Cina Perketat Ekspor Kendaraan Listrik Mulai Tahun Depan
30 September 2025, 17:30 WIB
Cina bakal memperketat ekspor kendaraan listrik mulai tahun depan untuk jaga reputasi perusahaan di pasar global
Suzuki Victorious Contest XI digelar untuk meningkatkan kualitas SDM dan layanan di seluruh diler Suzuki
Oleh Adi Hidayat
TRENOTO – Guna meningkatkan layanan purnajual, Suzuki Victorious Contest XI kembali digelar. Penyelenggaraan acara ini bertujuan sebagai ajang kompetisi tertinggi bagi personil diler pabrikan berlogo S di Indonesia.
Suzuki Victorious Contest diklaim telah berhasil meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan layanan di seluruh jaringan diler Suzuki. Pasalnya mereka akan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.
“Ajang ini kami selenggarakan untuk memotivasi personel diler di seluruh Indonesia agar terus meningkatkan kemampuan dan pelayanan kepada pelanggan,” ungkap Hariadi, Assistant to Service Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS).
Dalam ajang ini para teknisi kendaraan diminta mengikuti serangkaian tes guna menguji kemampuannya. Semua pengujian telah disesuaikan dengan potensi masalah yang ada di lapangan.
“Peserta diharuskan mengikuti beberapa rangkaian tes teori dan tes praktik berdasarkan parameter yang berbeda sesuai kategori. Mereka dapat memberikan kemampuan terbaiknya saat memberikan pelayanan bagi pelanggan,” terangnya.
Dalam ajang ini, peserta dibagi menjadi 7 kategori yaitu Service Relation Officer, Service Advisor, Service Manager, Service Representative Manager, Technician 2W, Technician 4W hingga Service Advisor Body & Paint. Sebelumnya mereka yang mengikuti ajang ini sudah melewati seleksi dan kualifikasi agar dapat lolos ke tahap selanjutnya.
Dari tahap tersebut telah dipilih 5 peserta dari masing-masing kategori yang berkesempatan menuju final pada 16 Maret di Training Center Suzuki Pulogadung. Sebagai penentuan dari penilaian ini, Suzuki menggunakan beragam parameter berstandar tinggi sesuai dengan kategori masing-masing.
Suzuki berikan apresiasi terhadap pemenang di setiap kategori berupa satu unit sepeda motor Suzuki Nex Crossover pada juara 1, logam mulia 15 gram untuk juara 2 dan logam mulia 10 gram bagi juara 3.
“Melalui ajang ini kami berharap dapat terus berikan pelayanan terbaik kepada pelanggan mulai dari kualitas teknisi hingga layanan front liner. Selain itu acara juga menjadi apresiasi dari Suzuki untuk personel diler yang telah berkontribusi dalam memberikan pelayanan daerahnya masing-masing,” tutup Hariadi.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
Terkini
30 September 2025, 17:30 WIB
Cina bakal memperketat ekspor kendaraan listrik mulai tahun depan untuk jaga reputasi perusahaan di pasar global
30 September 2025, 15:00 WIB
Bos Aprilia memberikan tanggapan setelah kedua pembalapnya terlibat kecelakaan pada MotoGP Jepang 2025
30 September 2025, 14:00 WIB
Banyak pihak yang menantikan Marc Marquez meraih kemenangan di MotoGP Mandalika 2025 di akhir pekan nanti
30 September 2025, 13:00 WIB
Honda ADV 160 terbaru sukses membukukan penjualan sampai ratusan unit selama lima hari IMOS 2025 berlangsung
30 September 2025, 12:00 WIB
Menurut Swallow permintaan ban masih stabil sampai sekarang meski pasar motor baru di Indonesia tak bergairah
30 September 2025, 11:00 WIB
Dua pembalap Gresini, yakni Alex Marquez dan Fermin Aldeguer mampu tampil gemilang di MotoGP Jepang 2025
30 September 2025, 10:00 WIB
Franco Morbidelli serta Fabio Di Giannantonio menyambangi Jakarta lebih dulu sebelum melakoni MotoGP Mandalika
30 September 2025, 09:00 WIB
Bagian dari program apresiasi konsumen, Federal Oil ajak sejumlah konsumen menonton MotoGP Jepang 2025