Spesifikasi Neta V-II, Meluncur di PEVS 2024 Rp 200 Jutaan
30 April 2024, 18:03 WIB
Guna menambah ketenangan setiap konsumen, Neta hadirkan layanan purnajual gratis buat pemilik Neta V
Oleh Serafina Ophelia
KatadataOTO – Layanan purnajual atau aftersales jadi salah satu faktor penting yang dilihat calon konsumen mobil listrik. Mengingat masih ada anggapan perawatan BEV (Battery Electric Vehicle) rumit dan cenderung mahal.
Oleh karena itu PT Neta Auto Indonesia atau Neta hadirkan layanan purnajual gratis. Ini termasuk jasa dan spareparts buat para pemilik Neta V dan berlaku sampai 50.000 km atau 5 tahun sejak awal kepemilikan.
Disampaikan oleh Januar Eka Sapta selaku Senior Manager Aftersales Neta bahwa aftersales merupakan mencakup pengalaman kepemilikan yang perlu jadi perhatian penting.
“Konsumen perlu mempertimbangkan ketersediaan diler dan layanan perawatan berkala ditawarkan untuk memastikan perjalanan dengan kendaraan listriknya selalu dalam keadaan prima,” ungkap dia dalam siaran resmi, dikutip Rabu (17/1).
Lebih rinci, pemilik mobil listrik Neta V bisa menikmati perawatan berkala tanpa dikenakan biaya jasa ataupun suku cadang sampai 50.000 km.
Lalu di setiap interval perawatan ada tambahan suku cadang seperti reducer oil gratis di 10.000 km pertama serta AC Filter di 30.000 km.
Di 40.000 km konsumen mendapatkan AC Filter, coolant dan brake fluid secara gratis. Lewat dari 50.000 km Januar menegaskan bahwa harga suku cadang akan tetap terjangkau untuk pemilik sehingga tidak perlu khawatir.
Menurut dia secara keseluruhan, biaya perawatan Neta V sampai 100.000 km ada di kisaran Rp3.2 jutaan. Angka tersebut sudah termasuk biaya spareparts.
“Dengan layanan purnajual dan suku cadang gratis hingga 50.000 km atau lima tahun kami harap para konsumen Neta V bisa mendapat manfaat lebih selama kepemilikan jangka panjang,” tegas dia.
Sebelumnya sudah ada Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods untuk beberapa komponen Neta V termasuk baterai. Seperti disampaikan oleh Jason Ding, Managing Director Neta Auto Indonesia.
Hal ini tidak lepas dari fakta bahwa baterai mobil listrik masih jadi komponen termahal. Sehingga jadi perhatian tersendiri buat calon konsumen.
“Melalui garansi kita ingin meningkatkan kepercayaan masyarakat guna memiliki mobil listrik tanpa rasa cemas,” ucap Jason.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
30 April 2024, 18:03 WIB
24 April 2024, 20:55 WIB
24 April 2024, 09:00 WIB
23 April 2024, 13:00 WIB
05 April 2024, 16:00 WIB
Terkini
30 April 2024, 22:02 WIB
Terdapat diskon Rp 8,5 juta buat pembelian motor listrik Honda EM1 e: yang bisa dimanfaatkan pengunjung
30 April 2024, 19:00 WIB
Komitmen pakai kendaraan listrik 10 persen dari total armada, Bluebird gunakan BYD E6 generasi terbaru
30 April 2024, 18:03 WIB
Merupakan versi pembaruan dari Neta V dan akan dirakit lokal, berikut rangkuman spesifikasi Neta V-II
30 April 2024, 18:00 WIB
Keeway Luncurkan 4 sepeda motor listrik di Periklindo Electric Vehicle Show 2024 dengan beragam keunggulan
30 April 2024, 17:00 WIB
Pemerintah angka penjualan mobil listrik di Indonesia pada tahun ini bisa menyentuh angka 50 ribu unit
30 April 2024, 16:00 WIB
Bekerja sama dengan Motoriz, Gesits menawarkan program sewa motor listrik kepada pengunjung PEVS 2024
30 April 2024, 15:42 WIB
Wuling Cloud EV sudah dibuka keran pemesanannya dengan harga estimasi sebesar Rp 410 juta dan bisa coba
30 April 2024, 14:36 WIB
Sempat terhambat, BYD janji kirim unit ke konsumen Juni 2024 setelah resmi komitmen untuk dirikan pabrik