Neta Raih 328 SPK di IIMS 2025, Andalkan Dua Model
02 Maret 2025, 15:00 WIB
Guna menambah ketenangan setiap konsumen, Neta hadirkan layanan purnajual gratis buat pemilik Neta V
Oleh Serafina Ophelia
KatadataOTO – Layanan purnajual atau aftersales jadi salah satu faktor penting yang dilihat calon konsumen mobil listrik. Mengingat masih ada anggapan perawatan BEV (Battery Electric Vehicle) rumit dan cenderung mahal.
Oleh karena itu PT Neta Auto Indonesia atau Neta hadirkan layanan purnajual gratis. Ini termasuk jasa dan spareparts buat para pemilik Neta V dan berlaku sampai 50.000 km atau 5 tahun sejak awal kepemilikan.
Disampaikan oleh Januar Eka Sapta selaku Senior Manager Aftersales Neta bahwa aftersales merupakan mencakup pengalaman kepemilikan yang perlu jadi perhatian penting.
“Konsumen perlu mempertimbangkan ketersediaan diler dan layanan perawatan berkala ditawarkan untuk memastikan perjalanan dengan kendaraan listriknya selalu dalam keadaan prima,” ungkap dia dalam siaran resmi, dikutip Rabu (17/1).
Lebih rinci, pemilik mobil listrik Neta V bisa menikmati perawatan berkala tanpa dikenakan biaya jasa ataupun suku cadang sampai 50.000 km.
Lalu di setiap interval perawatan ada tambahan suku cadang seperti reducer oil gratis di 10.000 km pertama serta AC Filter di 30.000 km.
Di 40.000 km konsumen mendapatkan AC Filter, coolant dan brake fluid secara gratis. Lewat dari 50.000 km Januar menegaskan bahwa harga suku cadang akan tetap terjangkau untuk pemilik sehingga tidak perlu khawatir.
Menurut dia secara keseluruhan, biaya perawatan Neta V sampai 100.000 km ada di kisaran Rp3.2 jutaan. Angka tersebut sudah termasuk biaya spareparts.
“Dengan layanan purnajual dan suku cadang gratis hingga 50.000 km atau lima tahun kami harap para konsumen Neta V bisa mendapat manfaat lebih selama kepemilikan jangka panjang,” tegas dia.
Sebelumnya sudah ada Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods untuk beberapa komponen Neta V termasuk baterai. Seperti disampaikan oleh Jason Ding, Managing Director Neta Auto Indonesia.
Hal ini tidak lepas dari fakta bahwa baterai mobil listrik masih jadi komponen termahal. Sehingga jadi perhatian tersendiri buat calon konsumen.
“Melalui garansi kita ingin meningkatkan kepercayaan masyarakat guna memiliki mobil listrik tanpa rasa cemas,” ucap Jason.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
02 Maret 2025, 15:00 WIB
02 Januari 2025, 22:00 WIB
27 Desember 2024, 21:00 WIB
23 Desember 2024, 15:00 WIB
20 Desember 2024, 14:03 WIB
Terkini
08 April 2025, 18:00 WIB
Harga mobil melambung mengakibatkan masyarakat lebih memilih membeli kendaraan dengan cara kredit tenor panjang
08 April 2025, 17:00 WIB
Kehadiran Suzuki Fronx di Indonesia semakin dekat, unitnya sudah bisa dipesan konsumen yang berminat
08 April 2025, 16:00 WIB
Ada etika berkendara yang harus diperhatikan ketika berada di jalur contraflow agar terhindar dari kecelakaan
08 April 2025, 15:00 WIB
Toyota dikabarkan tengah melakukan pengembangan agar bisa menjual sedikitnya 15 mobil listrik di 2027
08 April 2025, 14:00 WIB
Polda Metro Jaya memberikan dispensasi untuk masyarakat perpanjang SIM mati tanpa bikin baru setelah Lebaran
08 April 2025, 13:02 WIB
Ada prosedur tahunan dan lima tahunan, berikut kami rangkum biaya dan cara perpanjang STNK April 2025
08 April 2025, 12:00 WIB
Astra Honda Motor menantikan sejumlah daerah kembali memberikan relaksasi opsen PKB dan BBNKB di tahun ini
08 April 2025, 11:00 WIB
Vice President Honda resmi mengundurkan diri setelah dituduh melakukan hal yang tak pantas di luar jam kerja