IMX 2025 Siap Digelar Bulan Ini, Hadirkan Ragam Modifikasi Unik
01 Oktober 2025, 19:13 WIB
Layanan siaga Toyota hadir di 302 titik untuk mengawal libur Natal dan tahun baru 2024 yang sedang berlangsung
Oleh Adi Hidayat
KatadataOTO – Menyambut libur Natal dan tahun baru 2023 PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar program Layanan Siaga Toyota melalui total 302 titik. Berkat ini diharapkan masyarakat bisa berpergian dengan lebih tenang.
Perlu diketahui layanan tersebut adalah lima Toyota Posko Siaga selama 24 jam penuh di sejumlah titik strategis. Selain itu ada juga 297 Bengkel Siaga yang tetap beroperasi normal di hari libur Natal hingga Tahun Baru 2024.
“Toyota ingin memberikan total ownership experience terbaik kepada pelanggan saat mempersiapkan dan melakukan perjalanan liburan Nataru bersama keluarga tanpa khawatir atas kendala teknis kendaraan dimanapun berada,” jelas Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM.
Layanan Siaga Toyota beroperasi pada 22 Desember 2023 – 1 Januari 2024. Toyota Posko Siaga yang beroperasi selama 24 jam memberikan servis berkala mobil dan perbaikan ringan. Jika ternyata masalah lebih berat, maka akan dibantu untuk melakukan perbaikan di bengkel resmi.
Pelanggan berhak atas diskon biaya jasa 25 persen dan gratis TMO Wiper Fluid saat melakukan perbaikan di Posko Siaga. Khusus di Toyota Posko Siaga Cikampek tersedia layanan penggantian ban mobil.
Toyota juga memastikan kendaraan elektrifikasi (xEV) pelanggan akan memperoleh layanan yang sama di Toyota Posko Siaga maupun Toyota Bengkel Siaga. Selain itu, fasilitas charging station di 74 dealer resmi Toyota tetap buka sesuai jam operasional termasuk di hari libur Natal serta tahun baru.
Fasilitas Privilege Charging Spot maupun Privilege Parking Spot di Astha Mal SCBD, Jakarta Selatan tetap beroperasi sesuai jam buka mal. Selain itu fasilitas Ultra Fast Charging (UFC) kini beroperasi di satu rest area Jalan Tol Trans Jawa dan dua dealer di Yogyakarta serta Sumatera siap menunjang mobilitas.
“Bersama jaringan value chain terpercaya Toyota memberi layanan terbaik di seluruh wilayah Indonesia di masa liburan Nataru. Termasuk juga pada keluarga yang menggunakan kendaraan elektrifikasi,” terang Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
01 Oktober 2025, 19:13 WIB
01 Oktober 2025, 13:00 WIB
30 September 2025, 22:00 WIB
29 September 2025, 08:00 WIB
26 September 2025, 21:00 WIB
Terkini
01 Oktober 2025, 22:00 WIB
Misi besar Marc Marquez dalam mematahkan kutukan ketika berlaga di MotoGP Mandalika 2025 di akhir pekan nanti
01 Oktober 2025, 21:30 WIB
Ratusan teknisi adu mekanik di Chery Technician Skill Contest 2025 yang diselenggaran untuk tingkatkan kualitas
01 Oktober 2025, 21:00 WIB
Asisten Darurat hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna kendaraan yang tengah road trip
01 Oktober 2025, 20:00 WIB
Pembasmian kendaraan ODOL butuh proses, pemerintah bersama pemangku jalin kerja sama memperketat pengawasan
01 Oktober 2025, 19:13 WIB
Pameran modifikasi IMX 2025 menghadirkan berbagai pilihan produk modifikasi dan juga supergiveaway mobil
01 Oktober 2025, 18:00 WIB
Alex Marquez bersama Fermin Aldeguer menyapa para penggemar di Jakarta jelang gelaran MotoGP Mandalika 2025
01 Oktober 2025, 17:00 WIB
Penjualan yang kurang baik diyakini jadi alasan varian Hyundai Kona bakal dipangkas mulai tahun depan
01 Oktober 2025, 16:00 WIB
BYD memiliki kapal kargo terbaru untuk membantu distribusi mobil-mobil listrik mereka ke seluruh dunia