Asuransi Alami Tekanan Akibat Penurunan Penjualan Kendaraan
24 Juni 2025, 09:00 WIB
Garda Oto merayakan hari jadinya yang ke-30 bersama para pelanggan dan keluarga di Dufan, Ancol, Jakarta Utara
Oleh Denny Basudewa
KatadataOTO – Garda Oto merayakan hari jadinya ke-30 pada 1 Juni 2025. Guna memeriahkan usia tiga dekade tersebut mereka menggelar acara yang melibatkan para konsumen setia.
Tidak hanya itu, Garda Oto juga melibatkan keluarga pelanggan. Secara total terdapat 270 peserta ikut serta acara yang bertempat di Dufan, Ancol, Jakarta Utara.
Usia 30 tahun bagi sebuah perusahaan asuransi bukanlah sebentar. Sehingga tidak sedikit pelanggan secara turun temurun mempercayakan perlindungan kendaraan mereka.
“Bertemu dan berinteraksi dengan pelanggan secara langsung selalu kami nantikan. Selalu ada cerita, masukan hingga inspirasi baru,” ucap Maximiliaan Agatisianus, President Director Asuransi Astra dalam siaran pers dikutip Selasa (03/06).
Sejumlah aktivitas dihadirkan guna menyemarakkan acara meliputi driving simulator challenge, face painting corner, caricature corner, games mengganti ban hingga photobooth interaktif.
Dalam kesempatan tersebut di atas, Garda Oto juga memperkenalkan fitur Virtual Survey. Terdapat di dalam aplikasi myGarda, para pelanggan bisa melakukan survei kendaraan secara daring (dalam jaringan).
Konsumen Garda Oto bisa melakukan video call dibantu surveyor di manapun. Sesuai bersama tagline Claim from Anywhere.
Fitur tersebut dikembangkan sesuai dengan kemajuan zaman. Kebutuhan masyarakat sejak pandemi diketahui mengalami perubahan.
Fleksibilitas dalam melakukan berbagai kegiatan menjadi hal penting. Walhasil muncul istilah Work From Anywhere.
Garda Oto menyambut perubahan tersebut untuk terus menghadirkan inovasi terkini. Meskipun pada daerah remote, survey sudah bisa dilakukan secara mandiri dibantu bengkel rekanan terdekat.
Namun pelanggan tetap ingin berkomunikasi secara langsung dengan surveyor Garda Oto. Sehingga lahirlah fitur Virtual Survey.
Lebih jauh pelanggan juga bisa memanfaatkan inovasi tersebut untuk memantau penerbitan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Mereka juga bisa memonitor pengerjaan unit melalui aplikasi myGarda.
Garda Oto yang telah eksis sejak 1995, selalu aktif dan mengikuti perkembangan zaman. Bukan hanya sekadar memberikan perlindungan bagi pengguna kendaraan bermotor saja.
Namun siap menjadi partner berkendara nan aman dan nyaman. Sehingga bisa mendapat kepercayaan dari masyarakat Indonesia.
Puluhan juta pelanggan telah merasakan peace of mind setiap perjalanan bersama Garda Oto.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
24 Juni 2025, 09:00 WIB
23 Juni 2025, 23:00 WIB
23 Juni 2025, 10:00 WIB
21 Juni 2025, 21:00 WIB
28 Mei 2025, 22:00 WIB
Terkini
29 Juli 2025, 23:17 WIB
Gaikindo mengungkap bahwa pemerintah sudah cukup aktif dalam mendukung perkembangan kendaraan listrik
29 Juli 2025, 22:00 WIB
Daihatsu Sigra varian 1.2R Deluxe mendapat sentuhan baru dari segi tampilan dan mulai dijual di GIIAS 2025
29 Juli 2025, 21:00 WIB
Subaru menawarkan beragam kemudahan di GIIAS 2025 melalui beragam promo penjualan untuk seluruh unitnya
29 Juli 2025, 19:34 WIB
Suzuki menghadirkan sejumlah display kendaraan yang menarik perhatian di booth selama perhelatan GIIAS 2025
29 Juli 2025, 19:34 WIB
Suzuki menyediakan beragam program menarik buat pengunjung GIIAS 2025, termasuk untuk pembelian Fronx
29 Juli 2025, 19:00 WIB
Jaringan diler dan ketersediaan suku cadang jadi senjata Suzuki bersaing di tengah banjirnya merek baru
29 Juli 2025, 18:44 WIB
Hadir di GIIAS 2025, JAECOO J7 resmi debut di Indonesia dengan beragam keunggulan dan kemudahan buat pelanggan
29 Juli 2025, 18:00 WIB
BYD menyebutkan insentif mobil listrik jadi pemicu pihak manufaktur untuk segera melakukan perakitan lokal