Begini Cara Klaim Asuransi Bila Mobil Jadi Korban Kerusuhan
31 Agustus 2025, 13:00 WIB
Garda Oto merayakan hari jadinya yang ke-30 bersama para pelanggan dan keluarga di Dufan, Ancol, Jakarta Utara
Oleh Denny Basudewa
KatadataOTO – Garda Oto merayakan hari jadinya ke-30 pada 1 Juni 2025. Guna memeriahkan usia tiga dekade tersebut mereka menggelar acara yang melibatkan para konsumen setia.
Tidak hanya itu, Garda Oto juga melibatkan keluarga pelanggan. Secara total terdapat 270 peserta ikut serta acara yang bertempat di Dufan, Ancol, Jakarta Utara.
Usia 30 tahun bagi sebuah perusahaan asuransi bukanlah sebentar. Sehingga tidak sedikit pelanggan secara turun temurun mempercayakan perlindungan kendaraan mereka.
“Bertemu dan berinteraksi dengan pelanggan secara langsung selalu kami nantikan. Selalu ada cerita, masukan hingga inspirasi baru,” ucap Maximiliaan Agatisianus, President Director Asuransi Astra dalam siaran pers dikutip Selasa (03/06).
Sejumlah aktivitas dihadirkan guna menyemarakkan acara meliputi driving simulator challenge, face painting corner, caricature corner, games mengganti ban hingga photobooth interaktif.
Dalam kesempatan tersebut di atas, Garda Oto juga memperkenalkan fitur Virtual Survey. Terdapat di dalam aplikasi myGarda, para pelanggan bisa melakukan survei kendaraan secara daring (dalam jaringan).
Konsumen Garda Oto bisa melakukan video call dibantu surveyor di manapun. Sesuai bersama tagline Claim from Anywhere.
Fitur tersebut dikembangkan sesuai dengan kemajuan zaman. Kebutuhan masyarakat sejak pandemi diketahui mengalami perubahan.
Fleksibilitas dalam melakukan berbagai kegiatan menjadi hal penting. Walhasil muncul istilah Work From Anywhere.
Garda Oto menyambut perubahan tersebut untuk terus menghadirkan inovasi terkini. Meskipun pada daerah remote, survey sudah bisa dilakukan secara mandiri dibantu bengkel rekanan terdekat.
Namun pelanggan tetap ingin berkomunikasi secara langsung dengan surveyor Garda Oto. Sehingga lahirlah fitur Virtual Survey.
Lebih jauh pelanggan juga bisa memanfaatkan inovasi tersebut untuk memantau penerbitan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Mereka juga bisa memonitor pengerjaan unit melalui aplikasi myGarda.
Garda Oto yang telah eksis sejak 1995, selalu aktif dan mengikuti perkembangan zaman. Bukan hanya sekadar memberikan perlindungan bagi pengguna kendaraan bermotor saja.
Namun siap menjadi partner berkendara nan aman dan nyaman. Sehingga bisa mendapat kepercayaan dari masyarakat Indonesia.
Puluhan juta pelanggan telah merasakan peace of mind setiap perjalanan bersama Garda Oto.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
31 Agustus 2025, 13:00 WIB
30 Agustus 2025, 22:00 WIB
02 Agustus 2025, 13:00 WIB
24 Juni 2025, 09:00 WIB
23 Juni 2025, 23:00 WIB
Terkini
14 November 2025, 15:00 WIB
Setelah Ora 03, mobil listrik GWM Ora 07 yang debut ASEAN di Thailand tercatat di data wholesales Gaikindo
14 November 2025, 14:00 WIB
Ganjil genap Puncak kembali digelar hari ini dengan pengawasan ketat dari pihak kepolisian di berbagai titik
14 November 2025, 13:00 WIB
BYD Atto 1 paling banyak memberikan kontribusi, mendongkrak wholesales mobil listrik sepanjang Oktober 2025
14 November 2025, 12:00 WIB
Kepolisian bakal menggelar Operasi Zebra 2025 dengan beberapa pelanggaran yang menjadi fokus pada kali ini
14 November 2025, 11:00 WIB
GMA Indonesia kembali menelurkan inovasi terbarunya yakni JPA X Vision yang disematkan pada Yamaha Xmax
14 November 2025, 10:00 WIB
Pengamat menilai secara matematis target penjualan mobil 900 ribu unit tidak bisa tercapai tahun ini
14 November 2025, 09:00 WIB
Para pabrikan tidak boleh berharap banyak dengan penyelenggaraan GJAW 2025 buat menggairahkan pasar mobil baru
14 November 2025, 08:00 WIB
Penjualan truk Oktober 2025 berhasil mengalami pertumbuhan bila dibandingkan pencapaian di bulan lalu