MPM Insurance Bertransformasi Lewat Nahkoda Baru
12 September 2025, 17:14 WIB
Garda Oto menghadirkan layanan terbaru Virtual Survey sebagai inovasi anyar menyambut usia tiga dekade
Oleh Denny Basudewa
KatadataOTO – Sebagai produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, Garda Oto memasuki usia tiga puluh tahun atau 3 dekade. Sudah puluhan juta pelanggan setia merasakan manfaat perlindungan dalam berkendara.
Sejak 1995, Garda Oto tidak hanya memberikan perlindungan bagi para pengguna kendaraan bermotor di Tanah Air. Namun selalu menjadi teman sejati di setiap perjalanan.
Usia 3 dekade bagi produk asuransi mobil bukanlah waktu singkat. Sehingga butuh konsistensi dan terus menghadirkan inovasi terkini.
Sama halnya seperti yang dilakukan Garda Oto dengan memperkenalkan Virtual Survey. Fitur baru ini tersambung dalam aplikasi myGarda.
Para pelanggan bisa melakukan survei kendaraan secara daring melalui video call dan dibantu surveyor.
Fitur baru tersebut selaras dengan tagline Claim from Anywhere. Membuat para pelanggan setia bisa melakukan survei kendaraan di manapun.
“Kami ingin berterima kasih atas kepercayaan yang pelanggan berikan selama ini. Doa dan harapan kami agar Garda Oto senantiasa dapat menjadi pilihan tepercaya sekarang maupun di masa mendatang,” kata MaximiFliaan Agatisianus, President Director Asuransi Astra di Jakarta (27/05).
Virtual Survey hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat di Tanah Air. Terlebih pengembangan dilakukan sesuai dengan perkembangan zaman.
Menyusul masa pandemi yang melanda beberapa waktu lalu, masyarakat terbiasa dengan konsep work from anywhere.
Sehingga para pelanggan Garda Oto tidak perlu menyambangi kantor cabang hingga Garda Center sekalipun.
Walaupun untuk daerah remote sekalipun, survei bisa dilakukan secara mandiri dibantu bengkel rekanan terdekat.
Menjadi lebih menarik, karena fitur anyar Garda Oto tidak hanya melayani survei semata. Namun pelanggan bisa memanfaatkannya guna memantau penerbitan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), hingga monitoring pengerjaan unit.
Terus melahirkan inovasi, Garda Oto terus berusaha untuk memberikan peace of mind pada para pelanggan.
Mundur ke belakang, aplikasi myGarda dan website gardaoto.com adalah upaya Garda Oto masuk ke era digital.
Keduanya melengkapi layanan yang telah lama diandalkan seperti Garda Siaga dan Garda Akses.
Memasuki usia ke-30 tahun, juga memiliki tagline baru yakni Then and Now, Always Garda Oto.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
12 September 2025, 17:14 WIB
31 Agustus 2025, 13:00 WIB
30 Agustus 2025, 22:00 WIB
02 Agustus 2025, 13:00 WIB
24 Juni 2025, 09:00 WIB
Terkini
19 Desember 2025, 06:00 WIB
Ganjil genap Jakarta tetap diterapkan jelang libur Natal dan tahun baru 2026 yang berlangsung pekan depan
19 Desember 2025, 06:00 WIB
Lima tempat SIM keliling Jakarta masih tersedia hari ini, jangan sampai terlewat karena tak ada dispensasi
19 Desember 2025, 06:00 WIB
Sebelum akhir pekan, kepolisian tetap menghadirkan SIM keliling Bandung untuk melayani para pengendara
18 Desember 2025, 21:00 WIB
Jetour punya rencana membangun pabrik mandiri di Indonesia, saat ini masih menggunakan fasilitas milik Handal
18 Desember 2025, 20:00 WIB
Regulasi desain door handle atau gagang pintu EV akan diperketat di Cina, persulit evakuasi saat kecelakaan
18 Desember 2025, 19:00 WIB
Penyelenggaraan F4 di Sirkuit Mandalika menjadi kesempatan para pembalap serta tim Indonesia buat berkembang
18 Desember 2025, 18:00 WIB
Volkswagen resmi menutup pabrik di Jerman untuk pertama kalinya, alami kerugian dan banyak tantangan
18 Desember 2025, 17:07 WIB
Menggunakan oli palsu bisa merusak berbagai komponen mesin motor, sehingga berujung merugikan konsumen