Asuransi Alami Tekanan Akibat Penurunan Penjualan Kendaraan
24 Juni 2025, 09:00 WIB
Garda Oto menghadirkan layanan terbaru Virtual Survey sebagai inovasi anyar menyambut usia tiga dekade
Oleh Denny Basudewa
KatadataOTO – Sebagai produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, Garda Oto memasuki usia tiga puluh tahun atau 3 dekade. Sudah puluhan juta pelanggan setia merasakan manfaat perlindungan dalam berkendara.
Sejak 1995, Garda Oto tidak hanya memberikan perlindungan bagi para pengguna kendaraan bermotor di Tanah Air. Namun selalu menjadi teman sejati di setiap perjalanan.
Usia 3 dekade bagi produk asuransi mobil bukanlah waktu singkat. Sehingga butuh konsistensi dan terus menghadirkan inovasi terkini.
Sama halnya seperti yang dilakukan Garda Oto dengan memperkenalkan Virtual Survey. Fitur baru ini tersambung dalam aplikasi myGarda.
Para pelanggan bisa melakukan survei kendaraan secara daring melalui video call dan dibantu surveyor.
Fitur baru tersebut selaras dengan tagline Claim from Anywhere. Membuat para pelanggan setia bisa melakukan survei kendaraan di manapun.
“Kami ingin berterima kasih atas kepercayaan yang pelanggan berikan selama ini. Doa dan harapan kami agar Garda Oto senantiasa dapat menjadi pilihan tepercaya sekarang maupun di masa mendatang,” kata MaximiFliaan Agatisianus, President Director Asuransi Astra di Jakarta (27/05).
Virtual Survey hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat di Tanah Air. Terlebih pengembangan dilakukan sesuai dengan perkembangan zaman.
Menyusul masa pandemi yang melanda beberapa waktu lalu, masyarakat terbiasa dengan konsep work from anywhere.
Sehingga para pelanggan Garda Oto tidak perlu menyambangi kantor cabang hingga Garda Center sekalipun.
Walaupun untuk daerah remote sekalipun, survei bisa dilakukan secara mandiri dibantu bengkel rekanan terdekat.
Menjadi lebih menarik, karena fitur anyar Garda Oto tidak hanya melayani survei semata. Namun pelanggan bisa memanfaatkannya guna memantau penerbitan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), hingga monitoring pengerjaan unit.
Terus melahirkan inovasi, Garda Oto terus berusaha untuk memberikan peace of mind pada para pelanggan.
Mundur ke belakang, aplikasi myGarda dan website gardaoto.com adalah upaya Garda Oto masuk ke era digital.
Keduanya melengkapi layanan yang telah lama diandalkan seperti Garda Siaga dan Garda Akses.
Memasuki usia ke-30 tahun, juga memiliki tagline baru yakni Then and Now, Always Garda Oto.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
24 Juni 2025, 09:00 WIB
23 Juni 2025, 23:00 WIB
23 Juni 2025, 10:00 WIB
21 Juni 2025, 21:00 WIB
03 Juni 2025, 16:05 WIB
Terkini
15 Juli 2025, 10:00 WIB
Meski sudah dipamerkan tetapi Wuling Mitra EV baru akan diproduksi pada akhir kuartal ketiga tahun ini
15 Juli 2025, 09:00 WIB
Pemerintah minta Wuling hadirkan MPV listrik untuk mendorong industri otomotif yang saat ini melambat
15 Juli 2025, 08:00 WIB
Menurut seorang tenaga penjual, Mitsubishi Destinator bakal menggendong mesin berkubikasi 1.500 cc turbo
15 Juli 2025, 07:00 WIB
MG diyakini membawa dua model baru di GIIAS 2025 untuk konsumen Tanah Air, yakni MG S5 EV dan MG 3 Hybrid
15 Juli 2025, 06:00 WIB
Ganjil genap Jakarta 15 Juli 2025 kembali diterapkan dan dinilai efektif buat atasi macet di Ibu Kota
15 Juli 2025, 06:00 WIB
Perpanjangan masa berlaku surat izin mengemudi bisa dilakukan dengan mudah di layanan SIM keliling Jakarta
15 Juli 2025, 06:00 WIB
Para pengendara dapat mendatangi SIM keliling Bandung hari ini sejak pagi agar terhindar dari antrean
14 Juli 2025, 22:00 WIB
Wakil Wali Kota Serang ditilang karena gonceng kedua anaknya tanpa menggunakan helm saat berangkat ke sekolah