Begini Cara Klaim Asuransi Bila Mobil Jadi Korban Kerusuhan
31 Agustus 2025, 13:00 WIB
Garda Oto menghadirkan layanan terbaru Virtual Survey sebagai inovasi anyar menyambut usia tiga dekade
Oleh Denny Basudewa
KatadataOTO – Sebagai produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, Garda Oto memasuki usia tiga puluh tahun atau 3 dekade. Sudah puluhan juta pelanggan setia merasakan manfaat perlindungan dalam berkendara.
Sejak 1995, Garda Oto tidak hanya memberikan perlindungan bagi para pengguna kendaraan bermotor di Tanah Air. Namun selalu menjadi teman sejati di setiap perjalanan.
Usia 3 dekade bagi produk asuransi mobil bukanlah waktu singkat. Sehingga butuh konsistensi dan terus menghadirkan inovasi terkini.
Sama halnya seperti yang dilakukan Garda Oto dengan memperkenalkan Virtual Survey. Fitur baru ini tersambung dalam aplikasi myGarda.
Para pelanggan bisa melakukan survei kendaraan secara daring melalui video call dan dibantu surveyor.
Fitur baru tersebut selaras dengan tagline Claim from Anywhere. Membuat para pelanggan setia bisa melakukan survei kendaraan di manapun.
“Kami ingin berterima kasih atas kepercayaan yang pelanggan berikan selama ini. Doa dan harapan kami agar Garda Oto senantiasa dapat menjadi pilihan tepercaya sekarang maupun di masa mendatang,” kata MaximiFliaan Agatisianus, President Director Asuransi Astra di Jakarta (27/05).
Virtual Survey hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat di Tanah Air. Terlebih pengembangan dilakukan sesuai dengan perkembangan zaman.
Menyusul masa pandemi yang melanda beberapa waktu lalu, masyarakat terbiasa dengan konsep work from anywhere.
Sehingga para pelanggan Garda Oto tidak perlu menyambangi kantor cabang hingga Garda Center sekalipun.
Walaupun untuk daerah remote sekalipun, survei bisa dilakukan secara mandiri dibantu bengkel rekanan terdekat.
Menjadi lebih menarik, karena fitur anyar Garda Oto tidak hanya melayani survei semata. Namun pelanggan bisa memanfaatkannya guna memantau penerbitan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), hingga monitoring pengerjaan unit.
Terus melahirkan inovasi, Garda Oto terus berusaha untuk memberikan peace of mind pada para pelanggan.
Mundur ke belakang, aplikasi myGarda dan website gardaoto.com adalah upaya Garda Oto masuk ke era digital.
Keduanya melengkapi layanan yang telah lama diandalkan seperti Garda Siaga dan Garda Akses.
Memasuki usia ke-30 tahun, juga memiliki tagline baru yakni Then and Now, Always Garda Oto.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
31 Agustus 2025, 13:00 WIB
30 Agustus 2025, 22:00 WIB
02 Agustus 2025, 13:00 WIB
24 Juni 2025, 09:00 WIB
23 Juni 2025, 23:00 WIB
Terkini
04 September 2025, 19:00 WIB
Francesco Bagnaia berpeluang untuk bangkit di MotoGP Catalunya 2025, sirkuit andalan Valentino Rossi
04 September 2025, 19:00 WIB
Francesco Bagnaia berpeluang untuk bangkit di MotoGP Catalunya 2025, sirkuit andalan Valentino Rossi
04 September 2025, 18:00 WIB
Kecelakaan truk terjadi di GT Ciawi 2 pada Kamis (04/09) dini hari, peristiwa ini diduga karena rem blong
04 September 2025, 17:00 WIB
Opsen PKB dan BBNKB jadi satu alasan konsumen enggan beli mobil, ekonom usul alternatif penerapan pajak
04 September 2025, 16:00 WIB
Suzuki XL7 Kuro mendapatkan beberapa tambahan di bagian eksterior buat menambah nuansa sporti, ini detailnya
04 September 2025, 15:00 WIB
Sejumlah rider sudah mengamankan bangku dalam susunan sementara pembalap MotoGP 2026, seperti Morbidelli
04 September 2025, 14:00 WIB
Menurut Wakil Menteri ESDM ada sejumlah faktor yang membuat BBM di SPBU Shell dan BP AKR mengalami kelangkaan
04 September 2025, 13:00 WIB
Ribuan karyawan Hyundai di Korea Selatan tengah menggelar aksi mogok kerja selama tiga hari berturut-turut