Punya Mobil Modifikasi Rusak Saat Mudik Bisa Ditanggung Asuransi
25 Maret 2025, 16:00 WIB
Garda Oto menghadirkan layanan terbaru Virtual Survey sebagai inovasi anyar menyambut usia tiga dekade
Oleh Denny Basudewa
KatadataOTO – Sebagai produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, Garda Oto memasuki usia tiga puluh tahun atau 3 dekade. Sudah puluhan juta pelanggan setia merasakan manfaat perlindungan dalam berkendara.
Sejak 1995, Garda Oto tidak hanya memberikan perlindungan bagi para pengguna kendaraan bermotor di Tanah Air. Namun selalu menjadi teman sejati di setiap perjalanan.
Usia 3 dekade bagi produk asuransi mobil bukanlah waktu singkat. Sehingga butuh konsistensi dan terus menghadirkan inovasi terkini.
Sama halnya seperti yang dilakukan Garda Oto dengan memperkenalkan Virtual Survey. Fitur baru ini tersambung dalam aplikasi myGarda.
Para pelanggan bisa melakukan survei kendaraan secara daring melalui video call dan dibantu surveyor.
Fitur baru tersebut selaras dengan tagline Claim from Anywhere. Membuat para pelanggan setia bisa melakukan survei kendaraan di manapun.
“Kami ingin berterima kasih atas kepercayaan yang pelanggan berikan selama ini. Doa dan harapan kami agar Garda Oto senantiasa dapat menjadi pilihan tepercaya sekarang maupun di masa mendatang,” kata MaximiFliaan Agatisianus, President Director Asuransi Astra di Jakarta (27/05).
Virtual Survey hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat di Tanah Air. Terlebih pengembangan dilakukan sesuai dengan perkembangan zaman.
Menyusul masa pandemi yang melanda beberapa waktu lalu, masyarakat terbiasa dengan konsep work from anywhere.
Sehingga para pelanggan Garda Oto tidak perlu menyambangi kantor cabang hingga Garda Center sekalipun.
Walaupun untuk daerah remote sekalipun, survei bisa dilakukan secara mandiri dibantu bengkel rekanan terdekat.
Menjadi lebih menarik, karena fitur anyar Garda Oto tidak hanya melayani survei semata. Namun pelanggan bisa memanfaatkannya guna memantau penerbitan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), hingga monitoring pengerjaan unit.
Terus melahirkan inovasi, Garda Oto terus berusaha untuk memberikan peace of mind pada para pelanggan.
Mundur ke belakang, aplikasi myGarda dan website gardaoto.com adalah upaya Garda Oto masuk ke era digital.
Keduanya melengkapi layanan yang telah lama diandalkan seperti Garda Siaga dan Garda Akses.
Memasuki usia ke-30 tahun, juga memiliki tagline baru yakni Then and Now, Always Garda Oto.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
25 Maret 2025, 16:00 WIB
11 Maret 2025, 17:16 WIB
07 Maret 2025, 23:00 WIB
04 Maret 2025, 18:00 WIB
16 Februari 2025, 17:30 WIB
Terkini
28 Mei 2025, 21:00 WIB
Marc Marquez merasa kebangkitan Yamaha bersama Quartararo di MotoGP 2025 menjadi ancaman nyata bagi Ducati
28 Mei 2025, 20:00 WIB
Produsen mobil mewah asal Eropa tidak siap hadapi transisi elektrifikasi, lakukan banyak pengurangan pegawai
28 Mei 2025, 19:00 WIB
Walaupun jadi sorotan di berbagai negara, produsen mobil Cina masih punya satu tantangan di pasar otomotif
28 Mei 2025, 18:00 WIB
Harga Jaecoo J7 dan J8 disebut-sebut segera diumumkan, sebelum gelaran GIIAS 2025 di ICE BSD, Tangerang
28 Mei 2025, 17:00 WIB
Suzuki Fronx hadir dengan fitur keselamatan lengkap untuk memberi ketenangan lebih kepada para pelanggan
28 Mei 2025, 16:00 WIB
DLH DKI Jakarta mengungkapkan, baru delapan persen kendaraan di Ibu Kota yang melakukan uji emisi di 2024
28 Mei 2025, 15:24 WIB
Diler pertama Jaecoo di Indonesia resmi dibuka, bertempat di Puri Indah Auto Center, Kembangan Selatan
28 Mei 2025, 14:00 WIB
Dengan kapasitas pabrik yang dinilai mumpuni, Wamenperin singgung Suzuki ikut pembuatan mobil nasional