Jasa Marga Ungkap Terjadi Kenaikan Lalu Lintas Saat Libur Waisak
12 Mei 2025, 11:00 WIB
Layanan Siaga Toyota kembali digelar untuk mengawal para pemudik agar kondisi kendaraan tetap optimal
Oleh Adi Hidayat
KatadataOTO – Layanan Siaga Toyota kembali diselenggarakan pada 27 Maret hingga 6 April 2025. Program ini dibuka untuk mengawal para pemudik yang menggunakan mobil Toyota agar kondisi kendaraan tetap optimal sepanjang perjalanan.
Dalam program ini, Toyota akan hadir di 315 lokasi di seluruh Indonesia. Dari jumlah tersebut, 15 diantaranya adalah Posko Siaga 24 jam di lokasi strategis rute mudik Lebaran, bersama 300 Bengkel Siaga yang buka selama jam operasional di masa libur dan cuti bersama nasional Hari Raya Idul Fitri 2025. Fasilitas dan layanan yang disediakan dapat dimanfaatkan pula oleh pelanggan kendaraan elektrifikasi (xEV) Toyota, baik HEV, BEV, dan PHEV.
Di Posko Siaga 24 jam, Toyota menyediakan beberapa layanan penting seperti servis berkala hingga perbaikan ringan. Sembari menunggu mobil servis berkala, tersedia fasilitas yang siap memanjakan anggota keluarga. Yaitu ruang istirahat yang nyaman, dilengkapi pendingin udara, wifi gratis, TV satelit, dan kursi pijat otomatis, dilengkapi kids corner dan game corner yang membuat anak merasa nyaman.
Pemudik dapat melakukan general check-up kendaraan secara gratis di Toyota Posko Siaga. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi Tire, Wiper Water Level, Brake System, Oil Condition, Accu, Exterior-interior Lamp dan Undercarriage dengan biaya jasa dan genuine spare part sama dengan bengkel resmi Toyota. Benefit tambahan yakni diskon biaya jasa 25% dan free cabin desinfectan selama persediaan masih ada.
Kalau ternyata membutuhkan perbaikan lebih lama, kendaraan pelanggan akan disarankan untuk di-towing menuju bengkel resmi Toyota terdekat. Khusus di Toyota Posko Siaga Cikampek KM 57, pelanggan dapat memanfaatkan layanan penggantian ban mobil dan isi ulang baterai BEV lewat layanan Toyota EV Mobile Charging. Termasuk pula edukasi safety driving hingga sales corner.
Sejumlah 300 Toyota Bengkel Siaga akan tetap buka sesuai jam kerja normal guna memberikan layanan bengkel yang lengkap di periode libur Hari Raya Idul Fitri 2025 dan cuti bersama nasional. Dengan jaringan bengkel resmi yang tersebar di sebagian besar wilayah Indonesia, pelanggan tidak akan menemui kesulitan ketika ingin servis berkala atau mobilnya membutuhkan perbaikan. Armada Toyota Mobile Service (TMS) akan stand-by di posko siaga dan bengkel resmi untuk mendukung mobilitas pelanggan.
Masyarakat dapat mengakses aplikasi mTOYOTA untuk mendapatkan informasi seputar lokasi Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Dapat pula mengeceknya via website Toyota Indonesia di www.toyota.astra.co.id, dan chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di nomor Whatsapp 0811-1500-315. Sementara layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) dapat dihubungi di nomor telepon 1-500-898 atau chatbot TARRA.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
12 Mei 2025, 11:00 WIB
08 Mei 2025, 12:06 WIB
08 Mei 2025, 07:00 WIB
07 Mei 2025, 21:00 WIB
07 Mei 2025, 16:00 WIB
Terkini
13 Mei 2025, 21:00 WIB
Nissan dikabarkan tengah dilanda badai PHK, mereka berencana merumahkan sampai 20 ribu karyawan secara global
13 Mei 2025, 20:47 WIB
Satu unit mobil listrik Seal terbakar di kawasan Palmerah, BYD akan selidiki lebih dalam penyebabnya
13 Mei 2025, 19:00 WIB
Menjelajah pulau Dewata, Bali menggunakan Yamaha Gear Ultima 125 Hybrid untuk mencoba fitur-fiturnya
13 Mei 2025, 17:00 WIB
Jorge Martin disebut berniat meninggalkan Aprilia di akhir musim 2025 dan membela Honda mulai tahun depan
13 Mei 2025, 15:00 WIB
Jasa Marga terus mencatat peningkatan jumlah kendaraan yang melintas di sejumlah ruas tol saat libur Waisak
13 Mei 2025, 13:00 WIB
Terdapat beragam diskon menarik jika Anda berniat membeli salah satu produk Vespa matic pada pameran mereka
13 Mei 2025, 11:00 WIB
Secara keseluruhan, tahun ini Chery akan punya empat sub merek di RI yakni Omoda, Jaecoo, Tiggo dan Lepas
13 Mei 2025, 09:00 WIB
Ajang BBQ Ride 2025 akan digelar di Tritan Point untuk memberikan rasa lebih nyaman bagi para pengunjung