Suzuki Hoki, Program Promo Menarik Untungkan Konsumen

Selain potongan harga, terdapat promo menarik Suzuki Hoki seperti voucher jutaan rupiah dan jangka waktu tenor

Suzuki Hoki, Program Promo Menarik Untungkan Konsumen

TRENOTO – Sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen setianya, promo menarik Suzuki kembali hadir melalui PT Suzuki Finance Indonesia (SFI). Dalam kesempatan kali ini, beragam hadiah  dan potongan harga diberikan melalui deler resminya. 

Menggunakan slogan Suzuki Hoki, promo ini berlangsung mulai 1 Februari hingga 31 Maret 2022 di seluruh Indonesia.

“Salah satu yang membuat penjualan Suzuki kian positif adalah adanya promo yang menarik minat calon konsumen, serta kemudahan dalam pembayaran angsuran. Hal tersebut juga membuat tingginya permintaan pembelian kendaraan Suzuki melalui SFI,” kata M. Ikbal selaku GM Sales & Marketing SFI dalam keterangan resminya.

Selain potongan harga, pabrikan mobil asal Jepang tersebut juga memberikan voucher belanja jutaan rupiah bagi calon konsumen. Tak hanya kendaraan penumpang, promo menarik ini juga berlaku untuk mobil komersial seperti Suzuki Carry Pick Up.

"Sebagai bentuk apresiasi kami, promo Suzuki Hoki hadir untuk semua tipe kendaraan penumpang dan komersial. Tidak hanya dengan memberikan potongan harga, kami juga memberikan perpanjangan tenor hingga voucher belanja senilai Rp1 juta," ujarnya. 

Menjadi salah satu kendaraan yang berkontribusi cukup besar dari sisi penjualan, calon konsumen Suzuki XL7 juga akan mendapatkan potongan down payment (DP) sebesar 10 persen selama periode promo.

Photo : Suzuki Indonesia

Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp2 juta untuk semua kendaraan tipe penumpang dan komersial. Khusus pembelian Suzuki Ertiga, XL7, dan SX4 S-Cross konsumen juga bisa memilih tenor selama 6 tahun.

"Kami harap dengan hadirnya promo ini dapat memberikan dampak positif bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan Suzuki impiannya,” tutur Sukma Dewi selaku Asst to Sales 4W Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Pabrikan otomotif berlambang huruf S ini juga menegaskan, pihaknya akan senantiasa meningkatkan kualitas produk dan layanan penjualan serta purnajual selain dari sisi promo.

“Kami akan terus meningkatkan kualitas produk serta layanan yang kami miliki agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia selain memberikan kemudahan lewat beragam promo menarik yang dapat dinikmati konsumen," tutupnya.


Terkini

news
Persiapan MotoGP Mandalika 2025, MGPA Mulai Pelatihan Marshal

Presiden Dikabarkan Bakal Datang Nonton MotoGP Mandalika 2025

Presiden Prabowo Subianto dikabarkan bakal datang buat nonton MotoGP Mandalika 2025 pada Minggu (05/10)

news
Harga BBM Shell, BP AKR dan Vivo Semua Naik di Februari 2025

BBM yang Ditolak Vivo Bakal Dipakai Pertamina

BBM yang ditolak oleh Vivo karena adanya kandungan etanol akan tetap digunakan Pertamina buat penuhi kebutuhan pasar

news
Ganjil genap Jakarta

Ganjil Genap Jakarta 3 Oktober 2025, Tetap Ketat di Akhir Pekan

Ganjil genap Jakarta tetap diterapkan secara ketat pada 3 Oktober 2025 untuk menyambut libur akhir pekan

news
SIM Keliling Jakarta

Lokasi SIM Keliling Jakarta Jelang Akhir Pekan 3 Oktober 2025

SIM keliling Jakarta masih beroperasi di lima tempat menjelang akhir pekan, simak informasi lengkapnya

news
Jadwal SIM Keliling Bandung 3 Oktober, Cek Lokasinya di Sini

Jadwal SIM Keliling Bandung 3 Oktober, Cek Lokasinya di Sini

Menjelang akhir pekan, SIM keliling Bandung tetap beroperasi untuk melayani para pengendara di Kota Kembang

motor
Isu Suzuki Satria Baru Mau Meluncur di Indonesia, Ini Faktanya

Isu Suzuki Satria Baru Mau Meluncur di Indonesia, Ini Faktanya

SIS masih membuka kemungkinan Suzuki Satria terbaru bakal diluncurkan untuk para konsumen di Indonesia

otosport
Motornya Berasap di MotoGP Jepang 2025, Ini Penjelasan Bagnaia

Motornya Berasap di MotoGP Jepang 2025, Ini Penjelasan Bagnaia

Francesco Bagnaia buka suara soal asap tebal yang muncul dari motornya jelang akhir balapan di Jepang

mobil
Dealer Honda Cimahi

Pelanggan Makin Kritis, Honda Cimahi Fokus ke Layanan Purna Jual

Honda Cimahi mengaku pelanggan mobil kini makin kritis sehingga pelayanan purna jual terus ditingkatkan