Kejar Penjualan, Auto2000 Gelar Promo Spekta Jelang Akhir Tahun

Auto2000 gelar promo Spekta pada seluruh model kendaraan untuk meningkatkan penjualannya menjelang akhir tahun

Kejar Penjualan, Auto2000 Gelar Promo Spekta Jelang Akhir Tahun

TRENOTO – Jelang akhir tahun, Auto2000 gelar promo Spekta untuk meningkatkan penjualannya di Tanah Air. Langkah ini terbilang sudah menjadi sebuah rutinitas karena umumnya penjualan kendaraan memang meningkat jelang pergantian tahun.

Program tersebut berlaku untuk semua model Toyota di Tanah Air, termasuk model komersial seperti Hiace dan Hilux. Dengan promo ini diharapkan masyarakat akan merasa dimudahkan untuk melakukan pembelian.

Promo Spekta untuk Veloz, Avanza, Rush, Raize dan Yaris

Photo : Toyota

  • DP 10 persen + gratis asuransi 2 tahun (tenor 1-5 tahun)
  • DP 15 persen + gratis asuransi 2 tahun (tenor 1-5 tahun)
  • DP 20 persen + gratis asuransi 2 tahun (tenor 1-5 tahun)
  • DP 25 persen + gratis asuransi 2 tahun (tenor 1-5 tahun)
  • Cicilan rate 0 persen, DP 20 persen (tenor 1-5 tahun)
  • Cicilan rate 0 persen, DP 50 persen + Gratis asuransi 1 tahun dan biaya admin (tenor 1 tahun)
  • Cicilan rate 0 persen, DP 55 persen (tenor 2 tahun)

Kemudian ada juga Program EZ DEAL Yaris, Raize, Rush, Vios, Avanza, Veloz, dengan Direct Gift Sharp Car Air Purifier.

Tak hanya itu, Auto2000 juga menggelar program T-Care yang merupakan program bebas biaya jasa dan suzuki cadang hingga servis berkala ke 7 (Maks. 3 tahun / 60.000 km). mereka juga menawarkan perpanjangan Toyota warranty (Extended Warranty) 1 tahun / 20.000 km pada model kendaraan tertentu di seluruh bengkel Auto2000.

“Mobilitas masyarakat sudah mulai kembali normal, seiring membaiknya kondisi ekonomi dan menguatnya daya beli mayarakat. masyarakat yang ingin memiliki kendaraan baru semakin mudah di Auto2000 dengan pilihan lengkap Toyota, juga sederet program promo,” ujar Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000.

Raih Angka Penjualan Tertinggi

Photo : Toyota Astra Motor

Auto2000 berhasil meraih angka penjualan tertinggi selama masa pandemi Covid-19. Sepanjang Januari hingga September 2022 mereka mencatatkan angka penjualan sebesar 96.971 unit. Jumlah ini naik 23.3 persen dibanding tahun lalu yang hanya mencapai 78.625 unit.

Berkat angka tersebut maka Auto2000 pun mencatatkan rekor angka kontribusi tertinggi terhadap Toyota yaitu 44.8 persen. Dengan kehadiran beberapa model di akhir tahun diharapkan penjualan akan semakin baik.


Terkini

news
Subsidi Mobil Hybrid

Periklindo Nilai Subsidi Mobil Hybrid Bisa Hambat Penjualan EV

Permintaan tetap tumbuh meski tanpa insentif, Periklindo nilai subsidi mobil hybrid bisa hambat penjualan EV

news
PEVS Bakal Digelar di Luar Jakarta, Dengar Saran Menperin

PEVS Sasar Surabaya, Makassar dan Medan Tahun Depan

Menurut Periklindo, PEVS sasar Surabaya, Makassar dan Medan pada tahun depan atas saran dari Menperin

news
World Water Forum

231 Kendaraan Listrik akan Dipakai Polisi Kawal World Water Forum

231 kendaraan listrik akan dikerahkan polisi untuk mengawal World Water Forum ke 10 yang digelar di Bali

news
Potensi Bluebird Pakai Honda BR-V Jadi Pengganti Mobilio

Potensi Bluebird Pakai Honda BR-V buat Pengganti Mobilio

Belum mendapatkan peremajaan seperti Transmover, begini potensi Bluebird pakai Honda BR-V pengganti Mobilio

mobil
Wuling Cloud EV

Jadilah Salah Satu dari 1.000 Konsumen Pertama Wuling Cloud EV

Bagi pengunjung PEVS 2024 terdapat beragam program menarik buat pemesanan mobil listrik Wuling Cloud EV

news
PEVS 2024 Resmi Ditutup, Capai target Rp 400 Miliar

PEVS 2024 Resmi Ditutup, Yakin Tembus Target Rp 400 Miliar

PEVS 2024 resmi ditutup hari ini, menurut Daswar Marpaung pihaknya yakin bisa melampaui target transaksi

news
Subsidi Mobil Hybrid

Periklindo Tetap Kesampingkan Insentif Mobil Hybrid

Tidak sejalan dengan rencana pemerintah terkait insentif mobil hybrid, Ketua Umum Periklindo sebut bukan EV

news
Impor Mobil Listrik

Kemenko Marves Tegaskan Skema Impor Mobil Listrik di Indonesia

Tidak sembarangan, insentif impor mobil listrik berlaku untuk merek yang komitmen buat produksi lokal