Begini Cara Mitsubishi Fuso Dekatkan Diri dengan Anak-anak
09 November 2024, 11:00 WIB
Mitsubishi Fuso truck campaign kembali digelar secara offline untuk pelanggan pada Oktober hingga Desember 2022
Oleh Adi Hidayat
TRENOTO – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia kembali menyelenggarakan Fuso Truck Campaign 2022. Truck Campaign merupakan acara khas tahunan yang digelar untuk para konsumen.
Acara akan diselenggarakan dalam 43 event pada Oktober hingga Desember 2022 dengan melibatkan 68 dealer sebagai penyelenggara di seluruh Indonesia. Kali ini mereka mengusung tema ‘Tangguh Bersama Fuso’.
Truck Campaign terbaru adalah yang diadakan oleh KTB bersama PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) pada 28 Oktober 2022. Penyelenggaraannya dilakukan di SKA Co Ex Pekanbaru.
“Truck Campaign seperti layaknya pertemuan keluarga Mitsubishi Fuso. Melalui momen ini, kita bisa bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan dan berbagi suka cita bersama,” ungkap Nobukazu Tanaka, President Director PT. KTB.
Tak hanya itu, Ia juga mengatakan bahwa pihaknya kembali mengkomunikasikan keunggulan Fuso Canter serta Fighter X. PT KTB juga tetap berkomitmen memberikan dukungan layanan purna jual yang kuat dan ketersediaan suku cadang melalui jaringan diler.
Mereka juga telah menghadirkan Fuso Truck Center yang merupakan Bengkel Siaga 24 jam untuk memberi layanan pada pelanggan. Selain itu tersedia juga Mobile Workshop Service (layanan bengkel berjalan) untuk memberi perawatan di lokasi kendaraan.
Semua layanan tersebut telah terbukti efektif untuk memberikan kepercayaan kepada para pelanggannya. Hal ini terlihat dari tingginya angka penjualan mereka pada ajang GIIAS 2022 yang mengalami kenaikan hingga 300 persen dibanding tahun lalu.
Selama 11 hari penyelenggaraan setidaknya mereka berhasil mendapatkan 1.699 SPK dari 2 model yang dijual yaitu Canter dan Fighter. Keberhasilan dalam mencapai penjualan besar tentu membuat pabrikan kendaraan niaga asal Jepang tersebut yakin dapat mencapai target di 2022.
Tak tanggung-tanggung, target yang ingin mereka raih adalah menguasai pangsa pasar sebesar 48 persen. Hal ini bukan tidak mungkin karena mereka meluncurkan setidaknya 29 varian baru sepanjang 2022.
Mereka juga telah meresmikan beberapa diler baru di sejumlah titik. Langkah ini dilakukan untuk menambah kemudahan pelanggan melakukan pembelian dan perawatan kendaraan.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
09 November 2024, 11:00 WIB
17 Oktober 2024, 15:14 WIB
04 Oktober 2024, 18:00 WIB
24 Agustus 2024, 18:07 WIB
24 Juli 2024, 16:00 WIB
Terkini
22 November 2024, 23:00 WIB
Mazda tawarkan promo menarik di GJAW 2024 termasuk bunga 0 persen untuk seluruh model yang mereka miliki
22 November 2024, 22:00 WIB
Isi lini MPV listrik premium di RI, Maxus merilis dua model baru dengan harga mulai dari Rp 788 jutaan
22 November 2024, 21:00 WIB
Toyota berkolaborasi dengan Pertamaina dan Trac buat melakukan uji coba bahan bakar jenis bioetanol E10
22 November 2024, 20:00 WIB
Mitsubishi XForce Ultimate DS resmi meluncur dalam pameran GJAW 2024 dengan dilengkapi fitur kekinian
22 November 2024, 19:00 WIB
Calon rival baru Chery Omoda E5, Kia EV3 diperkenalkan kepada pengunjung lewat pameran otomotif GJAW 2024
22 November 2024, 19:00 WIB
Aion V tampil di GJAW 2024 dengan menawarkan beragam keunggulan termasuk banderol yang menarik yaitu Rp 499 juta
22 November 2024, 18:00 WIB
Suzuki Jimny 5 Pintu White Rhino Edition akhirnya meluncur di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW 2024)
22 November 2024, 17:00 WIB
Mobil listrik Aletra L8 hadir di pameran GJAW 2024 mengisi segmen MPV, jadi salah satu pesaing baru BYD M6