Mitsubishi Fuso Truck Campaign Kembali Digelar

Mitsubishi Fuso truck campaign kembali digelar secara offline untuk pelanggan pada Oktober hingga Desember 2022

Mitsubishi Fuso Truck Campaign Kembali Digelar

TRENOTO – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia kembali menyelenggarakan Fuso Truck Campaign 2022. Truck Campaign merupakan acara khas tahunan yang digelar untuk para konsumen.

Acara akan diselenggarakan dalam 43 event pada Oktober hingga Desember 2022 dengan melibatkan 68 dealer sebagai penyelenggara di seluruh Indonesia. Kali ini mereka mengusung tema ‘Tangguh Bersama Fuso’.

Truck Campaign terbaru adalah yang diadakan oleh KTB bersama PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) pada 28 Oktober 2022. Penyelenggaraannya dilakukan di SKA Co Ex Pekanbaru.

Photo : Mitsubishi Fuso

“Truck Campaign seperti layaknya pertemuan keluarga Mitsubishi Fuso. Melalui momen ini, kita bisa bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan dan berbagi suka cita bersama,” ungkap Nobukazu Tanaka, President Director PT. KTB.

Tak hanya itu, Ia juga mengatakan bahwa pihaknya kembali mengkomunikasikan keunggulan Fuso Canter serta Fighter X. PT KTB juga tetap berkomitmen memberikan dukungan layanan purna jual yang kuat dan ketersediaan suku cadang melalui jaringan diler.

Mereka juga telah menghadirkan Fuso Truck Center yang merupakan Bengkel Siaga 24 jam untuk memberi layanan pada pelanggan. Selain itu tersedia juga Mobile Workshop Service (layanan bengkel berjalan) untuk memberi perawatan di lokasi kendaraan.

Photo : trenoto

Semua layanan tersebut telah terbukti efektif untuk memberikan kepercayaan kepada para pelanggannya. Hal ini terlihat dari tingginya angka penjualan mereka pada ajang GIIAS 2022 yang mengalami kenaikan hingga 300 persen dibanding tahun lalu.

Selama 11 hari penyelenggaraan setidaknya mereka berhasil mendapatkan 1.699 SPK dari 2 model yang dijual yaitu Canter dan Fighter. Keberhasilan dalam mencapai penjualan besar tentu membuat pabrikan kendaraan niaga asal Jepang tersebut yakin dapat mencapai target di 2022.

Tak tanggung-tanggung, target yang ingin mereka raih adalah menguasai pangsa pasar sebesar 48 persen. Hal ini bukan tidak mungkin karena mereka meluncurkan setidaknya 29 varian baru sepanjang 2022.

Mereka juga telah meresmikan beberapa diler baru di sejumlah titik. Langkah ini dilakukan untuk menambah kemudahan pelanggan melakukan pembelian dan perawatan kendaraan.


Terkini

mobil
Suzuki Ertiga Hybrid

Pilihan Suzuki Ertiga Bekas Lansiran 2024 Kini Makin Beragam

Suzuki Ertiga bekas lansiran 2024 bisa jadi pilihan masyarakat buat berkendara saat libur Natal dan tahun baru

news
Honda Bikers Day 2025

Honda Bikers Day 2025 Disambangi 32 Ribu Rider Tanah Air

Puncak acara Honda Bikers Day 2025 memberikan pengalaman berbeda di Garut dengan puluhan ribu pemotor

komunitas
Honda Culture Indonesia 2025

Honda Culture Indonesia Kembali Digelar, Ajak Puluhan Komunitas

Banyak kegiatan menarik disuguhkan buat para anggota komunitas selama Honda Culture Indonesia berlangsung

motor
Honda ADV 160

Jelajah Jawa Barat Pakai Honda ADV 160 Roadsync Menuju HBD 2025

Honda ADV 160 membuktikan performanya dalam perjalanan melintasi pantai selatan Jawa Barat menuju HBD 2025

mobil
Toyota Calya bekas

Toyota Calya Bekas Lansiran 2024 Pilihannya Makin Banyak

Pilihan Toyota Calya bekas lansiran 2024 makin menarik karena ada program TDP Rp 7 jutaan dan tenor panjang

otosport
Hasil Sprint Race MotoGP Valencia 2025: Alex Kantongi Kemenangan

Hasil Sprint Race MotoGP Valencia 2025: Alex Kantongi Kemenangan

Alex Marquez berhasil keluar sebagai pemenang pada sprint race MotoGP Valencia 2025 usai menudukkan Acosta

motor
Koleksi Kendaran Omesh

Koleksi Kendaraan Omesh, Ada Motor Langka

Koleksi kendaraan Omesh cukup menarik disimak karena mengingat motor miliknya sangat beragam dan unik

mobil
Penjualan Daihatsu Oktober 2025, Gran Max Kontributor Utama

Penjualan Daihatsu Oktober 2025, Gran Max Kontributor Utama

Penjualan Daihatsu alami kenaikan di Oktober 2025, Gran Max Pick Up jadi penyumbang utama sebanyak 4.436 unit