Mitsubishi Fuso Kuasai Pasar Kendaraan Komersial di Juli 2025
13 Agustus 2025, 16:00 WIB
Mitsubishi Fuso truck campaign kembali digelar secara offline untuk pelanggan pada Oktober hingga Desember 2022
Oleh Adi Hidayat
TRENOTO – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia kembali menyelenggarakan Fuso Truck Campaign 2022. Truck Campaign merupakan acara khas tahunan yang digelar untuk para konsumen.
Acara akan diselenggarakan dalam 43 event pada Oktober hingga Desember 2022 dengan melibatkan 68 dealer sebagai penyelenggara di seluruh Indonesia. Kali ini mereka mengusung tema ‘Tangguh Bersama Fuso’.
Truck Campaign terbaru adalah yang diadakan oleh KTB bersama PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) pada 28 Oktober 2022. Penyelenggaraannya dilakukan di SKA Co Ex Pekanbaru.
“Truck Campaign seperti layaknya pertemuan keluarga Mitsubishi Fuso. Melalui momen ini, kita bisa bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan dan berbagi suka cita bersama,” ungkap Nobukazu Tanaka, President Director PT. KTB.
Tak hanya itu, Ia juga mengatakan bahwa pihaknya kembali mengkomunikasikan keunggulan Fuso Canter serta Fighter X. PT KTB juga tetap berkomitmen memberikan dukungan layanan purna jual yang kuat dan ketersediaan suku cadang melalui jaringan diler.
Mereka juga telah menghadirkan Fuso Truck Center yang merupakan Bengkel Siaga 24 jam untuk memberi layanan pada pelanggan. Selain itu tersedia juga Mobile Workshop Service (layanan bengkel berjalan) untuk memberi perawatan di lokasi kendaraan.
Semua layanan tersebut telah terbukti efektif untuk memberikan kepercayaan kepada para pelanggannya. Hal ini terlihat dari tingginya angka penjualan mereka pada ajang GIIAS 2022 yang mengalami kenaikan hingga 300 persen dibanding tahun lalu.
Selama 11 hari penyelenggaraan setidaknya mereka berhasil mendapatkan 1.699 SPK dari 2 model yang dijual yaitu Canter dan Fighter. Keberhasilan dalam mencapai penjualan besar tentu membuat pabrikan kendaraan niaga asal Jepang tersebut yakin dapat mencapai target di 2022.
Tak tanggung-tanggung, target yang ingin mereka raih adalah menguasai pangsa pasar sebesar 48 persen. Hal ini bukan tidak mungkin karena mereka meluncurkan setidaknya 29 varian baru sepanjang 2022.
Mereka juga telah meresmikan beberapa diler baru di sejumlah titik. Langkah ini dilakukan untuk menambah kemudahan pelanggan melakukan pembelian dan perawatan kendaraan.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
13 Agustus 2025, 16:00 WIB
01 Agustus 2025, 19:00 WIB
25 Juli 2025, 17:09 WIB
10 Juni 2025, 22:00 WIB
10 Mei 2025, 16:00 WIB
Terkini
17 Agustus 2025, 20:00 WIB
Marc Marquez catatkan kemenangan ke-1.000 di Sirkuit Red Bull Ring, berikut hasil MotoGP Austria 2025
17 Agustus 2025, 17:00 WIB
Gaikindo berharap pemerintah beri insentif untuk industri otomotif agar tidak tersaingi oleh Malaysia
17 Agustus 2025, 15:00 WIB
Sepanjang Agustus 2025 ada diskon motor matic Honda yang dapat dimanfaatkan, seperti untuk pembelian Beat
17 Agustus 2025, 13:00 WIB
Jenis oli mobil yang dipasarkan di Indonesia beragam merek dan jenisnya sehingga konsumen wajib tahu
17 Agustus 2025, 11:00 WIB
Para bengkel modifikasi mengaku sekarang situasinya sangat sulit saat pasar motor baru di Indonesia lesu
17 Agustus 2025, 09:00 WIB
Changan Hunter diperkirakan jadi salah satu produk perdana merek Tiongkok ini di Indonesia, sudah terdaftar
17 Agustus 2025, 07:00 WIB
Lokasi kantong parkir untuk upacara HUT RI dan Kirab Pesta Rakyat sudah disiapkan pemerintah dengan jumlah terbatas
16 Agustus 2025, 22:52 WIB
Marc Marquez menangkan sprint race MotoGP Austria 2025 usai menundukkan Alex di Sirkuit Red Bull Ring