Fuso Masih Studi Datangkan Bus Besar di Indonesia
16 Maret 2024, 10:36 WIB
Mitsubishi Fuso truck campaign kembali digelar secara offline untuk pelanggan pada Oktober hingga Desember 2022
Oleh Adi Hidayat
TRENOTO – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia kembali menyelenggarakan Fuso Truck Campaign 2022. Truck Campaign merupakan acara khas tahunan yang digelar untuk para konsumen.
Acara akan diselenggarakan dalam 43 event pada Oktober hingga Desember 2022 dengan melibatkan 68 dealer sebagai penyelenggara di seluruh Indonesia. Kali ini mereka mengusung tema ‘Tangguh Bersama Fuso’.
Truck Campaign terbaru adalah yang diadakan oleh KTB bersama PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) pada 28 Oktober 2022. Penyelenggaraannya dilakukan di SKA Co Ex Pekanbaru.
“Truck Campaign seperti layaknya pertemuan keluarga Mitsubishi Fuso. Melalui momen ini, kita bisa bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan dan berbagi suka cita bersama,” ungkap Nobukazu Tanaka, President Director PT. KTB.
Tak hanya itu, Ia juga mengatakan bahwa pihaknya kembali mengkomunikasikan keunggulan Fuso Canter serta Fighter X. PT KTB juga tetap berkomitmen memberikan dukungan layanan purna jual yang kuat dan ketersediaan suku cadang melalui jaringan diler.
Mereka juga telah menghadirkan Fuso Truck Center yang merupakan Bengkel Siaga 24 jam untuk memberi layanan pada pelanggan. Selain itu tersedia juga Mobile Workshop Service (layanan bengkel berjalan) untuk memberi perawatan di lokasi kendaraan.
Semua layanan tersebut telah terbukti efektif untuk memberikan kepercayaan kepada para pelanggannya. Hal ini terlihat dari tingginya angka penjualan mereka pada ajang GIIAS 2022 yang mengalami kenaikan hingga 300 persen dibanding tahun lalu.
Selama 11 hari penyelenggaraan setidaknya mereka berhasil mendapatkan 1.699 SPK dari 2 model yang dijual yaitu Canter dan Fighter. Keberhasilan dalam mencapai penjualan besar tentu membuat pabrikan kendaraan niaga asal Jepang tersebut yakin dapat mencapai target di 2022.
Tak tanggung-tanggung, target yang ingin mereka raih adalah menguasai pangsa pasar sebesar 48 persen. Hal ini bukan tidak mungkin karena mereka meluncurkan setidaknya 29 varian baru sepanjang 2022.
Mereka juga telah meresmikan beberapa diler baru di sejumlah titik. Langkah ini dilakukan untuk menambah kemudahan pelanggan melakukan pembelian dan perawatan kendaraan.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
16 Maret 2024, 10:36 WIB
15 Maret 2024, 15:00 WIB
15 Maret 2024, 09:00 WIB
14 Maret 2024, 17:43 WIB
13 Maret 2024, 19:30 WIB
Terkini
20 Mei 2024, 18:50 WIB
Pertamina Mandalika Racing Series 2024 ronde kedua siap digelar dengan adanya kelas baru untuk pemula
20 Mei 2024, 17:59 WIB
PT Piaggio Indonesia meluncurkan motor listrik Vespa Elettrica pada GIIAS 2023, dikatakan saat ini stok menipis
20 Mei 2024, 17:57 WIB
Piaggio optimistis produknya akan tetap diminati, meski sekarang banyak model tiruan dengan desain serupa
20 Mei 2024, 17:53 WIB
Elon Musk mengaku masih belum tertarik menanamkan mobil buat investasi mobil listrik Tesla di Indonesia
20 Mei 2024, 14:37 WIB
Marc Marquez diprediksi bakal terus menebar ancaman jelang bergulirnya MotoGP Catalunya 2024 akhir pekan nanti
20 Mei 2024, 13:00 WIB
Forwot menggelar perayaan hari jadi ke-21 dibarengi dengan turnamen futsal dan didukung berbagai pihak
20 Mei 2024, 12:00 WIB
Menurut pantauan KatadataOTO pada Senin (20/5), harga sejumlah motor matic Honda mengalami peningkatan
20 Mei 2024, 11:00 WIB
Wuling menyambut rencana subsidi mobil hybrid yang tengah digodok oleh Presiden Jokowi dan para jajarannya