Alasan Mazda Tambah Diler di Tanah Air saat Penjualan Mobil Lesu
16 Oktober 2024, 14:00 WIB
Mazda baru saja meresmikan diler baru di kawasan Fatmawati untuk memanjakan konsumen mereka di Jakarta Selatan
Oleh Satrio Adhy
KatadataOTO – PT EMI (Eurokars Motor Indonesia) selaku agen pemegang merek Mazda di Tanah Air baru saja membuka diler. Hal ini dilakukan untuk memanjakan konsumen setia.
Sebab diler tersebut berdiri di Jl RS Fatmawati No. 60, Cipete, Jakarta Selatan. Dengan begitu bisa memenuhi kebutuhan para pemilik mobil Mazda.
Menurut mereka Fatmawati merupakan salah satu daerah strategis. Pasalnya dinilai terus berkembang baik dari segi residensial maupun komersial.
“Konsumen di sini memiliki karakter yang dinamis, cerdas dan menuntut standar tinggi. Sehingga mereka tidak hanya mencari kendaraan sebagai alat transportasi, namun sebagai simbol gaya hidup berkelas serta inovatif,” Ricky Thio, Chief Operating Officer PT EMI, Selasa (15/10).
Ricky menuturkan kalau diler baru mereka ini dirancang dengan konsep modern yang sesuai standar global Mazda Motor Corporation Jepang.
Kemudian mengutamakan kenyamanan pelanggan. Hal itu diimplementasikan dengan fasilitas premium dan layanan unggulan.
“Mazda Fatmawati hadir untuk memenuhi ekspektasi tersebut, memberikan akses lebih mudah bagi konsumen terhadap lini produk kami yang dikenal premium serta superior,” lanjut Ricky.
Sebagai informasi, diler ini memiliki beberapa fasilitas. Ambil contoh Showroom, Workshop, Spare Part Warehouse, Dealing Room, Delivery Room, Customer Lounge, Prayer Room, Kids Corner serta Meeting Room.
Selanjutnya mereka memiliki kapasitas enam Service Bay. Lalu bisa menampung atau melayani sampai 20 kendaraan setiap hari.
“Kami percaya diler ini akan berperan penting dalam mendorong pertumbuhan penjualan Mazda di Jakarta Selatan dan sekitarnya,” tegas Ricky.
Hal senada turut disampaikan Imelda Sundoro, pemilik PT Sun Motor Jakarta. Ia mengaku gembira atas pembukaan diler Mazda Fatmawati.
“Dengan fasilitas modern dan tim profesional yang berdedikasi, kami siap memberikan layanan 3S (Sales, Service juga Spare Part) kepada pelanggan,” ucap Imelda.
Patut diketahui, Mazda menyiapkan beberapa program menarik. Mencakup promo jasa servis sebesar 10-15 persen dan suku cadang hingga 10 persen.
Kemudian bunga nol persen selama satu tahun untuk pembelian mobil Mazda tertentu dengan masa angsuran sampai tujuh tahun.
Selain itu pelanggan yang melakukan perawatan berkala selama masa pembukaan bakal mendapatkan souvenir spesial.
“Kita percaya Mazda Fatmawati akan menjadi destinasi bagi para pelanggan yang menginginkan layanan berkualitas serta pengalaman berkendara premium,” Imelda menutup perkataannya.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
16 Oktober 2024, 14:00 WIB
13 September 2024, 17:00 WIB
13 September 2024, 12:00 WIB
12 September 2024, 09:00 WIB
04 Agustus 2024, 20:11 WIB
Terkini
31 Oktober 2024, 23:00 WIB
Hyundai Initium resmi diperkenalkan dan siap meluncur tahun depan sebagai mobil hidrogen kedua perusahaan
31 Oktober 2024, 22:00 WIB
KatadataOTO berkesempatan melihat langsung alur produksi mobil di Pabrik Daihatsu, Karawang Assembly Plant
31 Oktober 2024, 21:00 WIB
Jadi tulang punggung penjualan motor PT SIS, pemesanan Suzuki Burgman Street 125EX diklaim hampir 3.000 unit
31 Oktober 2024, 20:00 WIB
Respiro meluncurkan jaket motor baru bertepatan gelaran IMOS 2024 di ICE, BSD yang diberi nama Threnox
31 Oktober 2024, 18:19 WIB
Merek motor listrik Polytron tawarkan beragam program yang hanya berlaku selama masa pameran berlangsung
31 Oktober 2024, 17:00 WIB
Proban Motoparts menggandeng grup perusahaan Idemitsu Indonesia untuk mengembangkan pelumas Sprinto Matic
31 Oktober 2024, 16:00 WIB
TVS memboyong dua produk anyar dalam pameran IMOS 2024, yakni Apache RTR 310 serta motor listrik iQube
31 Oktober 2024, 15:00 WIB
Menyasar konsumen yang butuh transportasi praktis di kota, motor listrik Electrum H3i meluncur di IMOS 2024