Daftar Kantong Parkir di GBK Saat Laga Indonesia Lawan Jepang
15 November 2024, 13:00 WIB
Hyundai serahkan 148 mobil untuk gelaran piala dunia U17 yang dimulai 10 November hingga 2 Desember 2023
Oleh Adi Hidayat
TRENOTO – Hyundai serahkan 148 mobil untuk dijadikan kendaraan operasional pada ajang Piala Dunia U17. Sedikitnya akan ada dua unit Hyundai Ioniq 5, 20 unit Ioniq 5, 46 unit Palisade, 18 unit Creta, 37 unit Stargazer dan 25 unit supporting vehicle seperti Mobile Charger serta Service Car.
Langkah ini sebagai bentuk dukungan mereka dalam memeriahkan turnamen sepak bola yang mempertemukan atlet muda dari seluruh dunia. Seluruh mobil nantinya akan disebar di empat stadion yaitu Jakarta International Stadium, stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, stadion Manahan Solo serta stadion Si Jalak Harupat Bandung.
“Komposisinya disesuaikan dengan kebutuhan di masing-masing lokasi penyelenggaraan,” ungkap Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) siang hari tadi (07/11).
Ia pun menambahkan bahwa keikutsertaan mereka dalam Piala Dunia U17 merupakan bagian dari strategi global. Sehingga tidak mengherankan bila mereka sangat serius dalam mendukung kegiatan ini.
“Hyundai Motor Corporation telah bekerjasama dengan FIFA sejak lama dan sudah diperpanjang lagi hingga 2023. Jadi di acara tersebut kami akan ikut serta untuk menjadi Official Partner,” ungkapnya kemudian.
Tak hanya hadir sebagai Official Car, Hyundai juga mengadakan beragam rangkaian acara untuk mendukung penyelenggaraan Piala Dunia U17. Salah satunya adalah menggelar kegiatan bertajuk Empowering #ChampsofTomorrow.
Selama acara tersebut, masyarakat berkesempatan untuk memenangkan tiket dan paket perjalanan menonton pertandingan Piala Dunia U17 2023. Caranya pun cukup mudah yaitu dengan mengikuti test drive pada 19 Oktober sampai 23 November 2023 di seluruh diler di Indonesia.
Selain itu pabrikan asal Korea Selatan ini juga menggelar beberapa kegiatan seperti turnamen persahabatan futsal usia 12-15 tahun. Setidaknya ada 32 tim di stadion tuan rumah yang akan memperebutkan tiket nonton pertandingan di kota masing-masing.
Hyundai juga memanfaatkan kegiatan dengan menghadirkan brand experience space di empat stadion di masing-masing kota penyelenggara. Pengunjung bisa berpartisipasi pada kegiatan-kegiatan menarik di area yang ditenagai fitur Vehicle-to-Load (V2L) dari Hyundai Ionoq 5.
Dengan ini diharapkan masyarakat bisa lebih mengenal produk Hyundai khususnya di segmen kendaraan listrik.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
15 November 2024, 13:00 WIB
15 November 2024, 07:00 WIB
01 Desember 2023, 08:00 WIB
13 November 2023, 16:46 WIB
21 Oktober 2022, 22:18 WIB
Terkini
01 April 2025, 18:19 WIB
Mengawali April 2025, harga BBM di seluruh SPBU milik swasta mengalami penurunan dengan jumlah bervariasi
01 April 2025, 15:00 WIB
Kepolisian memprediksi puncak arus balik Lebaran 2025 terjadi di akhir pekan, masyarakat diminta waspada
01 April 2025, 13:00 WIB
Dengan berbagai pertimbangan AHM memprediksi penjualan motor baru Honda akan meningkat pada kuartal pertama
01 April 2025, 11:00 WIB
Hyundai Stargazer facelift diduga terdaftar di RI dengan nama varian Carten, berpeluang meluncur tahun ini
01 April 2025, 08:00 WIB
Pihak kepolisian dapat menerapkan one way di Puncak Bogor secara situasional, berikut rincian aturannya
01 April 2025, 06:43 WIB
Ganjil genap Jakarta ditiadakan selama libur Lebaran 2025 sehingga masyarakat bisa bebas beraktivitas
31 Maret 2025, 16:17 WIB
Hybrid BYD Shark semakin dekat ke Indonesia, debut di Thailand dengan harga di kisaran Rp 800 jutaan
31 Maret 2025, 12:03 WIB
200 peserta mengikuti program mudik gratis bareng Diton 2025 dengan berbagai kota tujuan seperti ke Semarang