Kantong Parkir Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia Lawan Cina
05 Juni 2025, 11:00 WIB
Hyundai serahkan 148 mobil untuk gelaran piala dunia U17 yang dimulai 10 November hingga 2 Desember 2023
Oleh Adi Hidayat
TRENOTO – Hyundai serahkan 148 mobil untuk dijadikan kendaraan operasional pada ajang Piala Dunia U17. Sedikitnya akan ada dua unit Hyundai Ioniq 5, 20 unit Ioniq 5, 46 unit Palisade, 18 unit Creta, 37 unit Stargazer dan 25 unit supporting vehicle seperti Mobile Charger serta Service Car.
Langkah ini sebagai bentuk dukungan mereka dalam memeriahkan turnamen sepak bola yang mempertemukan atlet muda dari seluruh dunia. Seluruh mobil nantinya akan disebar di empat stadion yaitu Jakarta International Stadium, stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, stadion Manahan Solo serta stadion Si Jalak Harupat Bandung.
“Komposisinya disesuaikan dengan kebutuhan di masing-masing lokasi penyelenggaraan,” ungkap Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) siang hari tadi (07/11).
Ia pun menambahkan bahwa keikutsertaan mereka dalam Piala Dunia U17 merupakan bagian dari strategi global. Sehingga tidak mengherankan bila mereka sangat serius dalam mendukung kegiatan ini.
“Hyundai Motor Corporation telah bekerjasama dengan FIFA sejak lama dan sudah diperpanjang lagi hingga 2023. Jadi di acara tersebut kami akan ikut serta untuk menjadi Official Partner,” ungkapnya kemudian.
Tak hanya hadir sebagai Official Car, Hyundai juga mengadakan beragam rangkaian acara untuk mendukung penyelenggaraan Piala Dunia U17. Salah satunya adalah menggelar kegiatan bertajuk Empowering #ChampsofTomorrow.
Selama acara tersebut, masyarakat berkesempatan untuk memenangkan tiket dan paket perjalanan menonton pertandingan Piala Dunia U17 2023. Caranya pun cukup mudah yaitu dengan mengikuti test drive pada 19 Oktober sampai 23 November 2023 di seluruh diler di Indonesia.
Selain itu pabrikan asal Korea Selatan ini juga menggelar beberapa kegiatan seperti turnamen persahabatan futsal usia 12-15 tahun. Setidaknya ada 32 tim di stadion tuan rumah yang akan memperebutkan tiket nonton pertandingan di kota masing-masing.
Hyundai juga memanfaatkan kegiatan dengan menghadirkan brand experience space di empat stadion di masing-masing kota penyelenggara. Pengunjung bisa berpartisipasi pada kegiatan-kegiatan menarik di area yang ditenagai fitur Vehicle-to-Load (V2L) dari Hyundai Ionoq 5.
Dengan ini diharapkan masyarakat bisa lebih mengenal produk Hyundai khususnya di segmen kendaraan listrik.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
05 Juni 2025, 11:00 WIB
15 November 2024, 13:00 WIB
15 November 2024, 07:00 WIB
01 Desember 2023, 08:00 WIB
13 November 2023, 16:46 WIB
Terkini
18 Agustus 2025, 17:00 WIB
Honda mengurangi target penjualan dan investasi mobil listrik imbas penurunan yang terjadi di pasar global
18 Agustus 2025, 15:00 WIB
Penjualan kendaraan listrik global Januari hingga Juli 2025 berhasil tumbuh dengan Cina sebagai tulang punggung
18 Agustus 2025, 13:08 WIB
Marc Marquez unggul jauh dari para rivalnya setelah mengemas 418 poin di klasemen sementara MotoGP 2025
18 Agustus 2025, 11:00 WIB
Mencuci helm premium ternyata tidak bisa sembarangan, terdapat beberapa perlakuan yang harus diperhatikan
18 Agustus 2025, 09:01 WIB
Wheelie Fun Bike ciptakan sepeda listrik dengan fungsi unik
18 Agustus 2025, 09:00 WIB
Harga mobil hybrid per Agustus 2025 relatif stabil, ada beberapa pendatang baru yang melantai di GIIAS 2025
18 Agustus 2025, 07:00 WIB
Penjualan Daihatsu Juli 2025 mengalami kenaikan hingga buat perusahaan jadi yang terlaris kedua di Indonesia
17 Agustus 2025, 20:00 WIB
Marc Marquez catatkan kemenangan ke-1.000 di Sirkuit Red Bull Ring, berikut hasil MotoGP Austria 2025