Harga Mobil LCGC Oktober 2025, Sigra dan Agya Bisa Jadi Pilihan

Menurut pantauan, harga mobil LCGC seperti Daihatsu Sigra dan Toyota Agya tidak mengalami kenaikan bulan ini

Harga Mobil LCGC Oktober 2025, Sigra dan Agya Bisa Jadi Pilihan

KatadataOTO – Menjelang akhir tahun waktunya untuk membeli mobil baru. Sebab biasanya para diler menyiapkan berbagai program menarik.

Seperti potongan harga atau diskon sampai tenor untuk produk pilihan. Sehingga masyarakat bisa memiliki kendaraan roda empat dengan lebih terjangkau.

Apalagi menurut pantauan KatadataOTO pada Oktober 2025, harga mobil LCGC tetap stabil tidak mengalami kenaikan.

Ambil contoh untuk Daihatsu Sigra 1.0 D MT MC atau varian paling rendah, dibanderol hanya Rp 141,5 jutaan saja.

Penjualan Mobil Agustus 2025 Naik, Gaikindo Tak Revisi Target
Photo : KatadataOTO

Selanjutya untuk Sigra 1.0 M MT MC bisa didapatkan dengan banderol Rp 152,1 jutaan. Pada tipe tertinggi yaitu 1.2 R AT DLX MC ditawarkan Rp 185,1 jutaan.

Bagi Anda yang berminat membeli Daihatsu Ayla varian terendah, wajib menyiapkan dana sebesar Rp 138,5 jutaan.

Kemudian Ayla 1.2 R CVT ADS atau model paling mahal dipatok di angka Rp 194,4 jutaan saja pada Oktober 2025.

Di sisi lain harga Mobil LCGC Toyota juga tidak mengalami kenaikan. Misal untuk Agya 1.2 E MT tetap dijual Rp 173,2 jutaan.

Sedangkan masyarakat yang berminat memboyong Toyota Agya Stylix 1.2 G CVT bulan ini, harus menyiapkan dana Rp 200,6 juta.

Harga Toyota Calya 1.2 E MT STD Low juga tidak berubah, tetap di angka Rp 167 jutaan saja bulan ini. Sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang lebih.

Pada tipe tertinggi, yakni Toyota Calya 1.2 G AT dibanderol Rp 192,6 jutaan. Menjadi kesempatan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil baru.

Terakhir harga LCGC Honda seperti Brio Satya juga relatif sama seperti bulan-bulan sebelumnya pada Oktober 2025.

Honda Brio Satya S MT dibanderol Rp 170,4 jutaan. Sementara varian tertinggi, yaitu E CVT diniagakan Rp 202,5 jutaan.

Berikut KatadataOTO rangkumkan harga mobil LCGC pada Oktober 2025 buat wilayah DKI Jakarta. Untuk daerah lain akan ada perbedaan sedikit.

Harga Mobil LCGC Oktober 2025

Toyota

  • Agya 1.2 E MT: Rp 173,2 jutaan
  • Agya 1.2 G MT: Rp 180,9 jutaan
  • Agya 1.2 G AT: Rp 197,1 jutaan
  • Agya Stylix 1.2 G CVT: Rp 200,6 jutaan

Terkini

news
Cerita Pengusaha di Lamongan Andalkan Mitsubishi Fuso Canter

Cerita Pengusaha di Lamongan Andalkan Mitsubishi Fuso Canter

Mitsubishi Fuso Canter menjadi andalan PT Superior Prima Sukses untuk mendistribusikan hasil produksi mereka

news
Kemenhub Sedaiakan Mudik Gratis di Nataru, Kuota 33 Ribu Orang

Cara Daftar Mudik Gratis Libur Nataru yang Disediakan Kemenhub

Kemenhub menghadirkan program mudik gratis untuk menurunkan risiko kecelakaan yang biasa terjadi di jalan

mobil
Polytron

Penjualan Masih Kecil, Polytron Akui Ketatnya Persaingan Pasar EV

Penjualan Polytron yang hanya ratusan unit membuat mereka lebih realistis dalam menjual mobil listrik

mobil
BYD Atto 1

20 Mobil Terlaris November 2025, BYD Atto 1 Pertahankan Posisi

BYD Atto 1 masih jadi mobil terlaris November 2025 dengan wholesales mencapai 8.333 unit, unggul dari Toyota Avanza

news
SIM Keliling Jakarta Beroperasi Hari Ini, Cek Lokasinya

Biaya Perpanjang di SIM Keliling Jakarta Hari Ini 11 Desember

Tidak ada dispensasi apabial terlambat, SIM dapat diperpanjang di layanan SIM keliling Jakarta hari ini

news
Jadwal Lokasi SIM Keliling Bandung 11 Desember, Berikut Lokasinya

Jadwal Lokasi SIM Keliling Bandung 11 Desember, Berikut Lokasinya

Salah satu fasilitas yang bisa dimanfaatkan masyarakat dari kepolisian adalah SIM keliling Bandung hari ini

news
Ganjil genap Jakarta

Ganjil Genap Jakarta 11 Desember 2025, Simak Jadwalnya

Ganjil genap Jakarta 11 Desember 2025 bakal diterapkan disejumlah ruas jalan utama untuk kurangi kepadatan

news
Mitsubishi Fuso Hadir untuk Warga, Bantu Korban Banjir Sumatera

Mitsubishi Fuso Hadir untuk Warga, Bantu Korban Banjir Sumatera

Mitsubishi Fuso menyalurkan bantuan ke korban banjir Sumatera, seperti bahan makanan siap santap dan service