3 Ruas Tol Dibuka Fungsional Jasa Marga Saat Libur Nataru
20 November 2024, 23:00 WIB
Chery siap kawal pelanggan yang hendak mudik menggunakaan produk mereka dengan beragam layanan terbaru
Oleh Adi Hidayat
TRENOTO – Chery siap kawal pelanggan yang hendak mudik menggunakan produk mereka. Beragam persiapan diklaim telah dilakukan agar konsumen bisa berpergian dengan tenang.
Hal ini disampaikan oleh Harry Komara, Vice President PT President PT Chery Sales Indonesia. Ia mengklaim bahwa pihaknya sudah memiliki Emergency Road Assistance dan layanan perbaikan di berbagai titik.
“Menyambut Lebaran 2023 kamu sudah menyiapkan beragam strategi termasuk Road Assistance. Selain itu kami juga akan menyiagakan bengkel resmi selama musim mudik,” ungkapnya di sela-sela penyerahan 100 unit Omoda 5 (01/04).
Tak hanya itu, dirinya juga kembali mengingatkan pelanggan untuk menyampaikan kejadian darurat ke group WhatsApp Chery. Layanan tersebut diklaim masih menjadi keunggulan karena layanan bisa diberikan lebih cepat.
“Jadi dalam group setiap member bisa menanyakan semua hal termasuk kerusakan. Jadi paling lambat 2 jam sudah direspon oleh sales atau teknisi yang ada di dalam group tersebut,” ungkap Harry.
Keunggulan inilah yang membuat berani mengklaim bahwa group WhatsApp Chery lebih baik ketimbang Call Center. Padahal biasanya layanan tersebut menjadi andalan pabrikan lain untuk terhubung dengan pelanggannya.
Langkah Chery tentu patut diapresiasi karena sebagai pabrikan baru citra positif di mata pelanggan harus dijaga sebaik mungkin. Terlebih ini adalah pertama kalinya mereka menghadapi musim mudik.
Salah satu model yang diyakini banyak digunakan adalah Omoda 5 karena baru diserahkan pada pelanggan. Pada bulan ini sedikitnya ada 300 unit dikirim dan semuanya bisa dimanfaatkan.
Mobil memiliki beragam keunggulan termasuk pada sektor mesin berkapasitas 1.500 cc turbo. Jantung pacunya mampu menghasilkan tenaga sebesar 145 hp dan torsi 230 Nm yang disalurkan ke dua roda depan melalui transmisi CVT.
Beragam fitur keselamatan juga telah disematkan. Mulai electronic power steering (EPS), electronic parking brake (EPB) + Autohold, lane keeping system (LDP), traffic signal recognition system (TSR), adaptive cruise system (ACC) dan Integrated Cruise Assist (ICA).
Guna memastikan kenyamanan berkendara, pabrikan asal China tersebut juga telah memasangkan headunit berukuran 10.25 inci serta dibuat menyatu dengan instrument cluster. Berkat ini maka desain dasboard menjadi terkesan modern.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
20 November 2024, 23:00 WIB
13 November 2024, 19:00 WIB
13 November 2024, 10:00 WIB
12 November 2024, 20:00 WIB
12 November 2024, 17:23 WIB
Terkini
22 November 2024, 17:00 WIB
Mobil listrik Aletra L8 hadir di pameran GJAW 2024 mengisi segmen MPV, jadi salah satu pesaing baru BYD M6
22 November 2024, 16:16 WIB
BAIC BJ40 Plus dengan aksesoris lengkap hadir meramaikan ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW 2024)
22 November 2024, 15:37 WIB
Hadir perdana di pameran GJAW 2024, ini tampilan dua mobil listrik Zeekr yang bakal dipasarkan di RI
22 November 2024, 13:00 WIB
PPN 12 persen akan berlaku 2025, Honda Bali optimis bisa pertahankan penjualan berdasarkan 2 hal berikut
22 November 2024, 11:52 WIB
GJAW 2024 berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan mulai 22 November-1 Desember 2024, diramaikan 80 peserta
22 November 2024, 11:00 WIB
HMID mengaku akan meluncurkan mobil listrik baru di Desember 2024, kemungkinan adalah Hyundai Kona N Line
22 November 2024, 10:00 WIB
Ganjil genap Puncak 22 November 2024 kembali diterapkan untuk mengatasi kepadatan di kawasan tersebut
22 November 2024, 10:00 WIB
Neta akan melakukan studi terlebih dahulu untuk membawa model MPV tiga baris ke pasar Indonesia tahun depan