Harga Chery Omoda E5 Masih Belum Naik di PEVS 2024
30 April 2024, 14:33 WIB
Chery siap kawal pelanggan yang hendak mudik menggunakaan produk mereka dengan beragam layanan terbaru
Oleh Adi Hidayat
TRENOTO – Chery siap kawal pelanggan yang hendak mudik menggunakan produk mereka. Beragam persiapan diklaim telah dilakukan agar konsumen bisa berpergian dengan tenang.
Hal ini disampaikan oleh Harry Komara, Vice President PT President PT Chery Sales Indonesia. Ia mengklaim bahwa pihaknya sudah memiliki Emergency Road Assistance dan layanan perbaikan di berbagai titik.
“Menyambut Lebaran 2023 kamu sudah menyiapkan beragam strategi termasuk Road Assistance. Selain itu kami juga akan menyiagakan bengkel resmi selama musim mudik,” ungkapnya di sela-sela penyerahan 100 unit Omoda 5 (01/04).
Tak hanya itu, dirinya juga kembali mengingatkan pelanggan untuk menyampaikan kejadian darurat ke group WhatsApp Chery. Layanan tersebut diklaim masih menjadi keunggulan karena layanan bisa diberikan lebih cepat.
“Jadi dalam group setiap member bisa menanyakan semua hal termasuk kerusakan. Jadi paling lambat 2 jam sudah direspon oleh sales atau teknisi yang ada di dalam group tersebut,” ungkap Harry.
Keunggulan inilah yang membuat berani mengklaim bahwa group WhatsApp Chery lebih baik ketimbang Call Center. Padahal biasanya layanan tersebut menjadi andalan pabrikan lain untuk terhubung dengan pelanggannya.
Langkah Chery tentu patut diapresiasi karena sebagai pabrikan baru citra positif di mata pelanggan harus dijaga sebaik mungkin. Terlebih ini adalah pertama kalinya mereka menghadapi musim mudik.
Salah satu model yang diyakini banyak digunakan adalah Omoda 5 karena baru diserahkan pada pelanggan. Pada bulan ini sedikitnya ada 300 unit dikirim dan semuanya bisa dimanfaatkan.
Mobil memiliki beragam keunggulan termasuk pada sektor mesin berkapasitas 1.500 cc turbo. Jantung pacunya mampu menghasilkan tenaga sebesar 145 hp dan torsi 230 Nm yang disalurkan ke dua roda depan melalui transmisi CVT.
Beragam fitur keselamatan juga telah disematkan. Mulai electronic power steering (EPS), electronic parking brake (EPB) + Autohold, lane keeping system (LDP), traffic signal recognition system (TSR), adaptive cruise system (ACC) dan Integrated Cruise Assist (ICA).
Guna memastikan kenyamanan berkendara, pabrikan asal China tersebut juga telah memasangkan headunit berukuran 10.25 inci serta dibuat menyatu dengan instrument cluster. Berkat ini maka desain dasboard menjadi terkesan modern.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
30 April 2024, 14:33 WIB
29 April 2024, 18:57 WIB
25 April 2024, 19:00 WIB
25 April 2024, 17:00 WIB
23 April 2024, 12:59 WIB
Terkini
04 Mei 2024, 19:53 WIB
Bagi pengunjung PEVS 2024 terdapat beragam program menarik buat pemesanan mobil listrik Wuling Cloud EV
04 Mei 2024, 18:49 WIB
PEVS 2024 resmi ditutup hari ini, menurut Daswar Marpaung pihaknya yakin bisa melampaui target transaksi
04 Mei 2024, 18:38 WIB
Tidak sejalan dengan rencana pemerintah terkait insentif mobil hybrid, Ketua Umum Periklindo sebut bukan EV
04 Mei 2024, 18:06 WIB
Tidak sembarangan, insentif impor mobil listrik berlaku untuk merek yang komitmen buat produksi lokal
04 Mei 2024, 12:00 WIB
Korlantas uji coba kirim surat tilang lewat WhatsApp agar memudahkan masyarakat mengetahui pelanggarannya
04 Mei 2024, 11:00 WIB
Penjualan motor Honda secara kredit di kuartal I 2024 alami kenaikan tipis dibanding perolehan tahun lalu
04 Mei 2024, 10:02 WIB
Dikatakan salah satu alasan Wuling Cloud EV dipasarkan dalam satu varian karena sesuai kebutuhan konsumen
04 Mei 2024, 09:58 WIB
Presiden Jokowi menyebut para menterinya masih membahas aturan mengenai subsidi mobil hybrid buat masyarakat