Menakar Peluang Suzuki eVitara Dirakit Lokal, Meluncur 2026
14 Agustus 2025, 08:00 WIB
Para pengunjung GIIAS 2024 memadati Booth Suzuki, mereka mencoba sejumlah mobil di sana termasuk Jimny
Oleh Satrio Adhy
KatadataOTO – Sudah lebih dari tujuh hari gelaran GIIAS 2024 berlangsung. Ribuan pencinta otomotif pun memadati ICE BSD Tangerang.
Hal itu turut dirasakan oleh SIS (Suzuki Sales Indonesia). Para pengunjung memadati Booth manufaktur asal Jepang satu ini di GIIAS 2024.
Mereka melihat-lihat berbagai produk unggulan Suzuki. Kemudian tidak lupa melakukan Test Drive untuk merasakan sensasi berkendara mobil incaran.
“Selama satu pekan ini kami melihat bahwa GIIAS 2024 mendapat atensi besar dari masyarakat terlihat ramainya jumlah pengunjung setiap hari,” ujar Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS dalam keterangan resmi.
Harold mengatakan kalau para pengunjung GIIAS 2024 sangat serius dan teliti sebelum membeli mobil baru. Bahkan sebagai salah satu kriteria adalah mencoba terlebih dahulu.
“Keberagaman kebutuhan tersebut kami coba akomodir lewat lima unit Test Drive dalam gelaran GIIAS 2024,” lanjut dia.
Suzuki pun menangkap peluang tersebut dengan menghadirkan 78 wiraniaga di GIIAS 2024. Hal ini demi memudahkan konsumen membeli produk mereka.
Sejumlah produk mereka pun menjadi incaran pengunjung GIIAS 2024 buat dicoba. Sebut saja Suzuki Jimny lima pintu.
“Tadi saat mencoba mobilnya, semuanya sudah enak dan mantap. Saya memilih ini karena tampilan yang maskulin, kebetulan cocok dengan kebutuhan untuk cek lokasi di kondisi jalanan kurang bagus,” kata seorang pengunjung bernama Ahmad Setiawan.
Kemudian ada juga Budi Setiawan yang turut mencoba Suzuki XL7 Hybrid. Bahkan dia mengaku tertarik memboyong kendaraan ramah lingkungan tersebut.
Salah satunya karena harga Suzuki XL7 Hybrid yang terjangkau. Mobil satu ini bisa dibeli dengan uang mulai Rp 258 juta sampai Rp 269 juta OTR (On The Road) DKI Jakarta.
“Nantinya akan saya gunakan sebagai mobil operasional setiap hari, untuk berangkat kerja dari Depok ke Bekasi, antar anak sekolah termasuk jalan-jalan juga,” ucap Budi.
Di sisi lain Harold mengaku puas dengan tingginya antusias para pengunjung GIIAS 2024. Sebab mereka tertarik berkunjung ke Booth Suzuki serta menjajal langsung mobil di sana.
“Sebagai bentuk apresiasi, kami berikan hadiah menarik secara langsung serta program undian berhadiah sepeda motor ataupun logam mulia,” pungkas Harold.
Dia pun berharap dengan cara itu dapat mendorong kepastian keputusan pembelian calon pelanggan, sekaligus menjadi jawaban atas kebutuhan solusi mobilitas mereka.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
14 Agustus 2025, 08:00 WIB
13 Agustus 2025, 20:00 WIB
11 Agustus 2025, 15:00 WIB
08 Agustus 2025, 09:00 WIB
02 Agustus 2025, 19:00 WIB
Terkini
18 Agustus 2025, 07:00 WIB
Penjualan Daihatsu Juli 2025 mengalami kenaikan hingga buat perusahaan jadi yang terlaris kedua di Indonesia
17 Agustus 2025, 20:00 WIB
Marc Marquez catatkan kemenangan ke-1.000 di Sirkuit Red Bull Ring, berikut hasil MotoGP Austria 2025
17 Agustus 2025, 17:00 WIB
Gaikindo berharap pemerintah beri insentif untuk industri otomotif agar tidak tersaingi oleh Malaysia
17 Agustus 2025, 15:00 WIB
Sepanjang Agustus 2025 ada diskon motor matic Honda yang dapat dimanfaatkan, seperti untuk pembelian Beat
17 Agustus 2025, 13:00 WIB
Jenis oli mobil yang dipasarkan di Indonesia beragam merek dan jenisnya sehingga konsumen wajib tahu
17 Agustus 2025, 11:00 WIB
Para bengkel modifikasi mengaku sekarang situasinya sangat sulit saat pasar motor baru di Indonesia lesu
17 Agustus 2025, 09:00 WIB
Changan Hunter diperkirakan jadi salah satu produk perdana merek Tiongkok ini di Indonesia, sudah terdaftar
17 Agustus 2025, 07:00 WIB
Lokasi kantong parkir untuk upacara HUT RI dan Kirab Pesta Rakyat sudah disiapkan pemerintah dengan jumlah terbatas