Alasan Alan Budikusuma Pilih Chery Sebagai Kendaraannya

Alan Budikusuma, peraih emas Olimpiade Barcelona 1992 memilih Chery sebagai kendaraannya karena dinilai aman

Alasan Alan Budikusuma Pilih Chery Sebagai Kendaraannya

KatadataOTO – Kehadiran Chery di Indonesia telah menarik banyak minat masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat dari banyaknya jumlah penjualannya sepanjang semester 1 2024.

Pada periode tersebut, wholesales Chery telah mencapai 3.887 unit dan duduk sebagai pabrikan otomotif terbesar ke 11 di Indonesia. Keberhasilan itu pun membuat banyak orang semakin percaya terhadap produk Chery

Salah satunya adalah pasangan peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992, Alan Budikusuma dan Susi Susanti. Mereka bahkan mengaku sudah memiliki tiga mobil Chery yang sudah mereka gunakan sehari hari.

“Sudah menggunakan Chery bahkan sejak 2022. Sekarang saya sudah punya Tiggo 8, Omoda 5 dan sedang pesan yang Electric Vehicle,” ungkap Alan pada media di ajang GIIAS 2024 (27/07).

Alasan Alan Budikusuma pilih Chery sebagai kendaraannya
Photo : KatadataOTO

Ia pun mengungkap bahwa saat ini Chery memiliki keunggulan yang dibanding brand lain, khususnya dari sisi kenyamanan. Hal itu telah membuatnya tertarik untuk memakainya.

“Selain itu dari segi keselamatannya juga sangat baik. Karena mobil-mobil Chery sangat responsif jadi safety sangatlah penting,” unkapnya kemudian.

Gelar Acara untuk Komunitas

Pada ajang GIIAS 2024, sejumlah pabrikan menggelar beragam acara guna menarik pengunjung datang. Tak ketinggalan Chery yang mengundang Alan Budikusuma dan Susi Susanti untuk datang meramaikan program "With Chery With Love" (WCWL) guna bermain bersama.

Acara tersebut adalah sebagai bentuk komitmen perusahaan hadir bagi konsumen serta komunitas.

“Melalui WCWL dan bersamaan dengan momentum Olimpiade Paris 2024, Chery ingin menginspirasi semangat kebersamaan serta sportivitas untuk mendukung gaya hidup sehat,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Alasan Alan Budikusuma pilih Chery sebagai kendaraannya
Photo : KatadataOTO

Secara global, Chery telah merancang beragam jenis kegiatan WCWL yang dapat mempererat hubungan antara merek dengan konsumen. Program-program seperti gathering, kegiatan sosial, workshop dan acara eksklusif lainnya telah dilakukan secara berkala.

Mereka pun percaya bahwa melalui WCWL dapat menciptakan pengalaman positif. Chery juga berharap dapat terus menjadi bagian dari masyarakat Indonesia melalui produk serta layanan miliknya.


Terkini

news
Jasa Marga buka tiga ruas tol secara fungsional

3 Ruas Tol Dibuka Fungsional Jasa Marga Saat Libur Nataru

Jasa Marga buka tiga ruas tol secara fungsional saat libur Natal dan tahun baru 2025 untuk hindari kemacetan

news
Ganjil genap Puncak

Kemenhub Siapkan 3 Solusi Atasi Kemacetan di Puncak

Kementerian Perhubungan siapkan 3 solusi atasi kemacetan di Puncak Bogor yang selama ini menjadi tantangan

mobil
10 Mobil Listrik Terlaris Oktober 2024, BYD M6 Pecundangi Omoda E5

10 Mobil Listrik Terlaris Oktober 2024, BYD M6 Pecundangi Omoda E5

BYD M6 masih merajai mobil listrik terlaris pada Oktober 2024 dengan mencatatkan penjualan 1.866 unit

mobil
BYD Rayakan Rekor Produksi 10 Juta Mobil Listrik dan Hybrid

BYD Rayakan Rekor Produksi 10 Juta Mobil Listrik dan Hybrid

Rekor baru, produksi kendaraan lingkungan BYD secara global berhasil tembus 10 juta unit pada November 2024

mobil
Parkir Valet Mobil Sekarang Kena Pajak, Segini Besarannya

Parkir Valet Mobil di Jakarta Sekarang Dikenakan Pajak 10 Persen

Bapenda DKI Jakarta mengenakan pajak sebesar 10 persen buat pengguna jasa parkir Valet di kawasan Ibu Kota

modifikasi
Honda GL Max Kustom

Honda GL Max Kustom Bergaya Boardtracker Pemenang HMC 2024

Honda GL Max Kustom menggunakan konsep Boardtracker dan berhasil menggasak gelar juara nasional HMC 2024

otosport
Makana di balik Logo Baru MotoGP, Jadi Lebih Modern

Makna di Balik Logo Baru MotoGP, Jadi Lebih Modern

Logo baru MotoGP baru saja diperkenalkan, memiliki makna yang sangat luas karena terinspirasi dari banyak hal

mobil
Toyota bakal lakukan efisiensi imbas kenaian PPN

Toyota Bakal Lakukan Efisiensi Imbas Kenaikan PPN

Toyota bakal lakukan efisiensi imbas kenaikan PPN menjadi 12 persen yang berdampak pada peningkatan biaya produksi