KPS Luncurkan Logo Baru, Dorong Citra Positif Perusahaan
28 Maret 2025, 23:06 WIB
V-KOOL luncurkan sepatu edisi terbatas dalam rangka memperingati eksistensinya selama 30 tahun di Indonesia
Oleh Denny Basudewa
KatadataOTO – PT V-KOOL Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-30 tahun ini. Mengiringi eksistensinya selama tiga dekade, mereka meluncurkan sepatu kustom.
Menjadi kian istimewa, karena alas kaki edisi khusus tersebut dibuat dengan produksi terbatas. Sehingga barang ini akan menjadi langka di pasaran.
Merupakan hasil kolaborasi dengan Mr Simply, produknya tampil dengan desain berwarna hitam dan dibubuhi sentuhan gold juga transparan.
Efek transparan diklaim merefleksikan pada kaca film. Selaras dengan apa yang ditawarkan V-KOOL Indonesia selama 30 tahun hingga saat ini.
Sepatu kustom langka tersebut terdapat detail kecil seperti logo V-KOOL di bagian upper. Lalu disematkan logo peringatan 30 tahun di sisi lidah sepatu.
“Perayaan ulang tahun kali ini bukan hanya sekadar momen untuk melihat kembali pencapaian kami. Tetapi merayakan masa depan penuh dengan inovasi dan kreativitas,” ucap Linda Widjaja, Vice President V-KOOL Indonesia dalam acara halal bihalal di Jakarta (14/04).
Konsumen bisa menambah koleksi sepatu Nike edisi terbatas yang dikatakan hanya dibuat dalam jumlah 10 unit. Caranya dengan melakukan pembelian produk kaca film V-KOOL.
Setiap pembelian, 10 konsumen pertama akan mendapatkan kesempatan memenangkan alas kaki tersebut. Cocok bagi para kolektor sepatu di Tanah Air.
V-KOOL Indonesia memulai bisnisnya pada 1995. Mengandalkan kualitas dan manfaat bagi konsumen, dengan cepat produk satu ini mendapat respon positif dari masyarakat terkhusus pemilik mobil.
Kala itu andalan pertama mereka adalah menggunakan teknologi XIR. Bermodalkan lapisan Spectrally Selective dan bisa menolak panas secara efektif, tanpa mengurangi visibilitas.
“Teknologi V-KOOL adalah yang terbaik sampai saat ini. Pada 1995 kita belum ada kompetitor lain yang memasarkan kaca film solar control,” tutur Linda.
Ia mengatakan jika V-KOOL terus membangun jaringan distribusi di berbagai kota besar di Indonesia meliputi Jakarta, Surabaya dan Bali.
Produk yang ditawarkan juga kian beragam sehingga memberikan keleluasaan konsumen dalam menentukan pilihan kaca film sesuai kebutuhan.
V-KOOL juga menawarkan PPF (Paint Protection Film) berkualitas tinggi. Membuat para mobil konsumen lebih terlindungi.
“Kompetitor saat ini sudah sangat banyak. Jadi terus menerus melakukan inovasi dan edukasi kepada pasar akan selalu kita lalukan,” jelas Linda lebih lanjut.
Menurutnya V-KOOL tidak lagi fokus pada branding, namun beralih ke arah fungsional. Sehingga konsumen bisa merasakan langsung manfaat produk.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
28 Maret 2025, 23:06 WIB
16 Februari 2025, 18:30 WIB
27 Januari 2025, 14:59 WIB
02 Desember 2024, 14:00 WIB
01 Desember 2024, 15:00 WIB
Terkini
22 April 2025, 23:00 WIB
Menurut Erick Thohir kepergian konsorsium Korea Selatan yang dipimpin LG tidak bakal berdampak banyak
22 April 2025, 22:00 WIB
NMDI mengungkapkan nasib dari Nissan Livina di pasar Indonesia, mobil ini diklaim masih diminati masyarakat
22 April 2025, 22:00 WIB
Hyundai Motor Group menggandeng PT Pertamina dan kementerian terkait buat kembangkan ekosistem hidrogen
22 April 2025, 21:00 WIB
Ajang PEVS 2025 sudah siap untuk digelar pekan depan, tercatat akan diramaikan hingga ratusan peserta
22 April 2025, 20:16 WIB
Xpeng targetkan 50 persen penjualan kendaraan mereka berasal dari pasar internasional termasuk Indonesia
22 April 2025, 20:07 WIB
Terdapat kenaikan tarif jalan Tol Bogor Ring Road, rencananya akan mulai berlaku besok atau pada Rabu (23/04)
22 April 2025, 18:00 WIB
Suzuki memberikan respon terkait wacana pelonggaran aturan TKDN yang akan dijalankan oleh Presiden Prabowo
22 April 2025, 17:00 WIB
Mobil hybrid ini akan dihadirkan ke konsumen Indonesia dalam waktu dekat, simak spesifikasi Chery Tiggo 8 CSH