KPS Luncurkan Logo Baru, Dorong Citra Positif Perusahaan
28 Maret 2025, 23:06 WIB
V-KOOL luncurkan sepatu edisi terbatas dalam rangka memperingati eksistensinya selama 30 tahun di Indonesia
Oleh Denny Basudewa
KatadataOTO – PT V-KOOL Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-30 tahun ini. Mengiringi eksistensinya selama tiga dekade, mereka meluncurkan sepatu kustom.
Menjadi kian istimewa, karena alas kaki edisi khusus tersebut dibuat dengan produksi terbatas. Sehingga barang ini akan menjadi langka di pasaran.
Merupakan hasil kolaborasi dengan Mr Simply, produknya tampil dengan desain berwarna hitam dan dibubuhi sentuhan gold juga transparan.
Efek transparan diklaim merefleksikan pada kaca film. Selaras dengan apa yang ditawarkan V-KOOL Indonesia selama 30 tahun hingga saat ini.
Sepatu kustom langka tersebut terdapat detail kecil seperti logo V-KOOL di bagian upper. Lalu disematkan logo peringatan 30 tahun di sisi lidah sepatu.
“Perayaan ulang tahun kali ini bukan hanya sekadar momen untuk melihat kembali pencapaian kami. Tetapi merayakan masa depan penuh dengan inovasi dan kreativitas,” ucap Linda Widjaja, Vice President V-KOOL Indonesia dalam acara halal bihalal di Jakarta (14/04).
Konsumen bisa menambah koleksi sepatu Nike edisi terbatas yang dikatakan hanya dibuat dalam jumlah 10 unit. Caranya dengan melakukan pembelian produk kaca film V-KOOL.
Setiap pembelian, 10 konsumen pertama akan mendapatkan kesempatan memenangkan alas kaki tersebut. Cocok bagi para kolektor sepatu di Tanah Air.
V-KOOL Indonesia memulai bisnisnya pada 1995. Mengandalkan kualitas dan manfaat bagi konsumen, dengan cepat produk satu ini mendapat respon positif dari masyarakat terkhusus pemilik mobil.
Kala itu andalan pertama mereka adalah menggunakan teknologi XIR. Bermodalkan lapisan Spectrally Selective dan bisa menolak panas secara efektif, tanpa mengurangi visibilitas.
“Teknologi V-KOOL adalah yang terbaik sampai saat ini. Pada 1995 kita belum ada kompetitor lain yang memasarkan kaca film solar control,” tutur Linda.
Ia mengatakan jika V-KOOL terus membangun jaringan distribusi di berbagai kota besar di Indonesia meliputi Jakarta, Surabaya dan Bali.
Produk yang ditawarkan juga kian beragam sehingga memberikan keleluasaan konsumen dalam menentukan pilihan kaca film sesuai kebutuhan.
V-KOOL juga menawarkan PPF (Paint Protection Film) berkualitas tinggi. Membuat para mobil konsumen lebih terlindungi.
“Kompetitor saat ini sudah sangat banyak. Jadi terus menerus melakukan inovasi dan edukasi kepada pasar akan selalu kita lalukan,” jelas Linda lebih lanjut.
Menurutnya V-KOOL tidak lagi fokus pada branding, namun beralih ke arah fungsional. Sehingga konsumen bisa merasakan langsung manfaat produk.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
28 Maret 2025, 23:06 WIB
16 Februari 2025, 18:30 WIB
27 Januari 2025, 14:59 WIB
02 Desember 2024, 14:00 WIB
01 Desember 2024, 15:00 WIB
Terkini
04 Juni 2025, 10:00 WIB
Vespa siapkan berbagai promo untuk model teranyar mereka, ada bonus aksesoris selama pameran di PIM 2
04 Juni 2025, 09:00 WIB
Pabrik Handal di Purwakarta kedatangan merek baru, sebab mobil listrik Xpeng X9 akan dirakit di sana tahun ini
04 Juni 2025, 08:00 WIB
Banyak pabrikan dan calon konsumen disebut masih menunggu kepastian subsidi motor listrik di Indonesia
04 Juni 2025, 07:00 WIB
Pemilik kendaraan yang tidak lulus uji emisi dan tetap beroperasi di Jakarta bakal diancam hukuman penjara
04 Juni 2025, 06:00 WIB
Agar mudah mengurus dokumen berkendara, Anda bisa memanfaatkan kehadiran SIM keliling Bandung hari ini
04 Juni 2025, 06:00 WIB
Berikut kami rangkum informasi lengkap terkait SIM keliling Jakarta, simak biaya, lokasi dan persyaratannya
04 Juni 2025, 06:00 WIB
Ganjil genap Jakarta 4 Juni 2025 digelar untuk memastikan kelancaran lalu lintas di Ibu Kita yang terkenal macet
03 Juni 2025, 23:30 WIB
Tampilan Yamaha Fazzio yang dimodifikasi ala motor balap bisa menjadi inspirasi para penggunanya di Indonesia