Clean N Tidy Tawarkan Harga PPF Menggiurkan di GIIAS 2025
30 Juli 2025, 16:00 WIB
V-KOOL luncurkan sepatu edisi terbatas dalam rangka memperingati eksistensinya selama 30 tahun di Indonesia
Oleh Denny Basudewa
KatadataOTO – PT V-KOOL Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-30 tahun ini. Mengiringi eksistensinya selama tiga dekade, mereka meluncurkan sepatu kustom.
Menjadi kian istimewa, karena alas kaki edisi khusus tersebut dibuat dengan produksi terbatas. Sehingga barang ini akan menjadi langka di pasaran.
Merupakan hasil kolaborasi dengan Mr Simply, produknya tampil dengan desain berwarna hitam dan dibubuhi sentuhan gold juga transparan.
Efek transparan diklaim merefleksikan pada kaca film. Selaras dengan apa yang ditawarkan V-KOOL Indonesia selama 30 tahun hingga saat ini.
Sepatu kustom langka tersebut terdapat detail kecil seperti logo V-KOOL di bagian upper. Lalu disematkan logo peringatan 30 tahun di sisi lidah sepatu.
“Perayaan ulang tahun kali ini bukan hanya sekadar momen untuk melihat kembali pencapaian kami. Tetapi merayakan masa depan penuh dengan inovasi dan kreativitas,” ucap Linda Widjaja, Vice President V-KOOL Indonesia dalam acara halal bihalal di Jakarta (14/04).
Konsumen bisa menambah koleksi sepatu Nike edisi terbatas yang dikatakan hanya dibuat dalam jumlah 10 unit. Caranya dengan melakukan pembelian produk kaca film V-KOOL.
Setiap pembelian, 10 konsumen pertama akan mendapatkan kesempatan memenangkan alas kaki tersebut. Cocok bagi para kolektor sepatu di Tanah Air.
V-KOOL Indonesia memulai bisnisnya pada 1995. Mengandalkan kualitas dan manfaat bagi konsumen, dengan cepat produk satu ini mendapat respon positif dari masyarakat terkhusus pemilik mobil.
Kala itu andalan pertama mereka adalah menggunakan teknologi XIR. Bermodalkan lapisan Spectrally Selective dan bisa menolak panas secara efektif, tanpa mengurangi visibilitas.
“Teknologi V-KOOL adalah yang terbaik sampai saat ini. Pada 1995 kita belum ada kompetitor lain yang memasarkan kaca film solar control,” tutur Linda.
Ia mengatakan jika V-KOOL terus membangun jaringan distribusi di berbagai kota besar di Indonesia meliputi Jakarta, Surabaya dan Bali.
Produk yang ditawarkan juga kian beragam sehingga memberikan keleluasaan konsumen dalam menentukan pilihan kaca film sesuai kebutuhan.
V-KOOL juga menawarkan PPF (Paint Protection Film) berkualitas tinggi. Membuat para mobil konsumen lebih terlindungi.
“Kompetitor saat ini sudah sangat banyak. Jadi terus menerus melakukan inovasi dan edukasi kepada pasar akan selalu kita lalukan,” jelas Linda lebih lanjut.
Menurutnya V-KOOL tidak lagi fokus pada branding, namun beralih ke arah fungsional. Sehingga konsumen bisa merasakan langsung manfaat produk.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
30 Juli 2025, 16:00 WIB
29 Juli 2025, 13:00 WIB
29 Juli 2025, 10:00 WIB
26 Juni 2025, 11:00 WIB
28 Maret 2025, 23:06 WIB
Terkini
18 November 2025, 11:00 WIB
Suzuki Fronx berhasil meraih lima bintang keselamatan dari ASEAN NCAP meski bagian yang kurang optimal
18 November 2025, 10:00 WIB
MPV Galaxy V900 digadang sebagai produk perdana Geely di segmen premium, debut jelang akhir November
18 November 2025, 09:00 WIB
Ratusan ribu mobil diduga melakukan kecurangan saat membeli BBM subsidi di SPBU Pertamina beberapa waktu lalu
18 November 2025, 08:00 WIB
Wuling Cortez Darion PHEV bisa didapatkan dengan lebih mudah karena tersedia tenor panjang hingga 7 tahun
18 November 2025, 07:00 WIB
Cara urus SIM hilang di November 2025 bisa dilakukan dengan beragam cara dan tidak perlu ujian ulang
18 November 2025, 06:00 WIB
Masyarakat di Kota Kembang bisa memilih salah satu lokasi SIM Keliling Bandung yang beroperasi hari ini
18 November 2025, 06:00 WIB
Pengguna motor dan mobil bisa memanfaatkan layanan SIM keliling Jakarta yang tersebar di lima lokasi hari ini
18 November 2025, 06:00 WIB
Operasi Zebra yang digelar kepolisian membuat pengawasan ganjil genap Jakarta jadi semakin ketat dari biasanya