Clean N Tidy Tawarkan Harga PPF Menggiurkan di GIIAS 2025
30 Juli 2025, 16:00 WIB
V-KOOL luncurkan sepatu edisi terbatas dalam rangka memperingati eksistensinya selama 30 tahun di Indonesia
Oleh Denny Basudewa
KatadataOTO – PT V-KOOL Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-30 tahun ini. Mengiringi eksistensinya selama tiga dekade, mereka meluncurkan sepatu kustom.
Menjadi kian istimewa, karena alas kaki edisi khusus tersebut dibuat dengan produksi terbatas. Sehingga barang ini akan menjadi langka di pasaran.
Merupakan hasil kolaborasi dengan Mr Simply, produknya tampil dengan desain berwarna hitam dan dibubuhi sentuhan gold juga transparan.
Efek transparan diklaim merefleksikan pada kaca film. Selaras dengan apa yang ditawarkan V-KOOL Indonesia selama 30 tahun hingga saat ini.
Sepatu kustom langka tersebut terdapat detail kecil seperti logo V-KOOL di bagian upper. Lalu disematkan logo peringatan 30 tahun di sisi lidah sepatu.
“Perayaan ulang tahun kali ini bukan hanya sekadar momen untuk melihat kembali pencapaian kami. Tetapi merayakan masa depan penuh dengan inovasi dan kreativitas,” ucap Linda Widjaja, Vice President V-KOOL Indonesia dalam acara halal bihalal di Jakarta (14/04).
Konsumen bisa menambah koleksi sepatu Nike edisi terbatas yang dikatakan hanya dibuat dalam jumlah 10 unit. Caranya dengan melakukan pembelian produk kaca film V-KOOL.
Setiap pembelian, 10 konsumen pertama akan mendapatkan kesempatan memenangkan alas kaki tersebut. Cocok bagi para kolektor sepatu di Tanah Air.
V-KOOL Indonesia memulai bisnisnya pada 1995. Mengandalkan kualitas dan manfaat bagi konsumen, dengan cepat produk satu ini mendapat respon positif dari masyarakat terkhusus pemilik mobil.
Kala itu andalan pertama mereka adalah menggunakan teknologi XIR. Bermodalkan lapisan Spectrally Selective dan bisa menolak panas secara efektif, tanpa mengurangi visibilitas.
“Teknologi V-KOOL adalah yang terbaik sampai saat ini. Pada 1995 kita belum ada kompetitor lain yang memasarkan kaca film solar control,” tutur Linda.
Ia mengatakan jika V-KOOL terus membangun jaringan distribusi di berbagai kota besar di Indonesia meliputi Jakarta, Surabaya dan Bali.
Produk yang ditawarkan juga kian beragam sehingga memberikan keleluasaan konsumen dalam menentukan pilihan kaca film sesuai kebutuhan.
V-KOOL juga menawarkan PPF (Paint Protection Film) berkualitas tinggi. Membuat para mobil konsumen lebih terlindungi.
“Kompetitor saat ini sudah sangat banyak. Jadi terus menerus melakukan inovasi dan edukasi kepada pasar akan selalu kita lalukan,” jelas Linda lebih lanjut.
Menurutnya V-KOOL tidak lagi fokus pada branding, namun beralih ke arah fungsional. Sehingga konsumen bisa merasakan langsung manfaat produk.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
30 Juli 2025, 16:00 WIB
29 Juli 2025, 13:00 WIB
29 Juli 2025, 10:00 WIB
26 Juni 2025, 11:00 WIB
28 Maret 2025, 23:06 WIB
Terkini
14 Oktober 2025, 20:00 WIB
Susunan pemabalap MotoGP 2026 sudah lengkap, Toprak menggantikan Oliveira di dalam garasi Pramac Yamaha
14 Oktober 2025, 19:47 WIB
Harga Geely Starray EM-i berpeluang ada di kisaran Rp 408 jutaan, NJKB terdaftarnya adalah Rp 250 juta
14 Oktober 2025, 18:00 WIB
Daihatsu mampu menorehkan penjualan cukup positif pada September 2025 berkat kontribusi Sigra dan Gran Max
14 Oktober 2025, 17:00 WIB
GWM memboyong sejumlah produk unggulan sebagai bentuk upaya mereka menggoda para konsumen di Indonesia
14 Oktober 2025, 16:00 WIB
Suzuki e-VanVan siap meramaikan Japan Mobility Show 2025, motor listrik retro yang mirip Honda Monkey 125
14 Oktober 2025, 15:00 WIB
Proses negosiasi antara Pertamina bersama BP AKR dan Vivo mengenai kuota tambahan impor BBM terus berjalan
14 Oktober 2025, 14:00 WIB
Suzuki Fronx modif yang mejeng di ajang IMX 2025 tampil menggoda para pengunjung pameran di akhir pekan
14 Oktober 2025, 13:00 WIB
Tidak sembarangan, penerapan BBM campuran etanol 10 persen atau E10 harus memperhatikan ekosistem pendukung