Clean N Tidy Tawarkan Harga PPF Menggiurkan di GIIAS 2025
30 Juli 2025, 16:00 WIB
V-KOOL luncurkan sepatu edisi terbatas dalam rangka memperingati eksistensinya selama 30 tahun di Indonesia
Oleh Denny Basudewa
KatadataOTO – PT V-KOOL Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-30 tahun ini. Mengiringi eksistensinya selama tiga dekade, mereka meluncurkan sepatu kustom.
Menjadi kian istimewa, karena alas kaki edisi khusus tersebut dibuat dengan produksi terbatas. Sehingga barang ini akan menjadi langka di pasaran.
Merupakan hasil kolaborasi dengan Mr Simply, produknya tampil dengan desain berwarna hitam dan dibubuhi sentuhan gold juga transparan.
Efek transparan diklaim merefleksikan pada kaca film. Selaras dengan apa yang ditawarkan V-KOOL Indonesia selama 30 tahun hingga saat ini.
Sepatu kustom langka tersebut terdapat detail kecil seperti logo V-KOOL di bagian upper. Lalu disematkan logo peringatan 30 tahun di sisi lidah sepatu.
“Perayaan ulang tahun kali ini bukan hanya sekadar momen untuk melihat kembali pencapaian kami. Tetapi merayakan masa depan penuh dengan inovasi dan kreativitas,” ucap Linda Widjaja, Vice President V-KOOL Indonesia dalam acara halal bihalal di Jakarta (14/04).
Konsumen bisa menambah koleksi sepatu Nike edisi terbatas yang dikatakan hanya dibuat dalam jumlah 10 unit. Caranya dengan melakukan pembelian produk kaca film V-KOOL.
Setiap pembelian, 10 konsumen pertama akan mendapatkan kesempatan memenangkan alas kaki tersebut. Cocok bagi para kolektor sepatu di Tanah Air.
V-KOOL Indonesia memulai bisnisnya pada 1995. Mengandalkan kualitas dan manfaat bagi konsumen, dengan cepat produk satu ini mendapat respon positif dari masyarakat terkhusus pemilik mobil.
Kala itu andalan pertama mereka adalah menggunakan teknologi XIR. Bermodalkan lapisan Spectrally Selective dan bisa menolak panas secara efektif, tanpa mengurangi visibilitas.
“Teknologi V-KOOL adalah yang terbaik sampai saat ini. Pada 1995 kita belum ada kompetitor lain yang memasarkan kaca film solar control,” tutur Linda.
Ia mengatakan jika V-KOOL terus membangun jaringan distribusi di berbagai kota besar di Indonesia meliputi Jakarta, Surabaya dan Bali.
Produk yang ditawarkan juga kian beragam sehingga memberikan keleluasaan konsumen dalam menentukan pilihan kaca film sesuai kebutuhan.
V-KOOL juga menawarkan PPF (Paint Protection Film) berkualitas tinggi. Membuat para mobil konsumen lebih terlindungi.
“Kompetitor saat ini sudah sangat banyak. Jadi terus menerus melakukan inovasi dan edukasi kepada pasar akan selalu kita lalukan,” jelas Linda lebih lanjut.
Menurutnya V-KOOL tidak lagi fokus pada branding, namun beralih ke arah fungsional. Sehingga konsumen bisa merasakan langsung manfaat produk.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
30 Juli 2025, 16:00 WIB
29 Juli 2025, 13:00 WIB
29 Juli 2025, 10:00 WIB
26 Juni 2025, 11:00 WIB
28 Maret 2025, 23:06 WIB
Terkini
09 September 2025, 17:00 WIB
KNKT ungkap dua faktor yang berperan di balik terjadinya kecelakaan truk di GT Ciawi pada 4 September 2025
09 September 2025, 16:00 WIB
Salah satu aliran modifikasi yang bisa diadopsi para pengguna Yamaha Aerox Alpha adalah Vietnam Style
09 September 2025, 15:00 WIB
Pedro Acosta nyaris naik podium di MotoGP Catalunya 2025, namun dikalahkan oleh rider KTM Enea Bastianini
09 September 2025, 14:00 WIB
pembuatan pelat nomor cantik tidak bisa sembarangan dan ada biaya yang cukup besar karena nilainya mencapai Rp 20 juta
09 September 2025, 13:00 WIB
Insentif mobil listrik CBU disetop akhir 2025, bisa menghambat calon investor tetapi punya sisi positif
09 September 2025, 12:10 WIB
KPK sudah menyiapkan dua skema untuk melakukan lelang mobil BJ Habibie yang dibeli oleh Ridwan Kamil di 2021
09 September 2025, 11:00 WIB
Marc Marquez siap meraih kemenangan di MotoGP San Marino 2025 demi meraih poin sempurna pada akhir pekan nanti
09 September 2025, 10:00 WIB
Aismoli meminta insentif motor listrik untuk produk yang memiliki banyak teknologi dibedakan, bisa lebih besar