MPMRent Pastikan Keamanan Armada, Pertahankan Sertifikasi ISO
24 Juli 2024, 18:09 WIB
Paxel berhasil mendapatkan 3 sertifikasi ISO untuk membuktikan komitmen dan kualitas perusahaan di mata konsumen
Oleh Denny Basudewa
KatadataOTO – Paxel sebagai perusahaan logistik berbasis teknologi digital meraih pencapaian membanggakan. Hal tersebut berkat didapatkannya 3 sertifikasi ISO berbeda.
Disebutkan bahwa mereka menyaber sertifikasi ISO 9001:2015 (Sistem Manajemen Mutu), ISO 45001:2018 (Manajemen Kesehatan & Keselamatan) dan ISO/IEC 27001:2013 (Sistem Manejemen Informasi).
Bermodalkan hal tersebut di atas maka Paxel bisa memberikan layanan berkualitas. Selain itu keandalan perusahaan kepada konsumen mampu dipertanggungjawabkan.
“Sejak mendirikan Paxel pada 2017, meraih sertifikasi ISO merupakan salah satu fase penting dalam pertumbuhan kami. Dengan standar dan proses tinggi, membuktikan kualitas kami melalui akreditasi yang diakui,” kata Zaldy Masita, Co-Founder Paxel dalam siaran pers (01/06).
Sekadar informasi bahwa ISO 9001:2015, adalah standar manajemen kualitas yang menekankan pada pengendalian proses dan peningkatan efisiensi operasional.
Standar di atas memastikan bahwa konsumen akan mendapatkan produk dan layanan konsisten dan berkulitas baik, serta membawa manfaat bisnis.
Lalu ISO 45001:2018 merupakan standar internasional untuk kesehatan dan keselamatan kerja. Agar mengurangi faktor apapun yang dapat menyebabkan kerusakan dan tidak mampu diperbaiki para karyawan dan bisnis.
Disebutkan jika Paxel di berbagai aktivitas kerja, mulai dari proses pengiriman dan pemeliharaan aset logistik seperti transportasi angkutan, diawasi dan mengikuti pedoman K3.
Kemudian ISO/IEC 27001:2013 sebagai bentuk komitmen dalam menjaga keamanan informasi pelanggan serta operasional bisnis.
Urusan keamanan data, mereka telah menerapkan sistem yang ketat dalam operasional. Meliputi evaluasi, implementasi dan pemelihaan keamanan informasi data.
“Sistem manajemen keamanan informasi yang kami miliki telah memenuhi standar. Kami dipercaya pelanggan hingga mitra corporate seperti bank,” jelas Zaldy.
Bagi sebuah perusahaan, mendapatkan sertifikasi ISO (Internasional Organization for Standardization), memberikan standar manajemen kelas dunia.
Mulai dari bahan, produk, sistem dan layanan guna memastika kualitas, kinerja dan keamanan kinerja. Standar ini meningkatkan peluang untuk bersaing di pasar global.
Sehingga di mata konsumen, perusahaan bisa lebih dipercaya baik produk maupun jasa nan ditawarkan.
Diklaim bahwa Paxel hingga saat ini telah memiliki lebih dari 3 juta pelanggan se Indonesia. Adapun SLA tingkat ketepatan waktu pengiriman mencapai 99 persen.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
24 Juli 2024, 18:09 WIB
Terkini
19 September 2024, 08:00 WIB
Pengamat menuturkan ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk menangani macet parah di Puncak Bogor
19 September 2024, 07:00 WIB
Kepolisian lakukan rekayasa lalu lintas di jalan MH Thamrin demi pembangunan stasiun MRT di kawasan tersebut
19 September 2024, 06:12 WIB
Untuk mengurus dokumen berkendara, Anda bisa mendatangi salah satu lokasi SIM Keliling Jakarta hari ini
19 September 2024, 06:10 WIB
Dua lokasi SIM keliling Bandung beroperasi seperti biasa hari ini di dua lokasi, berikut informasinya
19 September 2024, 06:00 WIB
Ganjil genap Jakarta kembali dilakukan pada 19 September 2024 dengan pengawasan ketat dari petugas di lapangan
18 September 2024, 22:00 WIB
Pertamina Lubricant mengaku melakukan pengembangan bisnis demi bertahan di tengah gempuran mobil listrik
18 September 2024, 21:00 WIB
Tahun ini hanya tersedia 25 unit, BMW i5 Touring ditawarkan ke konsumen seharga Rp 2,2 miliar Off The Road
18 September 2024, 20:00 WIB
MPMRent gandeng Otoklix untuk memperluas jangkauan layanan kepada para pelanggannya di seluruh Indonesia