Memaksimalkan Y-Shift Yamaha NMax Turbo di Antara Merapi–Merbabu
28 November 2025, 19:00 WIB
Diler Yamaha Flagship Shop Bandung baru saja direnovasi dan menawarkan berbagai fasilitas premium ke konsumen
Oleh Satrio Adhy
KatadataOTO – YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) terus berkomitmen menghadirkan layanan optimal dan premium. Terutama untuk konsumen di Bandung, Jawa Barat.
Pasalnya diler Yamaha Flagship Shop Bandung baru saja mendapat beberapa sentuhan anyar agar kian cantik.
Hal tersebut merupakan strategi premium marketing untuk selalu menghadirkan standar pelayanan terbaik di diler Yamaha.
"Setelah re-opening Yamaha Flagship Shop Jakarta, hari ini kami melakukan re-opening Yamaha Flagship Shop Bandung," ungkap Dyonisius Beti, President Director & CEO YIMM pada Jumat (07/03).
Disebutkan bahwa, diler di Kota Kembang satu ini memiliki nuansa yang berbeda dengan di Jakarta.
Untuk Yamaha Flagship Shop Bandung mengusung tema premium serta luxury. Sedangkan di Jakarta lebih mengarah ke teknologi.
Sehingga masing-masing kedua fasilitas tersebut memiliki kelebihan sendiri. Namun tetap mengutamakan kepuasan konsumen.
"Bukan hanya renovasi diler, tapi kami juga ingin memberikan pengalaman baru bagi konsumen karena zaman sekarang kian digital, berbeda jauh dengan 20 tahun lalu," lanjut Dyon.
Sebagai informasi, diler Yamaha flagship shop Bandung dirancang dapat memberikan kenyamanan lebih kepada para konsumen.
Sebab setiap ruangan dibuat kekinian dengan ornamen serta pemilihan cat modern. Jadi konsumen betah berlama-lama di sana.
Lalu demi memudahkan pengunjung, Yamaha juga membuat zona masing-masing untuk setiap segmen kendaraan.
Misal Premium Zone (Maxi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125) serta Exciting Zone (Sport).
Selain itu masih ada sejumlah fasilitas lain, seperti co-working yang modern. Membuat pengunjung dapat menikmati waktu menunggu dengan bersantai atau tetap produktif saat motor diservis.
Di sisi lain fasilitas khas diler flagship Yamaha juga tetap ada. Ambil contoh aksesoris maupun apparel resmi.
Kemudian bengkel kendaraan dan lainnya. Sehingga secara umum layanan tersebut memang sangat berorientasi ke konsumen.
"Kami berharap Yamaha akan semakin dekat dengan konsumen. Lalu menjadi bukti komitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik di setiap jaringan diler kita," tegas Dyon.
Terakhir Dyon mengungkapkan layanan premium yang diberikan ke konsumen adalah komitmen Yamaha untuk terus berinovasi. Lalu makin memperkuat posisi Yamaha di industri otomotif roda dua.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
28 November 2025, 19:00 WIB
25 November 2025, 16:59 WIB
20 November 2025, 22:30 WIB
19 November 2025, 21:00 WIB
18 November 2025, 23:00 WIB
Terkini
01 Desember 2025, 10:25 WIB
Memasuki Desember 2025 stok Shell dan Vivo perlahan pulih, namun harga BBM seluruhnya alami kenaikan
01 Desember 2025, 09:00 WIB
Pemerintah mengaku belum mendapat usulan resmi tekait insentif otomotif untuk 2026 dari kementerian terkait
01 Desember 2025, 08:00 WIB
Bajaj resmi jadi pemilik KTM setelah mengucurkan dana sebesar Rp 15,3 triliun pada pertengahan November 2025
01 Desember 2025, 07:00 WIB
Melansir laman resmi Pertamina, harga BBM jenis Pertamx mengalami kenaikan sampai Rp 12.750 per liter
01 Desember 2025, 06:00 WIB
Di awal Desember 2025, kepolisian menghadirkan SIM keliling Bandung guna memudahkan pengendara di Kota Kembang
01 Desember 2025, 06:00 WIB
Di awal Desember fasilitas SIM keliling Jakarta kembali melayani prosedur perpanjangan, cek informasinya
01 Desember 2025, 06:00 WIB
Ganjil genap Jakarta 1 Desember 2025 digelar dengan pengawasan ketat dari kepolisian demi kelancaran lalu lintas
30 November 2025, 19:00 WIB
Mantan suami Inara Rusli, Virgoun dikenal karena koleksi motor Harley-Davidson yang kerap dipamerkannya