Test Ride Yamaha Gear Ultima 125 Hybrid Jelajah Pulau Bali
13 Mei 2025, 19:00 WIB
Diler Yamaha Flagship Shop Bandung baru saja direnovasi dan menawarkan berbagai fasilitas premium ke konsumen
Oleh Satrio Adhy
KatadataOTO – YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) terus berkomitmen menghadirkan layanan optimal dan premium. Terutama untuk konsumen di Bandung, Jawa Barat.
Pasalnya diler Yamaha Flagship Shop Bandung baru saja mendapat beberapa sentuhan anyar agar kian cantik.
Hal tersebut merupakan strategi premium marketing untuk selalu menghadirkan standar pelayanan terbaik di diler Yamaha.
"Setelah re-opening Yamaha Flagship Shop Jakarta, hari ini kami melakukan re-opening Yamaha Flagship Shop Bandung," ungkap Dyonisius Beti, President Director & CEO YIMM pada Jumat (07/03).
Disebutkan bahwa, diler di Kota Kembang satu ini memiliki nuansa yang berbeda dengan di Jakarta.
Untuk Yamaha Flagship Shop Bandung mengusung tema premium serta luxury. Sedangkan di Jakarta lebih mengarah ke teknologi.
Sehingga masing-masing kedua fasilitas tersebut memiliki kelebihan sendiri. Namun tetap mengutamakan kepuasan konsumen.
"Bukan hanya renovasi diler, tapi kami juga ingin memberikan pengalaman baru bagi konsumen karena zaman sekarang kian digital, berbeda jauh dengan 20 tahun lalu," lanjut Dyon.
Sebagai informasi, diler Yamaha flagship shop Bandung dirancang dapat memberikan kenyamanan lebih kepada para konsumen.
Sebab setiap ruangan dibuat kekinian dengan ornamen serta pemilihan cat modern. Jadi konsumen betah berlama-lama di sana.
Lalu demi memudahkan pengunjung, Yamaha juga membuat zona masing-masing untuk setiap segmen kendaraan.
Misal Premium Zone (Maxi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125) serta Exciting Zone (Sport).
Selain itu masih ada sejumlah fasilitas lain, seperti co-working yang modern. Membuat pengunjung dapat menikmati waktu menunggu dengan bersantai atau tetap produktif saat motor diservis.
Di sisi lain fasilitas khas diler flagship Yamaha juga tetap ada. Ambil contoh aksesoris maupun apparel resmi.
Kemudian bengkel kendaraan dan lainnya. Sehingga secara umum layanan tersebut memang sangat berorientasi ke konsumen.
"Kami berharap Yamaha akan semakin dekat dengan konsumen. Lalu menjadi bukti komitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik di setiap jaringan diler kita," tegas Dyon.
Terakhir Dyon mengungkapkan layanan premium yang diberikan ke konsumen adalah komitmen Yamaha untuk terus berinovasi. Lalu makin memperkuat posisi Yamaha di industri otomotif roda dua.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
13 Mei 2025, 19:00 WIB
10 Mei 2025, 06:00 WIB
08 Mei 2025, 22:30 WIB
30 April 2025, 22:00 WIB
17 April 2025, 22:11 WIB
Terkini
14 Mei 2025, 06:16 WIB
SIM Keliling Bandung melayani masyarakat di Kota Kembang yang ingin mengurus dokumen berkendara hari ini
14 Mei 2025, 06:00 WIB
Ganjil genap Jakarta 14 Mei 2025 kembali digelar setelah sempat dihentikan karena adanya libur Waisak
14 Mei 2025, 06:00 WIB
Ada dispensasi perpanjangan pasca libur Waisak, simak jadwal dan lokasi SIM keliling Jakarta hari ini
13 Mei 2025, 21:00 WIB
Nissan dikabarkan tengah dilanda badai PHK, mereka berencana merumahkan sampai 20 ribu karyawan secara global
13 Mei 2025, 20:47 WIB
Satu unit mobil listrik Seal terbakar di kawasan Palmerah, BYD akan selidiki lebih dalam penyebabnya
13 Mei 2025, 19:00 WIB
Menjelajah pulau Dewata, Bali menggunakan Yamaha Gear Ultima 125 Hybrid untuk mencoba fitur-fiturnya
13 Mei 2025, 17:00 WIB
Jorge Martin disebut berniat meninggalkan Aprilia di akhir musim 2025 dan membela Honda mulai tahun depan
13 Mei 2025, 15:00 WIB
Jasa Marga terus mencatat peningkatan jumlah kendaraan yang melintas di sejumlah ruas tol saat libur Waisak