AISI Sebut Banyak Motor Baru Bakal Meluncur di Semester Dua 2025
22 Agustus 2025, 10:00 WIB
Diler Yamaha Flagship Shop Bandung baru saja direnovasi dan menawarkan berbagai fasilitas premium ke konsumen
Oleh Satrio Adhy
KatadataOTO – YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) terus berkomitmen menghadirkan layanan optimal dan premium. Terutama untuk konsumen di Bandung, Jawa Barat.
Pasalnya diler Yamaha Flagship Shop Bandung baru saja mendapat beberapa sentuhan anyar agar kian cantik.
Hal tersebut merupakan strategi premium marketing untuk selalu menghadirkan standar pelayanan terbaik di diler Yamaha.
"Setelah re-opening Yamaha Flagship Shop Jakarta, hari ini kami melakukan re-opening Yamaha Flagship Shop Bandung," ungkap Dyonisius Beti, President Director & CEO YIMM pada Jumat (07/03).
Disebutkan bahwa, diler di Kota Kembang satu ini memiliki nuansa yang berbeda dengan di Jakarta.
Untuk Yamaha Flagship Shop Bandung mengusung tema premium serta luxury. Sedangkan di Jakarta lebih mengarah ke teknologi.
Sehingga masing-masing kedua fasilitas tersebut memiliki kelebihan sendiri. Namun tetap mengutamakan kepuasan konsumen.
"Bukan hanya renovasi diler, tapi kami juga ingin memberikan pengalaman baru bagi konsumen karena zaman sekarang kian digital, berbeda jauh dengan 20 tahun lalu," lanjut Dyon.
Sebagai informasi, diler Yamaha flagship shop Bandung dirancang dapat memberikan kenyamanan lebih kepada para konsumen.
Sebab setiap ruangan dibuat kekinian dengan ornamen serta pemilihan cat modern. Jadi konsumen betah berlama-lama di sana.
Lalu demi memudahkan pengunjung, Yamaha juga membuat zona masing-masing untuk setiap segmen kendaraan.
Misal Premium Zone (Maxi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125) serta Exciting Zone (Sport).
Selain itu masih ada sejumlah fasilitas lain, seperti co-working yang modern. Membuat pengunjung dapat menikmati waktu menunggu dengan bersantai atau tetap produktif saat motor diservis.
Di sisi lain fasilitas khas diler flagship Yamaha juga tetap ada. Ambil contoh aksesoris maupun apparel resmi.
Kemudian bengkel kendaraan dan lainnya. Sehingga secara umum layanan tersebut memang sangat berorientasi ke konsumen.
"Kami berharap Yamaha akan semakin dekat dengan konsumen. Lalu menjadi bukti komitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik di setiap jaringan diler kita," tegas Dyon.
Terakhir Dyon mengungkapkan layanan premium yang diberikan ke konsumen adalah komitmen Yamaha untuk terus berinovasi. Lalu makin memperkuat posisi Yamaha di industri otomotif roda dua.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
22 Agustus 2025, 10:00 WIB
19 Agustus 2025, 09:00 WIB
17 Agustus 2025, 11:00 WIB
11 Agustus 2025, 11:00 WIB
09 Agustus 2025, 14:04 WIB
Terkini
24 Agustus 2025, 20:17 WIB
Marc Marquez kembali melanjutkan dominasinya di balapan para raja, kali ini dalam ajang MotoGP Hungaria 2025
24 Agustus 2025, 17:00 WIB
Belum mendapatkan capaian baik di MotoGP 2025, beredar rumor Francesco Bagnaia bakal berpisah dengan Ducati
24 Agustus 2025, 14:00 WIB
Nafa Urbach tercatat mempunyai dua mobil dengan nilai yang cukup besar yaitu mencapai Rp 1,15 miliar
24 Agustus 2025, 11:00 WIB
Sempat disinyalir hadir di GIIAS 2025, Toyota Vios Hybrid justru meluncur lebih dulu di pasar Thailand
24 Agustus 2025, 09:00 WIB
Astra Otoparts bersama Shell Indonesia berhasil pecahkan rekor MURI dengan penggantian oli terbanyak serentak
24 Agustus 2025, 07:00 WIB
Mengganti oli motor wajib dilakukan secara berkala, hal itu demi menjaga performa dari mesin kendaraan
23 Agustus 2025, 20:38 WIB
Marc Marquez kembali memenangkan balapan sementara Bagnaia ke-13, berikut hasil Sprint Race MotoGP Hungaria 2025
23 Agustus 2025, 20:27 WIB
Wuling Motors hadir di BCA Expo 2025 dengan menawarkan beragam kemudahan buat para pelanggan yang ingin membeli