Bocoran Nomor Toprak Razgatlioglu di MotoGP 2026
10 Oktober 2025, 18:30 WIB
Diler Yamaha Flagship Shop Bandung baru saja direnovasi dan menawarkan berbagai fasilitas premium ke konsumen
Oleh Satrio Adhy
KatadataOTO – YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) terus berkomitmen menghadirkan layanan optimal dan premium. Terutama untuk konsumen di Bandung, Jawa Barat.
Pasalnya diler Yamaha Flagship Shop Bandung baru saja mendapat beberapa sentuhan anyar agar kian cantik.
Hal tersebut merupakan strategi premium marketing untuk selalu menghadirkan standar pelayanan terbaik di diler Yamaha.
"Setelah re-opening Yamaha Flagship Shop Jakarta, hari ini kami melakukan re-opening Yamaha Flagship Shop Bandung," ungkap Dyonisius Beti, President Director & CEO YIMM pada Jumat (07/03).
Disebutkan bahwa, diler di Kota Kembang satu ini memiliki nuansa yang berbeda dengan di Jakarta.
Untuk Yamaha Flagship Shop Bandung mengusung tema premium serta luxury. Sedangkan di Jakarta lebih mengarah ke teknologi.
Sehingga masing-masing kedua fasilitas tersebut memiliki kelebihan sendiri. Namun tetap mengutamakan kepuasan konsumen.
"Bukan hanya renovasi diler, tapi kami juga ingin memberikan pengalaman baru bagi konsumen karena zaman sekarang kian digital, berbeda jauh dengan 20 tahun lalu," lanjut Dyon.
Sebagai informasi, diler Yamaha flagship shop Bandung dirancang dapat memberikan kenyamanan lebih kepada para konsumen.
Sebab setiap ruangan dibuat kekinian dengan ornamen serta pemilihan cat modern. Jadi konsumen betah berlama-lama di sana.
Lalu demi memudahkan pengunjung, Yamaha juga membuat zona masing-masing untuk setiap segmen kendaraan.
Misal Premium Zone (Maxi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125) serta Exciting Zone (Sport).
Selain itu masih ada sejumlah fasilitas lain, seperti co-working yang modern. Membuat pengunjung dapat menikmati waktu menunggu dengan bersantai atau tetap produktif saat motor diservis.
Di sisi lain fasilitas khas diler flagship Yamaha juga tetap ada. Ambil contoh aksesoris maupun apparel resmi.
Kemudian bengkel kendaraan dan lainnya. Sehingga secara umum layanan tersebut memang sangat berorientasi ke konsumen.
"Kami berharap Yamaha akan semakin dekat dengan konsumen. Lalu menjadi bukti komitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik di setiap jaringan diler kita," tegas Dyon.
Terakhir Dyon mengungkapkan layanan premium yang diberikan ke konsumen adalah komitmen Yamaha untuk terus berinovasi. Lalu makin memperkuat posisi Yamaha di industri otomotif roda dua.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
10 Oktober 2025, 18:30 WIB
10 Oktober 2025, 09:00 WIB
02 Oktober 2025, 15:00 WIB
29 September 2025, 20:00 WIB
26 September 2025, 11:00 WIB
Terkini
11 Oktober 2025, 17:00 WIB
Segera diluncurkan tahun depan, Toyota Veloz Hybrid berpeluang untuk pakai baterai CATL rakitan lokal
11 Oktober 2025, 15:00 WIB
Pasar motor matic murah kedatangan produk baru di Oktober 2025, seperti contoh Honda Scoopy Kuromi Limited
11 Oktober 2025, 13:00 WIB
Honda klaim motor yang mereka jual saat ini sudah bisa menggunakan BBM bercampur etanol dengan komposisi tertentu
11 Oktober 2025, 11:00 WIB
Pemerintah mau terapkan kebijakan bahan bakar campran etanol E10 di masa mendatang, Chery buka suara
11 Oktober 2025, 09:00 WIB
Dalam sebuah pertemuan di Shanghai, SAIC meminta Kemenperin melanjutkan insentif PPN DTP untuk mobil listrik
11 Oktober 2025, 07:00 WIB
Toyota Avanza bekas dengan harga di bawah Rp 100 juta pada Oktober 2025 terbilang cukup banyak pilihannya
10 Oktober 2025, 20:30 WIB
Pemerintah Amerika Serikat menyetop insentif mobil listrik per 30 September 2025, manufaktur mulai kesulitan
10 Oktober 2025, 20:00 WIB
Kemenperin meminta SAIC Group yang menaungi Wuling, MG dan Maxus menjadikan Indonesia sebagai basis produksi