Wholesales Wuling Naik Signifikan, Cetak Nyaris 2.000 Unit
25 Maret 2025, 12:12 WIB
Wuling Motors mengembangkan ragam layanan purna jual untuk semakin memudahkan para pelanggan setianya
Oleh Denny Basudewa
TRENOTO – Untuk semakin memudahkan para pelanggan setianya, Wuling Motors menambahkan ragam layanan purna jualnya. Hal ini sekaligus membuktikan komitmen jangka panjangnya di Indonesia.
Mulai dari Wuling Mobile Service (WMS) sepeda motor, Wuling Servis Prioritas, body repair, Over-The-Air (OTA), pick up & drop off sampai dengan dukungan untuk meningkatkan kompetensi dan transfer knowledge.
“Sejalan dengan tema di GIIAS 2021 ‘Inovasi Bersama Indonesia’, Wuling turut berinovasi dalam hal layanan purna jual. Kami memperkenalkan ragam layanan terbaru sehingga semakin lengkap dan memudahkan konsumen,” ucap Taufik S Arief, Aftersales Director Wuling Motors.
WMS kini hadir dengan sepeda motor untuk melengkapi versi mobil. Hal ini bertujuan untuk bisa menghampiri konsumen lebih cepat, terutama saat lalu lintas padat.
WMS motor hanya bisa melakukan pekerjaan ringan dan cukup terbatas. Adapun masalah yang bisa diatasi meliputi jump-start aku, kunci mobil, pengiriman bahan bakar, penggantian ban, oli, wiper hingga busi.
Tidak hanya itu, adapula Wuling Service Prioritas yang saat ini baru bisa dinikmati para pemilik Almaz RS. Para pemilik Almaz RS bisa mendapatkan layanan purna jual bebas biaya selama satu tahun.
Lebih jauh, adapula layanan darurat 24 jam tanpa batasan jarak, home service tanpa visiting fee, dan perbaikan di bengkel dengan stall tanpa antrian. Kemudian pabrikan mobil asal China ini juga memberikan perpanjangan masa garansi CVT sampai 5 tahun.
Pemilik Wuling Almaz RS juga bisa mendapatkan update dari Over-The-Air dengan tambahan pick up & drop off untuk wilayah Jabodetabek untuk seluruh model merek tersebut.
Sebelumnya Wuling Motors Indonesia telah menjalin kerjasama dengan salah satu bengkel profesional, untuk perbaikan bodi dan cat. Bengkel ini telah memiliki jaringan di lima kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.
Selanjutnya bagi layanan berbasis teknologi terdapat MyWuling+ yang memudahkan pelanggan menghubungi teknisi dan customer service secara online, service online dan masih banyak lagi.
Bicara layanan purna jual, Wuling Motors Indonesia saat ini telah memiliki 128 diler di seluruh Indonesia. 108 diantaranya merupakan diler 3S. Disebutkan bahwa hingga akhir 2021, Wuling akan melengkapi jumlah dilernya hingga
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
25 Maret 2025, 12:12 WIB
19 Februari 2025, 10:00 WIB
15 Desember 2024, 07:00 WIB
10 Desember 2024, 15:00 WIB
30 November 2024, 10:00 WIB
Terkini
10 April 2025, 21:00 WIB
PLN mengklaim bahwa jumlah transaksi di SPKLU selama libur Lebaran mengalami peningkatan cukup tajam
10 April 2025, 20:00 WIB
Francesco Bagnaia dalam kepercayaan diri tinggi untuk meraih kemenangan kembali pada MotoGP Qatar 2025
10 April 2025, 19:00 WIB
Pemerintah Korea Selatan siap dukung industri terdampak seperti pabrik otomotif dalam menghadapi tarif impor AS
10 April 2025, 18:18 WIB
Wuling beri kemudahan kepada pelanggan yang ingin melakukan pembelian dengan promo DP ringan dan bunga 0 persen
10 April 2025, 17:17 WIB
Terdapat beragam diskon motor Honda yang bisa Anda manfaatkan pada bulan ini untuk memiliki unit terbaru
10 April 2025, 16:00 WIB
Kuota impor diterapkan di sektor otomotif, menarik manufaktur agar komitmen berinvestasi di dalam negeri
10 April 2025, 15:01 WIB
Pertamina mengaku baru saja melakukan penyelidikan terkait kasus BBM tercampur air di sebuah SPBU di Klaten
10 April 2025, 14:00 WIB
Kembaran BYD Seal ini ditawarkan dalam tipe EV dan PHEV, kompatibel dengan sistem fast charging teranyar