Jetour Tingkatkan Layanan Purna Jual untuk Manjakan Konsumen
15 Desember 2024, 07:00 WIB
Wuling Motors mengembangkan ragam layanan purna jual untuk semakin memudahkan para pelanggan setianya
Oleh Denny Basudewa
TRENOTO – Untuk semakin memudahkan para pelanggan setianya, Wuling Motors menambahkan ragam layanan purna jualnya. Hal ini sekaligus membuktikan komitmen jangka panjangnya di Indonesia.
Mulai dari Wuling Mobile Service (WMS) sepeda motor, Wuling Servis Prioritas, body repair, Over-The-Air (OTA), pick up & drop off sampai dengan dukungan untuk meningkatkan kompetensi dan transfer knowledge.
“Sejalan dengan tema di GIIAS 2021 ‘Inovasi Bersama Indonesia’, Wuling turut berinovasi dalam hal layanan purna jual. Kami memperkenalkan ragam layanan terbaru sehingga semakin lengkap dan memudahkan konsumen,” ucap Taufik S Arief, Aftersales Director Wuling Motors.
WMS kini hadir dengan sepeda motor untuk melengkapi versi mobil. Hal ini bertujuan untuk bisa menghampiri konsumen lebih cepat, terutama saat lalu lintas padat.
WMS motor hanya bisa melakukan pekerjaan ringan dan cukup terbatas. Adapun masalah yang bisa diatasi meliputi jump-start aku, kunci mobil, pengiriman bahan bakar, penggantian ban, oli, wiper hingga busi.
Tidak hanya itu, adapula Wuling Service Prioritas yang saat ini baru bisa dinikmati para pemilik Almaz RS. Para pemilik Almaz RS bisa mendapatkan layanan purna jual bebas biaya selama satu tahun.
Lebih jauh, adapula layanan darurat 24 jam tanpa batasan jarak, home service tanpa visiting fee, dan perbaikan di bengkel dengan stall tanpa antrian. Kemudian pabrikan mobil asal China ini juga memberikan perpanjangan masa garansi CVT sampai 5 tahun.
Pemilik Wuling Almaz RS juga bisa mendapatkan update dari Over-The-Air dengan tambahan pick up & drop off untuk wilayah Jabodetabek untuk seluruh model merek tersebut.
Sebelumnya Wuling Motors Indonesia telah menjalin kerjasama dengan salah satu bengkel profesional, untuk perbaikan bodi dan cat. Bengkel ini telah memiliki jaringan di lima kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.
Selanjutnya bagi layanan berbasis teknologi terdapat MyWuling+ yang memudahkan pelanggan menghubungi teknisi dan customer service secara online, service online dan masih banyak lagi.
Bicara layanan purna jual, Wuling Motors Indonesia saat ini telah memiliki 128 diler di seluruh Indonesia. 108 diantaranya merupakan diler 3S. Disebutkan bahwa hingga akhir 2021, Wuling akan melengkapi jumlah dilernya hingga
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
15 Desember 2024, 07:00 WIB
10 Desember 2024, 15:00 WIB
30 November 2024, 10:00 WIB
23 November 2024, 10:00 WIB
06 November 2024, 21:00 WIB
Terkini
15 Desember 2024, 12:00 WIB
Toyota Rush bekas menjadi pilihan masyarakat menjelang libur akhir tahun karena harganya lebih terjangkau
15 Desember 2024, 11:00 WIB
PPN 12 persen diberlakukan mulai tahun depan, memicu konsumen melakukan pembelian mobil baru sebelum 2025
15 Desember 2024, 10:00 WIB
Suzuki S-Presso bekas buatan 2023 bisa menjadi pilihan untuk pelanggan yang menginginkan mobil terkangkau
15 Desember 2024, 09:00 WIB
Kenaikan PPN menjadi 12 persen akan berdampak pada harga mobil, ini kisarannya untuk sejumlah model Toyota
15 Desember 2024, 08:00 WIB
Anda bisa melakukan pembelian mobil baru di Desember 2024 agar terhindar dari PPN 12 persen dan opsen
15 Desember 2024, 07:00 WIB
Jetour berencana untuk meningkatkan layanan purna jual dengan menghadirkan lebih banyak jaringan diler
14 Desember 2024, 21:00 WIB
Prestone baru saja meniagakan empat pelumas transmisi anyar, diklaim sesuai dengan kebutuhan kendaraan modern
14 Desember 2024, 20:00 WIB
Kontes menggambar dari Toyota yakni TDCAC digelar Auto2000, hadirkan inovasi kreatif anak melalui gambar