UD Trucks Belum Tertarik Boyong Truk Listrik, Fokus ke Hidrogen
12 Desember 2024, 13:00 WIB
UD Trucks kenalkan sistem telematika di GIIAS 2022 untuk memudahkan pelanggan setianya dalam berbisnis
Oleh Denny Basudewa
TRENOTO – UD Trucks kenalkan sistem telematika yang memiliki tujuan memudahkan dan memberikan ketenangan bagi para pelanggan setianya. Dalam kesempatan GIIAS 2022 mereka memberikan informasi seputar fitur dan program layanan purna jual UD Trucks.
Berbekal platform tersebut para pemilik armada truk bisa lebih leluasa memonitor unit. Adapun kegiatan operasional perusahaan akan lebih terukur sehingga bisa meningkatkan efisiensi.
Adapun sistem yang diberikan saat melakukan pembelian unit meliputi fitur UD Telematics. Selain itu, pelanggan juga memiliki pilihan kontrak layanan antara lain UD Trust dan UD Ultimate.
“Melalui ajang GIIAS ini selain memperkenalkan berbagai teknologi dan fitur terbaru dari UD Trucks, kami juga berbagi informasi untuk pelanggan maupun pengunjung lain,” ucap Ari Arfian, Service Commercial Head UD Astra Motor Indonesia.
Ia menambahkan bahwa pihaknya tidak hanya menjual kendaraan berkualitas semata. Namun mereka juga menghadirkan serangkaian layanan purna jual sebagai aset bisnis yang tepat.
Layanan purna jual memiliki peran penting bagi perusahaan dan menjalani bisnis logistik. Khususnya di Indonesia karena terdapat beberapa rintangan dan juga risiko besar.
Disebutkan bahwa fitur UD Telematics memberikan kemudahan bagi para pengguna dan mencakup pada visibilitas armada setiap saat, sistem peringatan real-time untuk pengambilan tindakan, peningkatan sistem keamanan armada, pemantauan rute perjalanan, meminimalisir biaya operasional, laporan lengkap armada dan laporan kebiasaan pengemudi yang disesuaikan dengan standar.
Seluruh kemudahan di atas bisa didapatkan melalui portal web atau aplikasi UD Telematics yang tersedia. Bahkan lebih jauh disebutkan sistem tersebut dapat terintegrasi dengan sistem di para pelanggan.
Lalu UD Trust terdiri dari inspeksi armada dan penggantian oli secara berkala dan terjadwal guna menjaga performa armada, serta pemeliharaan preventif armada untuk memaksimalkan waktu kerja.
Untuk konsumen yang menginginkan layanan lebih lengkap bisa memilih UD Ultimate. Program ini memungkinkan pelanggan mendapatkan seluruh program UD Trust ditambah lagi pemeliharaan suku cadang, perbaikan unit dan driveline oleh bengkel resmi.
Hal tersebut berguna untuk menghindari biaya tidak terduga, cakupan pengelolaan menyeluruh untuk memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan dan meminimalisir administrasi pengelolaan armada.
“Dengan UD Trust dan UD Ultimate pelanggan kami, mendapatkan jaminan layanan performa kendaraannya tetap pada kondisi yang terbaik melalui perawatan terpercaya. Sehingga pelanggan tidak repot memikirkan keamanan unit,” jelasnya kemudian.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
12 Desember 2024, 13:00 WIB
11 Desember 2024, 10:00 WIB
26 Juli 2024, 08:00 WIB
19 Juli 2024, 07:00 WIB
18 Juli 2024, 18:30 WIB
Terkini
03 Juli 2025, 22:00 WIB
Aprilia tengah menyiapkan rencana cadangan dengan mendekati Bastianini buat mengantisipasi kepergian Martin
03 Juli 2025, 21:00 WIB
Desain baru MG 4 EV resmi diperkenalkan di Cina dengan tampilan yang lebih ramah dibanding sebelumnya
03 Juli 2025, 20:00 WIB
Pengamat sorot sejumlah hal yang harus dilakukan produsen Jepang bertahan di tengah gempuran mobil BYD
03 Juli 2025, 19:00 WIB
Menurut Jaecoo dengan bergabung bersama Chery mereka tidak gentar buat bersaing dengan pabrikan Jepang
03 Juli 2025, 18:00 WIB
Penjualan BYD Group di Juni 2025 berhasil lampaui wholesales mobil Indonesia periode Januari sampai Mei 2025
03 Juli 2025, 17:00 WIB
Peneliti ungkap masih ada produsen EV roda dua yang enggan menguji keamanan baterai dengan alasan biaya mahal
03 Juli 2025, 16:00 WIB
Kemenko Infra mengaku tengah menyiapkan aturan tarif atas dan bawah sopir logistik demi berantas truk ODOL
03 Juli 2025, 15:00 WIB
BYD Sealion 05 EV terdaftar di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual dan berpeluang hadir di GIIAS 2025