Mobil Hybrid Dominasi Penjualan Suzuki Sepanjang April 2025
20 Mei 2025, 21:00 WIB
Suzuki gelar promo penjualan suku cadang di ajang GJAW 2024 untuk memudahkan pelanggan merawat kendaraan
Oleh Adi Hidayat
KatadataOTO – Suzuki hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2024 dengan beragam penawaran. Tak hanya untuk kendaraan, pabrikan asal Jepang itu juga memberikan kemudahan untuk pembelian suku cadang asli.
Penawaran ini berlaku hanya selama penyelenggaraan berlangsung yaitu 22 November hingga 1 Desember 2024. Sehingga diharapkan masyarakat bisa memanfaatkannya dengan lebih maksimal.
"Kami paham bahwa setiap pameran pasti ada pelanggan membutuhkan suku cadang ataupun aksesori asli. Inilah kesempatan baik buat pelanggan mendapat program menarik agar berbelanja semakin menguntungkan,” ungkap Christiana Yuwantie, Asst. to Aftersales Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam siaran pers (27/11).
Dalam ajang ini Suzuki menyajikan diskon menarik diberikan hingga 25 persen untuk pembelian produk Suzuki Genuine Parts (SGP) atau Suzuki Genuine Accessories (SGA). Selain itu pelanggan juga dapat menikmati potongan harga 15 persen setiap transaksi merchandise maupun apparel resmi Suzuki.
Untuk memastikan keaslian produk, Suzuki Indonesia telah menyertakan stiker hologram berdesain dan bermaterial spesial agar mudah diidentifikasi. Dengan demikian diharapkan masyarakat bisa lebih percaya diri saat melakukan pembelian.
“GJAW 2024 adalah waktu tepat bagi konsumen untuk melihat secara dekat berbagai produk Suzuki, serta memanfaatkan beragam penawaran spesial yang dihadirkan. Kami berharap kehadiran Suzuki di pameran memberi pengalaman lebih menyenangkan dan menguntungkan kepada seluruh pengunjung,” tambah Christiana.
Suku cadang resmi Suzuki tidak hanya bisa dibeli di GJAW 2024 tetapi juga aplikasi mySuzuki. Layanan online ini memungkinkan pengguna melakukan berbagai hal, mulai dari pengaturan jadwal perawatan, pemesanan Spare Part, hingga mengakses informasi terkait kendaraan.
Berkat kecanggihannya, pemilik mobil tak perlu repot-repot mencari toko spare part Suzuki. Pasalnya pelanggan bisa melakukan transaksi lewat beberapa ketukan pada layar ponsel.
"Pada era digital seperti sekarang, kami ingin memberikan kenyamanan optimal bagi pengguna Suzuki dengan layanan berteknologi masa kini. Melalui aplikasi mySuzuki, pemilik kendaraan bisa Suzuki merawat kendaraannya secara lebih mudah serta hemat waktu,” pungkas Christiana.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
20 Mei 2025, 21:00 WIB
19 Mei 2025, 18:00 WIB
19 Mei 2025, 10:00 WIB
09 Mei 2025, 08:50 WIB
07 Mei 2025, 13:12 WIB
Terkini
21 Mei 2025, 14:00 WIB
Angka wholesales Chery Tiggo 7 anjlok sepanjang 2025, muncul spekulasi model tersebut bakal disuntik mati
21 Mei 2025, 13:00 WIB
Toyota menegaskan bakal menghadirkan mobil dengan karakter berbeda agar lebih menyenangkan saat dikendarai
21 Mei 2025, 12:00 WIB
Yamaha mengatakan untuk memerangi peredaran oli palsu harus dilakukan bersama-sama tidak bisa sendirian
21 Mei 2025, 11:00 WIB
Mobil hybrid masih jadi fokus utama Toyota, RAV4 PHEV versi teranyar siap meluncur dengan sejumlah pembaruan
21 Mei 2025, 10:00 WIB
CSI mengaku bakal mendaftarkan Chery Tiggo 8 CSH agar bisa masuk ke dalam program insentif pemerintah
21 Mei 2025, 09:00 WIB
Tidak hanya melakukan PHK, Nissan batalkan rencana pembangunan pabrik baterai mobil listrik di Jepang
21 Mei 2025, 08:00 WIB
Mitsubishi hentikan investasi pengembangan mobil listrik ke Ampere, perusahaan EV yang dimiliki Renault
21 Mei 2025, 07:00 WIB
Daihatsu menyambangi langsung konsumen setianya di tempat-tempat yang tidak biasa dilakukan merek lain