Mitsubishi Ubah Diler Lebih Ceria dan Ramah Anak

Mitsubishi ubah diler agar lebih bersahabat dengan anak dan membuat lebih betah sambil melakukan aktivitas

Mitsubishi Ubah Diler Lebih Ceria dan Ramah Anak

TRENOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan sentuhan baru pada jaringan dilernya. Mitsubishi ubah diler sehingga lebih ramah untuk anak-anak dan memberikan keceriaan.

Mitsubishi Indonesia baru-baru ini meresmikan kampanye terbarunya untuk para pelanggan. Mereka mengusung konsep petualangan yang bisa dihadirkan dalam kehidupan sehari-hari.

Tidak hanya menyajikan petualangan bagi orang dewasa, manufaktur berlambang tiga berlian juga melibatkan anak-anak. Mereka menghadirkan kampanye menarik untuk anak-anak di Indonesia.

Photo : MMKSI

Mitsubishi berusaha untuk menjadikan setiap petualangan anak-anak di Tanah Air semakin menyenangkan. Melalui kampanye ‘Mitsubishi Peduli Anak Indonesia’, anak-anak yang ikut orang tuanya menyambangi diler akan dimanjakan.

Adapun kampanye ini salah satunya adalah dengan menggelar kompetisi mewarnai. Harapannya Mitsubishi bisa mengubah pandangan bahwa diler adalah tempat membosankan bagi mereka.

Di diler Mitsubishi anak-anak bisa melakukan aktivitas menarik dan membuat tidak hanya sekedar menunggu. Terlebih mereka bisa mengikuti lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh MMKSI.

“Komitmen kami adalah untuk selalu menemani setiap langkah dalam setiap petualangan hidup masyarakat Indonesia. Kampanye tersebut merupakan salah satu bentuk nyata kontribusi MMKSI,” ucap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Photo : MMKSI

Lebih lanjut Ia berharap kampanye yang bergulir bisa memberikan momen berharga bagi para konsumen termasuk anak-anak. MMKSI juga akan berusaha mengeksplor langkah-langkah selanjutnya guna memberikan pengalaman terbaik konsumen.

Adapun syarat dan ketentuan dalam mengikuti kegiatan lomba mewarnai :

  1. Berlaku untuk seluruh konsumen kendaraan Mitsubishi Motors.
  2. Telah memiliki aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan telah melengkapi profil
  3. Periode lomba: 23 Juni – 31 Juli 2022
  4. Konsumen dapat mengunduh materi gambar melalui link https://bit.ly/MewarnaiMitsubishi
  5. Konsumen mencetak dan mewarnai materi gambar yang sudah diunduh pada link tersebut
  6. Peserta mewarnai merupakan anak maupun keluarga dari konsumen dengan umur maksimal 12 tahun
  7. Konsumen mengabadikan foto anak dan dan juga hasil karyanya.
  8. Upload foto tersebut pada fitur MiMate yang ada pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID dengan caption menarik dan juga hashtag #HariAnakMitsubishi
  9. Penilaian akan dilakukan dengan mempertimbangkan aspek: hasil mewarnai, foto yang diunggah, background foto, caption, dan kualitas foto.
  10. Pemenang akan mendapatkan hadiah menarik dari MMKSI
  11. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat

Terkini

otosport
Hasil MotoGP Valencia 2025

Hasil MotoGP Valencia 2025: Akhir Manis buat Bezzecchi

Marco Bezzecchi tutup musim ini dengan capaian manis di MotoGP Valencia 2025 dengan finish pertama

mobil
Mazda Siap Boyong EZ-6 Kembaran Deepal LO7, Changan Buka Suara

Mazda Siap Boyong EZ-6 Kembaran Deepal LO7, Changan Buka Suara

Mazda EZ-6 dan Changan Deepal LO7 sama-sama berpeluang besar untuk dipasarkan ke konsumen di Tanah Air

mobil
Klarifikasi Chery Soal Insiden Fengyun X3L di Gunung Tianmen

Klarifikasi Chery Soal Insiden Fengyun X3L di Gunung Tianmen

Chery beri penjelasan soal Fengyun X3L yang alami kecelakaan saat sedang uji ketangguhan di Gunung Tianmen

mobil
Suzuki Ertiga Hybrid

Pilihan Suzuki Ertiga Bekas Lansiran 2024 Kini Makin Beragam

Suzuki Ertiga bekas lansiran 2024 bisa jadi pilihan masyarakat buat berkendara saat libur Natal dan tahun baru

news
Honda Bikers Day 2025

Honda Bikers Day 2025 Disambangi 32 Ribu Rider Tanah Air

Puncak acara Honda Bikers Day 2025 memberikan pengalaman berbeda di Garut dengan puluhan ribu pemotor

komunitas
Honda Culture Indonesia 2025

Honda Culture Indonesia Kembali Digelar, Ajak Puluhan Komunitas

Banyak kegiatan menarik disuguhkan buat para anggota komunitas selama Honda Culture Indonesia berlangsung

motor
Honda ADV 160

Jelajah Jawa Barat Pakai Honda ADV 160 Roadsync Menuju HBD 2025

Honda ADV 160 membuktikan performanya dalam perjalanan melintasi pantai selatan Jawa Barat menuju HBD 2025

mobil
Toyota Calya bekas

Toyota Calya Bekas Lansiran 2024 Pilihannya Makin Banyak

Pilihan Toyota Calya bekas lansiran 2024 makin menarik karena ada program TDP Rp 7 jutaan dan tenor panjang