Mitsubishi Ubah Diler Lebih Ceria dan Ramah Anak

Mitsubishi ubah diler agar lebih bersahabat dengan anak dan membuat lebih betah sambil melakukan aktivitas

Mitsubishi Ubah Diler Lebih Ceria dan Ramah Anak

TRENOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan sentuhan baru pada jaringan dilernya. Mitsubishi ubah diler sehingga lebih ramah untuk anak-anak dan memberikan keceriaan.

Mitsubishi Indonesia baru-baru ini meresmikan kampanye terbarunya untuk para pelanggan. Mereka mengusung konsep petualangan yang bisa dihadirkan dalam kehidupan sehari-hari.

Tidak hanya menyajikan petualangan bagi orang dewasa, manufaktur berlambang tiga berlian juga melibatkan anak-anak. Mereka menghadirkan kampanye menarik untuk anak-anak di Indonesia.

Photo : MMKSI

Mitsubishi berusaha untuk menjadikan setiap petualangan anak-anak di Tanah Air semakin menyenangkan. Melalui kampanye ‘Mitsubishi Peduli Anak Indonesia’, anak-anak yang ikut orang tuanya menyambangi diler akan dimanjakan.

Adapun kampanye ini salah satunya adalah dengan menggelar kompetisi mewarnai. Harapannya Mitsubishi bisa mengubah pandangan bahwa diler adalah tempat membosankan bagi mereka.

Di diler Mitsubishi anak-anak bisa melakukan aktivitas menarik dan membuat tidak hanya sekedar menunggu. Terlebih mereka bisa mengikuti lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh MMKSI.

“Komitmen kami adalah untuk selalu menemani setiap langkah dalam setiap petualangan hidup masyarakat Indonesia. Kampanye tersebut merupakan salah satu bentuk nyata kontribusi MMKSI,” ucap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Photo : MMKSI

Lebih lanjut Ia berharap kampanye yang bergulir bisa memberikan momen berharga bagi para konsumen termasuk anak-anak. MMKSI juga akan berusaha mengeksplor langkah-langkah selanjutnya guna memberikan pengalaman terbaik konsumen.

Adapun syarat dan ketentuan dalam mengikuti kegiatan lomba mewarnai :

  1. Berlaku untuk seluruh konsumen kendaraan Mitsubishi Motors.
  2. Telah memiliki aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan telah melengkapi profil
  3. Periode lomba: 23 Juni – 31 Juli 2022
  4. Konsumen dapat mengunduh materi gambar melalui link https://bit.ly/MewarnaiMitsubishi
  5. Konsumen mencetak dan mewarnai materi gambar yang sudah diunduh pada link tersebut
  6. Peserta mewarnai merupakan anak maupun keluarga dari konsumen dengan umur maksimal 12 tahun
  7. Konsumen mengabadikan foto anak dan dan juga hasil karyanya.
  8. Upload foto tersebut pada fitur MiMate yang ada pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID dengan caption menarik dan juga hashtag #HariAnakMitsubishi
  9. Penilaian akan dilakukan dengan mempertimbangkan aspek: hasil mewarnai, foto yang diunggah, background foto, caption, dan kualitas foto.
  10. Pemenang akan mendapatkan hadiah menarik dari MMKSI
  11. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat

Terkini

news
SIM Keliling Jakarta

Lokasi SIM Keliling Jakarta Hari Ini 4 Juli Jelang Akhir Pekan

Mendekati akhir pekan, SIM keliling Jakarta masih beroperasi sebagai fasilitas alternatif perpanjangan SIM

news
Ganjil genap Jakarta

Ganjil Genap Jakarta 4 Juli 2025, Ketat Sambut Libur Akhir Pekan

Ganjil genap Jakarta 4 Juli 2025 kembali diterapkan guna menghindari terjadinya kemacetan khususnya di jam sibuk

news
SIM Keliling Bandung Beroperasi Jelang Akhir Pekan, Cek Lokasinya

SIM Keliling Bandung Beroperasi Jelang Akhir Pekan, Cek Lokasinya

Salah satu lokasi SIM keliling Bandung yang tersedia jelang akhir pekan ada di Dago Plaza, JL. IR. Juanda

otosport
Aprilia Diisukan Dekati Bastianini Buat Gantikan Jorge Martin

Aprilia Diisukan Dekati Bastianini Buat Gantikan Jorge Martin

Aprilia tengah menyiapkan rencana cadangan dengan mendekati Bastianini buat mengantisipasi kepergian Martin

mobil
MG 4 EV

MG 4 EV Resmi Diperkenalkan, Tampilannya Lebih Ramah

Desain baru MG 4 EV resmi diperkenalkan di Cina dengan tampilan yang lebih ramah dibanding sebelumnya

mobil
BYD Makin Gencar di Asia Tenggara, Produsen Jepang Wajib Waspada

BYD Makin Gencar di Asia Tenggara, Produsen Jepang Wajib Waspada

Pengamat sorot sejumlah hal yang harus dilakukan produsen Jepang bertahan di tengah gempuran mobil BYD

mobil
Harga Honda HR-V Hybrid Turun, Jaecoo Santai Andalkan Nama Chery

Jaecoo Masih Pede Saingi Honda Dalam Perang Harga Murah

Menurut Jaecoo dengan bergabung bersama Chery mereka tidak gentar buat bersaing dengan pabrikan Jepang

mobil
Penjualan BYD Global

Penjualan BYD Group Juni 2025 Lampaui Wholesales Indonesia

Penjualan BYD Group di Juni 2025 berhasil lampaui wholesales mobil Indonesia periode Januari sampai Mei 2025