Klarifikasi Chery Soal Insiden Fengyun X3L di Gunung Tianmen
16 November 2025, 15:14 WIB
Lepas menjadi salah satu partner resmi Miss Universe Indonesia 2025, perkenalkan Lepas L8 ke masyarakat
Oleh Serafina Ophelia
KatadataOTO – Sub merek Chery Group, Lepas ikut meramaikan penutupan ajang Miss Universe Indonesia yang digelar pada Senin (22/09).
Kehadiran Lepas bermaksud memperluas jangkauan pasar Chery Group, perkuat brand awareness dan fokus pada generasi muda yang menggunakan kendaraan sebagai simbol gaya hidup dan estetika pribadi.
Lepas sendiri memiliki lini produk cukup beragam dan tampil berbeda dari deretan kendaraan yang ditawarkan Chery.
Misalnya desain elegan dan pilihan warna beragam serta tidak umum sehingga membuatnya tampil eksklusif.
Harapannya kontribusi Lepas di Miss Universe Indonesia 2025 bisa menjadi sarana untuk menunjukkan teknologi dan keunggulan mobil yang bakal diluncurkan di dalam negeri dalam waktu dekat.
“Bagi Lepas, kebanggaan terbesar adalah dapat mendukung ajang ini dengan menghadirkan kendaraan yang memiliki kesamaan semangat, elegan, cerdas dan berorientasi masa depan,” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand & Marketing Department PT Chery Sales Indonesia (CSI) di Jakarta belum lama ini.
Mengusung konsep Drive Your Elegance, Lepas turut menghadirkan unit kendaraan untuk bisa dilihat langsung oleh para pengunjung acara penutupan Miss Universe 2025 di Jakarta Selatan.
“Kami berterima kasih atas dukungan Lepas yang membawa visi berkelanjutan dan mobilitas modern ke dalam perayaan ini,” ucap Jessica Kresna, Operational Director Miss Universe Indonesia 2025 dalam kesempatan sama.
Sebagai informasi model yang dipamerkan di The Tribrata, Jakarta Selatan saat penutupan Miss Universe Indonesia 2025 adalah Lepas L8.
Ini disinyalir menjadi model pertama Lepas untuk konsumen Indonesia. Di perhelatan tersebut, unitnya masih berkonfigurasi setir kiri.
Bicara soal harga, pihak Chery mengatakan Lepas L8 kemungkinan dijual dengan banderol Rp 550 juta sampai Rp 650 jutaan.
Kemudian deretan kendaraan Lepas di dalam negeri nantinya akan lebih menyasar konsumen perempuan. Target pasar ini berbeda dari Tiggo, mengincar pembeli laki-laki atau keluarga.
Sehingga meskipun spesifikasinya diyakini tak berbeda jauh dari Tiggo 8, pembeda utama terletak dari desain eksterior, opsi kelir dan fitur-fitur yang disematkan pada kendaraan.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
16 November 2025, 15:14 WIB
14 November 2025, 21:00 WIB
13 November 2025, 13:00 WIB
12 November 2025, 20:00 WIB
12 November 2025, 16:00 WIB
Terkini
16 November 2025, 21:24 WIB
Marco Bezzecchi tutup musim ini dengan capaian manis di MotoGP Valencia 2025 dengan finish pertama
16 November 2025, 17:00 WIB
Mazda EZ-6 dan Changan Deepal LO7 sama-sama berpeluang besar untuk dipasarkan ke konsumen di Tanah Air
16 November 2025, 15:14 WIB
Chery beri penjelasan soal Fengyun X3L yang alami kecelakaan saat sedang uji ketangguhan di Gunung Tianmen
16 November 2025, 13:00 WIB
Suzuki Ertiga bekas lansiran 2024 bisa jadi pilihan masyarakat buat berkendara saat libur Natal dan tahun baru
16 November 2025, 11:00 WIB
Puncak acara Honda Bikers Day 2025 memberikan pengalaman berbeda di Garut dengan puluhan ribu pemotor
16 November 2025, 09:00 WIB
Banyak kegiatan menarik disuguhkan buat para anggota komunitas selama Honda Culture Indonesia berlangsung
16 November 2025, 08:00 WIB
Honda ADV 160 membuktikan performanya dalam perjalanan melintasi pantai selatan Jawa Barat menuju HBD 2025
16 November 2025, 07:00 WIB
Pilihan Toyota Calya bekas lansiran 2024 makin menarik karena ada program TDP Rp 7 jutaan dan tenor panjang