Mitsubishi Masih Enggan Bawa Xpander Hybrid ke Indonesia
02 April 2024, 11:00 WIB
Layanan darurat Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dikembangkan berdasarkan kebutuhan konsumen
Oleh Denny Basudewa
TRENOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan nilai lebih kepada seluruh konsumen melalui layanan purna jual komplit. Masa garansi kendaraan milik konsumen yang telah habis kini bisa mendapatkan layanan darurat.
Setiap konsumen Mitsubishi Pajero Sport maupun Xpander yang melakukan pembelian paket ESP (Extended Smart Package), sudah termasuk new Extended 24 Hours Emergency Service.
Sekadar informasi, ESP merupakan paket gratis biaya jasa dan service hingga 50 ribu km +20 ribu km selama 4 tahun + 1 tahun. Sedangkan layanan darurat berupa penggantian bann, pengiriman bahan bakar, layanan derek, dan layanan apabila kunci tertinggal di dalam mobil.
“Terkait hal ini ada beberapa faktor yakni human touch, meningkatkan program servis, dan koneksi digitalisasi melalui MMID. Sehingga mobil yang telah habis masa garansinya akan tetap mendapatkan program nan prima,” ucap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI beberapa waktu lalu.
Menurutnya adanya program tersebut di atas, Mitsubishi berkomitmen untuk mendukung setiap petualangan konsumen. Sehingga para pelanggan setianya tidak dihantui rasa khawatir dan takut.
“Program baru ini kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan rasa aman. Rata-rata perbulan terdapat 500 – 600 kasus yang terjadi pada konsumen,” jelas Adam Rachman, Deputy Group Head After Sales Strategy Group MMKSI.
Lebih lanjut disebutkan bahwa 51 persen dari banyaknya kasus emergency service datang dari konsumen non garansi. Artinya mereka harus membayar ekstra setiap menikmati layanan darurat MMKSI.
Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia pada Agustus 2022, MMKSI menggelar program khusus dan menarik. Program yang dinamakan Merdeka Campaign ini berlangsung mulai dari tanggal 1 – 31 Agustus tahun ini.
Dijelaskan program ini berlaku di seluruh diler MMKSI yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Service and Sapre Parts).
“Kami ingin memberikan pengalaman yang baik kepada konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia. Berbagai penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan secara optimal oleh konsumen,” tutur Eiichiro Hamazaki. Director of after sales MMKSI.
Adapun penawaran yang menarik meliputi potongan harga pada beberapa jenis produk. MMKSI memberikan diskon khusus.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
02 April 2024, 11:00 WIB
19 Maret 2024, 15:00 WIB
18 Maret 2024, 21:29 WIB
17 Maret 2024, 13:04 WIB
16 Maret 2024, 18:04 WIB
Terkini
29 April 2024, 11:00 WIB
Daihatsu dan Seva berikan tips beli mobil pertama yang menekankan bahwa kendaraan tak harus tiga baris
29 April 2024, 10:00 WIB
Penjualan Toyota global tahun fiskal 2023 berhasil menyentuh angka 11 juga unit dan menjadi rekor baru
29 April 2024, 09:00 WIB
Menurut PT Wahana Makmur Sejati, Honda Stylo 160 berwarna Royal Green paling dicari konsumen di Jakarta
29 April 2024, 08:00 WIB
Francesco Bagnaia berhasil memperbaiki posisinya di klasemen MotoGP 2024 usai meraih kemenangan di Spanyol
29 April 2024, 06:30 WIB
Fasilitas SIM keliling Bandung kembali beroperasi seperti biasa awal pekan ini, berikut jadwal dan lokasinya
29 April 2024, 06:09 WIB
Terdapat lima lokasi SIM Keliling Jakarta yang beroperasi hari ini buat melayani kebutuhah warga Ibu Kota
29 April 2024, 06:00 WIB
Ganjil Genap Jakarta 29 April 2024 digelar dengan ketat guna menghindari terjadinya kemacetan lalu lintas
28 April 2024, 21:01 WIB
Francesco Bagnaia merajai MotoGP Spanyol 2024, dia mencatatkan kemenangan tiga kali berturut-turut di Jerez