New Mitsubishi Xpander Pakai AYC, Bikin Manuver Lebih Stabil
27 Juni 2025, 09:00 WIB
Layanan darurat Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dikembangkan berdasarkan kebutuhan konsumen
Oleh Denny Basudewa
TRENOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan nilai lebih kepada seluruh konsumen melalui layanan purna jual komplit. Masa garansi kendaraan milik konsumen yang telah habis kini bisa mendapatkan layanan darurat.
Setiap konsumen Mitsubishi Pajero Sport maupun Xpander yang melakukan pembelian paket ESP (Extended Smart Package), sudah termasuk new Extended 24 Hours Emergency Service.
Sekadar informasi, ESP merupakan paket gratis biaya jasa dan service hingga 50 ribu km +20 ribu km selama 4 tahun + 1 tahun. Sedangkan layanan darurat berupa penggantian bann, pengiriman bahan bakar, layanan derek, dan layanan apabila kunci tertinggal di dalam mobil.
“Terkait hal ini ada beberapa faktor yakni human touch, meningkatkan program servis, dan koneksi digitalisasi melalui MMID. Sehingga mobil yang telah habis masa garansinya akan tetap mendapatkan program nan prima,” ucap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI beberapa waktu lalu.
Menurutnya adanya program tersebut di atas, Mitsubishi berkomitmen untuk mendukung setiap petualangan konsumen. Sehingga para pelanggan setianya tidak dihantui rasa khawatir dan takut.
“Program baru ini kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan rasa aman. Rata-rata perbulan terdapat 500 – 600 kasus yang terjadi pada konsumen,” jelas Adam Rachman, Deputy Group Head After Sales Strategy Group MMKSI.
Lebih lanjut disebutkan bahwa 51 persen dari banyaknya kasus emergency service datang dari konsumen non garansi. Artinya mereka harus membayar ekstra setiap menikmati layanan darurat MMKSI.
Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia pada Agustus 2022, MMKSI menggelar program khusus dan menarik. Program yang dinamakan Merdeka Campaign ini berlangsung mulai dari tanggal 1 – 31 Agustus tahun ini.
Dijelaskan program ini berlaku di seluruh diler MMKSI yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Service and Sapre Parts).
“Kami ingin memberikan pengalaman yang baik kepada konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia. Berbagai penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan secara optimal oleh konsumen,” tutur Eiichiro Hamazaki. Director of after sales MMKSI.
Adapun penawaran yang menarik meliputi potongan harga pada beberapa jenis produk. MMKSI memberikan diskon khusus.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
27 Juni 2025, 09:00 WIB
29 Mei 2025, 07:00 WIB
27 Mei 2025, 11:00 WIB
20 Mei 2025, 12:53 WIB
18 Mei 2025, 07:06 WIB
Terkini
02 Juli 2025, 23:30 WIB
Ada 11 daerah yang melakukan pemutihan pajak kendaraan bermotor di Juli 2025, salah satunya adalah Jakarta
02 Juli 2025, 23:12 WIB
Alex Marquez dari tim Gresini Racing mengalami cedera patah tulang pada bagian metakarpal dan blm tau
02 Juli 2025, 22:30 WIB
Honda tunda pembangunan pabrik mobil hidrogen baru di Jepang karena akibat banyaknya perubahan pasar
02 Juli 2025, 22:00 WIB
Untuk memodifikasi audio mobil listrik harus menggunakan amplifier khusus yang mempunyai sistem koneksi A2B
02 Juli 2025, 21:00 WIB
Car Free Night rencananya bakal dilakukan uji coba pada 5 Juli 2025 di jalan Sudirman hingga MH Thamrin
02 Juli 2025, 19:00 WIB
Berkat penampilan apiknya musim ini Marc Marquez diprediksi semakin dekat jadi juara dunia MotoGP 2025
02 Juli 2025, 18:00 WIB
Satu desain mobil yang diduga merupakan BYD Sealion 05 EV terdaftar di Indonesia, calon pesaing Neta X
02 Juli 2025, 17:00 WIB
Tidak hanya insentif, kemudahan akses infrastruktur juga jadi daya tarik agar orang beralih ke motor listrik