Wholesales LMPV November 2025, Daihatsu Xenia Naik 14 Persen
12 Desember 2025, 10:00 WIB
Layanan darurat Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dikembangkan berdasarkan kebutuhan konsumen
Oleh Denny Basudewa
TRENOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan nilai lebih kepada seluruh konsumen melalui layanan purna jual komplit. Masa garansi kendaraan milik konsumen yang telah habis kini bisa mendapatkan layanan darurat.
Setiap konsumen Mitsubishi Pajero Sport maupun Xpander yang melakukan pembelian paket ESP (Extended Smart Package), sudah termasuk new Extended 24 Hours Emergency Service.
Sekadar informasi, ESP merupakan paket gratis biaya jasa dan service hingga 50 ribu km +20 ribu km selama 4 tahun + 1 tahun. Sedangkan layanan darurat berupa penggantian bann, pengiriman bahan bakar, layanan derek, dan layanan apabila kunci tertinggal di dalam mobil.
“Terkait hal ini ada beberapa faktor yakni human touch, meningkatkan program servis, dan koneksi digitalisasi melalui MMID. Sehingga mobil yang telah habis masa garansinya akan tetap mendapatkan program nan prima,” ucap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI beberapa waktu lalu.
Menurutnya adanya program tersebut di atas, Mitsubishi berkomitmen untuk mendukung setiap petualangan konsumen. Sehingga para pelanggan setianya tidak dihantui rasa khawatir dan takut.
“Program baru ini kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan rasa aman. Rata-rata perbulan terdapat 500 – 600 kasus yang terjadi pada konsumen,” jelas Adam Rachman, Deputy Group Head After Sales Strategy Group MMKSI.
Lebih lanjut disebutkan bahwa 51 persen dari banyaknya kasus emergency service datang dari konsumen non garansi. Artinya mereka harus membayar ekstra setiap menikmati layanan darurat MMKSI.
Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia pada Agustus 2022, MMKSI menggelar program khusus dan menarik. Program yang dinamakan Merdeka Campaign ini berlangsung mulai dari tanggal 1 – 31 Agustus tahun ini.
Dijelaskan program ini berlaku di seluruh diler MMKSI yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Service and Sapre Parts).
“Kami ingin memberikan pengalaman yang baik kepada konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia. Berbagai penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan secara optimal oleh konsumen,” tutur Eiichiro Hamazaki. Director of after sales MMKSI.
Adapun penawaran yang menarik meliputi potongan harga pada beberapa jenis produk. MMKSI memberikan diskon khusus.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
12 Desember 2025, 10:00 WIB
27 November 2025, 20:43 WIB
27 November 2025, 16:18 WIB
18 November 2025, 16:02 WIB
10 November 2025, 17:00 WIB
Terkini
19 Desember 2025, 08:00 WIB
Ketatnya persaingan membuat MG menyiapkan strategi khusus agar bisa bertahan dalam industri otomotif Indonesia
19 Desember 2025, 07:00 WIB
Tarif tol Jakarta Yogyakarta tidak bisa dikatakan murah karena mencapai lebih dari Rp 590 ribu sekali jalan
19 Desember 2025, 06:00 WIB
Lima tempat SIM keliling Jakarta masih tersedia hari ini, jangan sampai terlewat karena tak ada dispensasi
19 Desember 2025, 06:00 WIB
Ganjil genap Jakarta tetap diterapkan jelang libur Natal dan tahun baru 2026 yang berlangsung pekan depan
19 Desember 2025, 06:00 WIB
Sebelum akhir pekan, kepolisian tetap menghadirkan SIM keliling Bandung untuk melayani para pengendara
18 Desember 2025, 21:00 WIB
Jetour punya rencana membangun pabrik mandiri di Indonesia, saat ini masih menggunakan fasilitas milik Handal
18 Desember 2025, 20:00 WIB
Regulasi desain door handle atau gagang pintu EV akan diperketat di Cina, persulit evakuasi saat kecelakaan
18 Desember 2025, 19:00 WIB
Penyelenggaraan F4 di Sirkuit Mandalika menjadi kesempatan para pembalap serta tim Indonesia buat berkembang