Toyota Coba Pertahankan Harga Meski Ada Kenaikan Pajak dan Opsen
16 Desember 2024, 11:00 WIB
Promo Toyota kini semakin menggoda karena pelanggan bisa mendapatkan mobil gratis bila melakukan pembelian mobil tertentu
Oleh Adi Hidayat
TRENOTO – Toyota mengawali kuartal II dengan meraih angka positif bila dibandingkan periode serupa tahun lalu. Namun pabrikan mobil asal Jepang tersebut menyadari bahwa persaingan dunia otomotif khususnya di kuartal kedua akan lebih sengit dibanding sebelumnya.
Sejumlah pabrikan kendaraan telah siap untuk menghadirkan model-model unggulan agar bisa mendapat minat dari masyarakat. Bahkan beberapa diantaranya dipastikan akan masuk segmen gemuk seperti LMPV.
Padahal penjualan terbesar Toyota berasal dari MPV khususnya Avanza serta Veloz yang telah hadir sejak lama. Berdasarkan data TrenOto, salah satu perusahaan otomotif terbesar di dunia itu menguasai 45 persen market share Low MPV nasional pada April 2022.
Tapi guna mengantisipasi tantangan di depan, mereka menghadirkan beragam promo menarik untuk pelanggan. Salah satunya melalui program promo Toyota Spektakuler yang berisi berbagai tawaran menggoda sehingga memudahkan pembelian.
Bagi pelanggan Toyota Veloz, Avanza, Rush dan Raize ada tambahan keuntungan berupa uang muka atau DP rendah mulai dari 10 persen, cicilan 0 persen hingga gratis asuransi selama 2 tahun. Bahkan khusus pembelian Veloz, Avanza serta Rush ada promo tambahan berupa hadiah langsung senilai Rp3 juta.
“Untuk memberi kemudahan dan mendorong pemulihan ekonomi agar berlangsung lebih cepat, kami perlu memberikan stimulus kepada pelanggan,” ungkap Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor.
Selain itu PT TAM bersama diler resmi menggelar program test drive. Selain sebagai sarana uji coba, kegiatan digelar agar pelanggan bisa merasakan keunggulan dari kendaraan yang hendak dibeli.
Program ini terbilang penting karena beberapa model sudah dilengkapi teknologi terbaru yaitu Toyota Safety Sense dan T Intouch. Keduanya adalah sesuatu yang dinilai harus dirasakan terlebih dahulu oleh masyarakat sebelum menentukan pilihan.
Menariknya lagi, bagi pelanggan yang mengikuti kegiatan test drive berkesempatan mengikuti program lucky draw berhadiah 100 iPhone SE dan gadget senilai Rp 5 juta. Sementara bagi pembeli Veloz, Avanza serta Raize berkesempatan untuk mendapatkan grand prize berupa 1 unit mobil.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
16 Desember 2024, 11:00 WIB
18 April 2024, 17:34 WIB
12 Januari 2024, 11:30 WIB
27 Juli 2023, 21:46 WIB
31 Maret 2023, 22:08 WIB
Terkini
11 Desember 2025, 13:00 WIB
Jaecoo J5 EV mulai didistribusikan ke konsumen, masuk tiga besar mobil listrik terlaris pada November 2025
11 Desember 2025, 12:00 WIB
Salah satu diskon motor matic Honda yang bisa dimanfaatkan jelang Nataru adalah untuk pembelian Vario 160
11 Desember 2025, 11:00 WIB
Penjualan mobil baru di 2026 diprediksi tak lebih dari 800 ribu unit tanpa insentif otomotif dari pemerintah
11 Desember 2025, 10:00 WIB
Mitsubishi Fuso Canter menjadi andalan PT Superior Prima Sukses untuk mendistribusikan hasil produksi mereka
11 Desember 2025, 09:00 WIB
Kemenhub menghadirkan program mudik gratis untuk menurunkan risiko kecelakaan yang biasa terjadi di jalan
11 Desember 2025, 08:00 WIB
Penjualan Polytron yang hanya ratusan unit membuat mereka lebih realistis dalam menjual mobil listrik
11 Desember 2025, 07:00 WIB
BYD Atto 1 masih jadi mobil terlaris November 2025 dengan wholesales mencapai 8.333 unit, unggul dari Toyota Avanza
11 Desember 2025, 06:00 WIB
Tidak ada dispensasi apabial terlambat, SIM dapat diperpanjang di layanan SIM keliling Jakarta hari ini