Belum Meluncur, BYD Klaim Sudah Terima Pemesanan Denza D9
07 Oktober 2024, 21:00 WIB
Membantu memajukan industri dalam negeri, Honda dukung brand lokal melalui kolaborasi saling yang sesuai
Oleh Serafina Ophelia
KatadataOTO – Honda berkolaborasi dengan merek apparel lokal Shining Bright sebagai promosi peluncuran BR-V N7X Edition. Mobil tersebut dibanderol Rp 320 jutaan, tidak beda jauh dari varian sebelumnya.
Disampaikan oleh Yulian Karfili selaku Communication Strategy Senior Manager PT HPM (Honda Prospect Motor) bahwa kolaborasi dilakukan sesuai kebutuhan branding kendaraan yang ingin diluncurkan.
Untuk saat ini memang Shining Bright cocok dengan konsep milik BR-V N7X Edition. Meski demikian Honda buka peluang kolaborasi brand lokal lain di masa mendatang.
“Pastinya kita juga punya semangat untuk perkenalkan merek lokal lain, kita dukung supaya tetap maju,” ucap Yulian menjawab pertanyaan KatadataOTO di JIExpo Kemayoran, Sabtu (17/2).
Buat sekarang ia juga tidak bisa mengungkapkan jangka waktu kolaborasi antara Honda dan Shining Bright. Karena fokus kerja sama tersebut adalah sebatas menyambut kehadiran BR-V N7X Edition.
Sekadar informasi bahwa apparel kolaborasi itu bisa didapatkan selama masa pameran IIMS 2024 buat konsumen yang melakukan test drive maupun pembelian Honda BR-V N7X Edition.
“Tapi kita nanti mau bawa ke exhibition BR-V N7X Edition (di tempat lain), belum tahu sampai kapan,” tegas dia.
Usung konsep sporti dan aman, BR-V N7X Edition diperkenalkan untuk menjawab kebutuhan konsumen karena mementingkan tiga hal di kendaraan yakni performa, safety dan style.
Honda sendiri pernah memamerkan N7X Concept dan ternyata menarik minat masyarakat. Karena punya warna unik dan beberapa perbedaan desain eksterior.
“Untuk mempertegas bahwa fashion berhubungan sama style, saat mempromosikan BR-V N7X Edition kita gandeng brand yang bisa menggambarkan BR-V,” ucap Yulian.
Sehingga koleksi apparel ditawarkan memiliki karakter BR-V N7X Edition. Misal motif kamo, desain jaket warna gelap sampai jersey sporti pakai warna mobil yakni earth tone gabungan hitam dan Khaki.
Mereka sendiri menargetkan ke keluarga yang membutuhkan kendaraan berkonfigurasi 7-seater namun tetap punya tampilan sporti layaknya SUV (Sport Utility Vehicle).
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
07 Oktober 2024, 21:00 WIB
03 September 2024, 16:00 WIB
11 Mei 2024, 11:00 WIB
28 April 2024, 20:21 WIB
27 April 2024, 18:00 WIB
Terkini
21 November 2024, 22:30 WIB
Kepolisian siapkan 59 kendaraan listrik untuk memenuhi beragam kebutuhan penugasan anggota di lapangan
21 November 2024, 22:00 WIB
Harga Aion V yang meluncur di GJAW 2024 diperkirakan mencapai Rp 500 jutaan dan sudah bisa dipesan dari sekarang
21 November 2024, 21:00 WIB
Perputaran uang judi online mencapai Rp 900 triliun, cukup untuk membeli Hyundai Tucson Hybrid secara tunai
21 November 2024, 20:00 WIB
Kebijakan opsen PKB serta PPN 12 persen yang bakal diterapkan awal 2025 diprediksi memberatkan industri motor
21 November 2024, 19:00 WIB
Indomobil Group baru saja menjalin kerja sama untuk menyediakan berbagai mobil listrik bagi PLN Icon Plus
21 November 2024, 18:00 WIB
Federal Oil menyambut kedatangan pembalap baru di tim Gresini Racing untuk beraksi di musim balap MotoGP 2025
21 November 2024, 17:00 WIB
Begini tampilan mobil konsep Toyota bZ7 yang debut di China, penggerak sampai baterainya disuplai oleh BYD
21 November 2024, 16:00 WIB
Jadi sasaran sejumlah manufaktur otomotif China, Neta mengungkapkan mengapa area Pluit terbilang potensial