Honda Dukung Brand Lokal untuk Lebih Maju

Membantu memajukan industri dalam negeri, Honda dukung brand lokal melalui kolaborasi saling yang sesuai

Honda Dukung Brand Lokal untuk Lebih Maju

KatadataOTO – Honda berkolaborasi dengan merek apparel lokal Shining Bright sebagai promosi peluncuran BR-V N7X Edition. Mobil tersebut dibanderol Rp 320 jutaan, tidak beda jauh dari varian sebelumnya. 

Disampaikan oleh Yulian Karfili selaku Communication Strategy Senior Manager PT HPM (Honda Prospect Motor) bahwa kolaborasi dilakukan sesuai kebutuhan branding kendaraan yang ingin diluncurkan.

Untuk saat ini memang Shining Bright cocok dengan konsep milik BR-V N7X Edition. Meski demikian Honda buka peluang kolaborasi brand lokal lain di masa mendatang.

“Pastinya kita juga punya semangat untuk perkenalkan merek lokal lain, kita dukung supaya tetap maju,” ucap Yulian menjawab pertanyaan KatadataOTO di JIExpo Kemayoran, Sabtu (17/2).

Honda BR-V N7X Edition
Photo : KatadataOTO

Buat sekarang ia juga tidak bisa mengungkapkan jangka waktu kolaborasi antara Honda dan Shining Bright. Karena fokus kerja sama tersebut adalah sebatas menyambut kehadiran BR-V N7X Edition.

Sekadar informasi bahwa apparel kolaborasi itu bisa didapatkan selama masa pameran IIMS 2024 buat konsumen yang melakukan test drive maupun pembelian Honda BR-V N7X Edition.

“Tapi kita nanti mau bawa ke exhibition BR-V N7X Edition (di tempat lain), belum tahu sampai kapan,” tegas dia.

BR-V N7X Edition Sasar Keluarga Muda

Usung konsep sporti dan aman, BR-V N7X Edition diperkenalkan untuk menjawab kebutuhan konsumen karena mementingkan tiga hal di kendaraan yakni performa, safety dan style.

Honda sendiri pernah memamerkan N7X Concept dan ternyata menarik minat masyarakat. Karena punya warna unik dan beberapa perbedaan desain eksterior.

“Untuk mempertegas bahwa fashion berhubungan sama style, saat mempromosikan BR-V N7X Edition kita gandeng brand yang bisa menggambarkan BR-V,” ucap Yulian.

Honda BR-V N7X Edition
Photo : KatadataOTO

Sehingga koleksi apparel ditawarkan memiliki karakter BR-V N7X Edition. Misal motif kamo, desain jaket warna gelap sampai jersey sporti pakai warna mobil yakni earth tone gabungan hitam dan Khaki.

Mereka sendiri menargetkan ke keluarga yang membutuhkan kendaraan berkonfigurasi 7-seater namun tetap punya tampilan sporti layaknya SUV (Sport Utility Vehicle).


Terkini

mobil
Cara Hyundai Manjakan Konsumen di Tengah Kota Jakarta

Cara Hyundai Manjakan Konsumen di Tengah Kota Jakarta

Hyundai manjakan konsumen di Jakarta dengan memberikan fasilitas yang bisa dimanfaatkan calon pembeli

otosport
federal Oil

Federal Oil Puji Hasil Manis Dua Pembalap Andalannya

Federal Oil mengaku bangga dengan hasil manis yang diraih kedua pembalap andalannya di MotoGP Spanyol 2024

news
ESDM Ungkap Keunggulan Konversi Motor Listrik

ESDM : Motor Listrik Konversi Lebih Hemat 60 Persen

Animo masih terbilang rendah, ESDM ungkap keunggulan motor listrik konversi seperti efisiensi bahan bakar

mobil
Chery Omoda 7

Chery Omoda 7 Debut Global, Pakai Teknologi PHEV

Versi hybrid dari Omoda 5, Chery Omoda 7 meluncur di Beijing Auto Show 2024 tawarkan beberapa keunggulan

mobil
Persiapan PEVS 2024

Intip Persiapan PEVS 2024, Neta V-II Dipastikan Muncul

Persiapan PEVS 2024 memasuki hari terakhir, beragam model menarik dipastikan akan muncul termasuk Neta V-II

mobil
Prediksi Mobil BYD

Prediksi Mobil BYD yang Masuk Indonesia di 2024 Listrik Semua

Hanya fokus memasarkan kendaraan listrik murni, ini prediksi mobil BYD yang masuk Indonesia tahun ini

otosport
Kata Marc Marquez Usai Sabet Podium Perdana Bersama Ducati

Kata Marc Marquez Usai Sabet Podium Perdana Bersama Ducati

Marc Marquez akhirnya berhasil meraih podium perdananya bersama Ducati dalam balapan MotoGP Spanyol 2024

mobil
Kenaikan Suku Bunga BI

Daihatsu Belum Rasakan Dampak Kenaikan Suku Bunga BI

Daihatsu mengungkapkan bahwa dampak kenaikan suku bunga BI masih belum bisa dirasakan dalam waktu dekat