Begini Cara Mitsubishi Fuso Dekatkan Diri dengan Anak-anak
09 November 2024, 11:00 WIB
Mitsubishi Fuso Indonesia kembali menggelar Truck Campaign dengan tujuan untuk memanjakan para pelanggan setianya
Oleh Denny Basudewa
TRENOTO – Mitsubishi Fuso kembali menghadirkan Truck Campaign 2021 sebagai bentuk apresiasi untuk para pelanggan setianya di Indonesia. Acara yang rutin digelar setiap tahunnya ini, merupakan wadah khusus dalam hal penjualan hingga layanan after sales.
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), mengajak para pelanggan dan calon konsumen untuk mendengar segala kendala dan kebutuhan mereka.
Tidak hanya itu, KTB juga memberikan solusi praktis kepada mereka dalam mengatasi berbagai masalah yang dihadapi selama ini.
Para peserta Truck Campaign 2021 juga akan mendapatkan penawaran khusus seperti penjualan unit, servis hingga suku cadang.
Tahun ini, gelaran Truck Campaign akan diadakan sebanyak 27 rangkaian. Adapun acara ini akan berkeliling di hampir seluruh wilayah Indonesia mulai dari Medan, Surabaya, Jakarta, Bandung, Bali, Pontianak, Makassar dan masih banyak lagi.
Adapun Truck Campaign 2021 akan digelar medio November – Desember 2021. Acara ini dikatakan mendapat dukungan dari diler-diler resmi Mitsubishi Fuso.
“Berkat kepercayaan seluruh diler dan pelanggan, Mitsubishi Fuso dapat meraih pangsa pasar sebesar 50.2 persen pada September 2021. Atas pencapaian luar biasa ini, KTB berkomitmen untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai pendekatan,” tulis siaran pers KTB (01/11).
Pencapaian ini tentunya berhasil melampaui target awal KTB yakni sebesar 48.1 persen. Adapun penjualan pada tahun lalu berhasil mencapai angka 24.000 unit.
Disebutkan dalam acara ini KTB sekaligus akan memberikan informasi teknologi Euro4. KTB sendiri memiliki pengalaman teknis dan pengetahuan yang cukup dalam mesin common rail di Indonesia.
KTB juga akan menyediakan berbagai solusi berbasis digital, untuk mewujudkan operational excellence pelanggan. Adapun bentuknya meliputi Runner Telematics dan e-commercce digital sales point melalui Tokopedia dan yang akan datang adalah Monotaro.
Sekadar informasi, Truck Campaign 2019 berhasil mencatat pemesanan sebanyak 5.353 unit Mitsubishi Fuso. Selain itu, KTB juga menerima pemesanan suku cadang sebanyak 82.000 yang terdiri dari komponen fast moving maupun slow moving.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
09 November 2024, 11:00 WIB
17 Oktober 2024, 15:14 WIB
04 Oktober 2024, 18:00 WIB
24 Agustus 2024, 18:07 WIB
24 Juli 2024, 16:00 WIB
Terkini
22 November 2024, 18:00 WIB
Suzuki Jimny 5 Pintu White Rhino Edition akhirnya meluncur di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW 2024)
22 November 2024, 17:00 WIB
Mobil listrik Aletra L8 hadir di pameran GJAW 2024 mengisi segmen MPV, jadi salah satu pesaing baru BYD M6
22 November 2024, 16:16 WIB
BAIC BJ40 Plus dengan aksesoris lengkap hadir meramaikan ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW 2024)
22 November 2024, 15:37 WIB
Hadir perdana di pameran GJAW 2024, ini tampilan dua mobil listrik Zeekr yang bakal dipasarkan di RI
22 November 2024, 13:00 WIB
PPN 12 persen akan berlaku 2025, Honda Bali optimis bisa pertahankan penjualan berdasarkan 2 hal berikut
22 November 2024, 11:52 WIB
GJAW 2024 berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan mulai 22 November-1 Desember 2024, diramaikan 80 peserta
22 November 2024, 11:00 WIB
HMID mengaku akan meluncurkan mobil listrik baru di Desember 2024, kemungkinan adalah Hyundai Kona N Line
22 November 2024, 10:00 WIB
Ganjil genap Puncak 22 November 2024 kembali diterapkan untuk mengatasi kepadatan di kawasan tersebut