Mitsubishi Fuso Hadirkan Penawaran Spesial di GIIAS 2025
01 Agustus 2025, 19:00 WIB
Mitsubishi Fuso Indonesia kembali menggelar Truck Campaign dengan tujuan untuk memanjakan para pelanggan setianya
Oleh Denny Basudewa
TRENOTO – Mitsubishi Fuso kembali menghadirkan Truck Campaign 2021 sebagai bentuk apresiasi untuk para pelanggan setianya di Indonesia. Acara yang rutin digelar setiap tahunnya ini, merupakan wadah khusus dalam hal penjualan hingga layanan after sales.
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), mengajak para pelanggan dan calon konsumen untuk mendengar segala kendala dan kebutuhan mereka.
Tidak hanya itu, KTB juga memberikan solusi praktis kepada mereka dalam mengatasi berbagai masalah yang dihadapi selama ini.
Para peserta Truck Campaign 2021 juga akan mendapatkan penawaran khusus seperti penjualan unit, servis hingga suku cadang.
Tahun ini, gelaran Truck Campaign akan diadakan sebanyak 27 rangkaian. Adapun acara ini akan berkeliling di hampir seluruh wilayah Indonesia mulai dari Medan, Surabaya, Jakarta, Bandung, Bali, Pontianak, Makassar dan masih banyak lagi.
Adapun Truck Campaign 2021 akan digelar medio November – Desember 2021. Acara ini dikatakan mendapat dukungan dari diler-diler resmi Mitsubishi Fuso.
“Berkat kepercayaan seluruh diler dan pelanggan, Mitsubishi Fuso dapat meraih pangsa pasar sebesar 50.2 persen pada September 2021. Atas pencapaian luar biasa ini, KTB berkomitmen untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai pendekatan,” tulis siaran pers KTB (01/11).
Pencapaian ini tentunya berhasil melampaui target awal KTB yakni sebesar 48.1 persen. Adapun penjualan pada tahun lalu berhasil mencapai angka 24.000 unit.
Disebutkan dalam acara ini KTB sekaligus akan memberikan informasi teknologi Euro4. KTB sendiri memiliki pengalaman teknis dan pengetahuan yang cukup dalam mesin common rail di Indonesia.
KTB juga akan menyediakan berbagai solusi berbasis digital, untuk mewujudkan operational excellence pelanggan. Adapun bentuknya meliputi Runner Telematics dan e-commercce digital sales point melalui Tokopedia dan yang akan datang adalah Monotaro.
Sekadar informasi, Truck Campaign 2019 berhasil mencatat pemesanan sebanyak 5.353 unit Mitsubishi Fuso. Selain itu, KTB juga menerima pemesanan suku cadang sebanyak 82.000 yang terdiri dari komponen fast moving maupun slow moving.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
01 Agustus 2025, 19:00 WIB
25 Juli 2025, 17:09 WIB
10 Juni 2025, 22:00 WIB
10 Mei 2025, 16:00 WIB
22 Maret 2025, 15:00 WIB
Terkini
02 Agustus 2025, 20:00 WIB
Daihatsu dan Astra Financial siapkan program pembelian secara kredit di GIIAS 2025, berikut rinciannya
02 Agustus 2025, 19:00 WIB
Suzuki Fronx Hybrid mengusung desain SUV coupe yang maskulin dengan ukuran kompak yang cocok untuk perempuan
02 Agustus 2025, 18:00 WIB
Subaru gandeng OLXmobbi buat mudahkan proses tukar tambah kendaraan yang biasa dilakukan pelanggan Tanah Air
02 Agustus 2025, 17:00 WIB
Sebanyak 20 Honda Step WGN e: HEV mulai diserahkan kepada para konsumen dalam gelaran GIIAS 2025 di ICE BSD
02 Agustus 2025, 16:00 WIB
Jaecoo J7 SHS akhirnya resmi dikirim ke 300 pelanggan pertama yang sudah melakukan pembelian kendaraan
02 Agustus 2025, 15:00 WIB
MG pastikan seluruh model yang mereka jual sudah memiliki perlindungan optimal untuk keselamatan para pengguna
02 Agustus 2025, 14:00 WIB
Astra UD Trucks melakukan kerja sama dengan Patra Logistik terkait perawatan berkala armada BBM nasional
02 Agustus 2025, 13:00 WIB
Asuransi kendaraan memiliki banyak manfaat buat pemilik mobil, namun literasinya masih rendah di Indonesia