Penjualan Mitsubishi Fuso di 2024 Tinggi Meski Penuh Tantangan
22 Maret 2025, 15:00 WIB
Mitsubishi Fuso Indonesia kembali menggelar Truck Campaign dengan tujuan untuk memanjakan para pelanggan setianya
Oleh Denny Basudewa
TRENOTO – Mitsubishi Fuso kembali menghadirkan Truck Campaign 2021 sebagai bentuk apresiasi untuk para pelanggan setianya di Indonesia. Acara yang rutin digelar setiap tahunnya ini, merupakan wadah khusus dalam hal penjualan hingga layanan after sales.
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), mengajak para pelanggan dan calon konsumen untuk mendengar segala kendala dan kebutuhan mereka.
Tidak hanya itu, KTB juga memberikan solusi praktis kepada mereka dalam mengatasi berbagai masalah yang dihadapi selama ini.
Para peserta Truck Campaign 2021 juga akan mendapatkan penawaran khusus seperti penjualan unit, servis hingga suku cadang.
Tahun ini, gelaran Truck Campaign akan diadakan sebanyak 27 rangkaian. Adapun acara ini akan berkeliling di hampir seluruh wilayah Indonesia mulai dari Medan, Surabaya, Jakarta, Bandung, Bali, Pontianak, Makassar dan masih banyak lagi.
Adapun Truck Campaign 2021 akan digelar medio November – Desember 2021. Acara ini dikatakan mendapat dukungan dari diler-diler resmi Mitsubishi Fuso.
“Berkat kepercayaan seluruh diler dan pelanggan, Mitsubishi Fuso dapat meraih pangsa pasar sebesar 50.2 persen pada September 2021. Atas pencapaian luar biasa ini, KTB berkomitmen untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai pendekatan,” tulis siaran pers KTB (01/11).
Pencapaian ini tentunya berhasil melampaui target awal KTB yakni sebesar 48.1 persen. Adapun penjualan pada tahun lalu berhasil mencapai angka 24.000 unit.
Disebutkan dalam acara ini KTB sekaligus akan memberikan informasi teknologi Euro4. KTB sendiri memiliki pengalaman teknis dan pengetahuan yang cukup dalam mesin common rail di Indonesia.
KTB juga akan menyediakan berbagai solusi berbasis digital, untuk mewujudkan operational excellence pelanggan. Adapun bentuknya meliputi Runner Telematics dan e-commercce digital sales point melalui Tokopedia dan yang akan datang adalah Monotaro.
Sekadar informasi, Truck Campaign 2019 berhasil mencatat pemesanan sebanyak 5.353 unit Mitsubishi Fuso. Selain itu, KTB juga menerima pemesanan suku cadang sebanyak 82.000 yang terdiri dari komponen fast moving maupun slow moving.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
22 Maret 2025, 15:00 WIB
23 Februari 2025, 10:00 WIB
06 Februari 2025, 13:00 WIB
12 Desember 2024, 13:00 WIB
09 November 2024, 11:00 WIB
Terkini
08 April 2025, 11:00 WIB
Vice President Honda resmi mengundurkan diri setelah dituduh melakukan hal yang tak pantas di luar jam kerja
08 April 2025, 10:00 WIB
Sejumlah ruas jalan tol berlaku selama arus balik hari ini, Selasa (08/04) sebesar 20 persen, ini rinciannya
08 April 2025, 09:00 WIB
Ada beberapa tantangan dihadapi industri otomotif Indonesia apabila tarif resiprokal AS diberlakukan
08 April 2025, 08:00 WIB
Marc Marquez dan Francesco Bagnaia bakal kembali bertarung dalam ajang MotoGP Qatar 2025 di akhir pekan nanti
08 April 2025, 07:00 WIB
Sistem One Way di tol Trans Jawa untuk arus balik masih berlanjut hari ini untuk hindari kepadatan lalu lintas
08 April 2025, 06:00 WIB
SIM keliling Jakarta kembali melayani pemohon setelah libur lebaran dan berlaku dispensasi dengan syarat
08 April 2025, 06:00 WIB
Buat pengendara di Kota Kembang, bisa menfaatkan kehadiran SIM Keliling Bandung hari ini di dua lokasi berbeda
08 April 2025, 06:00 WIB
Ganjil genap Jakarta kembali diterapkan pemerintah setelah sempat dihentikan selama libur Lebaran 2025