Lounge Diler Jeep PIK Resmi Dibuka, Ada Fasilitas 3S
26 Juni 2025, 16:00 WIB
Chery resmikan diler baru di Palmerah Jakarta Selatan guna memudahkan pelanggan melakukan perawatan berkala
Oleh Adi Hidayat
TRENOTO – Chery resmikan diler baru di Palmerah Jakarta Selatan. Jaringan yang dioperasikan oleh PT Dunia Sejahtera ini akan memberikan layanan penjualan dan purna jual standar 3S.
Dengan ini maka diharapkan masyarakat bisa lebih mudah untuk mendapatkan mobil sesuai keinginannya. Ditambah lagi perawatan semakin gampang karena bengkel resmi sudah semakin bertambah.
“Penambahan jaringan adalah cara kami menjangkau komunitas urban di Ibu Kota. Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Jakarta dan sekitarnya akan menjadikan Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka,” ungkap Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia (14/10).
Sementara Chandra Pratama, Direktur PT Dunia Sejahtera mengungkapkan bahwa Chery Palmerah merupakan diler mobil pertama mereka. Oleh karena itu dirinya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan.
“Kami melihat potensi besar Chery di pasar otomotif Indonesia, eksistensinya semakin terlihat baik. Sehingga kami optimis mendukung penetrasi kepada komunitas urban di Jakarta,” ungkap Chandra Pratama.
Selama masa grand opening, pihaknya akan memberikan banyak program menarik untuk pelanggan. Mulai dari diskon menarik hingga gratis voucher hotel di berbagai lokasi.
Chery Palmerah beralamat di jalan Palmerah Barat No. 2 Grogol Utara, Kec. Kby Lama, Kota Jakarta Selatan. Diler ini memiliki luas bangunan sekitar 1000 m² dan memiliki fasilitas 3S (Sales, Sparepart and Service).
Ruang pamernya juga terbilang luas dan dapat menampilkan tiga model utama mereka yaitu Chery Omoda 5, Tiggo 8 pro serta Tiggo 7 Pro. Dengan demikian pelanggan bisa melihat mobil lebih leluasa tanpa harus merasakan banyak gangguan.
Berbeda dengan diler lain, jadwal operasinya terbilang cukup panjang karena buka dari Senin hingga Minggu pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. Lamanya waktu operasional ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan melakukan perawatan berkala.
“Selain itu kami juga menyediakan layanan Pick Up dan Drop Off untuk pelanggan yang tidak sempat untuk ke bengkel. Sehingga diharapkan mereka merasa terbantu dalam merawat mobil,” pungkas Chandra.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
26 Juni 2025, 16:00 WIB
09 Juni 2025, 08:00 WIB
03 Juni 2025, 13:06 WIB
24 Mei 2025, 15:36 WIB
21 Mei 2025, 22:00 WIB
Terkini
01 Juli 2025, 23:35 WIB
Polisi akhirnya ungkap kronologi seorang anak mendadak keluar dari bus yang sedang melaju di jalan tol
01 Juli 2025, 23:30 WIB
Belum bisa saingi kendaraan konvensional, Populix ungkap alasan masyarakat ragu beralih ke mobil listrik
01 Juli 2025, 23:13 WIB
Dorna Sport memberi peringatan kepada Jorge Martin untuk menghormati kontrak yang sudah ada dengan Aprilia
01 Juli 2025, 22:08 WIB
Gugatan BMW yang diajukan untuk BYD ke pengadilan pada Februari 2025 telah ditolak, berikut alasannya
01 Juli 2025, 21:25 WIB
Menurut Jaecoo perang harga mobil Cina wajar dilakukan, asal tetap memberikan value lebih kepada para konsumen
01 Juli 2025, 20:08 WIB
MotoGP Malaysia 2025 menargetkan bisa menarik 13 ribu penonton asal Indonesia atau dari tahun sebelumnya
01 Juli 2025, 19:00 WIB
Ground Zero meluncurkan tiga produk baru untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-30, dijual secara terbatas
01 Juli 2025, 18:00 WIB
Kepulauan Riau gelar pemutihan pajak kendaraan bermotor untuk mudahkan warganya menjalankan kewajiban