Aletra Resmikan Diler Baru di Kemang, Siap Perkuat Jaringan
18 September 2025, 10:00 WIB
Chery resmikan diler baru di Palmerah Jakarta Selatan guna memudahkan pelanggan melakukan perawatan berkala
Oleh Adi Hidayat
TRENOTO – Chery resmikan diler baru di Palmerah Jakarta Selatan. Jaringan yang dioperasikan oleh PT Dunia Sejahtera ini akan memberikan layanan penjualan dan purna jual standar 3S.
Dengan ini maka diharapkan masyarakat bisa lebih mudah untuk mendapatkan mobil sesuai keinginannya. Ditambah lagi perawatan semakin gampang karena bengkel resmi sudah semakin bertambah.
“Penambahan jaringan adalah cara kami menjangkau komunitas urban di Ibu Kota. Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Jakarta dan sekitarnya akan menjadikan Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka,” ungkap Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia (14/10).
Sementara Chandra Pratama, Direktur PT Dunia Sejahtera mengungkapkan bahwa Chery Palmerah merupakan diler mobil pertama mereka. Oleh karena itu dirinya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan.
“Kami melihat potensi besar Chery di pasar otomotif Indonesia, eksistensinya semakin terlihat baik. Sehingga kami optimis mendukung penetrasi kepada komunitas urban di Jakarta,” ungkap Chandra Pratama.
Selama masa grand opening, pihaknya akan memberikan banyak program menarik untuk pelanggan. Mulai dari diskon menarik hingga gratis voucher hotel di berbagai lokasi.
Chery Palmerah beralamat di jalan Palmerah Barat No. 2 Grogol Utara, Kec. Kby Lama, Kota Jakarta Selatan. Diler ini memiliki luas bangunan sekitar 1000 m² dan memiliki fasilitas 3S (Sales, Sparepart and Service).
Ruang pamernya juga terbilang luas dan dapat menampilkan tiga model utama mereka yaitu Chery Omoda 5, Tiggo 8 pro serta Tiggo 7 Pro. Dengan demikian pelanggan bisa melihat mobil lebih leluasa tanpa harus merasakan banyak gangguan.
Berbeda dengan diler lain, jadwal operasinya terbilang cukup panjang karena buka dari Senin hingga Minggu pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. Lamanya waktu operasional ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan melakukan perawatan berkala.
“Selain itu kami juga menyediakan layanan Pick Up dan Drop Off untuk pelanggan yang tidak sempat untuk ke bengkel. Sehingga diharapkan mereka merasa terbantu dalam merawat mobil,” pungkas Chandra.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
18 September 2025, 10:00 WIB
16 September 2025, 21:00 WIB
26 Agustus 2025, 17:00 WIB
14 Agustus 2025, 22:00 WIB
29 Juli 2025, 19:00 WIB
Terkini
02 Oktober 2025, 20:02 WIB
SIS masih membuka kemungkinan Suzuki Satria terbaru bakal diluncurkan untuk para konsumen di Indonesia
02 Oktober 2025, 19:00 WIB
Francesco Bagnaia buka suara soal asap tebal yang muncul dari motornya jelang akhir balapan di Jepang
02 Oktober 2025, 18:00 WIB
Honda Cimahi mengaku pelanggan mobil kini makin kritis sehingga pelayanan purna jual terus ditingkatkan
02 Oktober 2025, 17:00 WIB
Cairan dengan larutan urea bernama AdBlue merupakan salah satu inovasi buat kurangi emisi kendaraan diesel
02 Oktober 2025, 16:00 WIB
Bagi Fermin Aldeguer nomor 54 terasa sangat spesial, sehingga Toprak Razgatlioglu harus mencari yang lain
02 Oktober 2025, 15:00 WIB
Pengendara Yamaha Nmax yang viral menyetop sebuah bus di tikungan Ciwidey, Bandung merupakan anggota BMC
02 Oktober 2025, 14:00 WIB
Jetour X20e bakal meluncur dalam waktu dekat dan digadang jadi rival baru Wuling Air ev, segini NJKB-nya
02 Oktober 2025, 13:30 WIB
Tingginya sumber daya dan jumlah penduduk jadi daya tarik bagi pabrikan mobil listrik Cina untuk berinvestasi