BYD Masih Enggan Ungkap Jumlah SPK, Diklaim Lebihi Ekspektasi
28 April 2024, 20:21 WIB
Chery resmikan diler baru di Palmerah Jakarta Selatan guna memudahkan pelanggan melakukan perawatan berkala
Oleh Adi Hidayat
TRENOTO – Chery resmikan diler baru di Palmerah Jakarta Selatan. Jaringan yang dioperasikan oleh PT Dunia Sejahtera ini akan memberikan layanan penjualan dan purna jual standar 3S.
Dengan ini maka diharapkan masyarakat bisa lebih mudah untuk mendapatkan mobil sesuai keinginannya. Ditambah lagi perawatan semakin gampang karena bengkel resmi sudah semakin bertambah.
“Penambahan jaringan adalah cara kami menjangkau komunitas urban di Ibu Kota. Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Jakarta dan sekitarnya akan menjadikan Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka,” ungkap Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia (14/10).
Sementara Chandra Pratama, Direktur PT Dunia Sejahtera mengungkapkan bahwa Chery Palmerah merupakan diler mobil pertama mereka. Oleh karena itu dirinya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan.
“Kami melihat potensi besar Chery di pasar otomotif Indonesia, eksistensinya semakin terlihat baik. Sehingga kami optimis mendukung penetrasi kepada komunitas urban di Jakarta,” ungkap Chandra Pratama.
Selama masa grand opening, pihaknya akan memberikan banyak program menarik untuk pelanggan. Mulai dari diskon menarik hingga gratis voucher hotel di berbagai lokasi.
Chery Palmerah beralamat di jalan Palmerah Barat No. 2 Grogol Utara, Kec. Kby Lama, Kota Jakarta Selatan. Diler ini memiliki luas bangunan sekitar 1000 m² dan memiliki fasilitas 3S (Sales, Sparepart and Service).
Ruang pamernya juga terbilang luas dan dapat menampilkan tiga model utama mereka yaitu Chery Omoda 5, Tiggo 8 pro serta Tiggo 7 Pro. Dengan demikian pelanggan bisa melihat mobil lebih leluasa tanpa harus merasakan banyak gangguan.
Berbeda dengan diler lain, jadwal operasinya terbilang cukup panjang karena buka dari Senin hingga Minggu pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. Lamanya waktu operasional ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan melakukan perawatan berkala.
“Selain itu kami juga menyediakan layanan Pick Up dan Drop Off untuk pelanggan yang tidak sempat untuk ke bengkel. Sehingga diharapkan mereka merasa terbantu dalam merawat mobil,” pungkas Chandra.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
28 April 2024, 20:21 WIB
20 Maret 2024, 22:39 WIB
17 November 2023, 14:41 WIB
25 Oktober 2023, 21:15 WIB
03 Juli 2023, 07:00 WIB
Terkini
01 Mei 2024, 19:00 WIB
Rakata lakukan pengembangan produk di PEVS 2024 dengan mengganti baterainya agar jarak tempuh bertambah
01 Mei 2024, 18:00 WIB
Dukung ekosistem mobil listrik, Voltron dan Living World Alam Sutera dirikan SPKLU di pusat perbelanjaan
01 Mei 2024, 17:00 WIB
Simak cara maupun syarat Test Ride motor listrik di PEVS 2024, salah satunya adalah wajib membawa SIM
01 Mei 2024, 16:00 WIB
ZPT Nimbuzz hadir di PEVS 2024 dan dijual dengan harga Rp 2 jutaan hingga menjadi sepeda motor termurah
01 Mei 2024, 16:00 WIB
Salah satu motor listrik MAB diperkenalkan sebagai prototipe dan akan berbanderol di bawah Rp 20 jutaan
01 Mei 2024, 15:39 WIB
MG Maxus 9 hadir di PEVS 2024 sebagai unit yang hanya dipamerkan saja alias belum dijual resmi di Indonesia
01 Mei 2024, 15:00 WIB
FIF dapat pinjaman sebesar 60 juta dolar untuk memperluas bisnis berkelanjutan agar kuat di masa depan
01 Mei 2024, 13:20 WIB
Sejumlah armada mulai diganti Toyota Transmover terbaru, belum jelas bagaimana nasib Mobilio di Bluebird