Honda Perkuat Layanan ke Konsumen Lewat KLHN 2025
14 Agustus 2025, 22:00 WIB
Chery resmikan diler baru di Palmerah Jakarta Selatan guna memudahkan pelanggan melakukan perawatan berkala
Oleh Adi Hidayat
TRENOTO – Chery resmikan diler baru di Palmerah Jakarta Selatan. Jaringan yang dioperasikan oleh PT Dunia Sejahtera ini akan memberikan layanan penjualan dan purna jual standar 3S.
Dengan ini maka diharapkan masyarakat bisa lebih mudah untuk mendapatkan mobil sesuai keinginannya. Ditambah lagi perawatan semakin gampang karena bengkel resmi sudah semakin bertambah.
“Penambahan jaringan adalah cara kami menjangkau komunitas urban di Ibu Kota. Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Jakarta dan sekitarnya akan menjadikan Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka,” ungkap Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia (14/10).
Sementara Chandra Pratama, Direktur PT Dunia Sejahtera mengungkapkan bahwa Chery Palmerah merupakan diler mobil pertama mereka. Oleh karena itu dirinya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan.
“Kami melihat potensi besar Chery di pasar otomotif Indonesia, eksistensinya semakin terlihat baik. Sehingga kami optimis mendukung penetrasi kepada komunitas urban di Jakarta,” ungkap Chandra Pratama.
Selama masa grand opening, pihaknya akan memberikan banyak program menarik untuk pelanggan. Mulai dari diskon menarik hingga gratis voucher hotel di berbagai lokasi.
Chery Palmerah beralamat di jalan Palmerah Barat No. 2 Grogol Utara, Kec. Kby Lama, Kota Jakarta Selatan. Diler ini memiliki luas bangunan sekitar 1000 m² dan memiliki fasilitas 3S (Sales, Sparepart and Service).
Ruang pamernya juga terbilang luas dan dapat menampilkan tiga model utama mereka yaitu Chery Omoda 5, Tiggo 8 pro serta Tiggo 7 Pro. Dengan demikian pelanggan bisa melihat mobil lebih leluasa tanpa harus merasakan banyak gangguan.
Berbeda dengan diler lain, jadwal operasinya terbilang cukup panjang karena buka dari Senin hingga Minggu pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. Lamanya waktu operasional ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan melakukan perawatan berkala.
“Selain itu kami juga menyediakan layanan Pick Up dan Drop Off untuk pelanggan yang tidak sempat untuk ke bengkel. Sehingga diharapkan mereka merasa terbantu dalam merawat mobil,” pungkas Chandra.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
14 Agustus 2025, 22:00 WIB
29 Juli 2025, 19:00 WIB
21 Juli 2025, 16:00 WIB
04 Juli 2025, 16:30 WIB
26 Juni 2025, 16:00 WIB
Terkini
18 Agustus 2025, 17:00 WIB
Honda mengurangi target penjualan dan investasi mobil listrik imbas penurunan yang terjadi di pasar global
18 Agustus 2025, 15:00 WIB
Penjualan kendaraan listrik global Januari hingga Juli 2025 berhasil tumbuh dengan Cina sebagai tulang punggung
18 Agustus 2025, 13:08 WIB
Marc Marquez unggul jauh dari para rivalnya setelah mengemas 418 poin di klasemen sementara MotoGP 2025
18 Agustus 2025, 11:00 WIB
Mencuci helm premium ternyata tidak bisa sembarangan, terdapat beberapa perlakuan yang harus diperhatikan
18 Agustus 2025, 09:01 WIB
Wheelie Fun Bike ciptakan sepeda listrik dengan fungsi unik
18 Agustus 2025, 09:00 WIB
Harga mobil hybrid per Agustus 2025 relatif stabil, ada beberapa pendatang baru yang melantai di GIIAS 2025
18 Agustus 2025, 07:00 WIB
Penjualan Daihatsu Juli 2025 mengalami kenaikan hingga buat perusahaan jadi yang terlaris kedua di Indonesia
17 Agustus 2025, 20:00 WIB
Marc Marquez catatkan kemenangan ke-1.000 di Sirkuit Red Bull Ring, berikut hasil MotoGP Austria 2025