BMW Tak Gentar Hadapi Kondisi Pasar yang Belum Stabil
10 Mei 2025, 08:00 WIB
BMW terus meningkatkan layanan dengan menghadirkan program Assurance bagi pemilik produk mereka di Indonesia
Oleh Satrio Adhy
KatadataOTO – BMW terus memperluas layanan mereka buat konsumen di Tanah Air. Kali ini manufaktur asal Jerman menawarkan jasa perbaikan bodi serta pengecatan mobil segmen premium.
Demi mewujudkan hal tersebut, BMW Group Indonesia meluncurkan program Assurance. Sehingga bisa memberikan berbagai manfaat bagi pemilik kendaraan asal benua biru satu ini.
“BMW Assurance merupakan program B2B (Business to Business) yang ditujukan ke mitra asuransi bermotor untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna BMW dan Mini,” ujar Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.
Lebih jauh dia menjelaskan kalau mereka menunjuk BMW Ultima sebagai satu-satunya bengkel yang dipercaya serta memiliki sertifikasi guna menangani perbaikan bodi maupun pengecatan.
Sehingga kualitasnya dijamin akan sesuai dengan standar BMW Global. Jadi konsumen tidak perlu ragu lagi buat memperbaiki di sana.
“Kami memiliki divisi khusus untuk menangani bodi serta pengecatan. Oleh sebab itu kita menawarkan solusi maupun layanan yang tepat,” Jodie menambahkan.
Hal itu senada dengan Peter Anugrah, President Director PT Karya Prima Ultima. Dia mengungkapkan jika mereka menjadi satu-satunya fasilitas perbaikan bodi dan pengecatan BMW di Tanah Air.
Apalagi bengkel tersebut telah mengantongi sertifikat tertinggi dari BMW AG. Konsumen pun bisa langsung melakukan perbaikan di sana.
“Teknologi terkini serta kontrol kualitas kami yang ketat memastikan bahwa setiap perbaikan memenuhi standar dari BMW. Menjamin keselamatan, kinerja dan estetika,” ucapnya.
Sementara itu Rudy Kusmanto, Managing Director BMW Ultima menuturkan bahwa setiap proses pengerjaan dilakukan memiliki standar yang tinggi.
Jadi pemilik BMW dan Mini tak perlu khawatir ketika melakukan perbaikan bodi serta pengecatan di sana. Mereka menjamin kualitasnya tidak main-main.
Ditambah mereka turut menyiapkan teknisi tersertifikasi. Bahkan BWM Ultima telah kerja sama dengan vendor cat Glasurit.
“Teknisi kita yang ada saat ini sudah dilatih dari BMW Group Training Center. Setiap tahun kita mengirim mereka buat melakukan kursus,” kata Rudi.
Sebagai informasi, fasilitas BMW and MINI Approved Body and Paint Centre secara eksklusif bisa dimanfaatkan mitra asuransi dengan berbagai manfaat.
Mencakup akses layanan teknisi ahli dan kualitas Unggul, suku cadang asli BMW, penggunaaan teknologi terkini serta praktik ramah lingkungan.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
10 Mei 2025, 08:00 WIB
07 Mei 2025, 22:00 WIB
07 Mei 2025, 19:00 WIB
07 April 2025, 13:00 WIB
25 Maret 2025, 11:00 WIB
Terkini
17 Mei 2025, 14:58 WIB
Touring perayaan satu dekade Nmax dan JMC diinisiasi Yamaha, libatkan berbagai generasi motor Nmax dan Xmax
17 Mei 2025, 13:00 WIB
Damri siapkan 200 bus listrik baru sebagai armada TransJakarta yang jadi andalan mobilitas warga Ibu Kota
17 Mei 2025, 11:00 WIB
Kehadiran Chery Tiggo 8 CSH mencuri perhatian penggemar otomotif di Indonesia karena harganya terjangkau
17 Mei 2025, 09:00 WIB
Bakal fokus mempersiapkan kehadiran DST Concept, Mitsubishi masih belum mau luncurkan Xpander Hybrid di RI
17 Mei 2025, 07:15 WIB
Penjualan Mitsubishi tahun fiskal 2024 kembali turun, Xpander pun berhasl menjadi penyelamat perusahaan
16 Mei 2025, 21:00 WIB
Toyota Indonesia gelar pendampingan TEY di Sumatera Barat untuk mematangkan visi dan misi proposal proyek lingkungan
16 Mei 2025, 20:22 WIB
PT MMKSI resmi meluncurkan versi terbaru Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross hari ini, simak daftar harganya
16 Mei 2025, 18:00 WIB
Toyota bZ4X Touring atau bZ Woodland punya dimensi sedikit lebih panjang dan tampilannya semakin sporti