Arista Group Tingkatkan Layanan Purnajual Lewat Kompetisi Teknisi

Demi meningkatkan kemampuan para mekanik, Arista Group menggelar kompetisi bertajuk After Sales Olympics 2025

Arista Group Tingkatkan Layanan Purnajual Lewat Kompetisi Teknisi

KatadataOTO – Saat membeli mobil baru, banyak konsumen mempertimbangkan berbagai hal. Tidak hanya mengenai kualitas kendaraan.

Melainkan juga layanan purnajual yang akan mereka terima. Sehinggga dapat merasa aman ketika membeli sebuah kendaraan roda empat.

Arista Group pun coba mendengar masukan tersebut. Mereka berupaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan purnajual.

Semisal dengan menggelar 'After Sales Olympics 2025', sebuah ajang kompetisi nasional. Di dalamnya mempertemukan mekanik-mekanik terbaik dari seluruh jaringan diler Arista di Tanah Air.

Arista Group Tingkatkan Layanan Purnajual Lewat Kompetisi Teknisi
Photo : Istimewa

"After Sales Olympics bukan sekadar ajang kompetisi, tetapi bentuk nyata komitmen Arista Group dalam menciptakan layanan purnajual terbaik," ungkap Taufik S. Arief, Director Arista Group melalui keterangan resmi, Selasa (28/10).

Arief menjelaskan bahwa kali ini para mekanik Arista Group memiliki kesempatan buat meningkatkan kompetensi.

Sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Terutama ketika perawatan rutin kendaraan.

Apalagi After Sales Olympics 2025 dirancang tidak hanya sebagai kompetisi saja. Namun bentuk apresiasi sekaligus program pengembangan kompetensi.

Oleh sebab itu Arista Group berharap dapat menumbuhkan semangat belajar, inovasi dan profesionalisme di kalangan teknisi.

Pasalnya mereka memiliki peran penting, yakni menjaga kepuasan pelanggan dalam perbaikan maupun perawatan rutin.

Tercatat lebih dari 800 mekanik Arista yag mengikuti kompetisi tersebut. Fajar Yulianto Nugroho Cabang Hino Arista berhasil menyabet juara satu.

Ia berhak membawa pulang uang tunai sebesar Rp 10 juta sebagai hadiah utama dari Arista Group.

Sementara posisi kedua diraih oleh Muhammaf Alfi Nurfallah cabang Denza Arista BSD. Ia menerima hadiah sebesar Rp 7,5 juta.

Sedangkan urutan ketiga ditempati oleh Debbie Famingke Siahaan, cabang Mercedes-Benz Arista Amir Hanzah. Arista pun memberikan hadiah sebesar Rp 5 juta.

Selain para pemenang utama, Arista Group juga memberika apresiasi sebesar Rp 2 juta kepada seluruh finalis.

Komitmen untuk Layanan Terbaik

Melalui ajang ini Arista Group berharap seluruh peserta dapat menjadikan pengalaman kompetisi sebagai motivasi.

Arista Group Tingkatkan Layanan Purnajual Lewat Kompetisi Teknisi
Photo : Istimewa

Sehingga mereka terus meningkatkan keterampilan, profesionalisme serta kualitas layanan kepada pelanggan di seluruh Indonesisa.

Konsistensi dalam mengadakan kegiatan seperti After Sales Olympics merupakan bagian dari strategi Arista Group.

Jadi mereka dapat memastikan bahwa standar layanan purna jual di setiap cabang tetap prima, handal serta sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang di era otomotif modern.


Terkini

otosport
Moto3 Berlanjut Pasca Kecelakaan Fatal, Dorna Tuai Kritik

Moto3 Berlanjut Pasca Kecelakaan Fatal, Dorna Tuai Kritik

Sejumlah pembalap mengkritik keputusan Dorna melanjutkan Moto3 setelah kecelakaan fatal di Sirkuit Sepang

mobil
Chery

Wujud Chery T1TP, SUV yang Bisa Disulap Jadi Pikap Double Cabin

Chery T1TP resmi diperkenalkan sebagai SUV yang bisa diubah menjadi double cabin untuk memenuhi kebutuhan pelanggan

motor
Mengenal Pentingnya Oli Sintetik Untuk Motor Matic

Mengenal Pentingnya Oli Sintetik Untuk Motor Matic

Oli sintentik penting bagi motor matic, sebab memiliki banyak kelebihan untuk melindungi bagian dalam mesin

mobil
Mobil Pertahanan Isuzu

Tak Hanya Truk, Ini Penampakan Kendaraan Militer Isuzu

Isuzu punya kendaraan militer yang hanya digunakan di Jepang dengan nama Isuzu SKW, berikut tampilannya

mobil
Chery Tambah Investasi Rp 5 T di Indonesia, Mau Perkuat Produksi

Chery Incar Jadi Produsen Cina Terbesar Kedua di Indonesia

Investasi tambahan Rp 5 triliun diharapkan bisa membuat Chery jadi produsen otomotif terbesar kedua di RI

news
Motul

Motul Ajak Bengkel dan Mekanik Lebih Mengenal Pelumas Kendaraan

Motul ajak bengkel dan mekanik berdiskusi terkait pelumas yang cocok buat digunakan pada kendaraan di Indonesia

mobil
Bahlil Lahadalia Siap Jadikan Maung Mobil Dinas, Bikn Makin gagah

Bahlil Lahadalia Siap Pakai Maung Mobil Dinas, Tidak Peduli Warna

Bahlil Lahadalia, Menteri ESDM merasa gagah jika mobil dinasnya memakai Pindad Maung seperti arahan Prabowo

mobil
Harga Mobil LCGC Oktober 2025, Sigra dan Agya Bisa Jadi Pilihan

Harga Mobil LCGC Oktober 2025, Sigra dan Agya Bisa Jadi Pilihan

Menurut pantauan, harga mobil LCGC seperti Daihatsu Sigra dan Toyota Agya tidak mengalami kenaikan bulan ini