BYD Masih Merajai Pasar Mobil Listrik di Indonesia
11 Desember 2025, 20:06 WIB
Demi meningkatkan kemampuan para mekanik, Arista Group menggelar kompetisi bertajuk After Sales Olympics 2025
Oleh Satrio Adhy
KatadataOTO – Saat membeli mobil baru, banyak konsumen mempertimbangkan berbagai hal. Tidak hanya mengenai kualitas kendaraan.
Melainkan juga layanan purnajual yang akan mereka terima. Sehinggga dapat merasa aman ketika membeli sebuah kendaraan roda empat.
Arista Group pun coba mendengar masukan tersebut. Mereka berupaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan purnajual.
Semisal dengan menggelar 'After Sales Olympics 2025', sebuah ajang kompetisi nasional. Di dalamnya mempertemukan mekanik-mekanik terbaik dari seluruh jaringan diler Arista di Tanah Air.
"After Sales Olympics bukan sekadar ajang kompetisi, tetapi bentuk nyata komitmen Arista Group dalam menciptakan layanan purnajual terbaik," ungkap Taufik S. Arief, Director Arista Group melalui keterangan resmi, Selasa (28/10).
Arief menjelaskan bahwa kali ini para mekanik Arista Group memiliki kesempatan buat meningkatkan kompetensi.
Sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Terutama ketika perawatan rutin kendaraan.
Apalagi After Sales Olympics 2025 dirancang tidak hanya sebagai kompetisi saja. Namun bentuk apresiasi sekaligus program pengembangan kompetensi.
Oleh sebab itu Arista Group berharap dapat menumbuhkan semangat belajar, inovasi dan profesionalisme di kalangan teknisi.
Pasalnya mereka memiliki peran penting, yakni menjaga kepuasan pelanggan dalam perbaikan maupun perawatan rutin.
Tercatat lebih dari 800 mekanik Arista yag mengikuti kompetisi tersebut. Fajar Yulianto Nugroho Cabang Hino Arista berhasil menyabet juara satu.
Ia berhak membawa pulang uang tunai sebesar Rp 10 juta sebagai hadiah utama dari Arista Group.
Sementara posisi kedua diraih oleh Muhammaf Alfi Nurfallah cabang Denza Arista BSD. Ia menerima hadiah sebesar Rp 7,5 juta.
Sedangkan urutan ketiga ditempati oleh Debbie Famingke Siahaan, cabang Mercedes-Benz Arista Amir Hanzah. Arista pun memberikan hadiah sebesar Rp 5 juta.
Selain para pemenang utama, Arista Group juga memberika apresiasi sebesar Rp 2 juta kepada seluruh finalis.
Melalui ajang ini Arista Group berharap seluruh peserta dapat menjadikan pengalaman kompetisi sebagai motivasi.
Sehingga mereka terus meningkatkan keterampilan, profesionalisme serta kualitas layanan kepada pelanggan di seluruh Indonesisa.
Konsistensi dalam mengadakan kegiatan seperti After Sales Olympics merupakan bagian dari strategi Arista Group.
Jadi mereka dapat memastikan bahwa standar layanan purna jual di setiap cabang tetap prima, handal serta sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang di era otomotif modern.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
11 Desember 2025, 20:06 WIB
10 Desember 2025, 20:00 WIB
26 November 2025, 12:00 WIB
22 November 2025, 10:00 WIB
12 November 2025, 11:00 WIB
Terkini
12 Desember 2025, 15:00 WIB
CIAAF jadi wadah berkumpul dan sarana untuk para pelaku usaha yang mencari supplier suku cadang otomotif
12 Desember 2025, 14:40 WIB
Temukan beberapa cara aman memilih mobil bekas berkualitas dan lakukan transaksi terpercaya melalui platform terbaik untuk Anda
12 Desember 2025, 14:00 WIB
Ada dua ruas jalan yang diberlakukan, simak informasi lengkap ganjil genap Puncak Bogor mulai siang ini
12 Desember 2025, 13:08 WIB
Dua orang matel tewas dikeroyok di Kalibata, Jakarta Selatan saat berusaha menagih utang kredit kendaraan
12 Desember 2025, 12:00 WIB
Changan Nevo Q07 merupakan model EREV yang berpeluang dikembangkan jadi 7-seater untuk pasar Indonesia
12 Desember 2025, 11:00 WIB
Kementerian ESDM membuka opsi menambah kuota impor BBM Shell, BP AKR dan Vivo sebesar 10 persen pada 2026
12 Desember 2025, 10:00 WIB
Distribusi LMPV dari pabrik ke diler menunjukkan penurunan tipis, namun beberapa model alami peningkatan
12 Desember 2025, 09:00 WIB
Mitsubishi Fuso percaya diri menghadapi kondisi pasar di tahun depan meski diprediksi masih akan menantang