Alasan Mitsubishi New Pajero Sport Cocok untuk Kaum Hawa, Tangguh

Terdapat beragam kelebihan Mitsubishi New Pajero Sport yang diklaim cocok untuk para kaum hawa di Indonesia

Alasan Mitsubishi New Pajero Sport Cocok untuk Kaum Hawa, Tangguh

KatadataOTO – Banyak mobil bisa dipilih oleh kaum hawa di pasaran. Salah satunya adalah Mitsubishi New Pajero Sport yang dihadirkan pada gelaran GIIAS 2024 lalu.

Sport Utility Vehicle (SUV) satu ini bahkan diklaim memiliki banyak kelebihan untuk memanjakan sang pemilik

Pertama secara tampilan Mitsubishi New Pajero Sport mengusung desain sangat sporti. Hal itu didukung dengan kehadiran grill depan hexagonal.

Kemudian ada bumper depan maupun belakang yang didesain ulang. Sehingga tampilannya jadi lebih tegas serta berkarakter.

Kendaraan dinas Wali Kota Serang pakai Mitsubishi Pajero Sport
Photo : MMKSI

Sementara itu produk dari Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut dibekali pelek alloy 18 inci dengan pilihan monotone serta two tone.

Mampu memberikan kesan tersendiri. Lalu menambah daya tarik dari Mitsubishi New Pajero Sport.

Bergeser ke interior, Mitsubishi merancangnya agar nyaman digunakan. Terutama bagi para kaum hawa selama perjalanan.

Mitsubishi menghadirkan kursi yang sudah dibalut synthetic leather disertai heat guard two-tone color. Lalu memadukan kelir hitam maupun burgundy.

Tak lupa dilengkapi ornament titanium di sejumlah bagian. Seperti pintu, ventilasi AC sampai ke setir pengemudi.

Agar menambah kesan elegan, Mitsubishi New Pajero Sport juga telah tersedia sunroof, rear seat entertainment, panel meter digital berukuran delapan inci, black ceiling, dual zone AC dengan nanoetm X, wireless charger dan lain-lain.

“Mobil ini kokoh kekar dan building quality-nya bagus. Untuk kendaraan sebesar itu, this car is very friendly buat perempuan nyetir,” ungkap Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia dalam keterangan resmi, Selasa (29/04).

Sedangkan pada sisi performa mobil ini tidak perlu diragukan lagi. Mengusung mesin berkode 4N15 berkubikasi 2.442 cc turbo intercooler diesel Euro 4 di varian dakar.

Jantung mekanis tersebut diklaim mampu menyemburkan tenaga 178,5 hp. Kemudian torsi puncak menyentuh 430 Nm.

Untuk tipe Exceed dan GLX mengusung dapur pacu 4D56 berkapasitas 2.477 cc turbo intercooler diesel Euro 4. Memiliki daya 134,1 hp serta torsi puncak 324 Nm.

Kedua dapur pacu Mitsubishi New Pajero Sport dikatakan cocok buat kegiatan sehari-hari. Sebab dirancang memberikan keseimbangan antara performa maupun efisiensi bahan bakar.


Terkini

motor
Grand Filano SOTR Season 2 Digelar, Sedot Perhatian Banyak Orang

Grand Filano SOTR Season 2 Digelar, Sedot Perhatian Banyak Orang

Yamaha menggelar Grand Filano SOTR Season 2 serentak di enam kota berbeda di Indonesia pada Minggu (15/06)

mobil
10 Mobil Listrik Terlaris Mei 2025

10 Mobil Listrik Terlaris Mei 2025, Hyundai Redup Dibalap EV Cina

Pengiriman mobil listrik secara wholesales tembus 6.331 unit di Mei 2025, BYD Sealion 7 kontributor utama

mobil
20 mobil terlaris

20 Mobil Terlaris Mei 2025, Avanza Kuasai Posisi Puncak

20 mobil terlaris Mei 2025 dikuasai oleh pabrikan Jepang dengan Toyota Avanza sebagai model paling laku

news
SIM Keliling Jakarta Beroperasi Hari Ini, Cek Lokasinya

Lokasi SIM Keliling Jakarta Hari Ini 16 Juni, Simak Biayanya

KatadataOTO merangkum informasi seputar SIM keliling Jakarta lengkap dengan biaya dan persyaratannya

news
Cek 2 Lokasi SIM Keliling Bandung Hari Ini, Senin 16 Juni 2025

Cek 2 Lokasi SIM Keliling Bandung Hari Ini, Senin 16 Juni 2025

Dua lokasi SIM keliling Bandung bisa kembali dimanfaatkan buat perpanjangan masa berlaku SIM A dan C hari ini

news
Ganjil genap Jakarta

Ganjil Genap Jakarta 16 Juni 2025, Berlaku di Puluhan Lokasi

Ganjil genap Jakarta 16 Juni 2025 kembali diterapkan untuk mengatasi kemacetan khususnya di jam sibuk

mobil
BYD Seagull

BYD Seagull Sudah Lulus Uji, Siap Meluncur di GIIAS 2025

BYD Seagull dipastikan bakal hadir di GIIAS 2025 untuk menyasar konsumen Tanah Air di segmen entry level

otosport
Pro-Kontra Sistem Radio MotoGP, Beda dari F1 dan Dinilai Kurang Efektif

Pro-Kontra Sistem Radio MotoGP, Beda dari F1 dan Kurang Efektif

Pembalap LCR Honda, Johann Zarco menilai sistem radio komunikasi MotoGP kurang efektif dibandingkan dengan F1