Perang dengan Pengedar Oli Palsu Berlanjut, Kali Ini di Sulawesi
13 Desember 2024, 18:00 WIB
Mobil Lubricants buat Strategi baru untuk mendapatkan kepercayaan dari pemilik kendaraan di Tanah Air
Oleh Adi Hidayat
KatadataOTO – Di tengah penurunan penjualan kendaraan, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menggelar program baru untuk produk pelumasnya. Dalam kampanye tersebut mereka menggunakan tagline"Mobil™ lebih dari sekedar mobil".
Slogan itu diklaim dapat menunjukkan komitmen perusahaan memberikan perlindungan terhadap mesin kendaraan. Sehingga jantung mekanis bisa terjaga kondisinya dan memberi kenyamanan berkendara.
“Ini adalah janji kami untuk menyampaikan bahwa mesin dirawat dan siap menghadapi apa pun yang akan terjadi. Formula Mobil™ Lubricants memberikan perlindungan pada suhu tinggi serta melawan keausan telah mengatasi kekhawatiran tantangan berkendara sehari-hari seperti lalu lintas padat atau perjalanan jauh sekalipun,” ungkap Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam siaran persnya (13/12).
Selain slogan, Mobil Lubricant juga menggandeng Chicco Jerikho guna menjadi brand ambassador. Keputusan itu diambil karena perusahaan menilai aktor tersebut cukup dekat dengan dunia otomotif.
“Saya percaya Mobil Lubricants karena dapat diandalkan memberikan performa, perlindungan dan ketenangan ketika bepergian,” ungkap Chicco Jerikho
Ia pun menambahkan bahwa Mobil Lubricants telah menetapkan standar kualitas berstandar global. Bahkan pengembangan terus dikembangkan agar bisa menjawab kebutuhan beragam mesin yang ada saat ini.
Tak hanya memberikan slogan, mereka juga memberikan beragam kemudahan pada pelanggan yang hendak melakukan pembelian. Pasalnya perusahaan sudah membuka official store di sejumlah situs jual beli.
Terlebih pilihan semakin banyak setelah peluncuran produk baru beberapa waktu lalu. Pelumas terbaru mereka adalah Mobil Super All-in-One-Protection yang telah dikembangkan secara teliti untuk memberikan perlindungan maksimal perjalanan sehari-hari.
Mobil Super All-in-One-Protection disematkan teknologi Heat Activated Anti-Wear Molecule. Inovasi merek asal negeri Paman Sam memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi.
Sehingga ruang bakar mesin tetap bersih. Diyakini produk mereka mampu melindungi mesin hingga 20 tahun.
Tak hanya itu, kehadiran official store di sejumlah situs jual beli juga bertujuan untuk memastikan pelanggan mendapatkan produk asli. Berkat ini maka pemilik kendaraan bisa lebih tenang dan percaya diri saat harus mengganti pelumas.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
13 Desember 2024, 18:00 WIB
13 Desember 2024, 09:00 WIB
30 November 2024, 14:00 WIB
16 November 2024, 07:00 WIB
30 Oktober 2024, 21:30 WIB
Terkini
13 Desember 2024, 19:00 WIB
Opsen PKB dan BBNKB berlaku tahun depan, harga Honda Brio Satya di Bandung naik hingga tembus Rp 200 juta
13 Desember 2024, 18:00 WIB
Federal Oil baru saja mengungkap satu bengkel membandel yang mengedarkan oli palsu di wilayah Sulawesi Selatan
13 Desember 2024, 16:00 WIB
Membantu percepatan adopsi kendaraan listrik, PLN akan menambah 1.100 unit SPKLU baru sepanjang 2025
13 Desember 2024, 15:00 WIB
10 merek terlaris November 2024 masih dikuasai oleh Toyota yang berhasil unggul baik untuk whole sales maupun retail sales
13 Desember 2024, 14:00 WIB
Pameran otomotif IIMS 2025 menargetkan angka transaksi Rp 6,2 triliun, mengimbangi capaian tahun lalu
13 Desember 2024, 14:00 WIB
Aturan ganjil genap Puncak Bogor kembali diberlakukan hari ini mulai pukul 14:00 WIB, berikut lokasinya
13 Desember 2024, 13:00 WIB
Penjualan Hyundai periode Januari sampai November 2024 turun 37 persen lebih dibandingkan tahun lalu
13 Desember 2024, 12:00 WIB
BMW Astra Cilandak sekarang mengusung konsep baru, yakni Retail.Next guna memanjakan para konsumen mereka