Rexco Gelar Promo Menarik di GIIAS 2025, Banyak Bonusnya
27 Juli 2025, 11:00 WIB
Mobil Lubricants buat Strategi baru untuk mendapatkan kepercayaan dari pemilik kendaraan di Tanah Air
Oleh Adi Hidayat
KatadataOTO – Di tengah penurunan penjualan kendaraan, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menggelar program baru untuk produk pelumasnya. Dalam kampanye tersebut mereka menggunakan tagline"Mobil™ lebih dari sekedar mobil".
Slogan itu diklaim dapat menunjukkan komitmen perusahaan memberikan perlindungan terhadap mesin kendaraan. Sehingga jantung mekanis bisa terjaga kondisinya dan memberi kenyamanan berkendara.
“Ini adalah janji kami untuk menyampaikan bahwa mesin dirawat dan siap menghadapi apa pun yang akan terjadi. Formula Mobil™ Lubricants memberikan perlindungan pada suhu tinggi serta melawan keausan telah mengatasi kekhawatiran tantangan berkendara sehari-hari seperti lalu lintas padat atau perjalanan jauh sekalipun,” ungkap Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam siaran persnya (13/12).
Selain slogan, Mobil Lubricant juga menggandeng Chicco Jerikho guna menjadi brand ambassador. Keputusan itu diambil karena perusahaan menilai aktor tersebut cukup dekat dengan dunia otomotif.
“Saya percaya Mobil Lubricants karena dapat diandalkan memberikan performa, perlindungan dan ketenangan ketika bepergian,” ungkap Chicco Jerikho
Ia pun menambahkan bahwa Mobil Lubricants telah menetapkan standar kualitas berstandar global. Bahkan pengembangan terus dikembangkan agar bisa menjawab kebutuhan beragam mesin yang ada saat ini.
Tak hanya memberikan slogan, mereka juga memberikan beragam kemudahan pada pelanggan yang hendak melakukan pembelian. Pasalnya perusahaan sudah membuka official store di sejumlah situs jual beli.
Terlebih pilihan semakin banyak setelah peluncuran produk baru beberapa waktu lalu. Pelumas terbaru mereka adalah Mobil Super All-in-One-Protection yang telah dikembangkan secara teliti untuk memberikan perlindungan maksimal perjalanan sehari-hari.
Mobil Super All-in-One-Protection disematkan teknologi Heat Activated Anti-Wear Molecule. Inovasi merek asal negeri Paman Sam memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi.
Sehingga ruang bakar mesin tetap bersih. Diyakini produk mereka mampu melindungi mesin hingga 20 tahun.
Tak hanya itu, kehadiran official store di sejumlah situs jual beli juga bertujuan untuk memastikan pelanggan mendapatkan produk asli. Berkat ini maka pemilik kendaraan bisa lebih tenang dan percaya diri saat harus mengganti pelumas.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
27 Juli 2025, 11:00 WIB
20 Juli 2025, 17:00 WIB
11 Juli 2025, 12:00 WIB
12 Juni 2025, 08:00 WIB
27 Mei 2025, 08:00 WIB
Terkini
14 Agustus 2025, 13:00 WIB
Wuling Almaz Darion mulai terdaftar di Indonesia, mobil ini tersedia dalam dua varian yakni EV serta PHEV
14 Agustus 2025, 12:00 WIB
Mobil nasional bantu penjualan kendaraan roda empat di Malaysia, Indonesia berpeluang lakukan hal serupa
14 Agustus 2025, 11:00 WIB
Jika perang harga mobil listrik dilakukan dalam waktu yang lama berpotensi bakal merugikan para konsumen
14 Agustus 2025, 10:00 WIB
BYD dan Denza menguasai 53 persen pasar mobil listrik di awal 2025 dengan penjualan mencapai 22.600 unit
14 Agustus 2025, 09:00 WIB
Meski diakui cukup dominan, BYD belum mau umumkan data pemesanan Atto 1 yang baru diluncurkan di GIIAS 2025
14 Agustus 2025, 08:00 WIB
Suzuki eVitara direncanakan meluncur tahun depan, bakal masuk Indonesia dengan status CBU terlebih dulu
14 Agustus 2025, 07:00 WIB
Honda EM1 e: didiskon Rp 17 jutaan untuk pembelian peridoe 6 hingga 31 Agustus 2025 untuk sambut hari kemerdekaan
14 Agustus 2025, 06:00 WIB
Ganjil genap Jakarta dipastikan tetap berlaku meski ada gladi upacara kemerdekaan di sekitar Istana Merdeka