Pelumas Motul 300V Buktikan Performa Maksimal Lewat Dyno Test
15 Mei 2025, 12:00 WIB
Mobil Lubricants buat Strategi baru untuk mendapatkan kepercayaan dari pemilik kendaraan di Tanah Air
Oleh Adi Hidayat
KatadataOTO – Di tengah penurunan penjualan kendaraan, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menggelar program baru untuk produk pelumasnya. Dalam kampanye tersebut mereka menggunakan tagline"Mobil™ lebih dari sekedar mobil".
Slogan itu diklaim dapat menunjukkan komitmen perusahaan memberikan perlindungan terhadap mesin kendaraan. Sehingga jantung mekanis bisa terjaga kondisinya dan memberi kenyamanan berkendara.
“Ini adalah janji kami untuk menyampaikan bahwa mesin dirawat dan siap menghadapi apa pun yang akan terjadi. Formula Mobil™ Lubricants memberikan perlindungan pada suhu tinggi serta melawan keausan telah mengatasi kekhawatiran tantangan berkendara sehari-hari seperti lalu lintas padat atau perjalanan jauh sekalipun,” ungkap Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam siaran persnya (13/12).
Selain slogan, Mobil Lubricant juga menggandeng Chicco Jerikho guna menjadi brand ambassador. Keputusan itu diambil karena perusahaan menilai aktor tersebut cukup dekat dengan dunia otomotif.
“Saya percaya Mobil Lubricants karena dapat diandalkan memberikan performa, perlindungan dan ketenangan ketika bepergian,” ungkap Chicco Jerikho
Ia pun menambahkan bahwa Mobil Lubricants telah menetapkan standar kualitas berstandar global. Bahkan pengembangan terus dikembangkan agar bisa menjawab kebutuhan beragam mesin yang ada saat ini.
Tak hanya memberikan slogan, mereka juga memberikan beragam kemudahan pada pelanggan yang hendak melakukan pembelian. Pasalnya perusahaan sudah membuka official store di sejumlah situs jual beli.
Terlebih pilihan semakin banyak setelah peluncuran produk baru beberapa waktu lalu. Pelumas terbaru mereka adalah Mobil Super All-in-One-Protection yang telah dikembangkan secara teliti untuk memberikan perlindungan maksimal perjalanan sehari-hari.
Mobil Super All-in-One-Protection disematkan teknologi Heat Activated Anti-Wear Molecule. Inovasi merek asal negeri Paman Sam memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi.
Sehingga ruang bakar mesin tetap bersih. Diyakini produk mereka mampu melindungi mesin hingga 20 tahun.
Tak hanya itu, kehadiran official store di sejumlah situs jual beli juga bertujuan untuk memastikan pelanggan mendapatkan produk asli. Berkat ini maka pemilik kendaraan bisa lebih tenang dan percaya diri saat harus mengganti pelumas.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
15 Mei 2025, 12:00 WIB
14 Mei 2025, 21:03 WIB
25 April 2025, 12:00 WIB
28 Maret 2025, 15:00 WIB
24 Maret 2025, 13:00 WIB
Terkini
18 Mei 2025, 21:00 WIB
Motul 300V yang dikembangkan dari dunia balap, diluncurkan di sirkuit Mandalika, Lombok Nusa Tenggara Barat
18 Mei 2025, 19:03 WIB
IMX Surabaya 2025 siap diselenggarakan untuk mendukung dunia modifikasi di kota Pahlawan yang terus berkembang
18 Mei 2025, 18:00 WIB
Rangkaian acara Daihatsu Kumpul Sahabat dimulai di Tangerang buat pertama kalinya, diramaikan beragam UMKM
18 Mei 2025, 16:23 WIB
Banyak merek Cina meramaikan pasar otomotif RI, namun Mitsubishi mengaku penjualannya belum terganggu
18 Mei 2025, 14:00 WIB
Ahmad Luthfi ingin para pemilik mobil dan motor di Jateng tidak lagi menunggak pajak kendaraan di 2026
18 Mei 2025, 12:00 WIB
Kinerja oli Yamalube Turbo Matic diuji selama touring bersama JMC dari Cibinong sampai Bandung, Jawa Barat
18 Mei 2025, 10:00 WIB
BYD Seal bekas kini sudah tersedia di pasaran dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan unit baru
18 Mei 2025, 07:06 WIB
Mitsubishi Xpander bekas lansiran 2022 bisa menjadi pilihan menarik untuk masyarakat karena harganya terjangkau