Pelanggan Makin Kritis, Honda Cimahi Fokus ke Layanan Purna Jual
02 Oktober 2025, 18:00 WIB
Honda Cimahi mengaku pelanggan mobil kini makin kritis sehingga pelayanan purna jual terus ditingkatkan
Ada beberapa tips sederhana memilih bengkel berkualitas yang sebaiknya dipahami pemilik kendaraan sebelum melakukan perbaikan
Oleh Adi Hidayat
TRENOTO – Memilih bengkel, khususnya setelah melakukan perjalanan jauh tentunya tidak bisa dilakukan sembarangan. Meski terkesan sederhana, memilih bengkel yang salah bisa berujung pada kerusakan lebih parah dibanding sebelumnya.
Terlebih belakangan ini mobil sudah semakin modern dan memiliki spesifikasi berbeda-beda sehingga perlu kehati-hatian dalam memilih. Untuk itu, pastikan untuk selalu melakukan riset terlebih dahulu sebelum memilih bengkel kendaraan.
Untuk memastikan sebuah bengkel memiliki kualitas baik, setidaknya ada 4 faktor yang menjadi kunci. Pastikan untuk selalu memperhatikan keempat factor tersebut sebelum memilihnya sebagai lokasi perbaikan.
Meski sederhana, kadang orang tetap enggan untuk melakukan riset terlebih dahulu sehingga kembali terjebak ke bengkel tak berkualitas. Melihat hal tersebut, bengkel Dokter Mobil hadir dengan beragam keunggulan agar masyarakat terhindar dari musibah.
Berawal dari sebuah bengkel kecil di bilangan Kelapa Gading, hingga kini Dokter Mobil sudah memiliki 23 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Beragam keunggulan ditawarkan untuk memastikan kualitas pekerjaan memuaskan.
Salah satunya adalah, Dokter Mobil memberikan kemudahan klaim garansi yang berlaku di setiap cabang di seluruh Indonesia. Dengan demikian, meski konsumen tersebut melakukan perawatan di cabang berbeda.
Dokter Mobil juga telah menggunakan mesin berteknologi serta memberikan solusi terbaik bagi setiap masalah yang datang. Dengan demikian segala jenis serta biaya perbaikan bisa dihitung sesuai kebutuhan.
“Montir akan lakukan general checkup dulu, tidak asal langsung main tebak”, jelas Lung Lung, salah satu founder Dokter Mobil Indonesia.
Dokter Mobil kini juga semakin berkembang dalam jasa pelayanannya. Sebelumnya mereka hanya memiliki spesialisasi di AC dan tune up, kini bila pelanggan perlu coating serta detailing pun bisa dilayani.
“Semua konsumen datang tidak hanya dirawat kendaraanya, tapi kita juga memberikan edukasi bagi mereka agar tetap awet dan terawat”, pungkas Lung Lung menutup pembicaraan.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
Terkini
02 Oktober 2025, 18:00 WIB
Honda Cimahi mengaku pelanggan mobil kini makin kritis sehingga pelayanan purna jual terus ditingkatkan
02 Oktober 2025, 17:00 WIB
Cairan dengan larutan urea bernama AdBlue merupakan salah satu inovasi buat kurangi emisi kendaraan diesel
02 Oktober 2025, 16:00 WIB
Bagi Fermin Aldeguer nomor 54 terasa sangat spesial, sehingga Toprak Razgatlioglu harus mencari yang lain
02 Oktober 2025, 15:00 WIB
Pengendara Yamaha Nmax yang viral menyetop sebuah bus di tikungan Ciwidey, Bandung merupakan anggota BMC
02 Oktober 2025, 14:00 WIB
Jetour X20e bakal meluncur dalam waktu dekat dan digadang jadi rival baru Wuling Air ev, segini NJKB-nya
02 Oktober 2025, 13:30 WIB
Tingginya sumber daya dan jumlah penduduk jadi daya tarik bagi pabrikan mobil listrik Cina untuk berinvestasi
02 Oktober 2025, 12:00 WIB
Bos Gresini Racing mengaku sangat terkesan dengan kemampuan Veda Ega Pratama saat beraksi di dalam lintasan
02 Oktober 2025, 11:00 WIB
GIIAS Bandung 2025 memberikan kemudahan untuk masyarakat Jawa Barat yang ingin membeli mobil atau motor baru