Merek-merek Mobil Baru yang Raih Cuan di GIIAS 2025
12 September 2025, 12:09 WIB
V-KOOL Indonesia mengandalkan reputasinya selama puluhan tahun untuk bertahan di tengah persaingan ketat
Oleh Denny Basudewa
KatadataOTO – V-KOOL Indonesia sebagai pelopor kaca film premium di Tanah Air terus mempertahankan kualitasnya. Selama 30 tahun eksistensi di dalam negeri, mereka terus menegaskan komitmen terhadap konsumen.
Terlebih persaingan kaca film di Indonesia sendiri kian ketat. Banyaknya pendatang baru, memanaskan rivalitas.
Pada ajang GIIAS 2025 sendiri dikatakan banyak bermunculan brand anyar. Bahkan tidak hanya menawarkan kaca film, namun juga bersaing di produk PPF.
“Setiap bulan kayaknya kita lihat ada aja pertambahan (merek baru). Tadinya brand tersebut kita lihat sudah karam, tapi di GIIAS 2025 dia datang dengan berikut PPF,” ujar Linda Widjaja, Marketing Director PT V-KOOL Indo Lestari di ICE BSD (27/07).
Menurut Linda, brand V-KOOL telah memiliki kredibilitas selama puluhan tahun. Sehingga menjadi jaminan bagi calon konsumen.
Atas dasar itulah, para pelanggan tidak perlu meragukan kualitas brand V-KOOL. Lalu jaringan diler juga telah tersebar di berbagai wilayah.
“Network kami di seluruh Indonesia itu dilernya sudah ada 88. Jadi sangat mudah ditemukan di mana-mana,” tutur Linda kemudian.
Lebih jauh image V-KOOL sebagai brand sudah dikenal banyak orang. Lalu diklaim juga sudah terdaftar di Nasdaq.
Pada ajang GIIAS 2025, V-KOOL memperkenalkan dua lini andalan dan menjadi sorotan utama. Pertama adalah Ultimate Solitaire Series, sebuah kaca film canggih berbekal teknologi XIR.
Penolakan panas dari produk dikatakan tertinggi di kelasnya. Teknologi di dalam produk mampu menghadirkan kenyamanan maksimal bagi pengendara.
Namun tanpa mengorbankan tampilan visual kendaraan.
Lalu produk terbaru lainnya adalah PPF (Paint Protection Film). Produk ini hadir sebagai solusi perlindungan cat mobil dari goresan dan cuaca ekstrem tanpa mengurangi estetika mobil.
Dalam pameran otomotif tahunan GIIAS 2025, V-KOOL mengusung kampanye Own Your Drive. Berupa ajakan bagi para pemilik kendaraan, mengambil alih kendali penuh atas pengalaman berkendara.
Kampanye ini juga sebagai bentuk edukasi kepada konsumen tentang penting untuk menjadi orisinal. Lalu tampil percaya diri dan menjadikan mobil sebagai refleksi dari kepribadian sang pemilik kendaraan.
V-KOOL Indonesia menempati booth di Pre Function Hall 9. Adapun luasannya mencapai 104 meter persegi. Selama pameran tersedia potongan harga hingga 30 persen.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
12 September 2025, 12:09 WIB
27 Agustus 2025, 19:00 WIB
21 Agustus 2025, 11:00 WIB
20 Agustus 2025, 18:52 WIB
19 Agustus 2025, 18:00 WIB
Terkini
14 September 2025, 19:00 WIB
Koleksi kendaraan Surya Insomnia rupanya cukup menarik karena terdapat dua mobil listrik dan Harley Davidson
14 September 2025, 17:00 WIB
GWM Ora 03 versi SUV sudah terdaftar di Tiongkok, punya dimensi yang mirip dengan mobil listrik Chery E5
14 September 2025, 15:00 WIB
GIVI berencana untuk meluncurkan produk terbarunya di ajang IMOS 2025 dengan sejumlah program yang menarik
14 September 2025, 13:00 WIB
Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid bekas lansiran 2024 kini dijual dengan TDP hanya Rp 5 juta buat mudahkan pelanggan
14 September 2025, 11:00 WIB
Sprint Race MotoGP San Marino 2025 tidak berakhir baik buat duo Ducati Marc Marquez dan Francesco Bagnaia
14 September 2025, 09:00 WIB
Demi menyelamatkan industri komponen otomotif, anggota DPR mengusulkan untuk pemerintah memberikan insentif
14 September 2025, 07:00 WIB
Harga Chery J6 bekas tipe RWD lansiran 2024 dijual lebih murah Rp 40 jutaan dibanding unit baru meski masih tampak baru
13 September 2025, 20:41 WIB
Marc Marquez gagal menyelesaikan balapan kali ini, berikut rangkuman hasil Sprint Race MotoGP San Marino 2025