Cara V-KOOL Indonesia Bertahan di Tengah Persaingan Ketat

V-KOOL Indonesia mengandalkan reputasinya selama puluhan tahun untuk bertahan di tengah persaingan ketat

Cara V-KOOL Indonesia Bertahan di Tengah Persaingan Ketat

KatadataOTO – V-KOOL Indonesia sebagai pelopor kaca film premium di Tanah Air terus mempertahankan kualitasnya. Selama 30 tahun eksistensi di dalam negeri, mereka terus menegaskan komitmen terhadap konsumen.

Terlebih persaingan kaca film di Indonesia sendiri kian ketat. Banyaknya pendatang baru, memanaskan rivalitas.

Pada ajang GIIAS 2025 sendiri dikatakan banyak bermunculan brand anyar. Bahkan tidak hanya menawarkan kaca film, namun juga bersaing di produk PPF.

“Setiap bulan kayaknya kita lihat ada aja pertambahan (merek baru). Tadinya brand tersebut kita lihat sudah karam, tapi di GIIAS 2025 dia datang dengan berikut PPF,” ujar Linda Widjaja, Marketing Director PT V-KOOL Indo Lestari di ICE BSD (27/07).

V-KOOL
Photo : Istimewa

Menurut Linda, brand V-KOOL telah memiliki kredibilitas selama puluhan tahun. Sehingga menjadi jaminan bagi calon konsumen.

Atas dasar itulah, para pelanggan tidak perlu meragukan kualitas brand V-KOOL. Lalu jaringan diler juga telah tersebar di berbagai wilayah.

“Network kami di seluruh Indonesia itu dilernya sudah ada 88. Jadi sangat mudah ditemukan di mana-mana,” tutur Linda kemudian.

Lebih jauh image V-KOOL sebagai brand sudah dikenal banyak orang. Lalu diklaim juga sudah terdaftar di Nasdaq.

Pada ajang GIIAS 2025, V-KOOL memperkenalkan dua lini andalan dan menjadi sorotan utama. Pertama adalah Ultimate Solitaire Series, sebuah kaca film canggih berbekal teknologi XIR.

Penolakan panas dari produk dikatakan tertinggi di kelasnya. Teknologi di dalam produk mampu menghadirkan kenyamanan maksimal bagi pengendara.

Namun tanpa mengorbankan tampilan visual kendaraan.

Lalu produk terbaru lainnya adalah PPF (Paint Protection Film). Produk ini hadir sebagai solusi perlindungan cat mobil dari goresan dan cuaca ekstrem tanpa mengurangi estetika mobil.

V-KOOL
Photo : Istimewa

Dalam pameran otomotif tahunan GIIAS 2025, V-KOOL mengusung kampanye Own Your Drive. Berupa ajakan bagi para pemilik kendaraan, mengambil alih kendali penuh atas pengalaman berkendara.

Kampanye ini juga sebagai bentuk edukasi kepada konsumen tentang penting untuk menjadi orisinal. Lalu tampil percaya diri dan menjadikan mobil sebagai refleksi dari kepribadian sang pemilik kendaraan.

V-KOOL Indonesia menempati booth di Pre Function Hall 9. Adapun luasannya mencapai 104 meter persegi. Selama pameran tersedia potongan harga hingga 30 persen.


Terkini

news
Kenali Aturan Truk Odol di Indonesia yang Buat Banyak Sopir Demo

KNKT Ungkap Dua Penyebab Sulitnya Basmi Truk ODOL di Indonesia

Keberadaan truk ODOL di RI masih sulit dibasmi meskipun menyebabkan kecelakaan, KNKT ungkap penyebabnya

mobil
Honda Enggan Lakukan PHK Massal Meski Pasar Mobil Baru Lesu

Honda Enggan Lakukan PHK Massal Meski Pasar Mobil Baru Lesu

Penjualan mobil baru tidak menunjukan kinerja positif, namun Honda berkomitmen menjaga jumlah karyawan

mobil
Fitur Unggulan Mobil Listrik Aion UT, Ada Processor Qualcomm

Fitur Unggulan Mobil Listrik Aion UT, Ada Processor Qualcomm

Mobil listrik Aion UT hadir dibekali dengan beragam fitur kekinian buat memanjakan para pemilik di Tanah Air

mobil
SIM Keliling Bandung Beroperasi di Dua Tempat Hari Ini

SIM Keliling Bandung Beroperasi di Dua Tempat Hari Ini

Pengendara di Kota Kembang, bisa mendatangi salah satu lokasi SIM keliling Bandung yang berlokasi hari ini

news
SIM Keliling Jakarta Beroperasi Hari Ini, Cek Lokasinya

SIM Keliling Jakarta Beroperasi Hari Ini 29 Juli, Cek Jadwalnya

Fasilitas SIM keliling Jakarta beroperasi di lima lokasi berbeda hari ini 29 Juli, berikut informasinya

news
Ganjil genap Jakarta

Ganjil Genap Jakarta 29 Juli 2025, Diawasi Ketat Kepolisian

Ganjil genap Jakarta bakal mendapat mengawalan ketat dari kepolisian untuk hindari terjadinya pelanggaran

mobil
Kendaraan listrik

Kendaraan Listrik Jadi Solusi Tingginya Biaya Operasional UMKM

Kendaraan listrik dipercaya bisa jadi solusi atas tingginya biaya operasional yang harus ditanggung oleh UMKM

mobil
E9 PHEV

GAC E9 PHEV Dijadwalkan Meluncur di Indonesia Akhir 2025

MPV calon pesaing Toyota Alphard HEV, GAC E9 PHEV direncanakan meluncur di Indonesia pada akhir 2025