Cara V-KOOL Indonesia Bertahan di Tengah Persaingan Ketat

V-KOOL Indonesia mengandalkan reputasinya selama puluhan tahun untuk bertahan di tengah persaingan ketat

Cara V-KOOL Indonesia Bertahan di Tengah Persaingan Ketat

KatadataOTO – V-KOOL Indonesia sebagai pelopor kaca film premium di Tanah Air terus mempertahankan kualitasnya. Selama 30 tahun eksistensi di dalam negeri, mereka terus menegaskan komitmen terhadap konsumen.

Terlebih persaingan kaca film di Indonesia sendiri kian ketat. Banyaknya pendatang baru, memanaskan rivalitas.

Pada ajang GIIAS 2025 sendiri dikatakan banyak bermunculan brand anyar. Bahkan tidak hanya menawarkan kaca film, namun juga bersaing di produk PPF.

“Setiap bulan kayaknya kita lihat ada aja pertambahan (merek baru). Tadinya brand tersebut kita lihat sudah karam, tapi di GIIAS 2025 dia datang dengan berikut PPF,” ujar Linda Widjaja, Marketing Director PT V-KOOL Indo Lestari di ICE BSD (27/07).

V-KOOL
Photo : Istimewa

Menurut Linda, brand V-KOOL telah memiliki kredibilitas selama puluhan tahun. Sehingga menjadi jaminan bagi calon konsumen.

Atas dasar itulah, para pelanggan tidak perlu meragukan kualitas brand V-KOOL. Lalu jaringan diler juga telah tersebar di berbagai wilayah.

“Network kami di seluruh Indonesia itu dilernya sudah ada 88. Jadi sangat mudah ditemukan di mana-mana,” tutur Linda kemudian.

Lebih jauh image V-KOOL sebagai brand sudah dikenal banyak orang. Lalu diklaim juga sudah terdaftar di Nasdaq.

Pada ajang GIIAS 2025, V-KOOL memperkenalkan dua lini andalan dan menjadi sorotan utama. Pertama adalah Ultimate Solitaire Series, sebuah kaca film canggih berbekal teknologi XIR.

Penolakan panas dari produk dikatakan tertinggi di kelasnya. Teknologi di dalam produk mampu menghadirkan kenyamanan maksimal bagi pengendara.

Namun tanpa mengorbankan tampilan visual kendaraan.

Lalu produk terbaru lainnya adalah PPF (Paint Protection Film). Produk ini hadir sebagai solusi perlindungan cat mobil dari goresan dan cuaca ekstrem tanpa mengurangi estetika mobil.

V-KOOL
Photo : Istimewa

Dalam pameran otomotif tahunan GIIAS 2025, V-KOOL mengusung kampanye Own Your Drive. Berupa ajakan bagi para pemilik kendaraan, mengambil alih kendali penuh atas pengalaman berkendara.

Kampanye ini juga sebagai bentuk edukasi kepada konsumen tentang penting untuk menjadi orisinal. Lalu tampil percaya diri dan menjadikan mobil sebagai refleksi dari kepribadian sang pemilik kendaraan.

V-KOOL Indonesia menempati booth di Pre Function Hall 9. Adapun luasannya mencapai 104 meter persegi. Selama pameran tersedia potongan harga hingga 30 persen.


Terkini

news
Ganjil genap Puncak

Ganjil Genap Puncak Berlaku Hari Ini 19 Desember, Simak Lokasinya

Ganjil genap Puncak jadi upaya mengurai kemacetan menjelang akhir pekan, berlaku di ruas jalan tertentu

mobil
Mewahnya Isi Garasi Ade Kuswara, Bupati Bekasi yang Terjaring OTT

Mewahnya Isi Garasi Ade Kuswara, Bupati Bekasi yang Terjaring OTT

KPK baru saja menangkap Ade Kuswara Kunang bersama beberapa orang lain dalam kegiatan OTT, Kamis (18/12)

mobil
Harga Mobil LCGC Desember 2025, Ada Honda Brio dan Toyota Agya

Harga Mobil LCGC Desember 2025, Ada Honda Brio dan Toyota Agya

Menurut pantauan KatadataOTO, harga mobil LCGC seperti Honda Brio Satya serta Toyota Agya terpantau stabil

mobil
Honda

Honda akan Hentikan Sementara Produksi Mobil di Jepang dan Cina

Honda akan hentikan proses produksi kendaraan di Jepang dan Cina akibat kekurangan cip semikonduktor

mobil
Jetour T2 Sudah Terpesan 200 Unit, Mulai Dikirim Januari 2025

Jetour T2 Klaim Sudah Terima 700 SPK, Harga Bakal Naik Rp 20 Juta

Konsumen masih bisa membeli Jetour T2 dengan harga khusus Rp 568 jutaan sampai 1.000 kuota terpenuhi

mobil
Gaikindo

Gaikindo Akui Pasar Mobil Baru Indonesia Keok dari Malaysia

Malaysia sangat berpotensi menggeser Indonesia sebagai raja ASEAN dalam hal penjualan mobil baru di 2025

mobil
Promo Pembelian MG di GJAW 2025, DP Rendah Mulai Rp 15 Jutaan

Persaingan Ketat, MG Siap Lebih Agresif Tahun Depan

Ketatnya persaingan membuat MG menyiapkan strategi khusus agar bisa bertahan dalam industri otomotif Indonesia

news
Gerbang tol

Siapkan Saldo, Tarif Tol Jakarta Yogyakarta Capai Rp 591 ribu

Tarif tol Jakarta Yogyakarta tidak bisa dikatakan murah karena mencapai lebih dari Rp 590 ribu sekali jalan