Diskon Motor Matic Honda di Mei 2025, Ada Beat dan Scoopy
15 Mei 2025, 18:00 WIB
New Honda Scoopy diluncurkan Wahana Makmur Sejati untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Jakarta dan Tangerang
Oleh Denny Basudewa
KatadataOTO – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) meluncurkan new Honda Scoopy untuk wilayah Jakarta dan Tangerang. Mereka memasang target penjualan skutik ikonik tersebut terjual sebanyak 5 ribu unit setiap bulan.
Sebagai diler utama sepeda motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang, WMS memperkenalkan generasi terbaru Scoopy di regionalnya. Dengan harapan model terbaru tersebut dapat segera dimiliki para pelanggan.
New Honda Scoopy hadir bersama beberapa pembaruan menarik. Paling kentara adalah penggunaan sistem penerangan LED baik di depan maupun belakang.
Terlebih pada bagian depan disematkan teknologi Crystal Block. Membuat cahaya yang dihasilkan lebih terang dan tampak menarik.
Lalu masih ada panel meter digital yang mampu menyuguhkan berbagai informasi menarik. Tidak hanya kecepatan, sejumlah informasi pada kendaraan juga disajikan secara ciamik.
Pada bagian setang, New Honda Scoopy telah menggunakan Handle Cover. Memberikan kesan modern pada skutik berkonsep retro tersebut.
Terlahir di era modern, motor ini juga telah dijejali fitur USB Type-C. Walhasil konsumen tetap bisa melakukan pengisian daya gadget selama perjalanan.
Dikatakan bahwa sejak diluncurkan secara nasional, New Honda Scoopy telah terjual lebih dari 5.500 unit hingga pertengahan Desember 2024. Tingginya antusias masyarakat membuktikan kendaraan mampu memenuhi kebutuhan para pelanggan.
“Kami berharap New Honda Scoopy dapat menjadi pilihan utama konsumen yang mencari skutik bernuansa retro dengan fitur modern. Kami optimis New Honda Scoopy akan mencatatkan hasil penjualan lebih baik,” kata Olivia Widyasuwita, Division Head of Sales WMS di Tangerang (21/12).
Lebih jauh dikatakan bahwa skutik berlambang sayap mengepak ini telah tersedia di jaringan diler WMS. Konsumen juga bisa melakukan pembelian secara tunai maupun kredit.
Tidak hanya menyediakan penjualan, Wahana juga menyediakan layanan after sales memadai. Sehingga konsumen tidak ragu untuk melakukan perawatan secara berkala.
“Untuk kesiapan kami juga telah melakukan training product knowledge untuk mekanik. Dalam memberikan layanan perawatan dan perbaikan dengan maksimal di seluruh jaringan AHASS Jakarta – Tangerang,” jelas Benedictus F Maharanto, head of Technical Service Departement WMS ditempat sama.
Adapun WMS juga memasarkan sejumlah aksesori yang bisa melengkapi konsumen dalam beraktivitas sehari-hari.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
15 Mei 2025, 18:00 WIB
11 April 2025, 09:00 WIB
28 Desember 2024, 08:00 WIB
08 Desember 2024, 06:30 WIB
22 November 2024, 13:00 WIB
Terkini
01 Oktober 2025, 21:30 WIB
Ratusan teknisi adu mekanik di Chery Technician Skill Contest 2025 yang diselenggaran untuk tingkatkan kualitas
01 Oktober 2025, 21:00 WIB
Asisten Darurat hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna kendaraan yang tengah road trip
01 Oktober 2025, 20:00 WIB
Pembasmian kendaraan ODOL butuh proses, pemerintah bersama pemangku jalin kerja sama memperketat pengawasan
01 Oktober 2025, 19:13 WIB
Pameran modifikasi IMX 2025 menghadirkan berbagai pilihan produk modifikasi dan juga supergiveaway mobil
01 Oktober 2025, 18:00 WIB
Alex Marquez bersama Fermin Aldeguer menyapa para penggemar di Jakarta jelang gelaran MotoGP Mandalika 2025
01 Oktober 2025, 17:00 WIB
Penjualan yang kurang baik diyakini jadi alasan varian Hyundai Kona bakal dipangkas mulai tahun depan
01 Oktober 2025, 16:00 WIB
BYD memiliki kapal kargo terbaru untuk membantu distribusi mobil-mobil listrik mereka ke seluruh dunia
01 Oktober 2025, 15:00 WIB
Harga BBM Shell, BP AKR sampai Vivo mengalami kenaikan di Oktober 2025 meski stok masih sulit didapatkan