Wuling Siapkan 50 Gram Logam Mulia untuk Konsumen Setianya

Dalam menyambut Lebaran 2023, Wuling siapkan 50 gram logam mulia untuk para konsumen setianya di Indonesia

Wuling Siapkan 50 Gram Logam Mulia untuk Konsumen Setianya

TRENOTO – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, Wuling Motors menggelar program menarik untuk para konsumen setianya. Dengan tajuk Wuling Emas, pabrikan mobil berlambang huruf W menyiapkan logam mulia bagi ratusan pembeli unit buatannya.

Wuling tebar promo tersebut di atas berlaku secara nasional mulai 19 April 2023. Konsumen yang beruntung akan diumumkan pada 15 Juni 2023.

“Kami menyelenggarakan promo Wuling Emas menjelang Lebaran tahun ini. Kami berharap hadiah logam mulia hingga 50 gram dapat menjadi nilai lebih bagi para konsumen yang memilih Wuling,” kata Dian Asmahani, Brand & Director Marketing Wuling Motors dalam siaran resminya (04/04).

Photo : TrenOto

Manufaktur asal China tersebut menyediakan logam mulia mulai dari 1 gram hingga 25 gram dan akan diundi pada setiap pembelian. Adapun produk yang diikutsertakan mulai dari Formo, new Confero, Cortez.

Sedangkan untuk pembeli unit Almaz, Air ev dan Alvez bisa berpeluang mendapatkan logam mulia 50 gram. Konsumen beruntung bisa memiliki kendaraan berkualitas sekaligus emas sebagai hadiah.

Lalu mereka juga masih memiliki penawaran menarik lainnya yang bisa dinikmati hingga 30 April 2023. Adapun promonya meliputi potongan harga Rp4 juta untuk pembelian Wuling Confero.

Baca juga : Wuling Almaz Hybrid Diklaim Lebih Irit Bahan Bakar

Kemudian bila meminang Wuling Cortez, konsumen diberikan diskon Rp6 juta. Sedangkan Wuling Almaz dan versi RS terdapat promo mulai dari Rp6 juta.

Sedangkan guna memberikan kenyamanan dalam memiliki kendaraan, diberikan gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

Konsumen melakukan transaksi pembelian Wuling Alvez berhak mendapatkan voucher belanja sebesar Rp2 juta. Masyarakat nan tertarik meminang Almaz Hybrid bisa memanfaatkan program tukar tambah atau trade in dari versi konvensionalnya.

Photo : Wuling

Caranya sendiri cukup mudah karena hanya dengan menunjukka STNK Almaz, lalu konsumen berhak mendapatkan promo tambahan sebesar Rp5 juta.

“Selain Wuling Emas kami juga menghadirkan ragam promo menarik lainnya yang memudahkan para konsumen. Sehingga memiliki produk inovatif Wuling menjadi sayang untuk dilewatkan promonya,” jelasnya kemudian.

Seluruh program ditawarkan pada calon konsumen terdapat syarat dan ketentuan berlaku. Informasi lebih mendetil bisa diketahui dengan menyambangi laman resminya.


Terkini

mobil
Pemesanan Honda

Pemesanan Honda di GIIAS 2025, Lebih Tinggi dari Tahun Lalu

Jumlah pemesanan mobil Honda di GIIAS 2025 berhasil tumbuh dibandingkan pada ajang serupa tahun lalu

mobil
BYD Atto 1

Alasan Harga BYD Atto 1 Lebih Rendah dari NJKB Terdaftar

Harga BYD Atto 1 berada di luar ekspektasi, tipe terendahnya ada di bawah NJKB terdaftar yakni Rp 200 jutaan

mobil
Koleksi Kendaraan Komjen Dedi Prasetyo, Wakapolri yang Baru

Koleksi Kendaraan Komjen Dedi Prasetyo, Wakapolri yang Baru

Berdasarkan LHKPN di laman resmi KPK, Komjen Dedi Prasetyo tercatat mempunyai tiga mobil serta dua motor

news
Alasan Harga Maxus Mifa 9 dan 7 Merosot di GIIAS 2025

Kiat Maxus Bersaing dengan Denza dan Xpeng di EV Kelas Premium

Maxus telah menyiapkan senjata buat bersaing dengan Denza serta Xpeng dalam kompetisi mobil listrik premium

mobil
Honda Step Wgn e:HEV

Spesifikasi Honda Step Wgn e:HEV yang Debut di GIIAS 2025

Honda Step Wgn e:HEV jadi pilihan baru MPV ramah lingkungan di Indonesia, simak spesifikasi lengkapnya

mobil
Vinfast

Kolaborasi Dua Budaya Vinfast di GIIAS 2025 Berbuah Manis

Vinfast Indonesia semakin menunjukkan komitmennya di Tanah Air untuk mendekatkan diri dengan masyarakat

mobil
Toyota Yaris Cross

Toyota Yaris Cross Raih 5 Bintang Keselamatan dari ASEAN NCAP

Toyota Yaris Cross berhasil meraih lima bintang keselamatan dari ASEAN NCAP berkat banyaknya fitur keselamatan

mobil
Mitsubishi Bakal Andalkan Destinator Buat Perluas Pangsa Pasar

Mitsubishi Destinator, Senjata untuk Saingi Market Share Honda

Dengan kehadiran Destinator, Mitsubishi ingin memperluas pangsa pasar dari 8,5 persen menjadi 10 persen