Beli Hyundai Creta Hanya Rp 1 Buat Mudik Lebaran, Ini Syaratnya
23 Maret 2024, 13:18 WIB
Program Creta Test Drive and Win berakhir dan dimenangkan oleh warga Depok yang beli mobil di Bekasi
Oleh Adi Hidayat
TRENOTO – Hyundai serahkan hadiah utama dari program Creta Test Drive and Win. Ini adalah program yang digelar oleh PT Hyundai Motors Indonesia pada Juni sampai September 2022 untuk menarik minat pelanggan terhadap compact SUV mereka.
Hasilnya terbilang cukup baik karena Hyundai Creta berhasil merajai segmen SUV B di Jabodetabek. Penyerahan hadiah berupa satu unit Creta tipe Trend tersebut dilakukan di diler Hyundai Narogong kepada pemenang yaitu Muhammad asal Depok.
“Jadi meski pak Muhammad tidak membeli unit pun tetap menang. Namun nyatanya setelah test drive di GIIAS tahun lalu, Ia tetap membeli Hyundai Creta di diler kami,” ungkap Sigit Wahyu Anggoro, Chief Operating Officer Hyundai Gowa.
Sigit pun menambahkan bahwa kedepan pihaknya akan terus melakukan beragam program untuk pelanggan. Termasuk mengajak calon konsumen melakukan test drive agar merasakan langsung keunggulan dari kendaraan Hyundai.
Sementara itu Muhammad mengatakan bahwa dirinya berhasil menjadi pemenang program. Terlebih Ia membeli mobil tersebut untuk kedua orang tuanya berkendara keliling kota.
“Mobilnya memang saya beli untuk orang tua karena suspensinya termasuk nyaman dan fiturnya pun banyak. Dibandingkan dengan SUV sekelas, harganya terbilang kompetitif,” ungkapnya.
Tak hanya itu, Ia juga menyampaikan bahwa fitur Hyundai Creta sudah cukup lengkap. Pasalnya dengan harga yang ditawarkan pelanggan sudah bisa mendapatkan panoramic sunroof serta Bluelink.
Berkat fitur tesebut maka pemilik bisa menyambungkan smartphone ke mobil dengan mudah. Mereka dapat melakukan banyak hal meliputi menyalakan atau mematikan mesin, mengatur suhu ruangan, mengunci dan membuka kunci pintu hingga menemukan kendaraan yang di lokasi parkiran.
Karena terhubung dengan gawai masing-masing, pemilik bisa memantau keamanan kendaraan. Bila mobil hendak dicuri, akan hadir notifikasi yang dikirimkan pada ponsel.
Fitur ini juga bisa menghubungi call center ketika terjadi kejadian yang tidak biasa pada kendaraan atau pengendara. Dengan demikian regu penolong bisa datang lebih cepat dan tepat guna memberikan bantuan.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
23 Maret 2024, 13:18 WIB
20 Maret 2024, 14:00 WIB
18 Maret 2024, 13:57 WIB
17 Februari 2024, 09:30 WIB
31 Januari 2024, 14:50 WIB
Terkini
05 Mei 2024, 08:50 WIB
Belum mendapatkan peremajaan seperti Transmover, begini potensi Bluebird pakai Honda BR-V pengganti Mobilio
04 Mei 2024, 19:53 WIB
Bagi pengunjung PEVS 2024 terdapat beragam program menarik buat pemesanan mobil listrik Wuling Cloud EV
04 Mei 2024, 18:49 WIB
PEVS 2024 resmi ditutup hari ini, menurut Daswar Marpaung pihaknya yakin bisa melampaui target transaksi
04 Mei 2024, 18:38 WIB
Tidak sejalan dengan rencana pemerintah terkait insentif mobil hybrid, Ketua Umum Periklindo sebut bukan EV
04 Mei 2024, 18:06 WIB
Tidak sembarangan, insentif impor mobil listrik berlaku untuk merek yang komitmen buat produksi lokal
04 Mei 2024, 12:00 WIB
Korlantas uji coba kirim surat tilang lewat WhatsApp agar memudahkan masyarakat mengetahui pelanggarannya
04 Mei 2024, 11:00 WIB
Penjualan motor Honda secara kredit di kuartal I 2024 alami kenaikan tipis dibanding perolehan tahun lalu
04 Mei 2024, 10:02 WIB
Dikatakan salah satu alasan Wuling Cloud EV dipasarkan dalam satu varian karena sesuai kebutuhan konsumen