Hyundai Klaim Creta dan Stargazer Ramai Peminat di IIMS 2025
21 Februari 2025, 19:00 WIB
Program Creta Test Drive and Win berakhir dan dimenangkan oleh warga Depok yang beli mobil di Bekasi
Oleh Adi Hidayat
TRENOTO – Hyundai serahkan hadiah utama dari program Creta Test Drive and Win. Ini adalah program yang digelar oleh PT Hyundai Motors Indonesia pada Juni sampai September 2022 untuk menarik minat pelanggan terhadap compact SUV mereka.
Hasilnya terbilang cukup baik karena Hyundai Creta berhasil merajai segmen SUV B di Jabodetabek. Penyerahan hadiah berupa satu unit Creta tipe Trend tersebut dilakukan di diler Hyundai Narogong kepada pemenang yaitu Muhammad asal Depok.
“Jadi meski pak Muhammad tidak membeli unit pun tetap menang. Namun nyatanya setelah test drive di GIIAS tahun lalu, Ia tetap membeli Hyundai Creta di diler kami,” ungkap Sigit Wahyu Anggoro, Chief Operating Officer Hyundai Gowa.
Sigit pun menambahkan bahwa kedepan pihaknya akan terus melakukan beragam program untuk pelanggan. Termasuk mengajak calon konsumen melakukan test drive agar merasakan langsung keunggulan dari kendaraan Hyundai.
Sementara itu Muhammad mengatakan bahwa dirinya berhasil menjadi pemenang program. Terlebih Ia membeli mobil tersebut untuk kedua orang tuanya berkendara keliling kota.
“Mobilnya memang saya beli untuk orang tua karena suspensinya termasuk nyaman dan fiturnya pun banyak. Dibandingkan dengan SUV sekelas, harganya terbilang kompetitif,” ungkapnya.
Tak hanya itu, Ia juga menyampaikan bahwa fitur Hyundai Creta sudah cukup lengkap. Pasalnya dengan harga yang ditawarkan pelanggan sudah bisa mendapatkan panoramic sunroof serta Bluelink.
Berkat fitur tesebut maka pemilik bisa menyambungkan smartphone ke mobil dengan mudah. Mereka dapat melakukan banyak hal meliputi menyalakan atau mematikan mesin, mengatur suhu ruangan, mengunci dan membuka kunci pintu hingga menemukan kendaraan yang di lokasi parkiran.
Karena terhubung dengan gawai masing-masing, pemilik bisa memantau keamanan kendaraan. Bila mobil hendak dicuri, akan hadir notifikasi yang dikirimkan pada ponsel.
Fitur ini juga bisa menghubungi call center ketika terjadi kejadian yang tidak biasa pada kendaraan atau pengendara. Dengan demikian regu penolong bisa datang lebih cepat dan tepat guna memberikan bantuan.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
21 Februari 2025, 19:00 WIB
10 Februari 2025, 22:01 WIB
18 Januari 2025, 20:30 WIB
16 Januari 2025, 23:44 WIB
09 Januari 2025, 23:00 WIB
Terkini
06 Oktober 2025, 23:00 WIB
Manufaktur asal Jepang, Mazda mengaku kondisi ekonomi Tanah Air mempengaruhi penjualan di segmen premium
06 Oktober 2025, 22:30 WIB
Harga Lexus RZ model 2026 sudah resmi diumumkan, sebuah mobil listrik yang cocok untuk pengusaha muda
06 Oktober 2025, 22:00 WIB
Demi menggaet lebih banyak konsumen di Tanah Air, Alva berniat memasarkan motor listrik dengan harga murah
06 Oktober 2025, 21:00 WIB
Honda optimistis paket stimulus yang diberikan oleh Presiden Prabowo Subianto bisa memberi dampak positif
06 Oktober 2025, 20:00 WIB
Motul Indonesia menyematkan teknologi terkini pada pelumas terbarunya yang meluncur di Kustomfest 2025
06 Oktober 2025, 19:00 WIB
Gelaran Mazda Power Drive menawarkan banyak program pembelian menarik, diadakan di Shangri La, Jakarta Pusat
06 Oktober 2025, 18:00 WIB
Empat model mobil Cina ini diyakini melantai di perhelatan GJAW 2025, ada Geely Xingyuan dan iCar V23
06 Oktober 2025, 17:00 WIB
Fermin Aldeguer senang mendapatkan banyak dukungan berbagai pihak setelah menang di MotoGP Mandalika 2025