Mitsubishi Produksi 1 Juta Unit di RI, Ekspornya Tembus 400 Ribu
20 Desember 2024, 19:00 WIB
Mitsubishi Xpander Cross dan Pajero Sport Elite Limited Edition sasar konsumen yang ingin tampil beda
Oleh Denny Basudewa
KatadataOTO – Mitsubishi Xpander Cross dan Pajero Sport Elite Limited Edition disiapkan hanya 800 unit masing-masing. Sehingga konsumen harus cepat-cepat meminangnya.
Dua model tersebut dikembangkan untuk memberikan pengalaman lebih menyenangkan bagi para pelanggan. Adapun baik Xpander maupun Pajero Sport dikatakan sebagai tulang punggung penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).
Berbagai penambahan aksesori pada kendaraan memberikan warna berbeda. Cocok untuk konsumen nan ingin tampil beda.
“Produk ini menampilkan daya tarik yang elite dan bergaya. Melengkapi fitur sudah ada sebelumnya,” kata Yoshio Igarashi, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di Jakarta (16/05).
Diklaim sebagai model terlaris di masing-masing segmen, Xpander Cross dan Pajero Sport Elite Limited Edition menjadi pilihan baru bagi masyarakat. Dikatakan berbagai sentuhan nan melekat, sesuai dengan keinginan konsumen.
Xpander Cross dan Pajero Sport varian terbatas tersebut ditawarkan dalam 1 varian saja. Adapula masing-masing menggunakan gaya Dual-Tone sebagai pembeda.
Semakin eksklusif karena dibekali emblem-emblem yang menandakan unit premium. Ditambah lagi kenyamanan dalam kabin juga ditingkatkan.
“Kedua varian dilengkapi dengan kualitas audio premium. Sehingga menambah kesan Prestige dan meningkatkan hiburan,” kata Sandy Panji Hanggara, Department Head of Product Marketing Planning Department PT MMKSI.
Untuk diketahui bahwa dua model terbaru MMKSI dijejali sistem audio Rockford Fosgate. Perangkat tersebut sebelumnya sudah disematkan pada model eksklusif terdahulu.
Pada sektor eksterior, Mitsubihsi Pajero Sport Elite Limited Edition menggunakan basis Dakar 4x2. Dipasarkan dalam satu pilihan warna yakni Quartz White Pearl.
Sedangkan untuk Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition berbasis Premium CVT. Diniagakan dalam 2 pilihan warna meliputi Quartz White Pearl dan Green Bronze.
MMKSI merasa percaya diri jagoan terbaru mereka akan laris manis. Langkah pabrikan asal Jepang didukung dengan menggelar pameran di berbagai pusat perbelanjaan.
Dari 800 unit yang disediakan untuk seluruh Tanah Air, diyakini akan ludes dalam waktu dekat. Adapun kedua model dipercaya mampu meningkatkan penjualan.
“Sampai kapan model ini bisa dihabiskan, sekitar tiga bulan ke depan dua-duanya akan habis,” jelas Yoshio.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
20 Desember 2024, 19:00 WIB
21 Oktober 2024, 14:00 WIB
07 September 2024, 14:00 WIB
31 Juli 2024, 17:00 WIB
19 Juli 2024, 10:00 WIB
Terkini
07 April 2025, 15:18 WIB
Kecelakaan selama Operasi Ketupat 2025 mengalami penurunan sebesar 30 persen dibanding tahun sebelumnya
07 April 2025, 13:00 WIB
Meskipun dapat membantu selama perjalanan, pengemudi baiknya tidak 100 persen mengandalkan Google Maps
07 April 2025, 11:00 WIB
Chery QQ bakal kembali hadir dan rencananya bakal diperkenalkan ke masyarakat pada akhir bulan April
07 April 2025, 07:00 WIB
Rest area dapat dimanfaatkan pemudik untuk istirahat sebelum melanjutkan perjalanan, ada tiga kategori
07 April 2025, 06:13 WIB
SIM Keliling Bandung kembali beroperasi hari ini setelah libur Lebaran 2025 guna melayani para pengendara
06 April 2025, 19:00 WIB
Kepolisian gelar sistem buka tutup di Pantura imbas adanya one way di jalan tol yang dilakukan pemerintah
06 April 2025, 15:00 WIB
Kapolri optimistis arus balik pada Lebaran 2025 bisa berjalan lancar usai diterapkan one way nasional hari ini
06 April 2025, 13:06 WIB
Meminimalisir antrean selama arus balik, ada pembatasan waktu istirahat di rest area pada setiap ruas jalan tol