New Xpander Cross SUV Maskulin Namun Bertabur Kenyamanan
28 Juni 2025, 07:00 WIB
Mitsubishi Xpander Cross dan Pajero Sport Elite Limited Edition sasar konsumen yang ingin tampil beda
Oleh Denny Basudewa
KatadataOTO – Mitsubishi Xpander Cross dan Pajero Sport Elite Limited Edition disiapkan hanya 800 unit masing-masing. Sehingga konsumen harus cepat-cepat meminangnya.
Dua model tersebut dikembangkan untuk memberikan pengalaman lebih menyenangkan bagi para pelanggan. Adapun baik Xpander maupun Pajero Sport dikatakan sebagai tulang punggung penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).
Berbagai penambahan aksesori pada kendaraan memberikan warna berbeda. Cocok untuk konsumen nan ingin tampil beda.
“Produk ini menampilkan daya tarik yang elite dan bergaya. Melengkapi fitur sudah ada sebelumnya,” kata Yoshio Igarashi, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di Jakarta (16/05).
Diklaim sebagai model terlaris di masing-masing segmen, Xpander Cross dan Pajero Sport Elite Limited Edition menjadi pilihan baru bagi masyarakat. Dikatakan berbagai sentuhan nan melekat, sesuai dengan keinginan konsumen.
Xpander Cross dan Pajero Sport varian terbatas tersebut ditawarkan dalam 1 varian saja. Adapula masing-masing menggunakan gaya Dual-Tone sebagai pembeda.
Semakin eksklusif karena dibekali emblem-emblem yang menandakan unit premium. Ditambah lagi kenyamanan dalam kabin juga ditingkatkan.
“Kedua varian dilengkapi dengan kualitas audio premium. Sehingga menambah kesan Prestige dan meningkatkan hiburan,” kata Sandy Panji Hanggara, Department Head of Product Marketing Planning Department PT MMKSI.
Untuk diketahui bahwa dua model terbaru MMKSI dijejali sistem audio Rockford Fosgate. Perangkat tersebut sebelumnya sudah disematkan pada model eksklusif terdahulu.
Pada sektor eksterior, Mitsubihsi Pajero Sport Elite Limited Edition menggunakan basis Dakar 4x2. Dipasarkan dalam satu pilihan warna yakni Quartz White Pearl.
Sedangkan untuk Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition berbasis Premium CVT. Diniagakan dalam 2 pilihan warna meliputi Quartz White Pearl dan Green Bronze.
MMKSI merasa percaya diri jagoan terbaru mereka akan laris manis. Langkah pabrikan asal Jepang didukung dengan menggelar pameran di berbagai pusat perbelanjaan.
Dari 800 unit yang disediakan untuk seluruh Tanah Air, diyakini akan ludes dalam waktu dekat. Adapun kedua model dipercaya mampu meningkatkan penjualan.
“Sampai kapan model ini bisa dihabiskan, sekitar tiga bulan ke depan dua-duanya akan habis,” jelas Yoshio.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
28 Juni 2025, 07:00 WIB
29 Mei 2025, 07:00 WIB
16 Mei 2025, 20:22 WIB
29 April 2025, 09:12 WIB
11 April 2025, 17:00 WIB
Terkini
30 Juni 2025, 20:00 WIB
Pembangunan pabrik Mazda di Indonesia diklaim masih berjalan dan bakal segera rampung untuk penuhi pasar otomotif
30 Juni 2025, 19:00 WIB
Alex Marquez harus jalani operasi di Spanyol setelah tangan kirinya retak akibat kecelakaan di MotoGP Belanda
30 Juni 2025, 18:00 WIB
Jaecoo Indonesia ungkap alasan harga J7 SHS belum juga diumumkan ke konsumen sejak perkenalannya di IIMS 2025
30 Juni 2025, 17:00 WIB
Mazda siap meluncurkan dua mobil baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2025 bulan depan
30 Juni 2025, 16:23 WIB
Aion UT disinyalir segera meluncur buat konsumen Tanah Air dalam waktu dekat, berikut spesifikasinya
30 Juni 2025, 14:17 WIB
Perwakilan Aprilia akhirnya bersuara soal rumor kepindahan Jorge Martin ke Honda Racing di MotoGP 2026
30 Juni 2025, 13:30 WIB
Dinilai beri banyak dampak negatif termasuk untuk konsumen, GWM tak mau ikuti strategi pabrikan Cina lain
30 Juni 2025, 12:00 WIB
Insentif mobil listrik impor dijadwalkan selesai di akhir tahun anggaran 2025, belum diketahui kelanjutannya