Mitsubishi Indonesia Kenalkan Konsep Baru Branding Life Adventure

Mitsubishi Indonesia mengenalkan konsep baru branding Life Adventure yang mendukung petualangan hidup setiap konsumennya

Mitsubishi Indonesia Kenalkan Konsep Baru Branding Life Adventure

TRENOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi memperkenalkan konsep branding Life Adventure di Indonesia. Konsep ini menjadi landasan MMKSI untuk mendukung petualangan hidup setiap konsumen saat menjalani hidupnya.

“Covid-19 hadir pada tahun 2020, saat Mitsubishi merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia. Kami sangat berharap bahwa pelanggan, kolega, dan mitra kami serta keluarga yang berharga akan bertahan dari situasi sulit ini dan secara bersamaan mengingatkan kami tentang kehidupan kami," kata Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Dalam penjelasannya, pabrikan mobil asal Jepang tersebut menyebut, konsep Life Adventure merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia. Karenanya, MMKSI siap menemani masyarakat saat harus mengejar ambisinya dan menjalani petualangan hidup.

Photo : MMKSI

Hadirnya branding baru dilatarbelakangi oleh komitmen MMKSI dalam meningkatkan pengalaman konsumen, di mana digitalisasi, peningkatan kualitas dan juga branding menjadi pilar utamanya. Tak hanya itu, kepuasan konsumen menjadi hal paling mendasar bagi perusahaan saat menjalankan bisnisnya. Hal ini diharapkan mampu membuka peluang baru di masa mendatang.

"Pada saat itu, kami kembali menyadari bahwa dalam lingkungan apa pun, terdapat petualangan indah pada kehidupan sehari-hari setiap orang, dan merupakan kesenangan hidup yang nyata untuk menikmatinya dan bergerak maju sambil mendapatkan rasa kepuasan," ujar Naoya Nakamura.

Selain itu, MMKSI menyebut pentingnya mengenal nilai sebuah brand, sehingga dapat dipautkan dengan target konsumen yang tepat. Ini dapat membentuk hubungan personal dan membangun kedekatan emosional antara konsumen dengan brand, sehingga mampu memberikan beragam keuntungan. 

Photo : MMKSI

Meski tak tampak secara langsung, keuntungan yang bisa didapatkan diantaranya memperkuat brand image serta memberikan kepercayaan saat memperkenalkan produk dan layanan Mitsubishi Motors. 

"Kami bangga bahwa kami telah berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia dan terwujudnya kehidupan masyarakat yang makmur selama 50 tahun. Dan kami berjanji untuk menjadi merek yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih kaya kedepan bagi pelanggan, kolega, mitra, dan keluarganya dengan mendukung petualangan hidup setiap orang Indonesia,” tuturnya.

Terdapat beberapa hal yang memengaruhi Life Adventure seseorang. Hal ini membuat Mitsubishi Motors ingin menjadi partner bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan.  MMKSI juga memiliki komitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan pelanggan. Perusahaan berlambang tiga berlian ini juga menginformasikan karakteristik dan mentalitas brand melalui berbagai aktivitas. Harapannya, calon konsumen yang masih dalam tahap penentuan karakter dapat bergabung menjadi konsumen Mitsubishi Motors.


Terkini

otosport
Klasemen Sementara MotoGP 2025: Marquez Semakin Dekat Jadi Juara

Klasemen Sementara MotoGP 2025: Marquez Semakin Dekat Jadi Juara

Marc Marquez unggul jauh dari para rivalnya setelah mengemas 418 poin di klasemen sementara MotoGP 2025

otopedia
Catat Cara Mencuci Helm Premium Sendiri di Rumah, Tak Boleh Asal

Cara Mencuci Helm Premium Sendiri di Rumah, Tidak Boleh Asal

Mencuci helm premium ternyata tidak bisa sembarangan, terdapat beberapa perlakuan yang harus diperhatikan

motor

Unik, Sepeda Listrik Ini Bikin Wheelie Jadi Mudah

Wheelie Fun Bike ciptakan sepeda listrik dengan fungsi unik

mobil
Harga Mobil Hybrid Agustus 2025, Rocky di Bawah Rp 300 Jutaan

Harga Mobil Hybrid Agustus 2025, Rocky di Bawah Rp 300 Jutaan

Harga mobil hybrid per Agustus 2025 relatif stabil, ada beberapa pendatang baru yang melantai di GIIAS 2025

mobil
penjualan Daihatsu

Penjualan Daihatsu Juli 2025 Naik, Gran Max Jadi yang Terlaris

Penjualan Daihatsu Juli 2025 mengalami kenaikan hingga buat perusahaan jadi yang terlaris kedua di Indonesia

otosport
Hasil MotoGP Austria 2025

Hasil MotoGP Austria 2025: Marc Marquez Pertahankan Dominasinya

Marc Marquez catatkan kemenangan ke-1.000 di Sirkuit Red Bull Ring, berikut hasil MotoGP Austria 2025

mobil
Gaikindo

Gaikindo Ingin Pemerintah Beri Insentif untuk Industri Otomotif

Gaikindo berharap pemerintah beri insentif untuk industri otomotif agar tidak tersaingi oleh Malaysia

motor
Diskon Motor Matic Honda di Agustus 2025, Ada Buat Beat dan Vario

Diskon Motor Matic Honda di Agustus 2025, Ada Buat Beat dan Vario

Sepanjang Agustus 2025 ada diskon motor matic Honda yang dapat dimanfaatkan, seperti untuk pembelian Beat