Mitsubishi Indonesia Kenalkan Konsep Baru Branding Life Adventure

Mitsubishi Indonesia mengenalkan konsep baru branding Life Adventure yang mendukung petualangan hidup setiap konsumennya

Mitsubishi Indonesia Kenalkan Konsep Baru Branding Life Adventure

TRENOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi memperkenalkan konsep branding Life Adventure di Indonesia. Konsep ini menjadi landasan MMKSI untuk mendukung petualangan hidup setiap konsumen saat menjalani hidupnya.

“Covid-19 hadir pada tahun 2020, saat Mitsubishi merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia. Kami sangat berharap bahwa pelanggan, kolega, dan mitra kami serta keluarga yang berharga akan bertahan dari situasi sulit ini dan secara bersamaan mengingatkan kami tentang kehidupan kami," kata Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Dalam penjelasannya, pabrikan mobil asal Jepang tersebut menyebut, konsep Life Adventure merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia. Karenanya, MMKSI siap menemani masyarakat saat harus mengejar ambisinya dan menjalani petualangan hidup.

Photo : MMKSI

Hadirnya branding baru dilatarbelakangi oleh komitmen MMKSI dalam meningkatkan pengalaman konsumen, di mana digitalisasi, peningkatan kualitas dan juga branding menjadi pilar utamanya. Tak hanya itu, kepuasan konsumen menjadi hal paling mendasar bagi perusahaan saat menjalankan bisnisnya. Hal ini diharapkan mampu membuka peluang baru di masa mendatang.

"Pada saat itu, kami kembali menyadari bahwa dalam lingkungan apa pun, terdapat petualangan indah pada kehidupan sehari-hari setiap orang, dan merupakan kesenangan hidup yang nyata untuk menikmatinya dan bergerak maju sambil mendapatkan rasa kepuasan," ujar Naoya Nakamura.

Selain itu, MMKSI menyebut pentingnya mengenal nilai sebuah brand, sehingga dapat dipautkan dengan target konsumen yang tepat. Ini dapat membentuk hubungan personal dan membangun kedekatan emosional antara konsumen dengan brand, sehingga mampu memberikan beragam keuntungan. 

Photo : MMKSI

Meski tak tampak secara langsung, keuntungan yang bisa didapatkan diantaranya memperkuat brand image serta memberikan kepercayaan saat memperkenalkan produk dan layanan Mitsubishi Motors. 

"Kami bangga bahwa kami telah berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia dan terwujudnya kehidupan masyarakat yang makmur selama 50 tahun. Dan kami berjanji untuk menjadi merek yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih kaya kedepan bagi pelanggan, kolega, mitra, dan keluarganya dengan mendukung petualangan hidup setiap orang Indonesia,” tuturnya.

Terdapat beberapa hal yang memengaruhi Life Adventure seseorang. Hal ini membuat Mitsubishi Motors ingin menjadi partner bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan.  MMKSI juga memiliki komitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan pelanggan. Perusahaan berlambang tiga berlian ini juga menginformasikan karakteristik dan mentalitas brand melalui berbagai aktivitas. Harapannya, calon konsumen yang masih dalam tahap penentuan karakter dapat bergabung menjadi konsumen Mitsubishi Motors.


Terkini

news
Tujuh Pemotor Tertabrak Kereta Api Malioboro, Begini Kronologinya

Tujuh Pemotor Tertabrak Kereta Api Malioboro, Begini Kronologinya

Terjadi kecelakaan antara tujuh pemotor dan kereta api Malioboro di Magetan, mengakibatkan empat orang tewas

mobil
Produsen EV di Indonesia

Kemenperin Sebut Produsen EV Ingin Masuk RI Akibat Tarif Impor AS

Kementerian Perindustrian sebut produsen EV banyak yang ingin masuk ke Indonesia akibat tingginya tarif impor AS

otosport
Jadwal MotoGP Inggris 2025: Marqeuz Siap Lanjutkan Tren Positif

Jadwal MotoGP Inggris 2025: Marquez Siap Lanjutkan Tren Positif

Marc Marquez bakal kembali berburu poin di MotoGP Inggris 2025 untuk mengokohkan posisi di puncak klasemen

modifikasi
Suzuki S-Presso

Gofar Hilman Ubah Suzuki S-Presso Jadi Menyerupai Jimny

Gofar Hilman ubah Suzuki S-Presso jadi menyerupai Jimny dengan penambahan beragam body kit kustom menarik

mobil
Tidak Disewakan, Segini Harga Honda e:N1 di Malaysia

Tidak Disewakan, Segini Harga Honda e:N1 di Malaysia

Honda resmi menjual mobil listrik e:N1 secara terbatas di Malaysia, harganya mulai dari Rp 573 jutaan

otopedia
Sensor Lidar Bisa Rusak Kamera HP, Ini Faktanya

Sensor Lidar Bisa Rusak Kamera Smartphone, Ini Faktanya

Pengguna smartphone alami kerusakan kamera HP setelah merekam sensor Lidar Volvo EX90, ini penyebabnya

news
500 Ribu Ojol Bakal Demo Besar Besok, Hindari 5 Lokasi Ini

500 Ribu Ojol Bakal Demo Besar Besok, Hindari 5 Lokasi Ini

500 ribu ojol siap menggeruduk Jakarta besok untuk melakukan demo di sejumlah lokasi yang telah ditentukan

mobil
Daihatsu Bersiap Hadapi Peniadaan Diskon Opsen di Sejumlah Daerah

Daihatsu Siap Kerek Harga Akibat Opsen Pasca Diskon Pajak Berakhir

Harga mobil Daihatsu di sejumlah daerah berpeluang naik apabila diskon opsen ditiadakan oleh Pemda setempat