Mitsubishi Indonesia Kenalkan Konsep Baru Branding Life Adventure

Mitsubishi Indonesia mengenalkan konsep baru branding Life Adventure yang mendukung petualangan hidup setiap konsumennya

Mitsubishi Indonesia Kenalkan Konsep Baru Branding Life Adventure

TRENOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi memperkenalkan konsep branding Life Adventure di Indonesia. Konsep ini menjadi landasan MMKSI untuk mendukung petualangan hidup setiap konsumen saat menjalani hidupnya.

“Covid-19 hadir pada tahun 2020, saat Mitsubishi merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia. Kami sangat berharap bahwa pelanggan, kolega, dan mitra kami serta keluarga yang berharga akan bertahan dari situasi sulit ini dan secara bersamaan mengingatkan kami tentang kehidupan kami," kata Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Dalam penjelasannya, pabrikan mobil asal Jepang tersebut menyebut, konsep Life Adventure merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia. Karenanya, MMKSI siap menemani masyarakat saat harus mengejar ambisinya dan menjalani petualangan hidup.

Photo : MMKSI

Hadirnya branding baru dilatarbelakangi oleh komitmen MMKSI dalam meningkatkan pengalaman konsumen, di mana digitalisasi, peningkatan kualitas dan juga branding menjadi pilar utamanya. Tak hanya itu, kepuasan konsumen menjadi hal paling mendasar bagi perusahaan saat menjalankan bisnisnya. Hal ini diharapkan mampu membuka peluang baru di masa mendatang.

"Pada saat itu, kami kembali menyadari bahwa dalam lingkungan apa pun, terdapat petualangan indah pada kehidupan sehari-hari setiap orang, dan merupakan kesenangan hidup yang nyata untuk menikmatinya dan bergerak maju sambil mendapatkan rasa kepuasan," ujar Naoya Nakamura.

Selain itu, MMKSI menyebut pentingnya mengenal nilai sebuah brand, sehingga dapat dipautkan dengan target konsumen yang tepat. Ini dapat membentuk hubungan personal dan membangun kedekatan emosional antara konsumen dengan brand, sehingga mampu memberikan beragam keuntungan. 

Photo : MMKSI

Meski tak tampak secara langsung, keuntungan yang bisa didapatkan diantaranya memperkuat brand image serta memberikan kepercayaan saat memperkenalkan produk dan layanan Mitsubishi Motors. 

"Kami bangga bahwa kami telah berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia dan terwujudnya kehidupan masyarakat yang makmur selama 50 tahun. Dan kami berjanji untuk menjadi merek yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih kaya kedepan bagi pelanggan, kolega, mitra, dan keluarganya dengan mendukung petualangan hidup setiap orang Indonesia,” tuturnya.

Terdapat beberapa hal yang memengaruhi Life Adventure seseorang. Hal ini membuat Mitsubishi Motors ingin menjadi partner bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan.  MMKSI juga memiliki komitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan pelanggan. Perusahaan berlambang tiga berlian ini juga menginformasikan karakteristik dan mentalitas brand melalui berbagai aktivitas. Harapannya, calon konsumen yang masih dalam tahap penentuan karakter dapat bergabung menjadi konsumen Mitsubishi Motors.


Terkini

mobil
Zeekr di GJAW 2024

Zeekr Bawa 2 Mobil Listrik Baru di GJAW 2024, Termurah Rp 1,1 M

Hadir perdana di pameran GJAW 2024, ini tampilan dua mobil listrik Zeekr yang bakal dipasarkan di RI

motor
Honda Bali optimis hadapi PPN 12 persen

2 Hal yang Buat Honda Bali Optimis Hadapi PPN 12 Persen

PPN 12 persen akan berlaku 2025, Honda Bali optimis bisa pertahankan penjualan berdasarkan 2 hal berikut

news
GJAW 2024

GJAW 2024 Resmi Dibuka, Waktunya Berburu Diskon

GJAW 2024 berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan mulai 22 November-1 Desember 2024, diramaikan 80 peserta

mobil
Hyundai Siapkan Mobil Listrik Baru, Kemungkinan Kona N Line

Hyundai Siapkan Mobil Listrik Baru, Kemungkinan Kona N Line

HMID mengaku akan meluncurkan mobil listrik baru di Desember 2024, kemungkinan adalah Hyundai Kona N Line

news
Ganjil genap Puncak

Ganjil Genap Puncak 22 November 2024

Ganjil genap Puncak 22 November 2024 kembali diterapkan untuk mengatasi kepadatan di kawasan tersebut

mobil
Neta Pertimbangkan Bawa MPV Listrik ke RI Tahun Depan

Neta Pertimbangkan Bawa MPV Listrik ke RI Tahun Depan

Neta akan melakukan studi terlebih dahulu untuk membawa model MPV tiga baris ke pasar Indonesia tahun depan

news
Harga Tiket GJAW 2024

Dibuka Hari Ini, Harga Tiket GJAW 2024 Mulai Rp 40 Ribu

Pameran otomotif ini resmi dibuka di ICE BSD, Tangerang Selatan, berikut kami rangkum harga tiket GJAW 2024

mobil
Alasan New Hyundai Tucson Diproduksi di Korea, Bukan Indonesia

Alasan New Hyundai Tucson Diproduksi di Korea, Bukan Indonesia

HMID masih melihat bagaimana respon penerimaan masyarakat terhadap new Hyundai Tucson di dalam negeri