Mitsubishi ASX Terbaru Meluncur, Saingan Baru Honda WR-V
24 April 2024, 18:00 WIB
Mitsubishi Indonesia mengenalkan konsep baru branding Life Adventure yang mendukung petualangan hidup setiap konsumennya
Oleh Dian Tami Kosasih
TRENOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi memperkenalkan konsep branding Life Adventure di Indonesia. Konsep ini menjadi landasan MMKSI untuk mendukung petualangan hidup setiap konsumen saat menjalani hidupnya.
“Covid-19 hadir pada tahun 2020, saat Mitsubishi merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia. Kami sangat berharap bahwa pelanggan, kolega, dan mitra kami serta keluarga yang berharga akan bertahan dari situasi sulit ini dan secara bersamaan mengingatkan kami tentang kehidupan kami," kata Naoya Nakamura, President Director MMKSI.
Dalam penjelasannya, pabrikan mobil asal Jepang tersebut menyebut, konsep Life Adventure merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia. Karenanya, MMKSI siap menemani masyarakat saat harus mengejar ambisinya dan menjalani petualangan hidup.
Hadirnya branding baru dilatarbelakangi oleh komitmen MMKSI dalam meningkatkan pengalaman konsumen, di mana digitalisasi, peningkatan kualitas dan juga branding menjadi pilar utamanya. Tak hanya itu, kepuasan konsumen menjadi hal paling mendasar bagi perusahaan saat menjalankan bisnisnya. Hal ini diharapkan mampu membuka peluang baru di masa mendatang.
"Pada saat itu, kami kembali menyadari bahwa dalam lingkungan apa pun, terdapat petualangan indah pada kehidupan sehari-hari setiap orang, dan merupakan kesenangan hidup yang nyata untuk menikmatinya dan bergerak maju sambil mendapatkan rasa kepuasan," ujar Naoya Nakamura.
Selain itu, MMKSI menyebut pentingnya mengenal nilai sebuah brand, sehingga dapat dipautkan dengan target konsumen yang tepat. Ini dapat membentuk hubungan personal dan membangun kedekatan emosional antara konsumen dengan brand, sehingga mampu memberikan beragam keuntungan.
Meski tak tampak secara langsung, keuntungan yang bisa didapatkan diantaranya memperkuat brand image serta memberikan kepercayaan saat memperkenalkan produk dan layanan Mitsubishi Motors.
"Kami bangga bahwa kami telah berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia dan terwujudnya kehidupan masyarakat yang makmur selama 50 tahun. Dan kami berjanji untuk menjadi merek yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih kaya kedepan bagi pelanggan, kolega, mitra, dan keluarganya dengan mendukung petualangan hidup setiap orang Indonesia,” tuturnya.
Terdapat beberapa hal yang memengaruhi Life Adventure seseorang. Hal ini membuat Mitsubishi Motors ingin menjadi partner bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan. MMKSI juga memiliki komitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan pelanggan. Perusahaan berlambang tiga berlian ini juga menginformasikan karakteristik dan mentalitas brand melalui berbagai aktivitas. Harapannya, calon konsumen yang masih dalam tahap penentuan karakter dapat bergabung menjadi konsumen Mitsubishi Motors.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
24 April 2024, 18:00 WIB
04 April 2024, 17:00 WIB
04 April 2024, 16:00 WIB
03 April 2024, 15:08 WIB
02 April 2024, 14:34 WIB
Terkini
28 April 2024, 07:00 WIB
Tiket MotoGP Mandalika 2024 didiskon 50 persen sehingga masyarakat bisa membelinya mulai dari Rp 350.000
27 April 2024, 18:00 WIB
Sejumlah konsumen tak kunjung terima unit sejak pemesanan, ini kata BYD soal inden yang diklaim mengular
27 April 2024, 17:00 WIB
Menjadi bagian dari total target 50 outlet tahun ini, BYD resmikan diler 3S di kawasan Cibubur hari ini
27 April 2024, 16:22 WIB
Buat Anda yang tertarik memboyong Yamaha Lexi LX 155 bulan ini, ada skema cicilan mulai Rp 800 ribuan saja
27 April 2024, 12:00 WIB
Tarif tol Gempol Pandaan resmi naik hari ini untuk menyesuaikan inflasi dan mempertahankan pelayanan
27 April 2024, 08:00 WIB
Tarif Tol Bali Mandara naik hari ini, berlaku untuk semua golongan termasuk sepeda motor yang melintas
27 April 2024, 07:12 WIB
Hingga batas waktu yang telah ditentukan, Jeep Rubicon Mario Dandy Satriyo tidak laku dilelang Kejari Jaksel
26 April 2024, 21:00 WIB
Penjualan kendaraan listrik murni atau BEV tengah lesu, pabrik EV Hyundai akan mulai produksi mobil hybrid