Mitsubishi Indonesia Kenalkan Konsep Baru Branding Life Adventure

Mitsubishi Indonesia mengenalkan konsep baru branding Life Adventure yang mendukung petualangan hidup setiap konsumennya

Mitsubishi Indonesia Kenalkan Konsep Baru Branding Life Adventure

TRENOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi memperkenalkan konsep branding Life Adventure di Indonesia. Konsep ini menjadi landasan MMKSI untuk mendukung petualangan hidup setiap konsumen saat menjalani hidupnya.

“Covid-19 hadir pada tahun 2020, saat Mitsubishi merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia. Kami sangat berharap bahwa pelanggan, kolega, dan mitra kami serta keluarga yang berharga akan bertahan dari situasi sulit ini dan secara bersamaan mengingatkan kami tentang kehidupan kami," kata Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Dalam penjelasannya, pabrikan mobil asal Jepang tersebut menyebut, konsep Life Adventure merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia. Karenanya, MMKSI siap menemani masyarakat saat harus mengejar ambisinya dan menjalani petualangan hidup.

Photo : MMKSI

Hadirnya branding baru dilatarbelakangi oleh komitmen MMKSI dalam meningkatkan pengalaman konsumen, di mana digitalisasi, peningkatan kualitas dan juga branding menjadi pilar utamanya. Tak hanya itu, kepuasan konsumen menjadi hal paling mendasar bagi perusahaan saat menjalankan bisnisnya. Hal ini diharapkan mampu membuka peluang baru di masa mendatang.

"Pada saat itu, kami kembali menyadari bahwa dalam lingkungan apa pun, terdapat petualangan indah pada kehidupan sehari-hari setiap orang, dan merupakan kesenangan hidup yang nyata untuk menikmatinya dan bergerak maju sambil mendapatkan rasa kepuasan," ujar Naoya Nakamura.

Selain itu, MMKSI menyebut pentingnya mengenal nilai sebuah brand, sehingga dapat dipautkan dengan target konsumen yang tepat. Ini dapat membentuk hubungan personal dan membangun kedekatan emosional antara konsumen dengan brand, sehingga mampu memberikan beragam keuntungan. 

Photo : MMKSI

Meski tak tampak secara langsung, keuntungan yang bisa didapatkan diantaranya memperkuat brand image serta memberikan kepercayaan saat memperkenalkan produk dan layanan Mitsubishi Motors. 

"Kami bangga bahwa kami telah berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia dan terwujudnya kehidupan masyarakat yang makmur selama 50 tahun. Dan kami berjanji untuk menjadi merek yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih kaya kedepan bagi pelanggan, kolega, mitra, dan keluarganya dengan mendukung petualangan hidup setiap orang Indonesia,” tuturnya.

Terdapat beberapa hal yang memengaruhi Life Adventure seseorang. Hal ini membuat Mitsubishi Motors ingin menjadi partner bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan.  MMKSI juga memiliki komitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan pelanggan. Perusahaan berlambang tiga berlian ini juga menginformasikan karakteristik dan mentalitas brand melalui berbagai aktivitas. Harapannya, calon konsumen yang masih dalam tahap penentuan karakter dapat bergabung menjadi konsumen Mitsubishi Motors.


Terkini

motor
Isu Suzuki Satria Baru Mau Meluncur di Indonesia, Ini Faktanya

Isu Suzuki Satria Baru Mau Meluncur di Indonesia, Ini Faktanya

SIS masih membuka kemungkinan Suzuki Satria terbaru bakal diluncurkan untuk para konsumen di Indonesia

otosport
Motornya Berasap di MotoGP Jepang 2025, Ini Penjelasan Bagnaia

Motornya Berasap di MotoGP Jepang 2025, Ini Penjelasan Bagnaia

Francesco Bagnaia buka suara soal asap tebal yang muncul dari motornya jelang akhir balapan di Jepang

mobil
Dealer Honda Cimahi

Pelanggan Makin Kritis, Honda Cimahi Fokus ke Layanan Purna Jual

Honda Cimahi mengaku pelanggan mobil kini makin kritis sehingga pelayanan purna jual terus ditingkatkan

news
Begini Cara Cairan AdBlue Bantu Kurangi Emisi Kendaraan Diesel

Begini Cara Cairan AdBlue Bantu Kurangi Emisi Kendaraan Diesel

Cairan dengan larutan urea bernama AdBlue merupakan salah satu inovasi buat kurangi emisi kendaraan diesel

otosport
Fermin Aldeguer Ogah Serahkan Nomor 54 ke Toprak Razgatlioglu

Fermin Aldeguer Ogah Serahkan Nomor 54 ke Toprak Razgatlioglu

Bagi Fermin Aldeguer nomor 54 terasa sangat spesial, sehingga Toprak Razgatlioglu harus mencari yang lain

news
Pengendara Nmax Minta Maaf Usai Adang Bus di Tikungan Ciwidey

Pengendara Yamaha Nmax Arogan Minta Maaf, Berdalih Urai Macet

Pengendara Yamaha Nmax yang viral menyetop sebuah bus di tikungan Ciwidey, Bandung merupakan anggota BMC

mobil
Mobil Listrik Jetour X20e Terdaftar, NJKB Mulai Rp 165 Juta

Mobil Listrik Jetour X20e Terdaftar, NJKB Mulai Rp 165 Juta

Jetour X20e bakal meluncur dalam waktu dekat dan digadang jadi rival baru Wuling Air ev, segini NJKB-nya

news
Indonesia Jadi Pasar Incaran Utama Pabrik Mobil Listrik Cina

Indonesia Jadi Pasar Incaran Utama Pabrik Mobil Listrik Cina

Tingginya sumber daya dan jumlah penduduk jadi daya tarik bagi pabrikan mobil listrik Cina untuk berinvestasi