Mitsubishi L300 Direcall Akibat Potensi Kerusakan Mesin
07 Agustus 2025, 16:00 WIB
Konsep branding terbaru MMKSI sesuai dengan cerita konsumen Mitsubishi yang gemar melakukan petualang bersama kendaraan
Oleh Dian Tami Kosasih
TRENOTO – Memperkenalkan konsep branding Life Adventure, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) siap menjadi teman petualang konsumen setianya.
Testimoni petualangan menakjubkan konsumen Mitsubishi diberikan setelah mengetahui ketangguhan dan kenyamanan kendaraan yang digunakan. Salah satunya datang dari Rifat Sungkar selaku Brand Ambassador Mitsubishi di Indonesia.
"Selama 25 tahun bersama Mitsubishi saya tidak bisa melupakan banyak hal manis. Saya belajar menyetir dengan T120ss, juara pertama eterna, juara kedua Evo 3, camping sama anak dengan Mitsubishi Xpander," kata Rifat.
Suami Sissy Prescillia ini juga menegaskan, tagline yang digunakan Mitsubishi sesuai dengan cerita dan petualangan hidup konsumen setianya.
"Tagline ini sangat penting, saya sebagai penggemar dan pemakai Mitsubisi punya banyak cerita dan banyak customer yang punya banyak cerita sama seperti saya," ujarnya.
Tak hanya itu, pria berusia 43 tahun ini juga menegaskan, Mitsubishi Xpander tak hanya sekedar mobil keluarga. Kendaraan roda empat berlambang tiga berlian ini juga siap menemai petualangan hidup.
"Ada hal yang saya tidak bayangkan salah satunya adalah Xpander. Mobil keluarga ini bisa berkompetisi dan saya yakin bisa adventure. Mobil ini juga bisa dinikmati konsumen Mitsubishi di Indonesia dengan kehidupan adventure yang berbeda-beda," tutur Rifat.
Pengalaman serupa juga dialami Ringgo Agus Rahman. Berprofesi sebagai artis, pria berusia 39 tahun ini mengaku bila Mitsubishi Xpander telah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupannya.
"Mitsubishi sudah jadi anggota keluarga yang penting buat keluarga kami. Xpander jadi teman setia saya jadi suami siaga saat anak kedua saya lahir. Jadinya saya juga selalu perhatian untuk menjaga servis rutin Xpander agar selalu siap untuk ber-adventure," jelasnya.
Terkait branding terbaru, Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI menyebut, konsumen Mitsubishi merupakan orang yang dinamis dan berani mengambil resiko untuk kehidupannya.
"Sebelum memutuskan branding ini kami banyak melakukan diskusi. Dan kami menemukan bahwa konsumen Mitsubishi secsara relative bukannya orang yang harus mengikuti trend. Konsumen kami juga punya filosofi sendiri dan mereka selalu berani untuk memilih apa yang menurut mereka baik,” ujarnya.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
07 Agustus 2025, 16:00 WIB
06 Agustus 2025, 15:20 WIB
06 Agustus 2025, 10:00 WIB
05 Agustus 2025, 16:00 WIB
05 Agustus 2025, 11:00 WIB
Terkini
21 Agustus 2025, 11:00 WIB
Wholesales motor baru di Juli terbilang cukup positif, sebab sementara menjadi yang paling tinggi selama 2025
21 Agustus 2025, 10:00 WIB
Motor listrik Polytron berhasil mendapat respon positif dari masyarakat dengan terjual hampir 40 ribu unit sejak 2021
21 Agustus 2025, 09:00 WIB
JAC Trekker T9 EV diklaim sebagai pikap double cabin 4x4 pertama yang hadir di RI, simak spesifikasinya
21 Agustus 2025, 08:00 WIB
Besaran gaji anggota DPR periode 2024-2029 mengalami kenaikan, tunjangan perumahannya bikin rakyat bergetar
21 Agustus 2025, 07:00 WIB
Teknologi ITCS di lampu lalu lintas diklaim telah mengurangi kemacetan di sejumlah persimpangan Jakarta
21 Agustus 2025, 06:00 WIB
SIM keliling Bandung bisa menjadi salah satu alternatif buat masyarakat yang ingin mengurus dokumen berkendara
21 Agustus 2025, 06:00 WIB
SIM keliling Jakarta jadi layanan alternatif perpanjang SIM, cek persyaratan serta biaya yang perlu disiapkan
21 Agustus 2025, 06:00 WIB
Ganjil genap Jakarta bakal diawasi oleh petugas dan kamera ETLE di berbagai lokasi rawan pelanggaran