Mitsubishi Destinator Raih Bintang Lima Tes Tabrak ASEAN NCAP
15 November 2025, 09:00 WIB
Guna memberi pelayanan terbaik bagi konsumen Mitsubishi buka diler baru di Margonda, Depok, Jawa Barat
Oleh Satrio Adhy
KatadataOTO – PT MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia) terus meningkatkan pelayanan bagi para pelanggan mereka. Terkini produsen berlambang tiga berlian membuka diler baru.
Mereka meresmikan diler anyar di wilayah Margonda, Depok, Jawa Barat pada Kamis (7/3). Hal tersebut guna memberi pelayanan after sales terbaik bagi konsumen di wilayah penyanggah Ibu Kota.
Seperti dikatakan Budi Dermawan Daulay, General Head of Regional Sales MMKSI. Terlebih banyak pengguna mobil Mitsubishi di Depok.
“Depok berkontribusi rata-rata delapan persen dari total penjualan nasional. Dengan adanya diler Srikandi diharapkan bisa lebih tinggi karena memang selama ini masih dibantu diler Lenteng Agung,” ungkap Daulay.
Hal itu turut diaminkan Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI. Dia mengatakan kalau diler Mitsubishi Motors anyar tersebut mengusung konsep baru.
Sebut saja seperti ruang showroom yang luas guna menampilkan jajaran kendaraan Mitsubishi terbaru.
Lalu layanan purna jual lebih lengkap dan dikelola oleh mekanik andal. Dengan begitu bisa memberi rasa nyaman bagi para pelanggan.
Selain Mitsubishi buka diler baru, mereka turut meluncurkan konsep anyar dari Mitsubiahi Quick Pit.
Langkah ini sebagai peningkatan layanan dalam bentuk Express service. Sehingga pelanggan dapat menikmati layanan yang lebih efisien untuk setiap perawatan berkala atau PM (Periodic Maintenance) sampai 100 ribu km.
“Pengembangan Mitsubishi Quick Concept dihadirkan guna memberikan layanan servis cepat serta tepat waktu, karena kami menghargai waktu para pelanggan kami yang berharga,” kata kurita.
Sebagai informasi fasilitas serta teknologi baru dari Express Service terdiri dari beberapa layanan, berikut rangkumannya.
Fasilitas Express Service khusus digunakan buat periodical maintenance yang terdiri dari tiga pilihan:
Patut diketahui kapasitas stall di workshop untuk pengerjaan Express Service dapat menampung hingga tujuh unit per hari dalam satu stall dengan pengerjaan oleh dua orang mekanik andal.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
15 November 2025, 09:00 WIB
30 Oktober 2025, 08:20 WIB
29 Oktober 2025, 11:00 WIB
15 Oktober 2025, 21:00 WIB
29 September 2025, 13:00 WIB
Terkini
16 November 2025, 17:00 WIB
Mazda EZ-6 dan Changan Deepal LO7 sama-sama berpeluang besar untuk dipasarkan ke konsumen di Tanah Air
16 November 2025, 15:14 WIB
Chery beri penjelasan soal Fengyun X3L yang alami kecelakaan saat sedang uji ketangguhan di Gunung Tianmen
16 November 2025, 13:00 WIB
Suzuki Ertiga bekas lansiran 2024 bisa jadi pilihan masyarakat buat berkendara saat libur Natal dan tahun baru
16 November 2025, 11:00 WIB
Puncak acara Honda Bikers Day 2025 memberikan pengalaman berbeda di Garut dengan puluhan ribu pemotor
16 November 2025, 09:00 WIB
Banyak kegiatan menarik disuguhkan buat para anggota komunitas selama Honda Culture Indonesia berlangsung
16 November 2025, 08:00 WIB
Honda ADV 160 membuktikan performanya dalam perjalanan melintasi pantai selatan Jawa Barat menuju HBD 2025
16 November 2025, 07:00 WIB
Pilihan Toyota Calya bekas lansiran 2024 makin menarik karena ada program TDP Rp 7 jutaan dan tenor panjang
15 November 2025, 21:43 WIB
Alex Marquez berhasil keluar sebagai pemenang pada sprint race MotoGP Valencia 2025 usai menudukkan Acosta