Mitsubishi Klaim Gempuran Brand Cina Belum Ganggu Penjualan
18 Mei 2025, 16:23 WIB
Guna memberi pelayanan terbaik bagi konsumen Mitsubishi buka diler baru di Margonda, Depok, Jawa Barat
Oleh Satrio Adhy
KatadataOTO – PT MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia) terus meningkatkan pelayanan bagi para pelanggan mereka. Terkini produsen berlambang tiga berlian membuka diler baru.
Mereka meresmikan diler anyar di wilayah Margonda, Depok, Jawa Barat pada Kamis (7/3). Hal tersebut guna memberi pelayanan after sales terbaik bagi konsumen di wilayah penyanggah Ibu Kota.
Seperti dikatakan Budi Dermawan Daulay, General Head of Regional Sales MMKSI. Terlebih banyak pengguna mobil Mitsubishi di Depok.
“Depok berkontribusi rata-rata delapan persen dari total penjualan nasional. Dengan adanya diler Srikandi diharapkan bisa lebih tinggi karena memang selama ini masih dibantu diler Lenteng Agung,” ungkap Daulay.
Hal itu turut diaminkan Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI. Dia mengatakan kalau diler Mitsubishi Motors anyar tersebut mengusung konsep baru.
Sebut saja seperti ruang showroom yang luas guna menampilkan jajaran kendaraan Mitsubishi terbaru.
Lalu layanan purna jual lebih lengkap dan dikelola oleh mekanik andal. Dengan begitu bisa memberi rasa nyaman bagi para pelanggan.
Selain Mitsubishi buka diler baru, mereka turut meluncurkan konsep anyar dari Mitsubiahi Quick Pit.
Langkah ini sebagai peningkatan layanan dalam bentuk Express service. Sehingga pelanggan dapat menikmati layanan yang lebih efisien untuk setiap perawatan berkala atau PM (Periodic Maintenance) sampai 100 ribu km.
“Pengembangan Mitsubishi Quick Concept dihadirkan guna memberikan layanan servis cepat serta tepat waktu, karena kami menghargai waktu para pelanggan kami yang berharga,” kata kurita.
Sebagai informasi fasilitas serta teknologi baru dari Express Service terdiri dari beberapa layanan, berikut rangkumannya.
Fasilitas Express Service khusus digunakan buat periodical maintenance yang terdiri dari tiga pilihan:
Patut diketahui kapasitas stall di workshop untuk pengerjaan Express Service dapat menampung hingga tujuh unit per hari dalam satu stall dengan pengerjaan oleh dua orang mekanik andal.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
18 Mei 2025, 16:23 WIB
17 Mei 2025, 09:00 WIB
17 Mei 2025, 07:15 WIB
16 Mei 2025, 20:22 WIB
16 Mei 2025, 10:00 WIB
Terkini
18 Mei 2025, 21:00 WIB
Motul 300V yang dikembangkan dari dunia balap, diluncurkan di sirkuit Mandalika, Lombok Nusa Tenggara Barat
18 Mei 2025, 19:03 WIB
IMX Surabaya 2025 siap diselenggarakan untuk mendukung dunia modifikasi di kota Pahlawan yang terus berkembang
18 Mei 2025, 18:00 WIB
Rangkaian acara Daihatsu Kumpul Sahabat dimulai di Tangerang buat pertama kalinya, diramaikan beragam UMKM
18 Mei 2025, 16:23 WIB
Banyak merek Cina meramaikan pasar otomotif RI, namun Mitsubishi mengaku penjualannya belum terganggu
18 Mei 2025, 14:00 WIB
Ahmad Luthfi ingin para pemilik mobil dan motor di Jateng tidak lagi menunggak pajak kendaraan di 2026
18 Mei 2025, 12:00 WIB
Kinerja oli Yamalube Turbo Matic diuji selama touring bersama JMC dari Cibinong sampai Bandung, Jawa Barat
18 Mei 2025, 10:00 WIB
BYD Seal bekas kini sudah tersedia di pasaran dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan unit baru
18 Mei 2025, 07:06 WIB
Mitsubishi Xpander bekas lansiran 2022 bisa menjadi pilihan menarik untuk masyarakat karena harganya terjangkau