Fitur ADAS Suzuki Fronx Jadi Magnet Bagi Konsumen Indonesia
28 Juli 2025, 19:00 WIB
Mazda menjalin kerja sama dengan sejumlah brand fesyen dalam gelaran GIIAS 2025 di ICE BSD, Tangerang
Oleh Satrio Adhy
KatadataOTO – GIIAS 2025 menjadi kesempatan buat pabrikan memperkenalkan beragam inovasi mereka kepada para pengunjung.
Seperti yang dilakukan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda Indonesia.
Mereka mengumumkan kerja sama dengan Vone World dan Dewi Magazine di GIIAS 2025.
Ketiganya mengusung tema Movement Meets Craftsmanship. Kolaborasi tersebut menghadirkan keselarasan antara dunia otomotif serta fesyen.
Mazda melalui pendekatan KODO Design, Soul of Motion menghadirkan kendaraan yang mengedepankan estetika serta fungsionalitas.
"Vona World adalah produk kriya berkualitas tinggi dengan karakter kuat," ungkap Viya Arsawireja, Marketing & Communications General Manager EMI di GIIAS 2025.
Menurut Viya nilai tersebut sejalan dengan prinsip Mazda. Sebab manufaktur asal Jepang ini menciptakan produk yang tak lekang oleh waktu.
Akan tetapi tetapi relevan dengan kebutuhan konsumen. Sehingga dapat diandalkan para pemilik mobil Mazda.
"Kualitas menjadi elemen yang esensial, baik dari sisi eksterior maupun interior," Viya melanjutkan.
Sebagai informasi, pada acara tersebut mereka menghadirkan model sebagai live mannequin yang membawa koleksi tas Vone World di tengah jajaran kendaraan Mazda.
Seluruh kendaraan roda empat Mazda yang jadi latar belakang merupakan bagian dari generasi ke-7 Mazda.
Kehadiran para model memperkuat karakter booth sebagai ruang pameran imersif, dengan pendekatan kreatif.
Penampilan mereka melengkapi estetika desain kendaraan Mazda dan merefleksikan nilai bersama terhadap keindahan serta perhatian kepada detail.
"Kami percaya fashion dan otomotif memiliki kesamaan dalam menciptakan pengalaman yang berkesan," kata Ivonne Magdalena, Founder Vobe World & Vone Official.
Sekadar mengingatkan, di GIIAS 2025 Mazda meluncurkan dua mobil baru, yakni New Mazda CX-3 Kuro dan CX-60 Sport.
Mazda CX-60 dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas urban. Ditawarkan dalam dua pilihan varian, Baik Sport maupun Pro Edition menyuguhkan karakter berbeda-beda.
Sedangkan Mazda CX3 versi Kuro maupun Pro AutoExe hadir berbekal tampilan lebih sporti. Lalu diberikan peningkatan rasa berkendara yang lebih menyenangkan.
New Mazda CX-3 Kuro ditawarkan dengan harga Rp 417 jutaan. Lalu pada varian Pro AutoExe Rp 565 jutaan.
Kemudian untuk Mazda CX-60 Sport diniagakan Rp 699 juta dan versi Pro Rp 818 jutaan. Seluruhnya adalah berstatus on the road Jakarta.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
28 Juli 2025, 19:00 WIB
28 Juli 2025, 17:00 WIB
28 Juli 2025, 16:00 WIB
28 Juli 2025, 15:00 WIB
28 Juli 2025, 12:00 WIB
Terkini
28 Juli 2025, 19:00 WIB
Suzuki Fronx memiliki berbagai keunggulan yang menjadikannya sebagai salah satu pilihan masyarakat Indonesia
28 Juli 2025, 18:00 WIB
Harga mobil listrik bekas belum stabil dan cenderung anjlok, OLXmobbi ungkap alasan di balik fenomena itu
28 Juli 2025, 17:00 WIB
Mitsubishi Destinator diklaim ramai peminat usai diluncurkan, bahkan dalam gelaran GIIAS 2025 di ICE BSD
28 Juli 2025, 16:00 WIB
Chery turut ambil bagian dalam acara modifikasi yang berlangsung di GIIAS 2025 dan IMX 2025, simak detailnya
28 Juli 2025, 15:00 WIB
Berbagai komunitas Honda CR-V turut meramaikan ajang GIIAS 2025 bersama dengan Danilla Riadi di ICE BSD
28 Juli 2025, 14:03 WIB
Aplikasi mToyota dapat tampilan baru yang lebih menarik dan ramah untuk dioperasikan para penggunanya
28 Juli 2025, 12:00 WIB
Astra Otoparts kenalkan Ulti X yang fokus untuk menyediakan komponen motor balap dan berperforma tinggi
28 Juli 2025, 11:00 WIB
Kupprum resmi memasarkan dua motor listrik mereka di GIIAS 2025, masing-masing adalah URB-X dan Nore Aergo