Tampilan Motor Listrik Honda, Kolaborasi dengan Produsen China
05 April 2025, 18:00 WIB
Happy to Serve You, layanan after sales Honda diluncurkan di GIIAS 2022 dan punya 3 inisiatif utama, yuk kita simak
Oleh Arie Prasetya
TRENOTO – Honda Prospect Motor(HPM) mengumumkan diadakannya layanan after sales Honda terbaru bernama Happy to Serve You. Layanan ini dilakukan demi meningkatkan kenyamanan bagi para konsumen setianya.
Program layanan after sales Honda ini akan dilakukan di seluruh bengkel resmi. Dan kampanye ini meliputi 3 inisiatif utama yaitu Service Excellence (Kenyamanan Servis), Reasonable Cost (Biaya yang Ringan) serta Customer Engagement (Kedekatan dengan Konsumen).
Denny Mulia Tamira, Service Division Assistant General Manager PT HPM menyebut bahwa seiring dengan semakin bertambahnya jumlah konsumen di Indonesia, layanan purnajual menjadi sangat penting untuk menjaga tingkat kepuasan pelanggan.
"Melalui kampanye Happy to Serve You, kami berusaha memberikan layanan terbaik dan memanfaatkan teknologi terbaru untuk semakin dekat dengan konsumen,” kata Denny.
Pada kesempatan ini, konsumen bisa mengatur service mobil mereka sesuai dengan jadwal aktifitas sehari-hari melalui program Booking Prioritas. Setelah melakukan booking, berbagai prioritas akan didapatkan seperti prioritas penerimaan, prioritas ketersediaan suku cadang, prioritas stall kerja serta tentunya selesai tepat waktu.
Konsumen juga bisa memanfaatkan layanan Honda lainnya yakni Quick Maintenance yang merupakan program khusus untuk konsumen saat melakukan perawatan berkala. Bengkel Honda telah menyediakan penerimaan dan stall khusus yang dilengkapi dengan tools khusus untuk perawatan berkal atau layanan servis cepat tanpa antri.
Quick Service sendiri dilakukan oleh dua orang teknisi tersertifikasi sehingga waktu pengerjaan lebih cepat. Sebagai informasi, sejak pertama kali diperkenalkan awal tahun 2020, program Quick Maintenance hingga kini telah tersedia di 68 bengkel resmi Honda di seluruh Indonesia.
Layanan after sales service tentunya dilengkapi oleh aplikasi Honda e-Care. Konsumen dapat mengakses informasi serta layanan Honda setelah sebelumnya mengunduh aplikasi Honda e-Care di Play Store atau AppStore. Untuk kemudahan akses konsumen bisa memanfaatkan fitur Single Sign On dengan menggunakan akses Google atau Apple ID.
Terakhir, Honda menawarkan program Paket Hemat di mana konsumen dapat memilih paket perawatan berkala sesuai dengan kebutuhan. Seperti paket perawatan berkala 10.000 – 50.000 km (4 tahun), 10.000 – 100.000 km (8 tahun) atau Paket Hemat Mini (2x servis berkala) yang memberikan penghematan biaya hingga sekitar 22%.
Konsumen juga dapat membeli paket perawatan berkala Honda dengan program 0% installment toko e-commerce Blibli.com. Dari sini konsumen juga bisa mendapatkan ekstra diskon hingga Rp 200.000 selama persediaan masih ada.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
05 April 2025, 18:00 WIB
05 April 2025, 08:00 WIB
03 April 2025, 07:55 WIB
01 April 2025, 13:00 WIB
28 Maret 2025, 11:00 WIB
Terkini
07 April 2025, 15:18 WIB
Kecelakaan selama Operasi Ketupat 2025 mengalami penurunan sebesar 30 persen dibanding tahun sebelumnya
07 April 2025, 13:00 WIB
Meskipun dapat membantu selama perjalanan, pengemudi baiknya tidak 100 persen mengandalkan Google Maps
07 April 2025, 11:00 WIB
Chery QQ bakal kembali hadir dan rencananya bakal diperkenalkan ke masyarakat pada akhir bulan April
07 April 2025, 07:00 WIB
Rest area dapat dimanfaatkan pemudik untuk istirahat sebelum melanjutkan perjalanan, ada tiga kategori
07 April 2025, 06:13 WIB
SIM Keliling Bandung kembali beroperasi hari ini setelah libur Lebaran 2025 guna melayani para pengendara
06 April 2025, 19:00 WIB
Kepolisian gelar sistem buka tutup di Pantura imbas adanya one way di jalan tol yang dilakukan pemerintah
06 April 2025, 15:00 WIB
Kapolri optimistis arus balik pada Lebaran 2025 bisa berjalan lancar usai diterapkan one way nasional hari ini
06 April 2025, 13:06 WIB
Meminimalisir antrean selama arus balik, ada pembatasan waktu istirahat di rest area pada setiap ruas jalan tol