Penjualan Daihatsu April 2025 Turun, Sigra Jadi Tulang Punggung
14 Mei 2025, 09:00 WIB
Daihatsu hadir di GJAW 2024 dengan beragam promo menarik termasuk Grand Prize berupa satu unit Rocky
Oleh Adi Hidayat
KatadataOTO – Daihatsu hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2024 dengan menghadirkan beragam promo menarik. Salah satunya adalah grand prize satu unit Rocky untuk pelanggan yang beruntung.
Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik lain seperti paket liburan domestik dan internasional. Dengan demikian diharapkan masyarakat bisa lebih tertarik untuk melakukan pembeluan.
Pelanggan Daihatsu di GJAW 2024 juga berhak mendapatkan beragam kemudahan. Mulai dari diskon spescial, bebas biaya admin kredit, paket kredit tenor panjang, paket trade in, gratis asuransi senilai Rp 25 juta hingga gratis konsultasi kesehatan dan obat.
“Melalui momentum GJAW di akhir tahun ini, kami ingin terus berbagi kebahagiaan bersama masyarakat, sekaligus berkontribusi terhadap pertumbuhan industri otomotif nasional,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.
Pada ajang GJAW 2024 kali ini, Daihatsu membawa beberapa kendaraan terdiri dari yaitu Ayla, Xenia serta Terios. Selain itu mereka juga menampilkan 3 unit modifikasi terdiri dari 1 unit Sigra dan 2 unit Gran Max.
Beragam kegiatan juga dilakukan untuk memberi keseruan pada pengunjung GJAW 2024. Dengan demikian diharapkan pengunjung tidak akan merasa bosan selama berada di booth.
Penjualan Daihatsu Oktober 2024 terbilang cukup baik dibandingkan bulan sebelumnya. Pasalnya mereka berhasil mencatatkan angka penjualan sebanyak 13.101 unit atau naik 4,9 persen dibanding September yang cukup 12.490 unit.
Berdasarkan data penjualan, Sigra berhasil menjadi model paling banyak dibeli dengan Retail Sales sebesar 4.077 unit. Angka itu setara 31 persen dari total penjualan pabrikan asal Jepang tersebut.
Gran Max pikap duduk di posisi kedua setelah mencatatkan angka penjualan sebesar 3.569 unit atau setara 27 persen. Sementara Ayla berada di peringkat ketiga setelah terkirim 1.442 unit ke pelanggan atau 11 persen.
Perlu diketahui bahwa total Retail Sales Daihatsu pada Januari hingga Oktober 2024 sudah mencapai 142.949 unit. Jumlah itu cukup membuat pabrikan menguasai 19,6 persen dari total pasar kendaraan nasional yang sebesar 730.000 unit.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
14 Mei 2025, 09:00 WIB
05 Mei 2025, 17:13 WIB
28 April 2025, 20:00 WIB
24 April 2025, 08:00 WIB
23 April 2025, 09:00 WIB
Terkini
17 Mei 2025, 14:58 WIB
Touring perayaan satu dekade Nmax dan JMC diinisiasi Yamaha, libatkan berbagai generasi motor Nmax dan Xmax
17 Mei 2025, 13:00 WIB
Damri siapkan 200 bus listrik baru sebagai armada TransJakarta yang jadi andalan mobilitas warga Ibu Kota
17 Mei 2025, 11:00 WIB
Kehadiran Chery Tiggo 8 CSH mencuri perhatian penggemar otomotif di Indonesia karena harganya terjangkau
17 Mei 2025, 09:00 WIB
Bakal fokus mempersiapkan kehadiran DST Concept, Mitsubishi masih belum mau luncurkan Xpander Hybrid di RI
17 Mei 2025, 07:15 WIB
Penjualan Mitsubishi tahun fiskal 2024 kembali turun, Xpander pun berhasl menjadi penyelamat perusahaan
16 Mei 2025, 21:00 WIB
Toyota Indonesia gelar pendampingan TEY di Sumatera Barat untuk mematangkan visi dan misi proposal proyek lingkungan
16 Mei 2025, 20:22 WIB
PT MMKSI resmi meluncurkan versi terbaru Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross hari ini, simak daftar harganya
16 Mei 2025, 18:00 WIB
Toyota bZ4X Touring atau bZ Woodland punya dimensi sedikit lebih panjang dan tampilannya semakin sporti