Daihatsu Rocky Hybrid Mulai Jangkau Konsumen Anak Muda
29 September 2025, 11:00 WIB
Daihatsu hadir di GJAW 2024 dengan beragam promo menarik termasuk Grand Prize berupa satu unit Rocky
Oleh Adi Hidayat
KatadataOTO – Daihatsu hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2024 dengan menghadirkan beragam promo menarik. Salah satunya adalah grand prize satu unit Rocky untuk pelanggan yang beruntung.
Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik lain seperti paket liburan domestik dan internasional. Dengan demikian diharapkan masyarakat bisa lebih tertarik untuk melakukan pembeluan.
Pelanggan Daihatsu di GJAW 2024 juga berhak mendapatkan beragam kemudahan. Mulai dari diskon spescial, bebas biaya admin kredit, paket kredit tenor panjang, paket trade in, gratis asuransi senilai Rp 25 juta hingga gratis konsultasi kesehatan dan obat.
“Melalui momentum GJAW di akhir tahun ini, kami ingin terus berbagi kebahagiaan bersama masyarakat, sekaligus berkontribusi terhadap pertumbuhan industri otomotif nasional,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.
Pada ajang GJAW 2024 kali ini, Daihatsu membawa beberapa kendaraan terdiri dari yaitu Ayla, Xenia serta Terios. Selain itu mereka juga menampilkan 3 unit modifikasi terdiri dari 1 unit Sigra dan 2 unit Gran Max.
Beragam kegiatan juga dilakukan untuk memberi keseruan pada pengunjung GJAW 2024. Dengan demikian diharapkan pengunjung tidak akan merasa bosan selama berada di booth.
Penjualan Daihatsu Oktober 2024 terbilang cukup baik dibandingkan bulan sebelumnya. Pasalnya mereka berhasil mencatatkan angka penjualan sebanyak 13.101 unit atau naik 4,9 persen dibanding September yang cukup 12.490 unit.
Berdasarkan data penjualan, Sigra berhasil menjadi model paling banyak dibeli dengan Retail Sales sebesar 4.077 unit. Angka itu setara 31 persen dari total penjualan pabrikan asal Jepang tersebut.
Gran Max pikap duduk di posisi kedua setelah mencatatkan angka penjualan sebesar 3.569 unit atau setara 27 persen. Sementara Ayla berada di peringkat ketiga setelah terkirim 1.442 unit ke pelanggan atau 11 persen.
Perlu diketahui bahwa total Retail Sales Daihatsu pada Januari hingga Oktober 2024 sudah mencapai 142.949 unit. Jumlah itu cukup membuat pabrikan menguasai 19,6 persen dari total pasar kendaraan nasional yang sebesar 730.000 unit.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
29 September 2025, 11:00 WIB
26 September 2025, 18:00 WIB
25 September 2025, 15:14 WIB
21 September 2025, 07:00 WIB
17 September 2025, 15:05 WIB
Terkini
29 September 2025, 20:00 WIB
Wamenperin ingin industri sepeda motor di dalam negeri menyusun roadmap untuk selama sepuluh tahun ke depan
29 September 2025, 19:00 WIB
Jaecoo J8 SHS Ardis akhirnya resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 818 juta, lebih murah dari perkenalan
29 September 2025, 18:00 WIB
Geely Auto Indonesia mengumumkan keputusan perakitan lokal Starray EM-i lebih dulu dari EX5, ini alasannya
29 September 2025, 17:00 WIB
Kehadiran Wuling Binguo S menambah variasi kendaraan ramah lingkungan segmen SUV kompak, tantang BYD Dolphin
29 September 2025, 16:01 WIB
VAY mencari pemain simulator untuk mengoperasikan layanan barunya
29 September 2025, 15:00 WIB
Francesco Bagnaia perlahan kembali bangkit di MotoGP Jepang 2025, terapkan beberapa komponen lama di GP25
29 September 2025, 14:00 WIB
Shell Indonesia bereaksi mengenai kabar PHK massal yang terjadi imbas kelangkaan stok BBM di seluruh SPBU
29 September 2025, 13:00 WIB
Beberapa keunggulan Mitsubishi New Pajero Sport yang diklaim bisa memanjakan para konsumen di Indonesia