Auto2000 Gelar Student Drive for Change, Diikuti Ratusan Peserta

Auto2000 gelar Student Drive for Change yang diikuti oleh ratusan peserta dari beberapa SMKN di tiga kota

Auto2000 Gelar Student Drive for Change, Diikuti Ratusan Peserta

KatadataOTO – Auto2000 gelar Student Drive for Change yang diikuti ratusan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) terpilih. Kegiatan tersebut merupakan cara perusahaan untuk memastikan kualitas sumber daya manusia (SDM) terjaga khususnya di sektor otomotif.

Event ini diselenggarakan di Auto200 Bekasi Timur, Bandung Suci dan Auto2000 Surabaya Kenjeran. Total ada tiga sekolah yang terpilih untuk mengikuti program yaitu SMKN 1 Bekasi, SMKN 6 Bandung, serta SMKN 5 Surabaya.

“Kami menyadari teknologi Toyota di Indonesia terus tumbuh sehingga kualitas pekerjaan pun harus ditingkatkan untuk melayani pelanggan. Kami juga ingin berbagi pengetahuan terkait inovasi pada para siswa yang akan masuk ke dunia kerja,” ungkap Nur Imansyah Tara, Marketing Division Head Auto2000 (10/05).

Student Drive for Change
Photo : KatadataOTO
Selama event peserta akan mendapat informasi terkait teknologi mobil elektrifikasi dan cara merawatnya. Mereka bahkan diberi kesempatan melihat langsung demo perbaikan mobil elektrifikasi.

Namun keuntungan paling menarik adalah peserta masuk dalam database penjaringan karyawan baru oleh tim Human Capital Auto2000. Sementara untuk ‘Best Participant’ diberikan hadiah menarik.

Jaga Kualitas Teknisi

Student Drive for Change adalah salah satu upaya Auto2000 dalam memastikan kualitas SDM di Indonesia tetap terjaga. Sehingga diharapkan perusahaan bisa mendapatkan teknisi berkualitas dan cocok dengan perkembangan teknologi di masa depan.

Namun Auto2000 juga tetap aktif dalam dalam memastikan kualitas para teknisi yang sudah ada saat ini. Terlebih jika melihat banyaknya jenis kendaraan Toyota mulai dari ICE (Internal Combustion Engine), HEV (Hybrid Electric Vehicle) hingga BEV (Battery Electric Vehicle).

Student Drive for Change
Photo : KatadataOTO

Deretan jenis kendaraan yang ditawarkan menjadi sebuah tantangan guna memastikan kepuasan pelanggan terjaga. Oleh sebab itu Auto2000 terus mengkalibrasi kemampuan para teknisi melalui beragam event termasuk ajang Aftersales Best People Contest.

Ini merupakan bentuk kompetisi dari teknisi Auto2000 di seluruh Indonesia. Pemenangnya akan menjadi perwakilan lomba di antara seluruh mekanik Toyota di Indonesia sampai ke level Toyota Asia Pasifik.


Terkini

mobil
Perayaan 55 Tahun Mitsubishi Terus Berlanjut di GJAW 2025

Perayaan 55 Tahun Mitsubishi Terus Berlanjut di GJAW 2025

Mitsubishi turut ambil bagian dalam ajang GJAW 2025 dengan menampilkan Pajero Sport sampai Destinator

mobil
Geely EX2

Geely EX2 Bisa Dipesan di GJAW 2025, Harga Mulai Rp 233 Juta

Geely EX2 sudah bisa dipesan di GJAW 2025 dengan harga mulai dari Rp 233 juta dan tersedia beragam promo tambahan

mobil
Toyota Veloz Hybrid EV

Toyota New Veloz Hybrid EV Bikin Heboh GJAW 2025

Toyota Veloz Hybrid EV meluncur di GJAW 2025 dengan berbagai keunggulan yang menggoda para pengunjung

mobil
Kemungkinan Chery Negosiasi Beli Pabrik Handal di Pondok Ungu

Chery Berpeluang Akuisisi Pabrik Handal di Pondok Ungu

Chery dikabarkan tengah bernegosiasi dengan pihak pabrik Handal untuk menambah investasi di Indonesia

mobil
Toyota Urban Cruiser

Toyota Urban Cruiser Meluncur di GJAW 2025, Tak Perlu Inden Lama

Toyota Urban Cruiser hadir di Indonesia dengan harga Rp 759 juta dan masih diimpor secara utuh dari India

mobil
Peran Besar BYD Dipasar Mobil Listrik Indonesia, Atto 1 Primadona

Peran Besar BYD Dipasar Mobil Listrik Indonesia, Atto 1 Primadona

BYD kembali berpartisipasi di GJAW 2025 untuk menuai kesuksesan dengan menampilkan mobil listrik unggulan

mobil
Ford Everest Titanium

Ford Everest Titanium 25th Anniversary Edition Meluncur di GJAW 2025

Ford Everest Titanium 25th Anniversary Edition resmi meluncur di GJAW 2025 dengan jumlah yang terbatas

mobil
Daihatsu Rocky Hybrid

3 Daihatsu Rocky Hybrid Diserahkan ke konsumen di GJAW 2025

Daihatsu Rocky Hybrid diserahkan kepada tiga konsumen pertama yang melakukan pemesanan di GIIAS 2025