Auksi Tingkatkan Layanan Demi Kenyamanan Pelanggan
04 Juli 2025, 13:28 WIB
Auksi luncurkan program baru yang berfungsi untuk memudahkan peserta lelang berpartisipasi tanpa lalukan registrasi
Oleh Adi Hidayat
TRENOTO – PT Balai Lelang Asta Nara Jaya atau biasa dikenal Auksi luncurkan program baru berupa membership. Program ini diklaim akan memudahkan pelanggan karena mereka dapat mendapat beragam keuntungan bila mengikutinya.
Salah satunya keunggilan dari program membership adalah kemudahan untuk mengikuti semua lelang tanpa dibatasi waktu pelaksanaan dan lokasi. Tak hanya itu, peserta juga tak perlu lagi melakukan pendaftaran selama 6 bulan, sesuai masa berlaku member.
“Untuk memberi keuntungan lebih banyak kepada pelanggan, kami meluncurkan program membership. Program ini telah disesuaikan agar memberi manfaat lebih kepada anggota,” ungkap Bady Qadarsyah, Head of Auksi.
Tak hanya meluncurkan program baru, mereka juga memberi apresiasi di acara customer gathering beberapa waktu lalu. Sejumlah penghargaan pun diberikan pada konsumen yang dianggap telah loyal untuk bertransaksi.
“Customer gathering merupakan acara rutin tahunan yang diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan sekaligus untuk meningkatkan customer engagement. Untuk itu sebagai ucapan terima kasih, kami memberikan penghargaan bagi pelanggan setia Auksi,” tambahnya Bady.
Penghargaan di tahun diberikan pada 7 pelanggan dalam 3 kategori. Pertama adalah The Most Loyal Customer untuk satu pelanggan dengan pembelian jumlah unit dan kehadiran lelang terbanyak.
Kemudian ada Top Customer diberikan pada pelanggan dengan transaksi terbesar selama satu tahun. Kemudian Loyal Customer untuk 5 pelanggan berdasarkan tingkat persentase kehadiran selama lelang Auksi diadakan dan pembelian terbaik.
Penilaian dilakukan selama 1 tahun mulai Oktober 2021 hingga September 2022. Tentu adanya penghargaan ini diharapkan di masa depan pelanggan bisa lebih semangat dalam mengikuti lelang.
Auksi merupakan perusahaan balai lelang kendaraan bermotor swasta. Perusahaan yang telah berdiri sejak Oktober 2012 ini telah hadir dengan beragam keunggulan untuk pelanggan.
Salah satunya adalah penyelenggaraan lelang online maupun offline. Berkat kemudahan ini maka peserta tidak perlu hadir ke lokasi karena cukup mengikutinya secara virtual dari rumah.
Keunggulan lain adalah seluruh unit yang ditawarkan sudah melewati proses perawatan dan kebersihan. Dengan demikian keraguan pelanggan terhadap kendaraan bisa berkurang.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
04 Juli 2025, 13:28 WIB
28 April 2025, 15:00 WIB
13 Oktober 2024, 22:30 WIB
16 Agustus 2024, 15:00 WIB
12 Juni 2024, 07:00 WIB
Terkini
02 Oktober 2025, 20:02 WIB
SIS masih membuka kemungkinan Suzuki Satria terbaru bakal diluncurkan untuk para konsumen di Indonesia
02 Oktober 2025, 19:00 WIB
Francesco Bagnaia buka suara soal asap tebal yang muncul dari motornya jelang akhir balapan di Jepang
02 Oktober 2025, 18:00 WIB
Honda Cimahi mengaku pelanggan mobil kini makin kritis sehingga pelayanan purna jual terus ditingkatkan
02 Oktober 2025, 17:00 WIB
Cairan dengan larutan urea bernama AdBlue merupakan salah satu inovasi buat kurangi emisi kendaraan diesel
02 Oktober 2025, 16:00 WIB
Bagi Fermin Aldeguer nomor 54 terasa sangat spesial, sehingga Toprak Razgatlioglu harus mencari yang lain
02 Oktober 2025, 15:00 WIB
Pengendara Yamaha Nmax yang viral menyetop sebuah bus di tikungan Ciwidey, Bandung merupakan anggota BMC
02 Oktober 2025, 14:00 WIB
Jetour X20e bakal meluncur dalam waktu dekat dan digadang jadi rival baru Wuling Air ev, segini NJKB-nya
02 Oktober 2025, 13:30 WIB
Tingginya sumber daya dan jumlah penduduk jadi daya tarik bagi pabrikan mobil listrik Cina untuk berinvestasi