Auksi Gandeng DJKN Ciptakan Ekosistem Lelang Transparan
28 April 2025, 15:00 WIB
Auksi luncurkan program baru yang berfungsi untuk memudahkan peserta lelang berpartisipasi tanpa lalukan registrasi
Oleh Adi Hidayat
TRENOTO – PT Balai Lelang Asta Nara Jaya atau biasa dikenal Auksi luncurkan program baru berupa membership. Program ini diklaim akan memudahkan pelanggan karena mereka dapat mendapat beragam keuntungan bila mengikutinya.
Salah satunya keunggilan dari program membership adalah kemudahan untuk mengikuti semua lelang tanpa dibatasi waktu pelaksanaan dan lokasi. Tak hanya itu, peserta juga tak perlu lagi melakukan pendaftaran selama 6 bulan, sesuai masa berlaku member.
“Untuk memberi keuntungan lebih banyak kepada pelanggan, kami meluncurkan program membership. Program ini telah disesuaikan agar memberi manfaat lebih kepada anggota,” ungkap Bady Qadarsyah, Head of Auksi.
Tak hanya meluncurkan program baru, mereka juga memberi apresiasi di acara customer gathering beberapa waktu lalu. Sejumlah penghargaan pun diberikan pada konsumen yang dianggap telah loyal untuk bertransaksi.
“Customer gathering merupakan acara rutin tahunan yang diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan sekaligus untuk meningkatkan customer engagement. Untuk itu sebagai ucapan terima kasih, kami memberikan penghargaan bagi pelanggan setia Auksi,” tambahnya Bady.
Penghargaan di tahun diberikan pada 7 pelanggan dalam 3 kategori. Pertama adalah The Most Loyal Customer untuk satu pelanggan dengan pembelian jumlah unit dan kehadiran lelang terbanyak.
Kemudian ada Top Customer diberikan pada pelanggan dengan transaksi terbesar selama satu tahun. Kemudian Loyal Customer untuk 5 pelanggan berdasarkan tingkat persentase kehadiran selama lelang Auksi diadakan dan pembelian terbaik.
Penilaian dilakukan selama 1 tahun mulai Oktober 2021 hingga September 2022. Tentu adanya penghargaan ini diharapkan di masa depan pelanggan bisa lebih semangat dalam mengikuti lelang.
Auksi merupakan perusahaan balai lelang kendaraan bermotor swasta. Perusahaan yang telah berdiri sejak Oktober 2012 ini telah hadir dengan beragam keunggulan untuk pelanggan.
Salah satunya adalah penyelenggaraan lelang online maupun offline. Berkat kemudahan ini maka peserta tidak perlu hadir ke lokasi karena cukup mengikutinya secara virtual dari rumah.
Keunggulan lain adalah seluruh unit yang ditawarkan sudah melewati proses perawatan dan kebersihan. Dengan demikian keraguan pelanggan terhadap kendaraan bisa berkurang.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
28 April 2025, 15:00 WIB
13 Oktober 2024, 22:30 WIB
16 Agustus 2024, 15:00 WIB
12 Juni 2024, 07:00 WIB
13 Maret 2024, 08:30 WIB
Terkini
03 Juli 2025, 19:00 WIB
Menurut Jaecoo dengan bergabung bersama Chery mereka tidak gentar buat bersaing dengan pabrikan Jepang
03 Juli 2025, 18:00 WIB
Penjualan BYD Group di Juni 2025 berhasil lampaui wholesales mobil Indonesia periode Januari sampai Mei 2025
03 Juli 2025, 17:00 WIB
Peneliti ungkap masih ada produsen EV roda dua yang enggan menguji keamanan baterai dengan alasan biaya mahal
03 Juli 2025, 16:00 WIB
Kemenko Infra mengaku tengah menyiapkan aturan tarif atas dan bawah sopir logistik demi berantas truk ODOL
03 Juli 2025, 15:00 WIB
BYD Sealion 05 EV terdaftar di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual dan berpeluang hadir di GIIAS 2025
03 Juli 2025, 14:00 WIB
Karoseri Laksana mengirimkan satu bus ke Sri Lanka untuk digunakan kegiatan pariwisata serta antarkota
03 Juli 2025, 13:00 WIB
Suzuki Fronx punya modal untuk disukai konsumen Indonesia lewat proporsi eksterior dan desain, kenyamanan juga mesin yang hemat
03 Juli 2025, 12:00 WIB
Diler motor Honda di Kota Bandung menawarkan CUV e: dengan harga yang menarik dan berlaku selama Juli 2025