Mitsubishi Perkenalkan Branding Life Adventure, Ini Artinya

Terus meningkatkan kepuasan konsumennya, Mitsubishi perkenalkan branding life adventure di Tanah Air

Mitsubishi Perkenalkan Branding Life Adventure, Ini Artinya

TRENOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi memperkenalkan konsep branding terbarunya, Life Adventure. Konsep ini hadir sebagai dukungan bagi pemilik kendaraan saat harus menjalani kehidupannya setiap hari. 

MMKSI menilai setiap orang harus menghadapi tantangan, mengejar passion, dan menikmati perjalanan hidup yang menakjubkan. 

“Covid-19 hadir pada tahun 2020, saat Mitsubishi merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia. Kami sangat berharap bahwa pelanggan, kolega, dan mitra kami serta keluarga yang berharga akan bertahan dari situasi sulit ini dan secara bersamaan mengingatkan kami tentang kehidupan kami," kata Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Pabrikan mobil asal Jepang tersebut juga menjelaskan, petualangan indah pada kehidupan sehari-hari setiap orang merupakan hal berharga. Karenanya kontribusi kendaraan menjadi salah satu faktor penting.   

"Kami bangga telah berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia dan terwujudnya kehidupan masyarakat. Kami berjanji untuk menjadi merek yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup pelanggan serta keluarganya,” ujar Naoya Nakamura. 

Penggunaan konsep Life Adventure merupakan interpretasi arah dan sikap MMKSI bagi konsumen di Tanah Air. Hal ini juga menegaskan bila pabrikan berlambang tiga berlian ini siap menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya dan menjalani petualangan hidup. 

Photo : MMKSI

Tak hanya itu, komitmen MMKSI untuk meningkatkan pengalaman konsumen dengan perbaikan digitalisasi dan kualitas menjadi pilar utama, sehingga kepuasan dari sisi penjualan dan purna jual bisa didapatkan. 

MMKSI juga menyebut, nilai sebuah brand sangat penting saat harus dipautkan dengan pemahaman target konsumen yang tepat. Ini juga dapat membentuk sebuah hubungan personal dan membangun kedekatan emosional antara konsumen dengan sebuah merek.

Meski tak secara langsung, dampak positif bisa didapat saat sebuah merek memperkuat brand image. Salah satunya, konsumen lebih mudah membedakan merek Mitsubishi Motors dengan brand lain. 

"Ada begitu banyak hal yang memengaruhi konsep Life Adventure seseorang, dan Mitsubishi Motors ingin menjadi partner bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan yang luar biasa, dengan komitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan pelanggan yang menakjubkan dan penuh tantangan," jelas Naoya Nakamura.

Dengan menginformasikan karakteristik dan mentalitas brand Mitsubishi Motors melalui berbagai aktivitas, calon konsumen diharapkan bersedia bergabung menjadi konsumen.


Terkini

news
Simak Rekayasa Lalu Lintas saat Hari Bhayangkara di Monas

Simak Rekayasa Lalu Lintas saat Hari Bhayangkara di Monas

Kepolisian bakal menggelar rekayasa lalu lintas di Silang Monas dalam rangka Hari Bhayangkara ke -79 besok

news
Ada Perpanjang SIM Gratis di Hari Bhayangkara ke-79 Besok

Ada Perpanjang SIM Gratis di Hari Bhayangkara ke-79 Besok

Polda Metro Jaya menyediakan perpanjang SIM gratis besok dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-79 di Monas

mobil
Mazda

Pembangunan Pabrik Mazda Terus Berjalan, Diklaim Segera Rampung

Pembangunan pabrik Mazda di Indonesia diklaim masih berjalan dan bakal segera rampung untuk penuhi pasar otomotif

otosport
Alex Marquez

Tangan Kiri Retak, Alex Marquez Jalani Operasi di Spanyol

Alex Marquez harus jalani operasi di Spanyol setelah tangan kirinya retak akibat kecelakaan di MotoGP Belanda

mobil
Harga Jaecoo J7 SHS Tak Kunjung Diumumkan, Begini Faktanya

Harga Jaecoo J7 SHS Tak Kunjung Diumumkan, Begini Faktanya

Jaecoo Indonesia ungkap alasan harga J7 SHS belum juga diumumkan ke konsumen sejak perkenalannya di IIMS 2025

mobil
Mazda

Mazda Siap Meluncurkan 2 Mobil Baru di GIIAS 2025

Mazda siap meluncurkan dua mobil baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2025 bulan depan

mobil
Ulas Spesifikasi Aion UT, Rival Baru BYD Dolphin di Indonesia

Ulas Spesifikasi Aion UT, Rival Baru BYD Dolphin di Indonesia

Aion UT disinyalir segera meluncur buat konsumen Tanah Air dalam waktu dekat, berikut spesifikasinya

otosport
Jorge Martin

Aprilia Buka Suara soal Kontrak Jorge Martin, Siap ke Pengadilan

Perwakilan Aprilia akhirnya bersuara soal rumor kepindahan Jorge Martin ke Honda Racing di MotoGP 2026