Mitsubishi Perkenalkan Branding Life Adventure, Ini Artinya

Terus meningkatkan kepuasan konsumennya, Mitsubishi perkenalkan branding life adventure di Tanah Air

Mitsubishi Perkenalkan Branding Life Adventure, Ini Artinya

TRENOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi memperkenalkan konsep branding terbarunya, Life Adventure. Konsep ini hadir sebagai dukungan bagi pemilik kendaraan saat harus menjalani kehidupannya setiap hari. 

MMKSI menilai setiap orang harus menghadapi tantangan, mengejar passion, dan menikmati perjalanan hidup yang menakjubkan. 

“Covid-19 hadir pada tahun 2020, saat Mitsubishi merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia. Kami sangat berharap bahwa pelanggan, kolega, dan mitra kami serta keluarga yang berharga akan bertahan dari situasi sulit ini dan secara bersamaan mengingatkan kami tentang kehidupan kami," kata Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Pabrikan mobil asal Jepang tersebut juga menjelaskan, petualangan indah pada kehidupan sehari-hari setiap orang merupakan hal berharga. Karenanya kontribusi kendaraan menjadi salah satu faktor penting.   

"Kami bangga telah berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia dan terwujudnya kehidupan masyarakat. Kami berjanji untuk menjadi merek yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup pelanggan serta keluarganya,” ujar Naoya Nakamura. 

Penggunaan konsep Life Adventure merupakan interpretasi arah dan sikap MMKSI bagi konsumen di Tanah Air. Hal ini juga menegaskan bila pabrikan berlambang tiga berlian ini siap menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya dan menjalani petualangan hidup. 

Photo : MMKSI

Tak hanya itu, komitmen MMKSI untuk meningkatkan pengalaman konsumen dengan perbaikan digitalisasi dan kualitas menjadi pilar utama, sehingga kepuasan dari sisi penjualan dan purna jual bisa didapatkan. 

MMKSI juga menyebut, nilai sebuah brand sangat penting saat harus dipautkan dengan pemahaman target konsumen yang tepat. Ini juga dapat membentuk sebuah hubungan personal dan membangun kedekatan emosional antara konsumen dengan sebuah merek.

Meski tak secara langsung, dampak positif bisa didapat saat sebuah merek memperkuat brand image. Salah satunya, konsumen lebih mudah membedakan merek Mitsubishi Motors dengan brand lain. 

"Ada begitu banyak hal yang memengaruhi konsep Life Adventure seseorang, dan Mitsubishi Motors ingin menjadi partner bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan yang luar biasa, dengan komitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan pelanggan yang menakjubkan dan penuh tantangan," jelas Naoya Nakamura.

Dengan menginformasikan karakteristik dan mentalitas brand Mitsubishi Motors melalui berbagai aktivitas, calon konsumen diharapkan bersedia bergabung menjadi konsumen.


Terkini

otosport
Hasil MotoGP Valencia 2025

Hasil MotoGP Valencia 2025: Akhir Manis buat Bezzecchi

Marco Bezzecchi tutup musim ini dengan capaian manis di MotoGP Valencia 2025 dengan finish pertama

mobil
Mazda Siap Boyong EZ-6 Kembaran Deepal LO7, Changan Buka Suara

Mazda Siap Boyong EZ-6 Kembaran Deepal LO7, Changan Buka Suara

Mazda EZ-6 dan Changan Deepal LO7 sama-sama berpeluang besar untuk dipasarkan ke konsumen di Tanah Air

mobil
Klarifikasi Chery Soal Insiden Fengyun X3L di Gunung Tianmen

Klarifikasi Chery Soal Insiden Fengyun X3L di Gunung Tianmen

Chery beri penjelasan soal Fengyun X3L yang alami kecelakaan saat sedang uji ketangguhan di Gunung Tianmen

mobil
Suzuki Ertiga Hybrid

Pilihan Suzuki Ertiga Bekas Lansiran 2024 Kini Makin Beragam

Suzuki Ertiga bekas lansiran 2024 bisa jadi pilihan masyarakat buat berkendara saat libur Natal dan tahun baru

news
Honda Bikers Day 2025

Honda Bikers Day 2025 Disambangi 32 Ribu Rider Tanah Air

Puncak acara Honda Bikers Day 2025 memberikan pengalaman berbeda di Garut dengan puluhan ribu pemotor

komunitas
Honda Culture Indonesia 2025

Honda Culture Indonesia Kembali Digelar, Ajak Puluhan Komunitas

Banyak kegiatan menarik disuguhkan buat para anggota komunitas selama Honda Culture Indonesia berlangsung

motor
Honda ADV 160

Jelajah Jawa Barat Pakai Honda ADV 160 Roadsync Menuju HBD 2025

Honda ADV 160 membuktikan performanya dalam perjalanan melintasi pantai selatan Jawa Barat menuju HBD 2025

mobil
Toyota Calya bekas

Toyota Calya Bekas Lansiran 2024 Pilihannya Makin Banyak

Pilihan Toyota Calya bekas lansiran 2024 makin menarik karena ada program TDP Rp 7 jutaan dan tenor panjang