Mitsubishi Perkenalkan Branding Life Adventure, Ini Artinya

Terus meningkatkan kepuasan konsumennya, Mitsubishi perkenalkan branding life adventure di Tanah Air

Mitsubishi Perkenalkan Branding Life Adventure, Ini Artinya

TRENOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi memperkenalkan konsep branding terbarunya, Life Adventure. Konsep ini hadir sebagai dukungan bagi pemilik kendaraan saat harus menjalani kehidupannya setiap hari. 

MMKSI menilai setiap orang harus menghadapi tantangan, mengejar passion, dan menikmati perjalanan hidup yang menakjubkan. 

“Covid-19 hadir pada tahun 2020, saat Mitsubishi merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia. Kami sangat berharap bahwa pelanggan, kolega, dan mitra kami serta keluarga yang berharga akan bertahan dari situasi sulit ini dan secara bersamaan mengingatkan kami tentang kehidupan kami," kata Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Pabrikan mobil asal Jepang tersebut juga menjelaskan, petualangan indah pada kehidupan sehari-hari setiap orang merupakan hal berharga. Karenanya kontribusi kendaraan menjadi salah satu faktor penting.   

"Kami bangga telah berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia dan terwujudnya kehidupan masyarakat. Kami berjanji untuk menjadi merek yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup pelanggan serta keluarganya,” ujar Naoya Nakamura. 

Penggunaan konsep Life Adventure merupakan interpretasi arah dan sikap MMKSI bagi konsumen di Tanah Air. Hal ini juga menegaskan bila pabrikan berlambang tiga berlian ini siap menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya dan menjalani petualangan hidup. 

Photo : MMKSI

Tak hanya itu, komitmen MMKSI untuk meningkatkan pengalaman konsumen dengan perbaikan digitalisasi dan kualitas menjadi pilar utama, sehingga kepuasan dari sisi penjualan dan purna jual bisa didapatkan. 

MMKSI juga menyebut, nilai sebuah brand sangat penting saat harus dipautkan dengan pemahaman target konsumen yang tepat. Ini juga dapat membentuk sebuah hubungan personal dan membangun kedekatan emosional antara konsumen dengan sebuah merek.

Meski tak secara langsung, dampak positif bisa didapat saat sebuah merek memperkuat brand image. Salah satunya, konsumen lebih mudah membedakan merek Mitsubishi Motors dengan brand lain. 

"Ada begitu banyak hal yang memengaruhi konsep Life Adventure seseorang, dan Mitsubishi Motors ingin menjadi partner bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan yang luar biasa, dengan komitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan pelanggan yang menakjubkan dan penuh tantangan," jelas Naoya Nakamura.

Dengan menginformasikan karakteristik dan mentalitas brand Mitsubishi Motors melalui berbagai aktivitas, calon konsumen diharapkan bersedia bergabung menjadi konsumen.


Terkini

mobil
Mobil Bekas Jadi Pilihan Konsumen di Tengah Pelemahan Daya Beli

Mobil Bekas Jadi Pilihan Konsumen di Tengah Pelemahan Daya Beli

Dengan harga LCGC yang mulai tembus Rp 200 jutaan, konsumen dinilai mulai beralih membeli mobil bekas

news
Cara Jitu Gubernur DKI Jakarta Atas Kemacetan di TB Simatupang

Cara Gubernur DKI Jakarta Atasi Kemacetan di TB Simatupang

Pramono Anung, Gubernur DKI Jakarta meminta seluruh jajarannya untuk menangani macet di TB Simatupang

motor
Honda Bersiap Hadapi Dampak Opsen ke Penjualan Motor Tahun Ini

Honda Bersiap Hadapi Dampak Opsen ke Penjualan Motor Tahun Ini

Opsen pajak buat kendaraan bermotor masih berlaku sepanjang 2025, Honda kembali bersiap hadapi dampaknya

mobil
Catat Harga Mobil LCGC di Agustus 2025, Ayla dan Sigra Turun

Catat Harga Mobil LCGC di Agustus 2025, Ayla dan Sigra Turun

Sejumlah harga mobil LCGC dari Daihatsu seperti Ayla dan Sigra terpantau turun bulan ini atau Agustus 2025

otosport
Marc Marquez Berjaya di MotoGP 2025, Jadi Ancaman buat Bagnaia

Marc Marquez Berjaya di MotoGP 2025, Jadi Ancaman buat Bagnaia

Marc Marquez memimpin klasemen sementara MotoGP 2025, Bagnaia masih terus alami kesulitan dengan motornya

news
Tiga Dekade Tomi Airbrush Berkarya, Siap Majukan Dunia Otomotif

Tiga Dekade Tomi Airbrush Berkarya, Siap Majukan Dunia Otomotif

Tomi Airbrush siap memajukan industri otomotif Indonesia dengan membuka kelas pelatihan mengecat bagi pemula

mobil
JAC Motors

JAC Motors Pede Jual EV Komersial, Langsung Rakit Lokal

Meskipun kendaraan niaga komersial belum masif di Indonesia, JAC Motors percaya diri bisa diminati konsumen

otopedia

Ketahui Hal Ini Sebelum Beli Helm Arai Bekas, Jangan Tertipu

Salah satu yang harus diperhatikan sebelum membeli helm arai bekas atau merek premium adalah tahun produksi