Mitsubishi Motors Berpotensi Tidak Ikut Merger Nissan dan Honda
24 Januari 2025, 16:00 WIB
Terus meningkatkan kepuasan konsumennya, Mitsubishi perkenalkan branding life adventure di Tanah Air
Oleh Dian Tami Kosasih
TRENOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi memperkenalkan konsep branding terbarunya, Life Adventure. Konsep ini hadir sebagai dukungan bagi pemilik kendaraan saat harus menjalani kehidupannya setiap hari.
MMKSI menilai setiap orang harus menghadapi tantangan, mengejar passion, dan menikmati perjalanan hidup yang menakjubkan.
“Covid-19 hadir pada tahun 2020, saat Mitsubishi merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia. Kami sangat berharap bahwa pelanggan, kolega, dan mitra kami serta keluarga yang berharga akan bertahan dari situasi sulit ini dan secara bersamaan mengingatkan kami tentang kehidupan kami," kata Naoya Nakamura, President Director MMKSI.
Pabrikan mobil asal Jepang tersebut juga menjelaskan, petualangan indah pada kehidupan sehari-hari setiap orang merupakan hal berharga. Karenanya kontribusi kendaraan menjadi salah satu faktor penting.
"Kami bangga telah berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia dan terwujudnya kehidupan masyarakat. Kami berjanji untuk menjadi merek yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup pelanggan serta keluarganya,” ujar Naoya Nakamura.
Penggunaan konsep Life Adventure merupakan interpretasi arah dan sikap MMKSI bagi konsumen di Tanah Air. Hal ini juga menegaskan bila pabrikan berlambang tiga berlian ini siap menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya dan menjalani petualangan hidup.
Tak hanya itu, komitmen MMKSI untuk meningkatkan pengalaman konsumen dengan perbaikan digitalisasi dan kualitas menjadi pilar utama, sehingga kepuasan dari sisi penjualan dan purna jual bisa didapatkan.
MMKSI juga menyebut, nilai sebuah brand sangat penting saat harus dipautkan dengan pemahaman target konsumen yang tepat. Ini juga dapat membentuk sebuah hubungan personal dan membangun kedekatan emosional antara konsumen dengan sebuah merek.
Meski tak secara langsung, dampak positif bisa didapat saat sebuah merek memperkuat brand image. Salah satunya, konsumen lebih mudah membedakan merek Mitsubishi Motors dengan brand lain.
"Ada begitu banyak hal yang memengaruhi konsep Life Adventure seseorang, dan Mitsubishi Motors ingin menjadi partner bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan yang luar biasa, dengan komitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan pelanggan yang menakjubkan dan penuh tantangan," jelas Naoya Nakamura.
Dengan menginformasikan karakteristik dan mentalitas brand Mitsubishi Motors melalui berbagai aktivitas, calon konsumen diharapkan bersedia bergabung menjadi konsumen.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
24 Januari 2025, 16:00 WIB
20 Desember 2024, 19:00 WIB
25 November 2024, 10:00 WIB
30 Oktober 2024, 14:00 WIB
24 Oktober 2024, 23:00 WIB
Terkini
19 Mei 2025, 21:01 WIB
Terjadi kecelakaan antara tujuh pemotor dan kereta api Malioboro di Magetan, mengakibatkan empat orang tewas
19 Mei 2025, 20:00 WIB
Kementerian Perindustrian sebut produsen EV banyak yang ingin masuk ke Indonesia akibat tingginya tarif impor AS
19 Mei 2025, 19:00 WIB
Marc Marquez bakal kembali berburu poin di MotoGP Inggris 2025 untuk mengokohkan posisi di puncak klasemen
19 Mei 2025, 18:00 WIB
Gofar Hilman ubah Suzuki S-Presso jadi menyerupai Jimny dengan penambahan beragam body kit kustom menarik
19 Mei 2025, 17:00 WIB
Honda resmi menjual mobil listrik e:N1 secara terbatas di Malaysia, harganya mulai dari Rp 573 jutaan
19 Mei 2025, 16:01 WIB
Pengguna smartphone alami kerusakan kamera HP setelah merekam sensor Lidar Volvo EX90, ini penyebabnya
19 Mei 2025, 15:32 WIB
500 ribu ojol siap menggeruduk Jakarta besok untuk melakukan demo di sejumlah lokasi yang telah ditentukan
19 Mei 2025, 14:00 WIB
Harga mobil Daihatsu di sejumlah daerah berpeluang naik apabila diskon opsen ditiadakan oleh Pemda setempat