Intip Persiapan PEVS 2024, Neta V-II Dipastikan Muncul
29 April 2024, 17:00 WIB
Persiapan PEVS 2024 memasuki hari terakhir, beragam model menarik dipastikan akan muncul termasuk Neta V-II
Setelah sukses pada edisi sebelumnya Eneos Race 2.0 hadir lebih menantang namun tetap mudah dimainkan
Oleh Denny Basudewa
TRENOTO – Eneos Race 2.0 hadir kembali dengan permainan yang lebih menantang para pencinta game balap. Didasari semangat otomotif baru, produsen oli tersebut terus berinovasi dalam melakukan kegiatan produksi, penjualan hingga pemasaran.
Adapun Eneos Race merupakan salah satu bagian dari kegiatan pemasaran mereka tahun ini. Permainannya sendiri adalah balap motor pada ponsel pintar.
Disebutkan bahwa dalam setiap kemenangan akan menghasilkan poin. Kemudian bisa ditukarkan sejumlah hadiah secara cuma-cuma alias gratis.
Eneos Race pertama kalinya diluncurkan pada akhir 2021. Lalu hingga Januari 2023 terdapat 30 persen user aktif menggunakannya setiap hari.
Tingginya antusias masyarakat, mereka meningkatkan level permainan. Dengan memodifikasi cara bermain dan menambahkan sejumlah tantangan sehingga diyakini bisa meningkatkan adrenalin.
Meskipun diklaim lebih menantang namun cara bermainnya relatif mudah. Para pemain harus mengambil bintang yang tersebar sepanjang lintasan sembari melewati lintasan.
Adapula perolehan poin ditentukan dari jarak balapan dan jumlah bintang didapatkan. Kecepatan kendaraan juga akan semakin meningkat seiring jarak tempuh.
Seperti disebutkan di atas bahwa poin yang dikumpulkan bisa ditukarkan menjadi hadiah menarik. Eneos menyediakan ponsel Redmi xxx, emas murni, smart band, voucher MAP, helm, diecast hingga merchandise merek tersebut.
“Setelah melihat versi tahun lalu dan mempertimbangkan masukan para pemain, kami mencoba membuat versi terbaru. Kami selalu berusaha untuk melakukan pembaharuan atas konten Eneos Mobile,” kata Imran Razy, General Manager PT Nippon Oil Indonesia dalam siaran persnya.
Eneos Mobile merupakan aplikasi smartphone berbasis Android juga iOS. Teknologi ini dikatakan adalah komunikasi dua arah antara pihak perusahaan dengan konsumen.
Harapannya bisa menjadi solusi menjawab kebutuhan masyarakat mengenai dunia pelumas. Fitur di dalamnya termasuk promosi, tukar poin, Dr Eneos, reminder ganti oli, lokasi bengkel dan informasi lainnya.
“Eneos tidak hanya melakukan pemasaran serta penjualan, namun kami juga terdorong memberikan pengetahuan seputar otomotif khususnya pelumas. Diharapkan bisa memberikan pilihan dan benefit dari penggunaan oli tepat,” jelasnya.
Eneos Corporation merupakan salah satu perusahaan terbesar juga tertua di Jepang bergerak pada sektor minyak bumi dan energi, seperti bensin, minyak tanah, minyak pelumas kendaraan maupun industri.
Berkantor pusat di Tokyo, jaringan ENEOS Corporation tersebar di seluruh dunia dengan 31 kantor cabang dan anak perusahaan yang dikhususkan untuk sektor pelumas.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
Terkini
29 April 2024, 17:00 WIB
Persiapan PEVS 2024 memasuki hari terakhir, beragam model menarik dipastikan akan muncul termasuk Neta V-II
29 April 2024, 15:00 WIB
Hanya fokus memasarkan kendaraan listrik murni, ini prediksi mobil BYD yang masuk Indonesia tahun ini
29 April 2024, 14:00 WIB
Marc Marquez akhirnya berhasil meraih podium perdananya bersama Ducati dalam balapan MotoGP Spanyol 2024
29 April 2024, 13:00 WIB
Daihatsu mengungkapkan bahwa dampak kenaikan suku bunga BI masih belum bisa dirasakan dalam waktu dekat
29 April 2024, 12:00 WIB
Jaecoo J7 jadi salah satu model yang akan hadir di Tanah Air, Chery boyong 3 PHEV baru di Beijing Auto Show
29 April 2024, 11:00 WIB
Daihatsu dan Seva berikan tips beli mobil pertama yang menekankan bahwa kendaraan tak harus tiga baris
29 April 2024, 10:00 WIB
Penjualan Toyota global tahun fiskal 2023 berhasil menyentuh angka 11 juga unit dan menjadi rekor baru
29 April 2024, 09:00 WIB
Menurut PT Wahana Makmur Sejati, Honda Stylo 160 berwarna Royal Green paling dicari konsumen di Jakarta