Eneos Race 2.0 Hadir Lebih Menantang

Setelah sukses pada edisi sebelumnya Eneos Race 2.0 hadir lebih menantang namun tetap mudah dimainkan

Eneos Race 2.0 Hadir Lebih Menantang

TRENOTO – Eneos Race 2.0 hadir kembali dengan permainan yang lebih menantang para pencinta game balap. Didasari semangat otomotif baru, produsen oli tersebut terus berinovasi dalam melakukan kegiatan produksi, penjualan hingga pemasaran.

Adapun Eneos Race merupakan salah satu bagian dari kegiatan pemasaran mereka tahun ini. Permainannya sendiri adalah balap motor pada ponsel pintar.

Disebutkan bahwa dalam setiap kemenangan akan menghasilkan poin. Kemudian bisa ditukarkan sejumlah hadiah secara cuma-cuma alias gratis.

Photo : eneos

Eneos Race pertama kalinya diluncurkan pada akhir 2021. Lalu hingga Januari 2023 terdapat 30 persen user aktif menggunakannya setiap hari.

Tingginya antusias masyarakat, mereka meningkatkan level permainan. Dengan memodifikasi cara bermain dan menambahkan sejumlah tantangan sehingga diyakini bisa meningkatkan adrenalin.

Meskipun diklaim lebih menantang namun cara bermainnya relatif mudah. Para pemain harus mengambil bintang yang tersebar sepanjang lintasan sembari melewati lintasan.

Adapula perolehan poin ditentukan dari jarak balapan dan jumlah bintang didapatkan. Kecepatan kendaraan juga akan semakin meningkat seiring jarak tempuh.

Baca juga : Produsen Oli Eneos Lebarkan Sayap Lewat Sepakbola

Seperti disebutkan di atas bahwa poin yang dikumpulkan bisa ditukarkan menjadi hadiah menarik. Eneos menyediakan ponsel Redmi xxx, emas murni, smart band, voucher MAP, helm, diecast hingga merchandise merek tersebut.

“Setelah melihat versi tahun lalu dan mempertimbangkan masukan para pemain, kami mencoba membuat versi terbaru. Kami selalu berusaha untuk melakukan pembaharuan atas konten Eneos Mobile,” kata Imran Razy, General Manager PT Nippon Oil Indonesia dalam siaran persnya.

Eneos Mobile merupakan aplikasi smartphone berbasis Android juga iOS. Teknologi ini dikatakan adalah komunikasi dua arah antara pihak perusahaan dengan konsumen.

Photo : 123rf

Harapannya bisa menjadi solusi menjawab kebutuhan masyarakat mengenai dunia pelumas. Fitur di dalamnya termasuk promosi, tukar poin, Dr Eneos, reminder ganti oli, lokasi bengkel dan informasi lainnya.

“Eneos tidak hanya melakukan pemasaran serta penjualan, namun kami juga terdorong memberikan pengetahuan seputar otomotif khususnya pelumas. Diharapkan bisa memberikan pilihan dan benefit dari penggunaan oli tepat,” jelasnya.

Eneos Corporation merupakan salah satu perusahaan terbesar juga tertua di Jepang bergerak pada sektor minyak bumi dan energi, seperti bensin, minyak tanah, minyak pelumas kendaraan maupun industri.

Berkantor pusat di Tokyo, jaringan ENEOS Corporation tersebar di seluruh dunia dengan 31 kantor cabang dan anak perusahaan yang dikhususkan untuk sektor pelumas.


Terkini

mobil
Persiapan PEVS 2024

Intip Persiapan PEVS 2024, Neta V-II Dipastikan Muncul

Persiapan PEVS 2024 memasuki hari terakhir, beragam model menarik dipastikan akan muncul termasuk Neta V-II

mobil
Prediksi Mobil BYD

Prediksi Mobil BYD yang Masuk Indonesia di 2024 Listrik Semua

Hanya fokus memasarkan kendaraan listrik murni, ini prediksi mobil BYD yang masuk Indonesia tahun ini

otosport
Kata Marc Marquez Usai Sabet Podium Perdana Bersama Ducati

Kata Marc Marquez Usai Sabet Podium Perdana Bersama Ducati

Marc Marquez akhirnya berhasil meraih podium perdananya bersama Ducati dalam balapan MotoGP Spanyol 2024

mobil
Kenaikan Suku Bunga BI

Daihatsu Belum Rasakan Dampak Kenaikan Suku Bunga BI

Daihatsu mengungkapkan bahwa dampak kenaikan suku bunga BI masih belum bisa dirasakan dalam waktu dekat

mobil
Chery boyong 3 PHEV

Chery Boyong 3 PHEV Baru di Beijing Auto Show

Jaecoo J7 jadi salah satu model yang akan hadir di Tanah Air, Chery boyong 3 PHEV baru di Beijing Auto Show

otopedia
Tips beli mobil pertama

Tips Beli Mobil Pertama dari Daihatsu dan Seva, Tak Perlu 3 Baris

Daihatsu dan Seva berikan tips beli mobil pertama yang menekankan bahwa kendaraan tak harus tiga baris

mobil
Penjualan Toyota Global

Penjualan Toyota Global Tahun Fiskal 2023 Cetak Rekor Baru

Penjualan Toyota global tahun fiskal 2023 berhasil menyentuh angka 11 juga unit dan menjadi rekor baru

motor
Varian Honda Stylo 160 yang Paling Laku di Jakarta, Ini Harganya

Varian Honda Stylo 160 yang Paling Laku di Jakarta, Ini Harganya

Menurut PT Wahana Makmur Sejati, Honda Stylo 160 berwarna Royal Green paling dicari konsumen di Jakarta