Lebih dari 200 Mekanik Berangkat Mudik Bareng EMLI 2025
28 Maret 2025, 15:00 WIB
ExxonMobil kembali diganjar penghargaan atas inovasinya dalam hal mengembangkan digital public relations
Oleh Denny Basudewa
KatadataOTO – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) mendapatkan penghargaan dalam hal membangun digital public relation. ExxonMobil kembali meraih penghargaan sekaligus menambah panjang deretan prestasi yang dicapai.
ExxonMobil sebagai salah satu perusahaan energi terbesar secara global terus melakukan sejumlah inovasi produk. Tidak hanya itu mereka juga terus meningkatkan layanan agar bisa mendapat respon positif dari konsumen.
Era digital nan terus digaungkan dan berkembang pesat belakangan. Dimanfaatkan sejumlah pihak untuk mempermudah kinerja sekaligus meningkatkan efisiensi.
PT EMLI sendiri dianggap telah berhasil menjadi perusahaan yang berhasil dalam membangun digital public relations. Walhasil mereka diganjar penghargaan Top Digital PR Award dan berlangsung di The Ritz-Carlton Jakarta (26/02).
“Ini merupakan kali kedua kami menerima penghargaan Top Digital PR Award. Hal itu menjadi komitmen bagi kami untuk selalu menjaga pola komunikasi yang dilakukan,” ucap Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT EMLI dalam siaran pers (19/03).
Lebih lanjut dikatakan bahwa pihak EMLI akan terus menjaga komunikasi melalui pemberitaan positif dan relevan terhadap perkembangan pasar pelumas. Harapannya langkah tersebut bisa menjaga eksistensi dan reputasi merek Mobil Lubricants dan Federal Oil di Tanah Air.
Menurut Rommy aktivitas Public Relations sekarang dihadapkan pada tantangan perubahan media informasi nan cepat. Adapun pola konsumsi masyarakat juga telah berubah.
Sehingga metode yang dilakukan oleh perusahaan ataupun merek juga harus mengikuti perkembangan zaman. Inovasi juga dianggap penting dalam membangun reputasi positif, menjaga kepercayaan publik, serta mengajak peran aktif masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital efektif dan efisien.
PT EMLI sendiri bukan hanya memiliki kanal website sebagai sumber informasi. Mereka juga mengelola sosial media dan mengadakan berbagai aktivitas bersama media.
Lalu EMLI juga melakukan pendekatan terhadap konsumen melalui jaringan mitra bengkel Federal Oi Center dan Mobil Car Care di seluruh wilayah Indonesia.
Lalu mereka juga hadir di berbagai marketplace di Indonesia untuk bisa menjangkau lebih banyak konsumen.
ExxonMobil Corporation memiliki beberapa afiliasi di Tanah Air yang menggunakan merek dagang ExxonMobil, Mobil dan Federal Oil.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
28 Maret 2025, 15:00 WIB
07 November 2024, 13:00 WIB
30 Oktober 2024, 21:30 WIB
05 Juli 2024, 08:00 WIB
30 Mei 2024, 16:00 WIB
Terkini
02 April 2025, 18:27 WIB
Demi mengurangi kepadatan lalu lintas pada arus balik Lebaran 2025, Tol Japek II Selatan mulai dibuka hari ini
02 April 2025, 17:00 WIB
Jasa Marga bebaskan tarif tol saat arus balik untuk beri kemudahan kepada masyarakat saat arus balik
02 April 2025, 14:00 WIB
Nissan jual pabrik mereka di India pada Renault demi selamatkan perusahaan dari ancaman kebangkrutan
02 April 2025, 12:00 WIB
Jetour X50e EV siap dipasarkan di Indonesia tahun ini, disebut telah didesain menyesuaikan kebutuhan konsumen
02 April 2025, 10:00 WIB
MotoGP Amerika 2025 sempat tertunda 10 menit akibat Marc Marquez, bos Trackhouse minta kejelasan aturan
02 April 2025, 08:20 WIB
Agar mengurangi angka kecelakaan, pihak kepolisian diminta membuat SIM khusus pengemudi mobil listrik
01 April 2025, 18:19 WIB
Mengawali April 2025, harga BBM di seluruh SPBU milik swasta mengalami penurunan dengan jumlah bervariasi
01 April 2025, 15:00 WIB
Kepolisian memprediksi puncak arus balik Lebaran 2025 terjadi di akhir pekan, masyarakat diminta waspada