Mobil Car Care Terbaru Resmi Hadir di Cibubur
14 Mei 2025, 21:03 WIB
ExxonMobil kembali diganjar penghargaan atas inovasinya dalam hal mengembangkan digital public relations
Oleh Denny Basudewa
KatadataOTO – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) mendapatkan penghargaan dalam hal membangun digital public relation. ExxonMobil kembali meraih penghargaan sekaligus menambah panjang deretan prestasi yang dicapai.
ExxonMobil sebagai salah satu perusahaan energi terbesar secara global terus melakukan sejumlah inovasi produk. Tidak hanya itu mereka juga terus meningkatkan layanan agar bisa mendapat respon positif dari konsumen.
Era digital nan terus digaungkan dan berkembang pesat belakangan. Dimanfaatkan sejumlah pihak untuk mempermudah kinerja sekaligus meningkatkan efisiensi.
PT EMLI sendiri dianggap telah berhasil menjadi perusahaan yang berhasil dalam membangun digital public relations. Walhasil mereka diganjar penghargaan Top Digital PR Award dan berlangsung di The Ritz-Carlton Jakarta (26/02).
“Ini merupakan kali kedua kami menerima penghargaan Top Digital PR Award. Hal itu menjadi komitmen bagi kami untuk selalu menjaga pola komunikasi yang dilakukan,” ucap Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT EMLI dalam siaran pers (19/03).
Lebih lanjut dikatakan bahwa pihak EMLI akan terus menjaga komunikasi melalui pemberitaan positif dan relevan terhadap perkembangan pasar pelumas. Harapannya langkah tersebut bisa menjaga eksistensi dan reputasi merek Mobil Lubricants dan Federal Oil di Tanah Air.
Menurut Rommy aktivitas Public Relations sekarang dihadapkan pada tantangan perubahan media informasi nan cepat. Adapun pola konsumsi masyarakat juga telah berubah.
Sehingga metode yang dilakukan oleh perusahaan ataupun merek juga harus mengikuti perkembangan zaman. Inovasi juga dianggap penting dalam membangun reputasi positif, menjaga kepercayaan publik, serta mengajak peran aktif masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital efektif dan efisien.
PT EMLI sendiri bukan hanya memiliki kanal website sebagai sumber informasi. Mereka juga mengelola sosial media dan mengadakan berbagai aktivitas bersama media.
Lalu EMLI juga melakukan pendekatan terhadap konsumen melalui jaringan mitra bengkel Federal Oi Center dan Mobil Car Care di seluruh wilayah Indonesia.
Lalu mereka juga hadir di berbagai marketplace di Indonesia untuk bisa menjangkau lebih banyak konsumen.
ExxonMobil Corporation memiliki beberapa afiliasi di Tanah Air yang menggunakan merek dagang ExxonMobil, Mobil dan Federal Oil.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
14 Mei 2025, 21:03 WIB
30 April 2025, 13:24 WIB
28 Maret 2025, 15:00 WIB
07 November 2024, 13:00 WIB
30 Oktober 2024, 21:30 WIB
Terkini
18 Mei 2025, 21:00 WIB
Motul 300V yang dikembangkan dari dunia balap, diluncurkan di sirkuit Mandalika, Lombok Nusa Tenggara Barat
18 Mei 2025, 19:03 WIB
IMX Surabaya 2025 siap diselenggarakan untuk mendukung dunia modifikasi di kota Pahlawan yang terus berkembang
18 Mei 2025, 18:00 WIB
Rangkaian acara Daihatsu Kumpul Sahabat dimulai di Tangerang buat pertama kalinya, diramaikan beragam UMKM
18 Mei 2025, 16:23 WIB
Banyak merek Cina meramaikan pasar otomotif RI, namun Mitsubishi mengaku penjualannya belum terganggu
18 Mei 2025, 14:00 WIB
Ahmad Luthfi ingin para pemilik mobil dan motor di Jateng tidak lagi menunggak pajak kendaraan di 2026
18 Mei 2025, 12:00 WIB
Kinerja oli Yamalube Turbo Matic diuji selama touring bersama JMC dari Cibinong sampai Bandung, Jawa Barat
18 Mei 2025, 10:00 WIB
BYD Seal bekas kini sudah tersedia di pasaran dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan unit baru
18 Mei 2025, 07:06 WIB
Mitsubishi Xpander bekas lansiran 2022 bisa menjadi pilihan menarik untuk masyarakat karena harganya terjangkau