ExxonMobil Kembali Meraih Penghargaan di Indonesia

ExxonMobil kembali diganjar penghargaan atas inovasinya dalam hal mengembangkan digital public relations

ExxonMobil Kembali Meraih Penghargaan di Indonesia

KatadataOTO – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) mendapatkan penghargaan dalam hal membangun digital public relation. ExxonMobil kembali meraih penghargaan sekaligus menambah panjang deretan prestasi yang dicapai.

ExxonMobil sebagai salah satu perusahaan energi terbesar secara global terus melakukan sejumlah inovasi produk. Tidak hanya itu mereka juga terus meningkatkan layanan agar bisa mendapat respon positif dari konsumen.

Era digital nan terus digaungkan dan berkembang pesat belakangan. Dimanfaatkan sejumlah pihak untuk mempermudah kinerja sekaligus meningkatkan efisiensi.

PT EMLI sendiri dianggap telah berhasil menjadi perusahaan yang berhasil dalam membangun digital public relations. Walhasil mereka diganjar penghargaan Top Digital PR Award dan berlangsung di The Ritz-Carlton Jakarta (26/02).

ExxonMobil Perluas Distribusi Penjualan di Indonesia Tahun Ini
Photo : ExxonMobil

“Ini merupakan kali kedua kami menerima penghargaan Top Digital PR Award. Hal itu menjadi komitmen bagi kami untuk selalu menjaga pola komunikasi yang dilakukan,” ucap Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT EMLI dalam siaran pers (19/03).

Lebih lanjut dikatakan bahwa pihak EMLI akan terus menjaga komunikasi melalui pemberitaan positif dan relevan terhadap perkembangan pasar pelumas. Harapannya langkah tersebut bisa menjaga eksistensi dan reputasi merek Mobil Lubricants dan Federal Oil di Tanah Air.

Menurut Rommy aktivitas Public Relations sekarang dihadapkan pada tantangan perubahan media informasi nan cepat. Adapun pola konsumsi masyarakat juga telah berubah.

Sehingga metode yang dilakukan oleh perusahaan ataupun merek juga harus mengikuti perkembangan zaman. Inovasi juga dianggap penting dalam membangun reputasi positif, menjaga kepercayaan publik, serta mengajak peran aktif masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital efektif dan efisien.

PT EMLI sendiri bukan hanya memiliki kanal website sebagai sumber informasi. Mereka juga mengelola sosial media dan mengadakan berbagai aktivitas bersama media.

exxonmobil
Photo : Istimewa

Lalu EMLI juga melakukan pendekatan terhadap konsumen melalui jaringan mitra bengkel Federal Oi Center dan Mobil Car Care di seluruh wilayah Indonesia.

Lalu mereka juga hadir di berbagai marketplace di Indonesia untuk bisa menjangkau lebih banyak konsumen.

ExxonMobil Corporation memiliki beberapa afiliasi di Tanah Air yang menggunakan merek dagang ExxonMobil, Mobil dan Federal Oil.


Terkini

mobil
Kata BYD soal Inden

Kata BYD soal Inden, Pemesanan Diklaim Membludak

Sejumlah konsumen tak kunjung terima unit sejak pemesanan, ini kata BYD soal inden yang diklaim mengular

news
BYD Resmikan Diler 3S Baru di Cibubur

BYD Resmikan Diler 3S Baru di Cibubur, Punya 4 Charging Station

Menjadi bagian dari total target 50 outlet tahun ini, BYD resmikan diler 3S di kawasan Cibubur hari ini

motor
Skema Cicilan Yamaha LX 155 ABS, Cicilan Mulai Rp 800 Ribuan

Skema Kredit Yamaha Lexi LX 155 ABS, Cicilan Mulai Rp 800 Ribuan

Buat Anda yang tertarik memboyong Yamaha Lexi LX 155 bulan ini, ada skema cicilan mulai Rp 800 ribuan saja

news
Tarif tol Gempol Pandaan

Tarif tol Gempol Pandaan Naik Hari Ini, Sesuaikan Inflasi

Tarif tol Gempol Pandaan resmi naik hari ini untuk menyesuaikan inflasi dan mempertahankan pelayanan

news
Tarif tol Bali Mandara

Tarif Tol Bali Mandara Naik Hari Ini, Berlaku Semua Golongan

Tarif Tol Bali Mandara naik hari ini, berlaku untuk semua golongan termasuk sepeda motor yang melintas

mobil
Jeep Rubicon Mario Dandy Tak Laku Dilelang, Harga Dievaluasi

Jeep Rubicon Mario Dandy Tak Laku Dilelang, Harga Dievaluasi

Hingga batas waktu yang telah ditentukan, Jeep Rubicon Mario Dandy Satriyo tidak laku dilelang Kejari Jaksel

news
Spesifikasi Hyundai Santa Fe

Penjualan Lesu, Pabrik EV Hyundai Akan Produksi Mobil Hybrid

Penjualan kendaraan listrik murni atau BEV tengah lesu, pabrik EV Hyundai akan mulai produksi mobil hybrid

mobil
Penjualan Suzuki Maret

Penjualan Suzuki Maret 2024 Naik, XL7 Hybrid Jadi Andalan

Penjualan Suzuki Maret 2024 naik 14 persen dibanding bulan sebelumnya berkat XL7 Hybrid yang laris manis