Mobil Lubricants Gelar Program Apresiasi, Konsumen Bisa Ikut
09 September 2025, 18:00 WIB
ExxonMobil kembali diganjar penghargaan atas inovasinya dalam hal mengembangkan digital public relations
Oleh Denny Basudewa
KatadataOTO – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) mendapatkan penghargaan dalam hal membangun digital public relation. ExxonMobil kembali meraih penghargaan sekaligus menambah panjang deretan prestasi yang dicapai.
ExxonMobil sebagai salah satu perusahaan energi terbesar secara global terus melakukan sejumlah inovasi produk. Tidak hanya itu mereka juga terus meningkatkan layanan agar bisa mendapat respon positif dari konsumen.
Era digital nan terus digaungkan dan berkembang pesat belakangan. Dimanfaatkan sejumlah pihak untuk mempermudah kinerja sekaligus meningkatkan efisiensi.
PT EMLI sendiri dianggap telah berhasil menjadi perusahaan yang berhasil dalam membangun digital public relations. Walhasil mereka diganjar penghargaan Top Digital PR Award dan berlangsung di The Ritz-Carlton Jakarta (26/02).
“Ini merupakan kali kedua kami menerima penghargaan Top Digital PR Award. Hal itu menjadi komitmen bagi kami untuk selalu menjaga pola komunikasi yang dilakukan,” ucap Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT EMLI dalam siaran pers (19/03).
Lebih lanjut dikatakan bahwa pihak EMLI akan terus menjaga komunikasi melalui pemberitaan positif dan relevan terhadap perkembangan pasar pelumas. Harapannya langkah tersebut bisa menjaga eksistensi dan reputasi merek Mobil Lubricants dan Federal Oil di Tanah Air.
Menurut Rommy aktivitas Public Relations sekarang dihadapkan pada tantangan perubahan media informasi nan cepat. Adapun pola konsumsi masyarakat juga telah berubah.
Sehingga metode yang dilakukan oleh perusahaan ataupun merek juga harus mengikuti perkembangan zaman. Inovasi juga dianggap penting dalam membangun reputasi positif, menjaga kepercayaan publik, serta mengajak peran aktif masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital efektif dan efisien.
PT EMLI sendiri bukan hanya memiliki kanal website sebagai sumber informasi. Mereka juga mengelola sosial media dan mengadakan berbagai aktivitas bersama media.
Lalu EMLI juga melakukan pendekatan terhadap konsumen melalui jaringan mitra bengkel Federal Oi Center dan Mobil Car Care di seluruh wilayah Indonesia.
Lalu mereka juga hadir di berbagai marketplace di Indonesia untuk bisa menjangkau lebih banyak konsumen.
ExxonMobil Corporation memiliki beberapa afiliasi di Tanah Air yang menggunakan merek dagang ExxonMobil, Mobil dan Federal Oil.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
09 September 2025, 18:00 WIB
14 Mei 2025, 21:03 WIB
30 April 2025, 13:24 WIB
28 Maret 2025, 15:00 WIB
07 November 2024, 13:00 WIB
Terkini
02 Oktober 2025, 08:00 WIB
Honda hadirkan seluruh line up mobil hybrid di GIIAS 2025 termasuk Step Wgn yang baru meluncur di Indonesia
02 Oktober 2025, 07:00 WIB
Vivo dan BP batal beli BBM dari Pertamina karena adanya kandungan etanol pada base feul BBM yang ditawarkan
02 Oktober 2025, 06:00 WIB
Ada persyaratan dokumen yang perlu disiapkan oleh pemohon jika ingin memanfaatkan SIM keliling Jakarta
02 Oktober 2025, 06:00 WIB
Ganjil genap Jakarta 2 Oktober 2025 bakal diawasi ketat menggunakan kamera ETLE di berbagai lokasi utama
02 Oktober 2025, 06:00 WIB
Pasar Modern Batununggal menjadi salah satu lokasi SIM keliling Bandung yang beroperasi untuk melayani warga
01 Oktober 2025, 22:00 WIB
Misi besar Marc Marquez dalam mematahkan kutukan ketika berlaga di MotoGP Mandalika 2025 di akhir pekan nanti
01 Oktober 2025, 21:30 WIB
Ratusan teknisi adu mekanik di Chery Technician Skill Contest 2025 yang diselenggaran untuk tingkatkan kualitas
01 Oktober 2025, 21:00 WIB
Asisten Darurat hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna kendaraan yang tengah road trip