Yamaha Kasih Sentuhan Premium Diler Flagship di Bali
10 Mei 2025, 06:00 WIB
Sebanyak 121 bengkel Yamaha tetap beroperasi di musim mudik, ada sejumlah promo bisa dinikmati konsumen
Oleh Serafina Ophelia
KatadataOTO – Di bulan Ramadan, jutaan masyarakat Indonesia diprediksi akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman, tepatnya 146,48 juta orang. Sebanyak 12,74 di antaranya memilih untuk menggunakan sepeda motor.
Untuk mengakomodir kebutuhan konsumen selama musim mudik, Yamaha menyiapkan 121 bengkel siaga sebagai bagian dari program bertajuk Raya (Ramadan Bersama Yamaha).
Harapannya pemilik motor Yamaha yang mudik tidak perlu khawatir apabila mengalami kendala di perjalanan.
Di samping itu tersedia lima mini pos serta dua pos jaga tersebar di Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi pada 27 Maret-2 April 2025.
Khusus pos jaga ada di Tajur dan Nagrek, di mana pemudik motor Yamaha dan merek lain bisa ikut menikmati fasilitas seperti mushola, toilet serta pendopo.
“Tahun ini juga ada gratis cuci sepeda motor, vitamin dan obat-obatan,” kata Hendra Wijaya, Manager Service PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) di Jakarta, Jumat (21/03).
Lalu buat para pemilik motor Yamaha, tersedia berbagai promo yang dapat dimanfaatkan ketika melakukan servis di saat arus balik.
Sebelum lebaran, Yamaha menawarkan potongan harga Rp 20 ribu buat pembelian busi, oli mesin dan saringan udara.
Saat periode lebaran tepatnya pada 27 Maret-2 April 2025, bengkel jaga serta mini pos sediakan diskon 15 persen pembelian air filter, v-belt, v-belt kit, battery, busi NGK, ban dan oli Yamalube.
Sedangkan di pos jaga diskon 15 persen juga berlaku tetapi termasuk tambahan promo apparel dan helm.
Terakhir setelah periode lebaran pada 1-30 April 2025, Yamaha menawarkan diskon hemat Rp 25 ribu untuk pembelian kampas rem depan, kampas rem belakang dan oli mesin.
Tidak perlu repot karena pelanggan Yamaha dapat dengan mudah mencari lokasi pos jaga maupun bengkel siaga melalui aplikasi My Yamaha yang sudah diperbarui.
“Konsumen bisa mencari diler terdekat selama liburan, mana yang tetap melayani konsumen,” kata Adita, Manager Digital Customer Xperience PT YIMM dalam kesempatan sama.
Aplikasi tersebut dapat digunakan oleh konsumen untuk mengumpulkan poin reward buat ditukarkan menjadi benefit tambahan di bengkel-bengkel resmi.
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
10 Mei 2025, 06:00 WIB
08 Mei 2025, 22:30 WIB
30 April 2025, 22:00 WIB
25 April 2025, 12:00 WIB
17 April 2025, 22:11 WIB
Terkini
11 Mei 2025, 06:00 WIB
Piaggio Indonesia sedang merayakan hari jadi Vespa yang ke-79 dengan menghadirkan berbagai program menarik
10 Mei 2025, 20:59 WIB
Marc Marquez berhasil naik ke podium sprint race MotoGP Prancis 2025 di Sirkuit Le Mans bersama sang adik
10 Mei 2025, 19:28 WIB
BJ40 Plus segera dirakit lokal bulan ini, BAIC tertarik untuk mengekspornya ke negara-negara di Asia Tenggara
10 Mei 2025, 16:00 WIB
Mitsubishi Fuso serahkan satu unit Fighter ke SMK Negeri 1 Kamal, Madura untuk tingkatkan kompetensi siswa
10 Mei 2025, 14:00 WIB
Daihatsu Sigra bekas di Mei 2025 kini dijual dengan banderol yang semakin terjangkau buat masyarakat
10 Mei 2025, 12:00 WIB
Menurut Dudy, kecelakaan yang diakibatkan oleh truk ODOL tidak semata-mata karena kesalahan sopir saja
10 Mei 2025, 10:00 WIB
PT HPM meyakini Honda BR-V tak akan bernasib seperti Mobilio yang penjualannya turun pasca dijadikan taksi
10 Mei 2025, 08:00 WIB
Meskipun kondisi ekonomi belum stabil, BMW percaya diri tidak akan terusik penjualannya sepanjang 2025